Cara Menambahkan Pembayaran Telkomsel Di Google Play

Cara Menambahkan Pembayaran Telkomsel Di Google Play – – Transaksi online kini telah menjadi kebiasaan sosial baru. Google Play adalah tempat transaksi online di Android, dan kali ini kita akan membahas cara menambahkan metode pembayaran di Google Play Store. Ini karena banyak pengguna yang masih bingung dengan metode pembayaran saat membeli aplikasi.

Ada beberapa metode pembayaran yang bisa dipilih. Anda hanya perlu memilih metode yang Anda inginkan. Mulai dari cara bayar Google Play dengan Paypal, kartu debit, kartu kredit, hingga via provider. Langkah-langkah berikut akan membantu Anda menambahkan metode pembayaran pilihan Anda.

Cara Menambahkan Pembayaran Telkomsel Di Google Play

Cara Menambahkan Pembayaran Telkomsel Di Google Play

Jika Anda ingin membeli aplikasi, pastikan Anda telah menambahkan metode pembayaran yang diperlukan. Misalnya aplikasi game yang paling banyak digunakan adalah metode pembayaran Google Play yang menggunakan pulsa. Bagi Anda yang belum melakukannya, ikuti saja beberapa langkah sederhana ini untuk menambahkan metode pembayaran Google Play Store Anda.

Wajib Tahu: 4 Metode Pembayaran Google Play Di Indonesia

1. Langkah pertama yang perlu anda lakukan adalah masuk ke aplikasi Google Play Store. Kemudian klik menu dengan ikon tiga garis di pojok kiri atas.

2. Kemudian pilih menu metode pembayaran. Anda kemudian akan disajikan dengan beberapa opsi pembayaran yang dapat Anda gunakan. Tampilan seperti ini akan muncul di layar ponsel.

3. Ikuti petunjuk di layar ponsel dan pilih metode yang Anda inginkan. Oleh karena itu, metode pembayaran ditambahkan ke akun Google Play Store Anda.

Beberapa pengguna lebih memilih pembayaran melalui provider atau kredit. Namun banyak orang memilih membayar dengan kartu hadiah Google Play, yang mirip dengan kartu kredit.

Cara Membeli Aplikasi Di Play Store Dengan Kartu Debit

Anda bisa mendapatkan kodenya dengan membeli versi digital dengan Paypal, atau Anda bisa membeli versi fisiknya di toko online populer. Banyak orang memilih metode ini karena murah dan mudah.

Selain cara di atas, cara menambahkan metode pembayaran Google Play Store lainnya saat melakukan pembelian. Ketika Anda melakukan pembelian dan kemudian menambahkan metode pembayaran, itu secara otomatis disimpan ke akun Anda.

Transaksi kini lebih mudah dengan dompet digital. Tentu saja, ini adalah kabar baik bagi pengguna. Banyak orang lebih memilih dompet digital, yang juga merupakan salah satu metode pembayaran aplikasi moto taxi online. Di luar itu, ada rintangan minimal. Relatif mudah untuk memuat dan menggunakan.

Cara Menambahkan Pembayaran Telkomsel Di Google Play

Saat membayar dengan kartu kredit, tidak semua penyedia tersedia. Bahkan dengan smartphone yang memiliki dual SIM, tidak jarang salah satu SIM harus dicabut terlebih dahulu agar proses in-app payment bisa berjalan. Karenanya, pengguna perlahan tapi pasti mulai beralih ke aplikasi dompet digital sebagai metode pembayaran pilihan mereka.

Cara Tambah Pembayaran Di Google Play Yang Praktis

Jika Anda ingin menghapus atau mengubah metode pembayaran, Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah cara menambahkan metode pembayaran Google Play Store. Setelah metode dipilih, klik dan pilih Hapus untuk menghapus atau Edit untuk mengubah.

Jadi jika sudah tidak menggunakannya lagi dan ingin menghapus salah satu metode pembayaran baik itu kartu kredit, gopay, kartu kredit atau metode pembayaran lainnya, ikuti tutorialnya di bawah ini.

Kemudian akan terbuka halaman baru dan Anda akan dialihkan ke Google Payment, disini silahkan pilih akun Google Play Store yang metode pembayarannya ingin Anda hapus (klik foto profil Anda di pojok kanan atas).

Di halaman Google Payment, Anda akan melihat semua metode pembayaran yang valid. Baik dengan kartu kredit, Gopay, kartu kredit atau cara lainnya. Hapus metode pembayaran yang tidak diinginkan.

