Cara Menambahkan Blog Pribadi Di Bio Ig

Cara Menambahkan Blog Pribadi Di Bio Ig – Cara membuat blog pribadi di IG, kata “blog pribadi” di profil disebutkan di sini. Anda pasti pernah melihat seseorang memposting profil Instagram mereka di akun mereka. Biasanya mereka mencantumkan deskripsi profil bio mereka sebagai “blogger” jika bukan “blog pribadi”. Ingin tahu bagaimana melakukannya?

Cara membuatnya tidak sulit. Pertama, Anda perlu beralih dari akun pribadi ke akun profesional. Karena fitur ini hanya tersedia di akun IG profesional. Setelah itu, Anda dapat menambahkan judul “Blog Pribadi” ke bio Instagram Anda.

Cara Menambahkan Blog Pribadi Di Bio Ig

Cara Menambahkan Blog Pribadi Di Bio Ig

Selain blog pribadi, Anda dapat mengubah kategori profil Instagram Anda menjadi Blogger, Writer, Digital Creator atau Lainnya dengan memilih Edit Profil > lalu Kategori. Jika kategori yang diinginkan tidak terdaftar, ketik secara manual untuk menemukannya.

Cara Menambahkan Link Facebook Di Bio Instagram

Perhatikan bahwa setelah Anda beralih ke akun profesional, akun Instagram Anda tidak akan lagi disetel ke mode pribadi. Tetapi hal baiknya adalah Anda dapat melihat semua statistik akun. Dari ketersediaan akun, keterlibatan konten, audiens, dan banyak lagi. Semuanya bisa dilihat melalui menu Insights di akun profil Anda.

Setelah berhasil membuat postingan blog pribadi di profil Instagram Anda, sekarang kita akan membahas cara menghapusnya. Mungkin ada kalanya beberapa orang ingin kembali ke profil normal. Karena masalah privasi dan masalah lainnya. Jadi, saya menulis tutorial di artikel ini.

Ini adalah tutorial cara menulis blog pribadi di IG dan menghapus kategori blog pribadi. Saya harap artikel ini menjawab rasa penasaran Anda tentang siapa yang menginginkan fitur ini. Hari ini saya ingin memberikan panduan tentang cara menulis “blog pribadi” atau “blogger” transparan di Instagram. Biasanya digunakan oleh banyak artis (tidak kebanyakan dari mereka, tetapi semua) untuk mempromosikan akun Instagram mereka (biasanya artis, musisi, atau rekaman lainnya). Artinya jika Anda memiliki usaha atau bisnis, berpromosi melalui ini sangat cocok untuk Anda. Tetapi jika Anda tidak memiliki bisnis atau bisnis dan akun Instagram hanya untuk PAP Anda, saya sarankan Anda untuk tidak melakukan ini. Jangan biarkan kesan yang Anda dapatkan begitu aneh. Btw, buat yang belum tahu caranya cukup mudah kok guys. Berikut adalah gambar yang saya siapkan dari akun Instagram saya. Jadi buat kalian yang membaca artikel saya, bisa follow IG saya (hahaha, sedikit iklan). Jadi begini!!!!

Pertama kamu buka profil IG kamu dan tap titik tiga di pojok kanan atas (lihat gambar di bawah ya guys)

Simak Cara Membuat Screto Di Instagram, Bisa Kirim Pesan Rahasia

Setelah itu, Anda akan diminta untuk terhubung ke Facebook, jadi akun bisnis Anda terhubung ke Facebook, gaes. Selanjutnya, ketuk tombol Pilih Halaman. Selanjutnya, isi judul halaman yang sesuai dengan bisnis atau bisnis Anda hingga muncul tanda centang hijau di sebelah teks. Jangan sampai tulisannya masih berwarna merah seperti pada gambar di bawah ini. Setelah itu pilih kategori. Ada banyak versi, misalnya ditulis oleh seniman, blogger, musisi atau lainnya. Silakan pilih guys. Misalnya, jika Anda ingin mempromosikan posting atau artikel Anda, Anda dapat memilih “Blogger” seperti gambar di bawah ini.

Kemudian Anda memasukkan “Email, No. Telepon dan Alamat Bisnis Anda. Ketuk ‘Selesai’ di sudut kanan atas (seperti gambar di bawah).

