Cara Menambahkan Link Instagram Di Bio Facebook

Cara Menambahkan Link Instagram Di Bio Facebook – Anda semua tahu bahwa di Instagram kami tidak dapat membuat tautan yang berfungsi di luar bagian bio. Jadi jika Anda menulis tautan di postingan Anda, pengikut Anda tidak akan dapat mengklik untuk membuka tautan yang kami buat. Kecuali jika Anda memiliki lebih dari 10.000 pengikut dan Anda dapat membuat tautan di Instastory yang dapat dibuka dengan menggeser atau mengklik “Lihat selengkapnya”.

Namun bagi sebagian besar pengguna Instagram, kita hanya bisa memiliki 1 link aktif menjadi sangat terbatas. Jadi saya ingin memberikan beberapa tips tentang cara membuat banyak tautan di Instagram.

Cara Menambahkan Link Instagram Di Bio Facebook

Cara Menambahkan Link Instagram Di Bio Facebook

Ini adalah pendekatan yang biasa digunakan oleh influencer, toko online, dan merek karena Linktree yang pertama kali hadir untuk memudahkan kita memiliki tautan yang berisi tautan lain.

Cara Membuat Link Whatsapp Di Instagram Terbaru 2022

Linktree ini sangat mudah diatur dan digunakan, cukup masukkan tautan yang ingin Anda tambahkan lalu bagikan tautan tersebut di bio Instagram kami.

Ini yang saya gunakan untuk toko online saya WEARRING.ID, Linktree saya gunakan untuk menambahkan link WhatsApp dan [email protected] agar calon customer bisa dengan mudah menghubungi jika ingin memesan, jadi daripada menyimpan quantity, calon customer bisa langsung klik biolink Instagram dan pilih platform yang ingin mereka gunakan, WhatsApp atau [email protected]

Linktree sendiri hadir dengan Freemium yang gratis untuk digunakan tanpa batas waktu, tetapi ada juga biaya $6/bulan jika Anda ingin fitur tambahan seperti menghapus logo Linktree, mendapatkan lebih banyak tema, mengubah judul Linktree, menambahkan gambar profil, mengubah gambar latar belakang, dll.

CAMPSITE.BIO Baru-baru ini saya menemukan situs ini dan langsung jatuh cinta karena Campsite.bio menawarkan lebih dari Linktree! Sebagian besar fitur yang sangat keren hanya tersedia dengan biaya di Linktree, tetapi di Campsite.bio bahkan gratis.

Begini Cara Membuat Link Wa Di Facebook Melalui Menu Ini

Misalnya, di sini saya bisa memasang gambar profil, menambahkan pengantar, dan di setiap tautan saya juga bisa menambahkan gambar. Sangat menarik! Jika Anda ingin menggunakan fitur Pro, Campsite.bio menawarkan harga $7/bulan di mana Anda dapat mengubah nama domain Anda sendiri (mis. tautan), menambahkan piksel Facebook, dan menargetkan ulang iklan Anda.

Jika Anda ingin memposting foto untuk tautan, Anda harus mengintegrasikannya terlebih dahulu dengan Instagram sehingga hanya foto yang telah Anda unggah ke Instagram yang dapat digunakan. Jika Anda ingin mengunggah foto khusus ke tautan, Anda perlu meningkatkan ke versi Pro.

ContactInBio Yang terakhir menawarkan sesuatu yang sedikit berbeda dari Linktree dan Campsite.bio, banyak di antaranya hanya tersedia di ContactInBio, jadi Anda tidak hanya dapat membagikan tautan, tetapi juga memasukkan formulir kontak pengunjung dan bahkan menambahkan tautan pembayaran ke lebih dari 40 halaman!

Cara Menambahkan Link Instagram Di Bio Facebook

ContactInBio menawarkan fitur ini secara gratis, tetapi jika Anda ingin meningkatkan ke akun bisnis, Anda dapat membayar biaya bulanan sebesar $7/bulan, $48/tahun, atau $91 seumur hidup. ContactInBio juga menawarkan harga khusus untuk agen, sehingga bisa menangani 5 akun sekaligus.

Cara Membuat Link Di Bio Instagram Untuk Menuju Profil Atau Halaman Lain

Dari ketiga situs yang saya sebutkan di atas, saya paling suka Campsite.bio karena menawarkan fitur yang sangat lengkap dan banyak kustomisasi dibandingkan Linktree.

Untuk peringkat kedua, saya memilih Linktree perintis karena sangat mudah digunakan, bahkan untuk pemula, ditambah dengan kemudahan mendaftar di Instagram. Meski fiturnya tidak selengkap yang lain, namun sebenarnya cukup bermanfaat.