Cara Mengatasi Pembayaran Pulsa Tidak Tersedia Google Play

Demikian artikel tentang cara menambahkan metode pembayaran Google Play Store di smartphone Android Anda. Semoga cukup jelas dan membantu seseorang yang mengalami masalah serupa sejauh ini. Jangan lupa untuk menganggarkan biaya Google Play agar Anda tidak mengeluarkan uang terlalu banyak. oke kalau begitu Mungkin Anda tidak cukup tertarik untuk mendengar mengapa saya mengistirahatkan jari-jari itu beberapa bulan yang lalu. Jadi saya pun memutuskan untuk tidak menulis cerita tentang masa lalu hihi…

Mengapa? Karena nomor SimPATI saya sudah migrasi ke HALO Card dan sudah mencapai batas pemakaian bulanan, padahal statusnya jauh dari tanggal refresh/reset tagihan. Ini mendorong saya untuk menambahkan nomor telepon, asalkan dalam mode prabayar.

Artinya, saya punya dua kartu sim. Masukkan dua kartu sim dalam satu ponsel. Saya mengisi sim pertama dengan sim HALO. Dan kartu SIM kedua dilengkapi dengan kartu SIM XL.

Cara Menambahkan Pembayaran Telkomsel Di Google Play

Ya! Subjudul di atas menangkap kegugupan saya untuk menggabungkan dua Sim menjadi satu… eh, telepon.

Cara Membeli Aplikasi Dan Game Di Google Play Dengan Pulsa

Mulai dari banana phone, capsule phone, phablets hingga smartphone sudah saya mainkan seumur hidup, akhir Agustus lalu saya menggunakan fungsi dual SIM untuk pertama kalinya. Percayalah padaku! Percayalah pada kekatrokan saya.

Alasannya, bukan karena saya tidak pernah memiliki nomor ganda sebagai cadangan, tetapi ponsel saya dulunya adalah duet maut, bukan duet sim.

Kebiasaan ini mengakibatkan metode pembayaran saya ditagih dengan nomor telepon saya (dibayar dengan kartu kredit) selalu mengarah ke provider Telkomsel.

Sekarang! Ketika saya menambahkan/memasukkan kartu baru ke ponsel, yaitu sim dipasangkan, metode pembayaran tidak berubah sama sekali dari Telkomsel ke XL. Apa artinya?

Cara Menambahkan Pembayaran Via Pulsa Di Google Play Store

Artinya… Saya pikir impian saya untuk mengubah nomor telepon saya untuk metode pembayaran Google Play Store hanyalah angan-angan. Itu tidak berguna. tidak berguna. Jika tertulis “Silakan coba lagi atau hubungi penyedia Anda tentang kesalahan ini”.

Saya jarang panik, bahkan hampir tidak pernah. Apalagi untuk situasi seperti ini. Paling-paling, itu membuat kemajuan sambil mencari solusi dengan strategi alternatif. “Ngegresulo” adalah kata dalam bahasa Jawa yang berarti saya masih belum yakin.

Tapi, kalau saya bisa memparafrasakan sesuka hati, “ngegresulo” artinya meringkuk lemah sambil menahan air mata yang sudah di pelupuk mata, “Kenapa?” Bagaimana? Apa yang terjadi disini? “, sambil mendesah beberapa kali.

Cara Menambahkan Pembayaran Telkomsel Di Google Play

Saat itu, saya memberi tahu dukungan pelanggan XL tentang semua masalah yang saya alami terkait pembelian aplikasi di Google Play Store.

Tidak Sulit, Ini Cara Top Up Google Play Via Pulsa

Anda tidak hanya dapat membeli aplikasi baru, Anda bahkan tidak dapat berlangganan fitur yang ditawarkan oleh aplikasi (pembelian dalam aplikasi).

Alhasil, sesampainya di outlet XL terdekat, saya langsung ditangani oleh customer service XL yang bertugas, namun tetap tidak bisa. Solusi lain yang mereka tawarkan adalah membuat akun Google baru dan kemudian menghapus akun lama saya dari smartphone Android yang saya gunakan.

Tapi tidak! Bahkan jika saya mengangguk pada saran itu, saya tidak akan melakukannya. Mungkin proposal ini diposisikan sebagai solusi terakhir di masa lalu.

Setelah berpikir beberapa menit, sekitar 350 menit, akhirnya saya lari ke Google, berharap Google bisa menjawab dengan cepat, akurat dan tepat.

Cara Mengganti Nomor Telepon Di Metode Pembayaran Google Play Store

Tapi bagaimana Anda melakukannya? Sejauh ini, Google merespons penggunanya dalam waktu kurang dari 1 minggu. Jadi, suatu ketika Google membalas email saya 2 hari setelah status email saya terkirim. Dan, ini dikatakan sebagai yang tercepat yang pernah Anda ketahui.

