Cara Menambahkan Stiker Dari Telegram Ke Whatsapp

Cara Menambahkan Stiker Dari Telegram Ke Whatsapp – Baru-baru ini, banyak orang ingin mengubah stiker Telegram ke WhatsApp. Ini mungkin terjadi secara otomatis karena stiker aplikasi Telegram jauh lebih baik daripada stiker WhatsApp. Jadi, ada 2 cara untuk mentransfer stiker Telegram ke WhatsApp dengan mudah.

Seperti yang sudah saya sebutkan, metode ini sangat mudah. Sebenarnya orang awam atau awam pun bisa memahami cara mengubah stiker Telegram ke WA.

Cara Menambahkan Stiker Dari Telegram Ke Whatsapp

Cara Menambahkan Stiker Dari Telegram Ke Whatsapp

Selain itu, melakukan ini memiliki banyak manfaat. Dari mendapatkan stiker gratis hingga tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mencari stiker di internet dan lain sebagainya.

Cara Pindah Stiker Telegram Ke Whatsapp Menggunakan Aplikasi

Nah, apakah kamu tertarik dengan pembahasan Telegram dan WhatsApp ini? Jadi tunggu apa lagi, nah ini dia reviewnya!

Untuk pertama kalinya, di sini saya akan memberi tahu Anda cara memindahkan stiker menggunakan aplikasi. Dengan kata lain, kami akan menggunakan Telegram, WhatsApp, dan Stiker Pribadi untuk WhatsApp untuk diskusi ini.

Sebelum menggunakan metode ini, Anda perlu mengunduh perangkat lunak yang diperlukan dari tautan di bawah ini!

Di sini kami masih menggunakan aplikasi untuk mempelajari cara mentransfer stiker Telegram ke WhatsApp kedua. Tetapi tidak seperti metode pertama, Anda perlu mengunduh 10 paket stiker untuk WhatsApp yang dibuat oleh Telegram LLC.

Cara Membuat Stiker Telegram Sendiri Tanpa Aplikasi

Cara ini lebih mudah dari cara yang pertama karena kamu bisa mendownload stikernya langsung melalui programnya. Berbeda dengan metode pertama, Anda perlu beralih antar aplikasi untuk mentransfer stiker Telegram ke WhatsApp.

Ini adalah 2 cara mudah mentransfer stiker Telegram ke WhatsApp di smartphone. Jadi, apakah menurut Anda artikel ini bermanfaat dan mudah dipahami? Jika demikian, jangan ragu untuk membagikan pemikiran Anda di bagian komentar! Cara Mentransfer Stiker Telegram ke WhatsApp – Pengguna aplikasi obrolan sangat tertarik menggunakan stiker untuk berkomunikasi dengan orang lain. Berbagai stiker membuat komunikasi dengan orang lain lebih berwarna, menyenangkan, dan hidup. Saat ini, aplikasi obrolan adalah Telegram dan WhatsApp. Telegram merupakan salah satu aplikasi yang mulai berkembang sendiri setelah Whatsapp dilanda penyalahgunaan privasi data pengguna. Taki terkejut dengan pertumbuhan pesat pengguna Telegram, dengan 20 juta unduhan dalam beberapa bulan terakhir.

Terlepas dari masalah privasi data, Telegram memiliki banyak fitur menarik, beberapa di antaranya adalah Telegram Pod, serta kemampuan untuk menonton video/film di Telegram. Selain fitur tersebut, fitur standar adalah stiker. Telegram memiliki beragam stiker dan stiker yang bisa dipindah-pindahkan dan unik. Tak heran jika banyak pengguna WhatsApp yang ingin mentransfer stiker Telegram ke WA. Bisakah Anda Melakukannya? Simak penjelasannya berikut ini

Cara Menambahkan Stiker Dari Telegram Ke Whatsapp

Pastikan Anda memiliki aplikasi Telegram di ponsel cerdas Anda. Jika Anda belum masuk, Anda harus masuk ke akun biasa Anda terlebih dahulu. Saat masuk, Anda harus memasukkan alamat email/nomor ponsel dan kata sandi yang benar agar Anda berhasil masuk ke Telegram.

Cara Memindahkan Stiker Telegram Ke Whatsapp Dengan Mudah

Setelah berhasil masuk ke aplikasi Telegram, centang ikon tiga garis di pojok kiri atas. Klik ikon dan pilih menu Pengaturan atau Pengaturan. Kemudian masuk ke pengaturan obrolan atau pengaturan obrolan.

Anda dapat menemukan opsi stiker dan topeng di pengaturan obrolan atau dengan menggulir ke bawah dari pengaturan obrolan. Setelah itu, cara menambahkan stiker Telegram ke WhatsApp selanjutnya adalah dengan memilih opsi Sticker Trends. Tambahkan stiker yang ingin Anda ubah di WhatsApp.