Terakhir, ContactInBio benar-benar memiliki banyak fitur yang dapat ditemukan, tetapi dari segi UI dan terutama Pengalaman Pengguna masih kurang baik. Facebook memiliki tampilan baru dimana anda akan memiliki profil seperti di instagram tentunya akan menjadi sesuatu yang berguna dan bermanfaat bagi anda dimana orang yang nantinya mengunjungi profil anda bisa mendapatkan informasi yang anda posting melalui profil anda sendiri. Antara lain, Anda bahkan dapat membagikan tautan ke akun Instagram Anda di profil Facebook Anda sehingga orang yang ingin bertemu atau mengenal Anda dapat dengan mudah mengakses dan mengikuti Anda tanpa harus bertanya atau mengobrol dengan Anda. Nih buat kamu yang belum tau cara mudah memasukan link instagram di facebook, ada baiknya kamu menyimak artikel lengkapnya.

Setelah Anda mengetahui cara menambahkan tautan, Anda dapat dengan mudah mempromosikan akun Instagram Anda melalui Facebook dengan memasang tautan di profil Facebook Anda sehingga pengunjung akun Facebook Anda dapat mengikutinya dengan mudah.

Cara Membuat Link Line Di Bio Instagram (terbaru)

Maka dari itu pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara mudah untuk memasukan link instagram di bio facebook anda, agar nantinya sangat mudah untuk berpromosi bahkan mendapatkan followers yang banyak. Langsung saja yuk ke intinya, silahkan simak artikel dibawah ini sudah kami rangkum dengan gamblang, anda juga bisa dengan mudah mengikuti petunjuk yang akan kami bahas dibawah ini.

Jadi, menambahkan tautan adalah salah satu promosi termudah. Misalnya, jika Anda seorang seniman, Instagram tentu saja akan menjadi galeri seni Anda di mana semua karya seni Anda akan berjalan. Meskipun Facebook sendiri adalah aplikasi yang membantu melibatkan penggemar dan pelanggan, itu tidak terlalu efisien untuk menyimpan atau mengunggah karya seni karena postingan lain kemudian akan terkubur. Yang perlu Anda lakukan adalah bergabung atau membuat akun afiliasi Instagram Anda sehingga penggemar atau klien yang akan menggunakan jasa desain Anda dapat melihat sampel pertama di Instagram.Pernahkah Anda membuka profil Facebook seseorang dan menemukan tautan ke akunnya di Instagram? Apakah Anda penasaran dan ingin tahu bagaimana mereka menambahkan tautan ke akun Instagram mereka? Silakan baca terus.

Dengan menambahkan link Instagram ke profil Anda, secara tidak langsung dapat meningkatkan pengikut Instagram Anda karena teman Facebook Anda yang juga aktif di Instagram mungkin tahu bahwa Anda memiliki akun Instagram.

Cara Menambahkan Link Instagram Di Bio Facebook

Menambahkan link Instagram di Facebook sendiri cukup mudah. Ini hanya membutuhkan beberapa langkah sederhana seperti yang akan saya tunjukkan di bawah ini.

Cara Membuat Linktree Whatsapp, Line, Twitter & Bitly

Ada yang perlu diperjelas sedikit sebelum kita masuk ke pembahasan, disini saya menggunakan aplikasi facebook biasa jadi jika anda menggunakan aplikasi fb lite atau menggunakan browser anda bisa edit ini. Jika ada yang ragu, bisa ditanyakan nanti di kolom komentar di bawah.

5. Anda akan dibawa ke halaman “Edit Profil” seperti gambar di bawah ini. Gulir ke bawah hingga Anda menemukan pengaturan “Tautan Sosial”. Kemudian ketuk menu “Tambahkan Tautan Sosial” di bawah.

6. Setelah itu akan muncul kolom baru dengan pilihan jenis media sosial, serta kolom penambahan akun. Di kolom sebelah kiri biasanya dipilih “Instagram”, di kolom sebelah kanan Anda tinggal memasukkan “nama pengguna” Anda di Instagram.

7. Lalu ketuk ikon di sebelah kanan teks “Social Links”. Di sini Anda dapat memilih apakah tautan ke Instagram Anda hanya akan terlihat oleh teman atau masyarakat umum.

Contoh Bio Instagram Toko Online Yang Menarik Pelanggan

Oh ya, jika Anda menekan tombol “Simpan”, halaman Facebook akan langsung berubah menampilkan informasi kontak Anda. Di sana Anda akan melihat akun Instagram yang ditambahkan.