Dan selesai. Ini sangat mudah teman-teman. Di bawah ini Anda dapat melihat hasil tampilan IG untuk bisnis Anda seperti milik saya.

Cara Menambahkan Blog Pribadi Di Bio Ig

Itu adalah alat belajar saya. Semoga ini bermanfaat. Saya harap mereka yang tidak tahu tahu dan mereka yang berpikir Anda tidak tahu lebih baik daripada mereka yang tahu (hahaha). Oh, artikel ini untuk menjernihkan kebingungan atau pengangguran saya, jadi mohon maafkan saya jika ada banyak kata yang salah atau bahasa yang buruk, guys. Kalian tahu, mereka bahkan memiliki nama yang sama guys, jadi masih banyak kesopanan dalam penulisannya. Nah, kita bisa puasa penuh dan semoga ibadahnya lancar. Jangan lupa subscribe blog saya juga ya (hahaha, gak cuma dari KM, kalian juga bisa subscribe disini gaes). Juga, jangan lupa untuk berlangganan blog saya, suka dan mengomentari posting saya (terima kasih, hahahaha). Jadi, sampai jumpa di artikel saya selanjutnya. Cinta Anda semua pengguna Instagram Emmuch, di bawah ini Anda dapat membuat profil Instagram Anda luar biasa dengan berbagai cara. Saya akan berbagi informasi tentang profil Instagram, kita bisa mengeditnya dengan cara yang keren dan menarik.

Begini Cara Buat Instagram Pribadi Kamu Lebih Menarik

Salah satu hal yang membuat profil Instagram menarik adalah Anda dapat menambahkan hashtag ke bio Instagram Anda. Anda bisa menandai akun orang spesial di profil Anda, Anda juga bisa menambahkan pesan dan kesan atau hal menarik lainnya tentang diri Anda di bio Anda, dan terakhir Anda bisa menambahkan alamat blog atau alamat youtube ke profil Instagram Anda.

Bagaimana dia tertarik padamu? Jadikan profil IG Anda lebih menarik dengan konten di atas. Untuk menjelaskannya, di bawah ini saya akan membagikan cara menambahkan beberapa hal untuk membuat profil IG Anda menarik.

Apakah Anda bertanya-tanya apakah Anda dapat menulis teks biru di bio Instagram Anda atau bagaimana cara membuat tagar di profil Instagram Anda? Jadi izinkan saya menjawab di sini.

Setelah pembaruan lain, Instagram akan memberi Anda opsi untuk menandai seseorang di bio Anda. Ya guys, kamu bisa tag akun spesial seseorang di bio Instagramnya. Buat yang sudah punya pacar atau sudah menikah, ide menarik ini bisa kamu tag ke akun orang tersayang di bio profil Instagram kamu.

Cara Membuat Link Di Bio Profil Instagram Pakai Linkt.ree

Cara menambahkan akun orang lain ke bio profil Instagram sangat mudah, Anda hanya perlu masuk ke profil => edit profil => tulis kolom “@” => “bio” diawali dengan tanda.

Selain kemampuan untuk menandai akun lain di Instagram, kini Anda dapat memasang tautan situs web di profil Instagram Anda. Anda dapat menambahkan blog atau tautan YouTube ke profil IG Anda. Caranya mudah, kamu tulis alamat website/blog/yiutube kamu di kolom “website” profil kamu.

Berikut cara menggunakan “Fitur Hashtag” dan “Tautan Profil” di bios Instagram dan menambahkan akun orang ke profil Instagram mereka.

Cara Menambahkan Blog Pribadi Di Bio Ig

Anda juga bisa menambahkan link lokasi, email, dan nomor telepon ke bio Instagram Anda, simak artikel selanjutnya. Tio Setiawan mengikuti seorang blogger paruh waktu, merintis dunia tulis-menulis sejak 2018 dan tetap menjadi pekerjaan utamanya.

Cara Menambahkan Blog Pribadi Ke Biodata Profil Instagram

Cara Membuat Postingan Blog Pribadi di Instagram – Instagram adalah situs media sosial populer untuk bisnis dan berbagi foto dan video.

Cara membuat posting blog pribadi di profil Instagram Anda adalah cara yang sangat mudah untuk melakukannya. Lagi pula, siapa pun dapat membuat atau menambahkan posting blog mereka sendiri di Instagram mereka.

