Cara Memindahkan Stiker Bergerak Telegram Ke Whatsapp

Cara Memindahkan Stiker Bergerak Telegram Ke Whatsapp – Ini akan menjadi lebih menarik berkat fitur stiker. Ada banyak stiker yang dapat Anda unduh dan gunakan secara gratis.

Aplikasi media sosial paling populer seperti WhatsApp dan Telegram tentunya memiliki fitur stiker ini. Namun, Telegram memberikan keleluasaan kepada penggunanya untuk membuat stiker Telegram sendiri menggunakan bot.

Cara Memindahkan Stiker Bergerak Telegram Ke Whatsapp

Cara Memindahkan Stiker Bergerak Telegram Ke Whatsapp

Lalu bagaimana cara download stiker Telegram di WA tanpa aplikasi apapun? Nah pada artikel kali ini akan diulas cara transfer stiker telegram ke whatsapp dengan mudah dan cepat. Yuk, simak di bawah ini.

Cara Memindahkan Chat Telegram Ke Whatsapp

Download stiker Telegram di WhatsApp cukup mudah, dimana anda hanya membutuhkan aplikasi tambahan dengan ukuran 4 MB saja. Berikut cara transfer stiker Telegram ke WA:

Berikut tutorial cara download dan transfer stiker Telegram ke WA, mudah kan? Dengan stiker Telegram tidak resmi untuk aplikasi WhatsApp, menambahkan stiker Telegram ke WhatsApp kini menjadi lebih cepat.

Namun, aplikasi ini hanya tersedia untuk perangkat sistem operasi Android dan belum tersedia untuk iOS. Jadi sayang sekali pengguna iPhone dan iPad tidak bisa menggunakan cara ini untuk mentransfer stiker Telegram ke WA.

Untuk menggunakan stiker Telegram di aplikasi WhatsApp sama seperti biasanya, kamu bisa langsung mengirimkan stiker yang baru kamu transfer dari Telegram.

Cara Membuat Stiker Whatsapp Pakai Foto Sendiri, November 2022

Caranya adalah dengan mengklik ikon emoji di sebelah kolom jenis pesan. Kemudian pada bagian bawah silahkan pilih opsi stiker yaitu di samping kanan atau kanan GIF. Kemudian klik salah satu stiker untuk mengirim stiker secara langsung.

Oke sekian dulu tutorial cara transfer stiker telegram ke whatsapp melalui aplikasi. Cara di atas jelas lebih mudah diucapkan daripada dilakukan ✅ Cara Mentransfer Stiker Telegram ke WhatsApp – Bagi pengguna aplikasi chatting, menggunakan stiker saat berkomunikasi dengan orang lain menjadi daya tarik tersendiri. Beragam stiker membuat percakapan dengan orang lain menjadi lebih berwarna, seru, dan lebih hidup. Saat ini aplikasi chatting yang sedang booming adalah Telegram dan WhatsApp. Telegram sendiri kini menjadi salah satu aplikasi yang mulai berkembang setelah WhatsApp terkena skandal privasi data pengguna. Taki heran pengguna Telegram tumbuh pesat hingga mencapai 20 juta unduhan dalam beberapa bulan terakhir.

Selain masalah privasi data, Telegram juga memiliki berbagai fitur menarik yang beberapa di antaranya sudah pernah kami bahas yaitu bot Telegram, serta fitur menonton video/film di Telegram. Selain fitur tersebut, fitur standar adalah stiker. Di Telegram stiker banyak tersedia dan bervariasi, stiker yang bisa bergerak dan juga unik. Tak heran jika banyak pengguna WhatsApp yang ingin memindahkan stiker Telegram ke WA. Bisa lakukan? Simak penjelasan berikut ini

Cara Memindahkan Stiker Bergerak Telegram Ke Whatsapp

Pastikan Anda sudah memiliki aplikasi Telegram di smartphone Anda. Jika Anda belum masuk, Anda harus masuk terlebih dahulu dengan akun yang biasa Anda gunakan. Saat login, Anda harus memasukkan alamat email/nomor ponsel dan kata sandi yang valid agar berhasil masuk ke aplikasi Telegram.

Dapatkan Stiker Telegram Comot.orang.stickers.wa

Setelah berhasil masuk ke aplikasi Telegram, centang ikon tiga garis di pojok kiri atas. Klik icon tersebut lalu pilih menu Setting atau Pengaturan. Selanjutnya, masuk ke bagian Pengaturan Obrolan atau Chat Setting.

Di bagian pengaturan obrolan, Anda dapat menggulir ke bawah hingga menemukan opsi stiker dan topeng. Setelah itu, cara menambahkan stiker Telegram ke WhatsApp selanjutnya adalah dengan memilih opsi stiker trending. Kemudian tambahkan stiker yang ingin Anda transfer ke WhatsApp.