Jangan lupa, lihat di bawah nama akun Instagram Anda. Jika Anda ingin akun Instagram Anda dapat dilihat oleh semua orang, pastikan pengaturan privasi Anda adalah “Publik” seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah.

Mungkin salah satu dari Anda mengubah nama pengguna Instagram Anda, atau mungkin Anda memiliki akun Instagram baru yang ingin Anda pasang di profil Facebook Anda.

Cara Menambahkan Link Instagram Di Bio Facebook

Yang harus Anda lakukan adalah mengubah nama pengguna yang Anda masukkan sebelumnya di profil Facebook Anda secara manual. Prosesnya sama seperti di atas, ketika Anda masuk ke halaman ini di langkah 5 seperti di bawah ini, cukup ketuk “x” di sebelah nama pengguna Anda lalu masukkan nama pengguna baru Anda.

Cara Buat Link In Bio Instagram, Tiktok, Facebook Dan Twitter

Facebook tidak akan mendeteksi jika Anda memiliki akun Instagram baru atau menggunakan nama pengguna baru, jadi Anda harus mengubahnya secara manual di sini.

Saya kira untuk pembahasan pertama kali ini. Jika ada yang kurang jelas atau masih ada yang kurang paham, tanyakan di kolom komentar. Bagi Anda para Instagrammer, Anda dapat membumbui profil Instagram Anda dengan cara-cara berikut. Saya akan membagikan informasi tentang profil Instagram yang bisa kita edit dengan cara yang menyenangkan dan menarik.

Beberapa hal yang membuat profil Instagram Anda menjadi lebih menarik adalah menambahkan tagar ke bio Instagram Anda. Anda juga dapat menandai akun orang spesial di profil Anda, Anda dapat menambahkan berita dan tayangan atau hal menarik lainnya tentang diri Anda di profil Anda, dan terakhir Anda dapat menambahkan alamat Anda Arahkan blog atau alamat YouTube Anda ke profil Instagram Anda.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik? Jadikan profil IG Anda lebih menarik dengan cara di atas. Untuk memperjelas, di bawah ini saya akan membagikan cara menambahkan beberapa hal yang dapat membumbui profil IG Anda.

Cara Membuat 2 Link Di Bio Instagram (lengkap Step By Step 2 Situs)

Jika Anda pernah bertanya-tanya apakah Anda bisa membuat teks biru di bio instagram atau bagaimana cara membuat tagar di profil instagram? Maka disini saya akan memberikan jawabannya.

Setelah diperbarui lagi, Instagram kini menawarkan kemampuan untuk menandai nama seseorang di bio Instagram mereka. Nah guys, kamu bisa menandai akun orang spesial di bio Instagram kamu. Tentunya ini menjadi kesan yang menarik bagi anda yang memiliki pacar atau sudah menikah, anda bisa menandai akun orang tersayang di bagian bio profil instagram anda.

Cara menambahkan akun seseorang ke profil Instagram Anda cukup sederhana, cukup buka profil Anda => edit profil => masukkan di kolom “biografi” dimulai dengan tanda “@” =>.

Cara Menambahkan Link Instagram Di Bio Facebook

Selain dapat menandai akun lain di Instagram, kini Anda dapat memposting tautan situs di profil Instagram Anda. Anda dapat menambahkan tautan blog atau YouTube ke profil IG Anda. Caranya mudah, cukup masukkan alamat website/blog/yutube Anda di kolom “website” profil Anda.

Berikut 3 Cara Membuat Link Ig: Di Bio, Ke Wa Dan Di Fb

Ini tentang menggunakan fitur “tagar” dan “tautan profil” di bio Instagram Anda, dan menambahkan akun orang ke profil Instagram Anda.

Anda juga dapat menambahkan tautan lokasi, email, dan nomor telepon ke profil Instagram Anda, lihat caranya di posting saya berikutnya Kebanyakan orang sekarang memiliki akun Instagram, juga dikenal sebagai IG. Fungsi jejaring sosial semakin beragam, mulai dari interaksi, berbelanja hingga belajar. Pengguna Instagram karenanya dapat diidentifikasi dengan pasti tidak hanya dari lingkaran

Menambahkan link di bio instagram, cara menambahkan link tiktok di bio instagram, cara menambahkan banyak link di bio instagram, cara menambahkan link di bio instagram, cara menambahkan 2 link di bio instagram, cara menambahkan link fb di bio instagram, cara menambahkan link di bio facebook, cara menambahkan link wa di bio instagram, cara menambahkan link spotify di bio instagram, cara menambahkan link instagram di bio twitter, cara menambahkan beberapa link di bio instagram, cara menambahkan link shopee di bio instagram