Penting untuk dipahami bahwa jika Anda telah mengumpulkan banyak stiker di Telegram, tidak perlu mencari yang baru. Tetapi jika Anda tidak memiliki banyak koleksi stiker, Anda dapat memilih “Tambah” di sisi kanan paket stiker dan mengunduh stiker yang Anda inginkan. Jika sudah, kembali ke menu Stiker dan Masker.

Untuk memindahkan stiker ke WhatsApp, klik ikon tiga titik vertikal di sebelah kanan paket stiker yang diunduh sebelumnya. Kemudian pilih “Salin tautan” atau “Salin tautan”.

Cara Memindahkan Stiker Telegram Ke Whatsapp • Teknodaim.com

Anda dapat kembali ke beranda atau halaman utama. Klik ikon pencarian di kanan atas. Kemudian klik “Sticker Bot Telegram” yang muncul di bilah pencarian lalu pilih “Sticker Download Bot”.

Cara mentransfer stiker bergerak Telegram ke WhatsApp, langkah selanjutnya adalah pergi ke stiker bot Telegram dan pilih untuk memulai. Setelah itu, gulir ke bawah dan ketik pengaturan. Ada empat opsi untuk stiker bot Telegram, Anda dapat memilih “hanya halaman web”. Tempelkan tautan paket stiker yang Anda salin tadi.

Setelah itu, kirimkan ke bot. Kirim ke bot dan Anda akan mendapatkan zip paket Whatsapp. Langkah selanjutnya adalah mengunduh folder zip paket WhatsApp.

Cara Menambahkan Stiker Dari Telegram Ke Whatsapp

Jika sudah mendownload folder zip WhatsApp pack, ekstrak folder tersebut. Anda dapat melakukan proses ekstraksi menggunakan aplikasi Zarchiver. Kemudian unduh aplikasi stiker untuk whatsapp. Setelah berhasil diunduh, buka aplikasinya, cari stiker yang sudah diekstrak sebelumnya dan klik “Tambah”.

Cara Menggunakan Stiker Telegram Di Whatsapp

Tetapi jika Anda tidak dapat menemukan stiker yang diekstrak, pilih tanda +. Pilih stiker yang ingin Anda transfer ke WhatsApp dan klik ikonnya. Setelah itu, cara transfer stiker telegram ke WA terakhir, Anda perlu membuka aplikasi whatsapp dan membuka ruang obrolan. Klik ikon smiley di sudut kiri bawah dan stiker Anda ada di sana. Cara Memindahkan Stiker Telegram ke WhatsApp dengan Mudah Stiker adalah salah satu hal yang paling sering digunakan oleh banyak pengguna obrolan WhatsApp, Telegram, dan banyak aplikasi lainnya.

Penggunaan stiker seperti emoji sangat umum, dan Anda dapat mengetahui bahwa pengguna aplikasi obrolan menggunakan emoji lebih sering daripada tidak. Ini tidak lain adalah keunikan dari stiker yang bisa kita buat sendiri dan mudah digunakan.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, pengguna dapat membuat stiker mereka sendiri dan menggunakannya saat mengobrol. Jadi, aplikasi WhatsApp menyediakan beberapa paket stiker yang tersedia untuk penggunanya dan memungkinkan pengguna untuk membuat dan menyesuaikan stiker sesuai keinginan mereka.

Selain membuat dan memodifikasinya sendiri, pengguna WhatsApp dapat menggunakannya dengan memindahkannya dari aplikasi obrolan lain seperti Telegram ke WhatsApp.

Cara Memindahkan Sticker Telegram Ke Whatsapp

Nah, kali ini saya akan membahas cara memindahkan stiker dari aplikasi Telegram ke aplikasi WhatsApp. Ingin tahu bagaimana cara memindahkan stiker Telegram ke WhatsApp, yaitu bagaimana cara mengekspor stiker Telegram ke WhatsApp?

Cara ini bisa dilakukan di smartphone Android maupun iPhone (iOS), jadi bagi pengguna Android atau iPhone ikuti cara di bawah ini.

Hal pertama yang perlu kita lakukan adalah menyalin tautan stiker Telegram yang ingin kita transfer ke aplikasi WhatsApp. Yuk gunakan link sticker ini untuk mendownload file sticker pack yang ingin kita transfer ke WhatsApp.

Cara Menambahkan Stiker Dari Telegram Ke Whatsapp

Setelah copy link stiker yang ingin di ubah di WhatsApp, hal kedua yang harus dilakukan adalah mendownload stikernya, caranya mudah, cukup gunakan bot Telegram.

