Cara Memindah Video Dari Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Cara Memindah Video Dari Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi – Cara Mudah Menyimpan Video YouTube Ke Galeri Tanpa Aplikasi – Cara Menyimpan Video YouTube Ke Galeri Tanpa Aplikasi biasanya dilakukan oleh orang-orang yang menyukai beberapa video YouTube. Hampir semua pengguna melakukannya

Video dengan trik ini memiliki banyak kekurangan, seperti tidak bisa diedit dan tidak bisa diputar di layar eksternal. Bagaimana cara menyimpan video tanpa menggunakan aplikasi? Ini pembaruannya:

Cara Memindah Video Dari Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Cara Memindah Video Dari Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Cara menyimpan video YouTube ke galeri tanpa aplikasi ini dilakukan dengan menggunakan browser Chrome. Di kotak alamat ketik https://m.youtube.com dengan konsonan “m” yang menandakan bahwa pengguna ingin membuka YouTube dengan chrome, bukan dengan

Cara Simpan Video Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Di kotak pencarian YouTube, ketikkan kata kunci dari video yang ingin Anda simpan. Pilih link yang berbeda.

Tanpa menggunakan browser Chrome, cara menyimpan video YouTube ke galeri tanpa aplikasi bisa melalui YouTube dilanjutkan dengan Savefrom.Net. Setelah

Buka YouTube, buka video yang ingin disimpan dengan memilih share 3, dan salin urlnya. Lanjutkan membuka browser. Di kolom alamat ketik en.savefrom.net dan enter.

. Tunggu hingga halaman menampilkan video yang ingin Anda unduh. Pengguna harus menentukan format untuk menyimpan instans MP4. Nantinya, Anda juga akan diminta untuk menentukan resolusi dari 360 hingga 720.

Cara Menyimpan Video Dari Facebook Ke Galeri Hp Lewat Web Dan Aplikasi

Berikut cara menyimpan video YT ke galeri tanpa aplikasi berbantuan software bernama Y2mate. Tahap pembukaan untuk video yang akan ditampilkan

Segera, video akan dikonversi, jika tidak, tekan tombol “mulai”. Pilih ukuran resolusi yang Anda inginkan dan tekan unduh untuk menerapkan

Video di galeri seluler. Resolusi gambar yang dapat diunduh adalah 720p, 360p, 240p dan 144p. Semakin tinggi resolusinya, semakin tajam gambarnya.

Cara Memindah Video Dari Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Situs web Qdownloader keempat dapat digunakan dengan cara yang tidak jauh berbeda dengan menggunakan Y2mate. Pertama temukan tautan YouTube yang ingin Anda unduh dan salin. Buka alamat unduhan Q. URL situsnya adalah http://qdownloader.net/youtube-video-downloader. Masukkan url yang disalin diikuti dengan menekan tombol unduh. Seperti sebelumnya, memilih resolusi video yang diinginkan juga menjadi pilihan

Savefrom.net Youtube: Layanan Download Video Youtube Tanpa Instal Aplikasi Baru, Hemat Kuota!

EaseUS Mobi Mover bukan hanya cara untuk menyimpan video YouTube ke galeri tanpa mendaftar, tetapi juga berguna untuk mentransfer data dari beberapa gadget berbasis iOS. Selain itu juga bisa digunakan untuk mendownload video

Sebagai cara untuk menyimpan video YT ke galeri tanpa mendaftar. Cara yang digunakan tidak berbeda dengan taktik di atas, yaitu mencari “YouTube Downloader” di bagian pencarian browser Chrome. Pengguna harus membuka video Youtube yang ingin diunduh, klik

Itulah tujuh cara menyimpan video YouTube ke galeri tanpa mendaftar. Setelah video tersimpan di galeri, kini pengguna dapat memutar video kapan saja, di mana saja sesuai keinginan pengguna. Bahkan, pengguna juga bisa mengedit video hasil unduhan. dan yang ga bisa download tapi harus bayar hak cipta baru kita bisa dapat videonya.

Oleh karena itu, bagi yang ingin mendownload video dari youtube di handphone, namun ingin menyimpannya hanya di galeri bukan di aplikasi youtube, caranya sangat mudah. Mungkin banyak orang yang salah mendownloadnya, tujuannya adalah untuk menyimpannya di galeri daripada menyimpannya di aplikasi YouTube untuk mode offline.

