Cara Memindah Video Offline Youtube Ke Galeri

Cara Memindah Video Offline Youtube Ke Galeri – Setelah YouTube memberikan aturan baru kepada para penggunanya, kini akan sulit bagi kita untuk mendownload video dari YouTube. Video di YouTube hanya bisa diunduh, disimpan, dan dilihat di aplikasi YouTube, kemudian dibatasi hanya 30 hari saja. Akibatnya, kita tidak bisa lagi menyimpan video YouTube ke galeri smartphone. Tapi jangan khawatir karena ada cara menyimpan video youtube di galeri smartphone kita agar bisa dibuka kapan saja.

Cara menyimpan video di YouTube sudah sering dibahas di galeri ini. Namun kali ini kita akan membahas semua langkah dengan beberapa alat sekaligus. Catat dan nanti bisa ditanyakan di kolom komentar. Inilah penjelasannya.

Cara Memindah Video Offline Youtube Ke Galeri

Cara Memindah Video Offline Youtube Ke Galeri

Cara pertama yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan video dari YouTube ke Galeri adalah dengan menggunakan situs SafeNet. Cara ini bisa digunakan di hampir semua perangkat, mulai dari smartphone Android dan iPhone hingga tablet atau desktop dan laptop. Prosedurnya sangat sederhana sebagai berikut.

Cara Mengambil Video Di Twitter Tanpa Aplikasi

Cara kedua berikut ini adalah yang paling mudah, namun hanya bisa dilakukan di perangkat Android. Tidak ada aplikasi sejenis yang bisa digunakan di perangkat iOS. Nah, berikut langkah-langkahnya. Kami akan menggunakan TubeMate, aplikasi ini tidak tersedia di Play Store, jadi kami perlu mengunduh APK.

Cara yang kedua adalah dengan menggunakan aplikasi tersebut, tentunya masih banyak aplikasi lain yang bisa anda gunakan. Tetapi sekali lagi, karena aplikasi seperti TubeMate ditutup dan tidak tersedia di Play Store, Anda perlu mendapatkan file apk dan menginstalnya di ponsel cerdas Anda. Ini tidak mudah?

Berikut adalah beberapa cara untuk menyimpan video dari YouTube ke Galeri kami. Bagaimana bisa? Mudah tidak ada cara? Semoga artikel ini membantu kalian yang kesulitan mendownload dan menyimpan video youtube. Intinya, berikan lebih banyak ruang penyimpanan karena ukuran video 720p dan 1080p pasti lebih besar. Video Youtube. Hampir semua pengguna melakukannya

Video ini memiliki banyak keterbatasan, seperti tidak dapat diedit dan tidak dapat diputar di layar eksternal. Bagaimana cara menyimpan video tanpa menggunakan aplikasi? Berikut ulasannya:

Cara Menyambungkan Hp Ke Tv Dengan Mudah

Cara menyimpan video YouTube ke galeri tanpa aplikasi ini dilakukan dengan menggunakan browser Chrome. Di kotak alamat ketik https://m.youtube.com dan konsonan “m” menandakan bahwa pengguna ingin membuka YouTube dengan chrome, bukan dengan.

Di kotak pencarian YouTube, ketikkan kata kunci dari video yang ingin Anda simpan. Pilih salah satu tautan yang berbeda.

Tanpa menggunakan browser Chrome, cara menyimpan video YouTube ke galeri tanpa aplikasi bisa melalui YouTube lalu Savefrom.Net. Setelah itu

Cara Memindah Video Offline Youtube Ke Galeri

Buka YouTube, buka video yang ingin disimpan dengan memilih bagian 3, lalu salin urlnya. Lanjutkan membuka browser. Di kolom alamat ketik en.savefrom.net dan enter.

Inilah 4 Cara Download Subtitle Youtube Secara Mudah

. Tunggu hingga halaman menampilkan video yang ingin Anda unduh. Pengguna harus menentukan format untuk menyimpan contoh mp4. Nantinya, Anda akan diminta untuk menentukan resolusi dari 360 hingga 720.

Berikut ini adalah cara menyimpan video YT ke galeri tanpa bantuan aplikasi software bernama Y2mate. Platform ini untuk membuka video untuk menampilkannya

Video akan segera dikonversi, jika tidak, klik tombol “mulai”. Pilih resolusi yang diperlukan lalu tekan unduh untuk menjalankannya

Video di galeri seluler. Resolusi gambar yang dapat diunduh adalah 720p, 360p, 240p dan 144p. Semakin tinggi resolusinya, semakin tajam gambarnya.