Cara Menambah Stiker Whatsapp

Hal ketiga tentang cara mentransfer stiker Telegram ke WhatsApp adalah mengekstrak file paket stiker yang kami unduh sebelumnya.

Dimulai dengan cara mentransfer stiker Telegram ke WhatsApp, hal terakhir yang perlu Anda lakukan adalah mengimpor paket stiker Telegram yang kami ekstrak sebelumnya ke dalam aplikasi WhatsApp.

Selesai, sekarang Anda telah mentransfer stiker Telegram ke aplikasi WhatsApp, sekarang Anda dapat menggunakan stiker ini saat mengobrol di WhatsApp.

Demikian pembahasan mengenai Cara Transfer Stiker Telegram ke WhatsApp Android/iPhone. Jika Anda memiliki pertanyaan, tanyakan di bagian komentar. Cara memindahkan stiker Telegram ke WhatsApp sangat mudah untuk Anda. Selain WhatsApp, Telegram adalah salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan.

Cara Memindahkan Stiker Telegram Ke Whatsapp Paling Baru

Saat menggunakan WhatsApp, tidak lengkap tanpa stiker. Ini menjelaskan suasana hati saat itu.

Namun kini Anda tidak perlu khawatir, cara memindahkan stiker dari Telegram sangatlah mudah. Ini akan membuat obrolan WhatsApp Anda lebih menarik.

Mentransfer stiker dari Telegram ke WhatsApp jauh lebih mudah daripada membuat stiker sendiri. Berikut adalah beberapa cara untuk memindahkan stiker dari Telegram untuk pemahaman Anda.

Cara Menambahkan Stiker Dari Telegram Ke Whatsapp

Pertama, pastikan Anda masuk ke aplikasi Telegram Anda. Selanjutnya, Anda perlu mencari opsi di antarmuka Telegram yang muncul dengan tiga garis di sudut kiri atas.

Cara Membuat Stiker Di Telegram Dengan Mudah

Dari menu itu, Anda dapat menemukan menu Pengaturan dan mengkliknya. Jika sudah, pilih opsi Pengaturan Obrolan. Setelah itu, pilih Stiker di bagian bawah menu dan login.

Jika Anda ingin menambah koleksi stiker yang sudah Anda miliki, klik menu dengan tulisan Trend Stiker.

Setelah menemukan dan menyimpan stiker pilihan Anda, tambahkan semuanya terlebih dahulu. Anda dapat melihat koleksi stiker dan memilih stiker yang ingin Anda transfer ke WhatsApp.

Lalu, bagaimana cara mentransfer stiker Telegram ke WhatsApp, cari ikon tiga titik yang terletak di bagian stiker. Setelah itu klik opsi “Salin Tautan”.

Cara Mencari Stiker Di Telegram Paling Lengkap

Anda harus pergi ke menu utama Telegram. Kemudian akan muncul menu pencarian seperti icon kaca pembesar.

Klik pada bilah pencarian dan ketik pengunduh stiker. Setelah itu Anda juga akan membutuhkan pot stiker. Jika sudah, lanjutkan proses pemindahan stiker dari Telegram.

Jika Anda telah melakukan proses seperti sebelumnya, Anda harus menunggu beberapa saat. Ruang obrolan akan terbuka secara otomatis setelah selesai. Kemudian dia harus membuat pilihan.

Cara Menambahkan Stiker Dari Telegram Ke Whatsapp

Kemudian klik “Mulai” Cara mentransfer stiker Telegram ke WhatsApp. Selain itu, dan dengan awal tanpa menambahkan tanda kutip.

Cara Menambah Dan Menggunakan Stiker Di Telegram

Kemudian tempel tautan stiker untuk bergerak. Jika berhasil, bot akan secara otomatis mengirimkan stiker sebagai file zip sebagai langkah selanjutnya.

Setelah file diekstraksi, itu perlu dikonversi kembali ke format yang berbeda. Buka ikon dan lihat apakah itu tersedia di WhatsApp. Untuk mengubahnya diperlukan program khusus, misalnya

Cara menambahkan stiker di whatsapp, cara menyimpan stiker dari telegram ke whatsapp, cara menambahkan stiker whatsapp, cara ambil stiker telegram ke whatsapp, cara mengambil stiker telegram ke whatsapp, cara menambahkan stiker wa ke telegram, aplikasi memindahkan stiker telegram ke whatsapp, cara download stiker telegram ke wa, cara menambahkan stiker wa dari galeri, aplikasi download stiker telegram ke whatsapp, apk download stiker telegram ke whatsapp, cara menambahkan stiker telegram ke whatsapp