Penting untuk dipahami bahwa jika Anda sudah memiliki banyak koleksi stiker di Telegram, maka tidak perlu mencari stiker baru. Namun, jika Anda tidak memiliki banyak koleksi stiker, Anda dapat mengunduh stiker yang Anda inginkan dengan memilih ‘tambahkan’ di sisi kanan paket stiker. Jika sudah, kembali ke menu Sticker dan Mask lagi.

Untuk mentransfer stiker ke WhatsApp, klik ikon tiga titik vertikal yang terletak di sebelah kanan paket stiker yang Anda unduh sebelumnya. Kemudian pilih ‘Salin Tautan’ atau ‘Salin Tautan’.

Cara Memindahkan Stiker Telegram Ke Whatsapp Secara Langsung Tanpa Aplikasi Tambahan

Kemudian Anda dapat kembali ke beranda atau halaman utama. Klik ikon pencarian di kanan atas. Kemudian pilih ‘Bot Pengunduh Stiker’ lalu klik ‘Stiker Telegram Bot’ yang muncul di kolom pencarian.

Cara transfer sticker telegram bergerak ke whatsapp, langkah selanjutnya masukkan boot sticker telegram, lalu pilih start. Kemudian scroll ke bawah dan ketik Setting. Ada empat pilihan stiker bot Telegram, kamu pilih ‘webp only’. Kemudian, ‘tempel tautan’ dari paket stiker yang Anda salin tadi.

Setelah itu, kirimkan ke bot. Jika Anda mengirimnya ke bot, Anda akan mendapatkan zip paket WhatsApp. Langkah selanjutnya adalah mengunduh folder zip paket WhatsApp.

Cara Memindahkan Stiker Bergerak Telegram Ke Whatsapp

Jika sudah mendownload folder zip WhatsApp Pack kemudian ekstrak folder tersebut. Anda dapat menggunakan aplikasi Zarchiver untuk melakukan proses ekstraksi. Kemudian unduh aplikasi stiker untuk WhatsApp. Setelah berhasil mendownload, buka aplikasinya dan klik ‘add’ jika sudah menemukan sticker yang tadi kamu ekstrak.

Ini Dia Trik Cara Memindahkan Stiker Telegram Ke Whatsapp

Namun jika tidak menemukan stiker hasil ekstrak, pilih tanda +. Pilih beberapa stiker yang ingin Anda transfer ke WhatsApp lalu klik Centang. Kemudian cara transfer sticker Telegram ke WA yang terakhir adalah dengan membuka aplikasi WhatsApp kemudian buka chat room. Klik ikon smiley di pojok kiri bawah, stiker Anda sudah termasuk. – Banyak orang yang belum mengetahui cara transfer stiker Telegram ke WhatsApp, kamu bisa dengan mudah mentransfernya melalui aplikasi tambahan atau hanya melalui Telegram lho.

Kedua software ini bisa dipercaya untuk chatting, telepon, dan percakapan video. Selain itu, Anda dapat menggunakan stiker untuk menyampaikan pesan Anda dengan cara yang lebih menarik secara visual dalam obrolan, membuatnya lebih menarik.

Namun, tahukah Anda bahwa stiker yang Anda buat di Telegram bisa dibagikan ke kontak WhatsApp Anda? Jadi, jika Anda memiliki stiker yang menarik di Telegram, itu juga dapat digunakan dalam percakapan WhatsApp.

Anda tidak bisa begitu saja menyalin stiker Anda dari Telegram ke WhatsApp dan menggunakannya di sana. Anda harus melalui prosedur yang berbeda agar stiker ini dapat digunakan dan berfungsi dengan baik di WhatsApp.

Huawei Nova 8i Diumumkan, Ini Spesifikasi Dan Harganya » Kingdomtaurusnews.com

Setelah URL stiker disalin dengan benar, Anda dapat mengunduh aplikasi pihak ketiga bernama Unofficial Telegram Sticker for WhatsApp. Namun, perlu disebutkan bahwa aplikasi ini hanya bisa diakses di ponsel berbasis Android dan belum di perangkat iOS.

Pada artikel di atas, kami tidak hanya menyediakan satu metode, tetapi kami telah membahas 3 metode yang dapat digunakan untuk mentransfer stiker Telegram ke WhatsApp.

Demikian artikel cara transfer stiker telegram ke whatsapp menggunakan aplikasi, semoga artikel diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat semua.

Cara Memindahkan Stiker Bergerak Telegram Ke Whatsapp

Harap tutup browser AdbLock Anda untuk melanjutkan. Terima kasih / Harap matikan adblock Anda terlebih dahulu. Terima kasih. Cara mentransfer stiker Telegram ke WhatsApp cukup mudah untuk Anda. Telegram kini menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan selain WhatsApp.

Begini Cara Memindahkan Stiker Telegram Ke Whatsapp Dengan Mudah

Saat menggunakan WhatsApp, rasanya kurang lengkap tanpa stiker. Ini untuk menggambarkan suasana saat itu.

Namun kini Anda tidak perlu khawatir, cara transfer stiker dari Telegram cukup mudah. Agar obrolan WhatsApp Anda menjadi lebih seru.