Pada dasarnya, bisa menulis blog pribadi di Instagram adalah salah satu fitur Instagram, yaitu Instagram Bisnis. Jadi sebelum Anda melakukannya, pastikan Anda mengalihkan akun Anda ke akun bisnis di Instagram terlebih dahulu.

Baik Anda memiliki akun bisnis di Instagram atau blog pribadi, foto-foto yang Anda unggah di Instagram dapat dengan mudah diakses dan diakses oleh banyak orang lain.

Cara Membuat Blog Pribadi Di Instagram

Tentu saja, ini adalah peluang untuk menjual akun Instagram Anda atau mendapatkan lebih banyak pengikut. Mari kita lihat beberapa manfaat lain menggunakan akun bisnis.

Untuk detail lebih lanjut tentang cara membuat posting blog pribadi di Instagram, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengubah akun Instagram Anda menjadi profil bisnis dan menambahkan posting blog pribadi di bagian atas bio Instagram Anda.

Anda dapat mencoba panduan ini tentang cara membuat blog pribadi di Instagram untuk ponsel Android atau menggunakan aplikasi IG di iOS. Jadi pertama-tama pastikan Anda menginstal aplikasi Instagram di smartphone atau ponsel Anda.

Cara Menambahkan Blog Pribadi Di Bio Ig

Akun Instagram Anda kini telah berubah menjadi akun Instagram dengan profil bisnis. Periksa profil Anda untuk melihat apakah posting blog pribadi Anda muncul di bagian atas bio Instagram Anda.

Cara Menambahkan Alamat Email, Nomor Telepon Dan Tautan Lokasi Di Profil Instagram

Jika Anda tidak lagi menginginkan postingan blog pribadi di profil Instagram Anda dan ingin menghapusnya, Anda dapat mengalihkan akun bisnis Anda ke akun pribadi di Instagram.

Anda sekarang dapat memeriksa apakah posting blog individual di bagian atas bio telah dihapus.

Anda dapat kembali ke akun bisnis Anda dan mengaktifkan kembali kategori blog pribadi dengan membuat posting blog pribadi di Instagram seperti yang dijelaskan di atas.

Selain cara menulis blog pribadi di Instagram, Anda juga bisa menggunakan postingan atau kategori yang digunakan di luar blog pribadi.

Begini Cara Menambahkan Whatsapp Di Instagram!

Setelah Anda tahu cara menulis blog pribadi di Instagram dan Anda bosan dengan kategori blog pribadi di bagian atas bio, Anda dapat mengganti kategori itu dengan kategori lain.

Dengan cara ini, Anda dapat mengubah kategori ke kategori apa pun yang Anda inginkan dari blog Anda sendiri. Pastikan Anda menentukan kategori karena Anda tidak dapat menggunakan lebih dari 1 kategori.

Bagaimana cara mempublikasikan blog pribadi di Instagram? Sangat mudah, benar. Ya, Anda bisa hanya dalam beberapa langkah cara membuat blog pribadi di Instagram.

Cara Menambahkan Blog Pribadi Di Bio Ig

Jika Anda masih bingung dengan tutorial yang dijelaskan di atas, Anda dapat menonton video di bawah ini tentang cara menulis blog pribadi di Instagram.

Cara Membuat Blog Pribadi Di Instagram Bisnis Dengan Mudah

Artikel tentang cara mudah menulis blog pribadi di Instagram terletak di bagian atas halaman bio profil Instagram.

Cara yang relatif mudah ini bisa menggunakan aplikasi Instagram resmi yang bisa Anda unduh dari Google Play Store untuk melakukannya. Cara mengubah Instagram menjadi blog pribadi, Anda bisa melakukannya saat login dengan akun Instagram Anda. Instagram sebagai situs

Cara bikin blog pribadi di ig, cara menambahkan bio di ig, membuat blog pribadi di ig, cara membuat blog pribadi di ig, cara membuat bio ig blog pribadi, cara mengubah bio ig menjadi blog pribadi, cara menambahkan blog pribadi di ig, cara buat bio ig blog pribadi, cara agar di bio ig ada tulisan blog pribadi, cara menulis bio ig blog pribadi, cara membuat bio di ig blog pribadi, cara membuat bio ig menjadi blog pribadi