Cara Download Video Di Youtube Pada Android, Pc & Iphone

Bagi yang ingin menyimpan video youtube langsung ke galeri caranya sangat mudah dan video apapun yang awalnya tidak bisa di download maka dalam hal ini kita akan bisa mendownloadnya. Nah, artikel ini membantu kalian yang ingin menyimpan video youtube ke galeri dan yang awalnya tidak bisa mendownload video bisa kita download nanti.

Ingin tahu cara mendownloadnya? Yuk langsung saja cek cara downloadnya, berikut ulasan lengkapnya dan silahkan disimak.

3. Lalu pilih Copy Link (Jika kata copy link tidak bisa, berarti anda sedang membuka youtube melalui browser).

Cara Memindah Video Dari Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

4. Selanjutnya, buka browser Anda dan lihat situs savefrom.net. Selain savefrom, masih banyak situs yang menyediakan download dari youtube, seperti: onlinevideoconverter.com, y2mate.com. Dan masih banyak lagi, jadi silahkan cari saja di browser dengan kata kunci

Cara Mengambil Video Di Youtube Ke Galeri

5. Setelah anda membuka situs tersebut, anda pastekan link youtube di depan kolom url pada situs tersebut dan tunggu beberapa detik hingga video download muncul.

6. Jika sudah muncul pilih kualitas video yang diinginkan setelah itu tinggal download atau download.

7. Setelah itu video yang tadinya tidak bisa didownload kini sudah tersedia, bahkan tersimpan di galeri ponsel, bukan di youtube versi offline.

Itu dia cara download video youtube yang sangat berguna langsung tersimpan di galeri hp, walaupun video awalnya tidak bisa didownload, bisa didownload, jadi ada dua keuntungannya, hehe.

Cara Mengambil Video Dari Wa Tanpa Aplikasi

Mungkin hanya itu yang dapat saya bagikan kepada anda tentang Cara Download Video Youtube Tersimpan Langsung ke Galeri Ponsel, menyimpan video YouTube ke galeri seluler, memindahkan video YouTube ke galeri, atau cara menyimpan video YouTube ke galeri seluler. tanpa permintaan. – YouTube telah menjadi layanan berbagi video yang digunakan oleh banyak orang di dunia, termasuk Indonesia. Anda tidak hanya mengunggah video, Anda dapat menghasilkan uang atau menghasilkan uang dengan YouTube.

YouTube memiliki banyak sekali konten video yang bermanfaat mulai dari tutorial, resep, tour, drama, serial, review, dan masih banyak lagi. Saat ini, untuk dapat menonton video di YouTube, Anda memerlukan akses internet.

Tentu akan menjadi kendala jika ingin menonton konten video di YouTube, namun tidak ada akses internet di tempat Anda berada. Untuk alasan ini, Anda harus menyimpan video dari YouTube ke galeri ponsel Anda.

Cara Memindah Video Dari Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Selain tidak membutuhkan akses internet, nantinya Anda bisa memutar video tersebut berulang kali jika Anda pergi ke tempat yang tidak memiliki koneksi internet atau buruk.

Youtube Hapus 83 Juta Video Dan 7 Miliar Komentar Sejak 2018

Setelah video disimpan di galeri ponsel, Anda dapat memutar video secara terus menerus tanpa memerlukan akses internet. Ini membuatnya nyaman jika Anda berada di area dengan koneksi internet yang buruk.

Namun sebenarnya jika anda ingin menonton video youtube secara offline, anda bisa menggunakan fitur Download yang tersedia di aplikasi youtube, atau nantinya video hanya bisa diputar di aplikasi youtube.

Perlu dicatat bahwa terkadang fitur Unduh di aplikasi YouTube secara langsung tidak berfungsi untuk beberapa video karena masalah hak cipta, keinginan pengunggah video, dan sebagainya. Empat cara menyimpan video dari YouTube ke galeri (HP) atau media penyimpanan lain seperti harddisk PC/laptop

Tidak diragukan lagi bahwa YouTube adalah situs berbagi video nomor 1 di Internet.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri

Hampir semua orang mengenal kata youtube bahkan tidak sedikit dari mereka yang suka menonton video di youtube, atau dengan kata lain youtube streaming. YouTube memiliki banyak pro dan kontra, tergantung siapa yang menggunakannya.

Di YouTube, Anda akan menemukan berbagai kategori video, mulai dari video pendidikan, sepak bola, video trailer terbaru, video lucu, dan lainnya. Semuanya ada di YouTube, dan Anda dapat yakin bahwa yang ada di TV pasti ada di YouTube, tetapi yang ada di YouTube bukanlah yang ada di TV. Ya, kata ini memang benar.