Mentransfer stiker dari Telegram ke WhatsApp lebih mudah daripada membuat stiker sendiri. Berikut ini beberapa cara transfer stiker dari Telegram untuk Anda pahami.

Pastikan untuk masuk ke aplikasi Telegram Anda terlebih dahulu. Maka Anda perlu menemukan opsi pada tampilan Telegram yang muncul dengan tiga garis di pojok kiri atas.

Cara Memindahkan Stiker Telegram Ke Whatsapp Untuk Digunakan Pada Chat

Di menu ini, Anda dapat menemukan menu Pengaturan dan mengkliknya. Jika demikian maka pilih opsi Pengaturan Obrolan. Selanjutnya, klik Stiker dan Masuk di bagian paling bawah menu.

Kemudian jika Anda ingin menambah koleksi stiker yang Anda miliki, Anda perlu mengklik menu bagian Tren Stiker.

Setelah menemukan stiker yang Anda suka dan menyimpannya, lalu tambahkan semuanya terlebih dahulu. Saat Anda melihat koleksi stiker, pilih stiker yang ingin Anda transfer ke WhatsApp.

Cara Memindahkan Stiker Bergerak Telegram Ke Whatsapp

Cara Mentransfer Sticker Telegram ke WhatsApp Selanjutnya cari icon tiga titik ada di bagian sticker. Setelah itu klik opsi salin tautan.

Cara Memindahkan Stiker Telegram Ke Whatsapp Termudah

Anda harus kembali ke menu utama Telegram. Kemudian muncul menu pencarian yang terlihat seperti ikon kaca pembesar.

Klik kolom pencarian dan ketik pengunduh stiker. Setelah itu bot stiker juga diperlukan. Jika sudah, maka lanjutkan proses transfer stiker dari Telegram.

Jika Anda mengikuti langkah yang sama seperti sebelumnya, Anda harus menunggu lebih lama. Ketika ruang obrolan selesai, itu akan terbuka secara otomatis. Kemudian lawan dengan pilihan.

Cara Mentransfer Stiker Telegram ke WhatsApp Berikutnya dengan Klik Mulai Juga, dengan Mulai tanpa menambahkan tanda kutip.

Ingin Membuat Kuis? Begini Cara Membuat Polling Di Telegram

Kemudian tempel tautan stiker agar Anda dapat mentransfer. Jika berhasil maka langkah selanjutnya bot akan secara otomatis mengirimkan sticker tersebut dalam bentuk file zip.

Jika file diperoleh, itu harus diubah kembali ke format lain. Pastikan formatnya terbuka dan dapat digunakan untuk WhatsApp. Untuk mengubahnya diperlukan aplikasi khusus yaitu Zarchiver.

Jadi Anda bisa mengunduhnya terlebih dahulu. Setelah selesai mengunduh, Anda dapat memilih file stiker yang telah diunduh dan disimpan juga.

Cara Memindahkan Stiker Bergerak Telegram Ke Whatsapp

Anda harus mengunduh terlebih dahulu aplikasi yang sudah menyediakan stiker WA. Nama aplikasi ini adalah Personal Sticker for WhatsApp.

Cara Memindahkan Stiker Telegram Ke Whatsapp

Cara transfer stiker telegram ke whatsapp, pertama buka aplikasinya untuk melanjutkan proses. Anda perlu memilih opsi untuk menambahkan stiker yang telah berhasil Anda unduh dari Telegram.

Cara mengetahui stiker tersimpan di fitur WhatsApp, Anda bisa mencoba mengirim stiker ke beberapa orang.

Anda hanya perlu mengklik icon pilihan pada kolom chat pada tampilan WhatsApp. Kemudian klik stiker yang ingin Anda kirim.

Ini mencakup hal-hal yang perlu Anda pahami dan ingat. Stiker yang bisa Anda terima melalui WA dari aplikasi Telegram berupa ikon atau gambar diam.

Cara Sadap Whatsapp Tanpa Pemberitahuan Di Hp Korban (menghilangkan Notifikasi Wa Web)

WhatsApp saat ini tidak mendukung stiker animasi bergerak. Ini karena menggunakan format TGS. WhatsApp saat ini hanya mendukung format Webp dan juga PNG.

Cara mentransfer stiker

Cara memindahkan stiker telegram ke whatsapp iphone, memindahkan stiker telegram ke whatsapp, cara memindahkan stiker telegram ke whatsapp, cara memindahkan stiker telegram ke whatsapp dengan aplikasi, apk untuk memindahkan stiker telegram ke whatsapp, apk memindahkan stiker telegram ke whatsapp, stiker bergerak telegram ke whatsapp, aplikasi untuk memindahkan stiker telegram ke whatsapp, cara memindahkan stiker telegram ke whatsapp tanpa aplikasi, cara memindahkan stiker telegram ke whatsapp di iphone, cara memindahkan stiker gif telegram ke whatsapp, aplikasi memindahkan stiker telegram ke whatsapp