Cara Mengatasi Ruang Penyimpanan Penuh Tanpa Menghapus Aplikasi

Keempat website Qdownloader ini bisa digunakan dengan cara yang tidak jauh berbeda dengan menggunakan Y2mate. Pertama temukan tautan YouTube yang ingin Anda unduh, lalu salin. Buka alamat unduhan Q. URL situsnya adalah http://qdownloader.net/youtube-video-downloader. Masukkan url yang diunduh lalu klik tombol unduh. Seperti sebelumnya, memilih resolusi video yang Anda inginkan juga menjadi pilihan

EaseUS Mobi Mover bukan hanya cara untuk menyimpan video YouTube ke galeri tanpa aplikasi, tetapi juga berguna untuk mentransfer data dari beberapa perangkat berbasis iOS. Selain itu, dapat digunakan untuk mengunduh video

Sebagai cara untuk menyimpan video YT ke galeri tanpa aplikasi. Cara yang digunakan tidak sama dengan trik di atas yaitu dengan mencari “Youtube Downloader” pada bagian pencarian di browser Chrome. Pengguna perlu membuka video Youtube yang ingin diunduh, klik

Cara Memindah Video Offline Youtube Ke Galeri

Ini adalah tujuh cara untuk menyimpan video YouTube ke galeri tanpa aplikasi. Setelah video tersimpan di galeri, kini pengguna dapat memutar video kapan saja, di mana saja sesuai keinginan pengguna. Selain itu, pengguna dapat mengedit video yang telah mereka tonton. Hampir semua orang yang pernah menonton YouTube ingin menontonnya lagi. Toh nonton youtube akan memakan kuota yang banyak, maka dari itu anda perlu mencari cara untuk nonton youtube tanpa menggunakan kuota yang terlalu banyak. Nah, ketahuilah cara streaming video YouTube secara offline ke Galeri untuk mempermudah menonton YouTube. Langkah-langkah berikut:

Cara Menyimpan Video Dari Fb Ke Galeri Hp

Langkah pertama yang dilakukan sebagai cara streaming video youtube offline di galeri adalah pengguna harus memilih terlebih dahulu video yang diinginkan. Ini dapat dilakukan jika pengguna ingin menonton video YouTube di latar belakang atau tidak pada saat itu.

Menonton YouTube tidak hanya menghabiskan banyak tetapi juga waktu. Beberapa orang tidak memiliki waktu untuk menontonnya karena sibuk dengan aktivitas sehari-hari. Sehingga, mereka sering mengunduhnya dan menyimpannya di galeri untuk ditonton kembali di waktu senggang.

Setiap video di YouTube memiliki URL atau tautan. Tautan harus diunduh. Cara menyalin URL dengan cara klik kanan dan pilih copy URL. Kemudian, salinan tautan tersebut akan disimpan di clipboard sehingga dapat dengan mudah ditempelkan atau dilampirkan ke media yang Anda inginkan.

Tautan video dapat disalin terlepas dari apakah video tersebut dibagikan dan diunduh ke media lain di perangkat atau tidak. Tautan video saat diklik akan mengarahkan pengguna ke video tersebut. Secara tidak langsung, menyalin tautan video berarti menyalin video yang hilang.

How To Save My Offline Videos To My Gallery

Langkah selanjutnya adalah menemukan situs safefrom.net di browser. Langkah ini adalah langkah selanjutnya setelah mengcopy link video sebagai cara transfer video youtube offline ke galeri agar video tersimpan di galeri dalam format video.

Situs ini akan mengganti tautan video yang diunduh sebelumnya dengan video asli yang sama dari YouTube sehingga dapat dilihat di galeri dengan cara yang sama seperti video di YouTube. Selain itu, situs ini sangat mudah digunakan. Video dapat diunduh dari YouTube tanpa aplikasi.

Anda masih dalam area aman dari situs .net di browser, pilih unduh dari tombol unduh yang tersedia di area tersebut. Jika tautan yang diunduh sebelumnya dimasukkan ke dalam kotak dialog yang disediakan di situs, video dapat diunduh.

Cara Memindah Video Offline Youtube Ke Galeri

Mengunduh video akan memakan waktu beberapa menit tergantung pada ukuran video dan kekuatan sinyal. Setelah mengklik tombol unduh, pengguna diminta untuk menyimpan nama file di galeri di kotak dialog yang muncul.