Untuk mendownload video youtube di hp android, kita bisa menggunakan bantuan tools online tanpa perlu install aplikasi tambahan. Untuk detail cara melakukannya, Anda dapat melihat di bawah ini:

Cara Memindah Video Dari Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

1. Mulailah dengan membuka aplikasi YouTube di ponsel Anda dan pilih video yang ingin Anda unduh. Di jendela video, silakan klik Bagikan.

Cara Memindahkan Video Offline Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

3. Selanjutnya buka situs y2mate.com untuk mendownload video yang diinginkan. Tempelkan link video tersebut pada kolom yang tersedia.

Bagi pengguna laptop/PC, cukup menggunakan browser untuk menyimpan video YouTube yang diinginkan, tanpa perlu menginstal aplikasi yang tidak biasa. Langsung saja simak langkah-langkah menyimpan video di YouTube:

1. Buka video yang ingin didownload menggunakan browser seperti Chrome atau Mozilla, bukan aplikasi YouTube. Kemudian tambahkan ss (seperti yang saya garis bawahi) ke tautan video.

2. Anda akan dibawa ke halaman download. Secara default, resolusi video yang dipilih adalah 720p, jika Anda cocok dengan resolusi itu, klik Unduh dengan cepat untuk mengunduh video. Namun jika ingin penyesuaian lainnya, pilih ikon segitiga terbalik.

Cara Mudah Dan Cepat Download Video Youtube

4. Berikut adalah daftar opsi untuk dipilih. Pastikan Anda tidak memilih solusi dengan simbol derau merah, karena itu menunjukkan bahwa solusi tersebut tidak bersuara. Masak ya kita lihat video tanpa suara hehehe.

EaseUS MobiMover tidak hanya berfungsi sebagai program transfer data antar perangkat iOS, tetapi juga dapat digunakan untuk mengunduh video gratis dari situs video seperti YouTube, Vimeo, Metacafe, dan media sosial lainnya seperti Facebook di laptop/PC/Mac dan iPhone Anda. . /iPad.

Untuk mengunduh video apa pun yang dapat dilakukan dengan pengunduh video ini, Anda hanya perlu menyalin URL video yang ingin Anda unduh di kolom yang diberikan, lalu klik tombol Unduh untuk menyimpannya ke komputer Anda. Mudah, bukan? Anda dapat melihat detail lebih lanjut pada langkah-langkah di bawah ini.

Cara Memindah Video Dari Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

3. Tunggu proses download selesai. Setelah selesai, Anda dapat menemukan video di folder yang dipilih sebelumnya.

Cara Menyimpan / Download Video Di Youtube Langsung Kedalam Hp Kita Simple & Mudah

1. Buka video youtube yang ingin didownload menggunakan browser (Chrome atau Mozilla). Kemudian salin tautan video seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

2. Kunjungi situs Y2mate melalui link ini. Tampilan halaman web Y2mate mirip dengan gambar di bawah ini. Yang harus Anda lakukan adalah menempelkan tautan video yang Anda salin sebelumnya, dan video akan dikonversi secara otomatis. Jika tidak, pilih Mulai konversi.

3. Scroll sedikit ke bawah, dan silahkan pilih resolusi video yang diinginkan, apakah 720p, 360p, 240p atau 144p. Terakhir klik tombol unduh untuk mengunduh video.

Dengan situs Y2mate, Anda juga dapat mengonversi dari video YouTube ke format lagu (.mp3 atau format lagu lainnya).

Cara Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri Tanpa Aplikasi Tambahan Lain

2. Kunjungi situs QDownloader melalui tautan ini dan tempel tautan video yang Anda salin tadi. Selanjutnya, klik tombol Unduh (seperti yang ditunjukkan oleh panah).

3. Gulir perlahan

Cara ambil video dari youtube ke galeri, cara simpan video youtube ke galeri tanpa aplikasi, cara mendownload video youtube ke galeri tanpa aplikasi, cara memindah video dari instagram ke galeri, cara memindah foto dari galeri ke pdf, cara save video dari youtube ke galeri tanpa aplikasi, cara memindah kan video instagram ke galeri, cara menyimpan video youtube ke galeri tanpa aplikasi, download video youtube ke galeri tanpa aplikasi, cara memindah video offline youtube ke galeri, cara memindah lagu dari youtube ke galeri, cara memindah video youtube ke galeri dengan aplikasi