Google menanggapi keluhan saya dalam sekejap! Google segera menanggapi email saya dalam waktu kurang dari 15 menit. Sebaliknya, saya dipandu oleh telepon, dan saya adalah penerima panggilan hihi … Yahoo! Alhamdulillah… Terima kasih, Google.

Bagaimana cara mengganti nomor telepon di metode pembayaran Google Play Store Lantas, bagaimana cara mengganti nomor telepon di metode pembayaran Google Play Store?

Cara Menambahkan Pembayaran Telkomsel Di Google Play

Dengan beberapa operator seluler, Anda dapat dengan mudah membayar konten digital di aplikasi Google Play Store dengan menagih langsung ke akun seluler Anda untuk pembelian. Metode pengaturannya adalah sebagai berikut:

Menambahkan Pulsa Selular Sebagai Metode Pembayaran Di Play Store

Menyelesaikan! Pembelian dibebankan ke akun seluler Anda, yang akan muncul sebagai opsi pembayaran di perangkat Android apa pun untuk semua pembelian aplikasi Google Play di masa mendatang saat Anda masuk dengan Akun Google yang sama.

Sebagai catatan tambahan, jika Anda tidak melihat Carrier Billing di bagian Payment Options, pastikan Anda memenuhi persyaratan berikut ini, yaitu:

Jika Anda memiliki pertanyaan lain tentang Google, beri tahu kami. beri tahu Tim Dukungan Google dengan menekan tombol Bantuan & Umpan Balik. Semoga hari Anda menyenangkan dan terima kasih atas artikelnya.

Oh ya, jika artikel ini bermanfaat bagi Anda, tolong bantu saya. bagikan dengan timeline media sosial Anda sehingga teman Anda mendapatkan informasi yang sama. Jangan lupa berlangganan artikel dotcom dengan klik link berlangganan Mew da Vinci Official Newsletter. Jadi, Anda tidak akan ketinggalan update terbaru.

Cara Menambahkan Metode Pembayaran Xl Atau Axis

Btw, karena terlalu banyak masalah serupa, akhirnya saya putuskan untuk update artikel ini secepatnya. Jadi, ada sekuelnya, kawan.

Berikut ini saya sajikan update artikel saya yang berjudul “Cara Ganti Nomor Telepon Anda di Metode Pembayaran Google Play Store”. Ya! Bismillah…

Cara Menambahkan Nomor Handphone ke Metode Pembayaran Google Play Store Sobat sudah membaca langkah-langkah mengganti nomor handphone ke Metode Pembayaran Google Play Store? Walaupun terlihat rumit karena banyaknya artikel, namun sebenarnya sangat sederhana kok.

Cara Menambahkan Pembayaran Telkomsel Di Google Play

Nah kali ini saya akan mencoba menjelaskan cara praktis menambahkan nomor handphone yang kita gunakan sebagai metode pembayaran di Google.

Cara Mengganti Metode Pembayaran Di Google Play Paling Mudah

Fitur Handphone Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Mendaftarkan Nomor Telepon Di Playstore Pada dasarnya semua provider handphone baik itu Simpati, Halo, AS Card, Loop Card, Mentari, IM3, XL Axiata, XL Prioritas, AXIS atau apapun kita menggunakan kartu yang bisa digunakan sebagai metode pembayaran dengan Google.

Masalahnya, kita perlu mengetahui karakteristik ponsel yang kita gunakan. Meski ponsel di pasaran sudah mendukung dual card, namun hanya bisa menggunakan kartu di slot 1 untuk bertransaksi.

Jadi saat kami memindahkan kartu sim yang digunakan untuk membeli aplikasi ke slot 2, nomor teleponnya tidak berfungsi. Dikatakan, “Nomor ini tidak memenuhi syarat”. Apakah Anda pernah menemukan sesuatu seperti ini?

Saya beralih ke Samsung pada tahun 2017

Cara Menambah Metode Pembayaran Google Play Store

Cara menambahkan pembayaran di google play, cara menambahkan pembayaran indosat di google play, cara menambahkan pembayaran pulsa di google play, cara menambahkan pembayaran google play, cara menambahkan nomor pembayaran di google play, cara menambahkan metode pembayaran telkomsel di google play store, cara menambahkan pembayaran ovo di google play, cara menambahkan pembayaran telkomsel ke google play, cara menambahkan pembayaran dana di google play, cara menambahkan metode pembayaran telkomsel di google play, cara menambahkan pembayaran telkomsel di play store, cara menambahkan pembayaran telkomsel google play