Cara Memindahkan Video Offline Youtube Ke Galeri Termudah

Cara memindahkan video YouTube offline ke galeri dilakukan dengan benar, sesuai dengan langkah-langkah yang sudah dijelaskan sebelumnya. Selain itu, pengguna dapat memutar video kapan saja sesuai dengan waktu luangnya. Menonton video di YouTube memakan waktu lama, sekitar 30 – 1 jam.

Ngomong-ngomong. banyak orang yang lebih memilih untuk menonton video Youtube di galeri agar tidak terlalu banyak menggunakan kuota dan menggunakan kapasitas penyimpanan yang tersedia di Youtube. Saat ini YouTube dapat dilihat secara offline dengan mengunduh video dari YouTube itu sendiri. Hanya metode ini yang menggunakan banyak memori di YouTube.

Kegembiraan menonton video di YouTube membuat banyak orang terus berselancar dan memilih video-video menarik di jejaring sosial ini. Hanya saja akses Youtube membutuhkan kuota yang banyak, sehingga terkadang banyak pengguna internet yang tidak bisa menonton video secara penuh karena kehabisan kuota. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui cara mentransfer video YouTube offline ke galeri agar dapat dinikmati tanpa koneksi internet. Namun, video tersebut hanya bisa dilihat melalui aplikasi YouTube dan tidak disimpan di galeri. Namun jika pengguna ingin menyimpan video ke galeri, maka tidak perlu khawatir karena ada cara untuk mengunggah video tersebut.

Format file yang disimpan di penyimpanan Android menggunakan format .exo, .axi atau .uid. Jadi video YouTube tidak bisa diputar di HP Android dengan format tersebut. Jadi untuk bisa bermain di galeri, pengguna perlu mengunduh

Cara Simpan Video Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Jika ingin menyimpan video YouTube ke galeri, pengguna cukup mengunduhnya. Cara upload video youtube offline ke galeri bisa dilakukan melalui web

Video apa pun di YouTube dan unduh dengan kualitas yang dapat disesuaikan. Berikut adalah beberapa situs web untuk

, di sini pengguna dapat memilih resolusi video dan format video yang diinginkan. Jika ya, pengguna dapat mengunduhnya dengan cepat

Cara Memindah Video Offline Youtube Ke Galeri

Pengguna masuk langsung ke bilah yang disediakan di situs web. Pengguna dapat mengunduh kualitas video dan memilih ukuran yang diinginkan. Setelah diunduh, video secara otomatis disimpan ke galeri.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri Telepon, Intip Langkahnya!

Eh, cara yang digunakan hampir sama dengan website lain. Pengguna hanya perlu memasukkan tautan video untuk mengunduhnya dari situs web. Bedanya, dengan website ini ada 3 jenis file yang bisa diakses

Video YouTube oleh Y2mate juga banyak digunakan. Pengguna hanya perlu memasukkan link video YouTube yang ingin diunduh, lalu memilih resolusi dan format video yang diinginkan. Kemudian pengguna dapat mengunduh video tersebut secara langsung dan video tersebut akan disimpan di galeri pengguna.

. Jadi pengguna dapat dengan mudah mengunduh video apa pun dari YouTube. Selain itu, pengguna dapat mengatur sendiri resolusi dan format video. Versi Adobe CS 6 yang dirilis pada tahun 2012 atau sekitar 6 tahun yang lalu merupakan versi terakhir dari produk Adobe dengan lisensi seumur hidup… Read more

Cara menyimpan video ke galeri di Facebook – Facebook tidak bisa menyimpan video ke galeri ponsel Anda. Namun, kita dapat melakukannya dengan atau tanpa program tambahan.

Cara Menyimpan Video Lirik Lagu Di Aplikasi Resso Ke Galeri

Cara memindah foto dari galeri ke pdf, aplikasi pemindah video offline youtube ke galeri, cara memindah lagu dari youtube ke galeri, cara video youtube ke galeri, cara menyimpan video offline youtube ke galeri, cara memindah video dari instagram ke galeri, video youtube ke galeri, cara memindah video dari youtube ke galeri tanpa aplikasi, cara memindah lagu dari youtube ke mp3, cara memindah video youtube ke galeri dengan aplikasi, cara memindah kan video instagram ke galeri, cara memindah lagu dari youtube ke musik