Cara Membuka Video Batasan Usia Di Youtube

Cara Membuka Video Batasan Usia Di Youtube – Atau lebih tepatnya, anak-anak kita bisa mengambil ponsel mereka dan tahu apa yang dikatakan YouTube, yang berarti Anda juga harus bisa menonton YouTube, mereka tahu itu. Tujuannya agar kita memahami apa yang bisa kita dapatkan dari YouTube. Ini memungkinkan anak-anak kita menemukan hal-hal baik dari YouTube. Karena banyak anak-anak sekarang yang tidak diperbolehkan oleh orang tuanya untuk memiliki handphone sendiri dan yang mereka tonton hanyalah youtube. Jadi, anak-anak kita pun harus pintar-pintar mengatasi hal ini ketika mereka dilanda keinginan untuk membuka ponsel, terutama YouTube.

Perhatikan pengaturan “batas” yang muncul. Poin utamanya adalah agar anak-anak kita yang memiliki ponsel tidak secara tidak sengaja mengakses video yang dibatasi usia seperti pornografi atau sedih.

Cara Membuka Video Batasan Usia Di Youtube

Cara Membuka Video Batasan Usia Di Youtube

2. Ini penting. Hapus semua riwayat penjelajahan. Ini berfungsi untuk mensterilkan, yang menunjukkan Anda sedang menonton yang mungkin termasuk acara yang tidak baik untuk si kecil. Di Pengaturan, pilih menu Privasi, klik Hapus.

Cara Mengubah Umur Di Youtube

3. Langkah selanjutnya adalah memilih tampilan yang paling positif dan klik “berlangganan”. Dengan begitu, setiap kali anak Anda membuka beranda, acara langganan Anda akan ditampilkan.

Juga, klik ikon lingkaran panah masukan di atas kata “Berlangganan” untuk video yang ingin Anda simpan ke video offline.

5. Jika si kecil ditinggal sendirian di ponsel, ada baiknya matikan jaringan data seluler dan berikan video “offline” yang Anda simpan tadi. Di bawah Pengaturan, klik menu di sebelah kanan, ikon Orang.

Berikut cara mengajar anak Anda di YouTube. Alhamdulillah, ketika anak saya bertemu dengan seorang teman yang memiliki ponsel, dan dia menginginkannya juga, saya punya satu untuknya. Dia saat ini berusia 2 tahun dan dapat mempelajari banyak jenis pembelajaran, seperti berhitung bahasa Inggris sampai 12, alfabet, warna, binatang, lagu bahasa Inggris untuk anak-anak, benda sehari-hari bahasa Inggris, bahasa Indonesia, huruf Hijaya, dll. .

Cara Monetisasi Channel Youtube, Terbaru! (lengkap Gambar Dan Video)

Sebagai catatan, jika anak-anak pun mampu menyerap informasi ini, ya. Karena setiap anak pasti berbeda, anak Anda mungkin tidak bisa duduk dan menonton acara YouTube, jadi Anda harus kreatif menemukan permainan yang mengajarkan hal-hal positif. Misalnya bermain bersama seperti pada contoh di bawah ini:

Banyak hal positif yang bisa kita ambil dari YouTube, seperti meningkatkan skill kita. Seperti contoh berikut ini: Cara Menghilangkan Background Foto Secara Online Dalam proses mengedit foto, terkadang perlu menghapus background foto, namun apakah Anda sudah mengetahui cara menghapus background foto? Untuk menghilangkan background foto sebenarnya…

6 Aplikasi Belajar Matematika Terbaik yang Harus Kamu Ketahui Bagi sebagian siswa, matematika bisa menjadi mata pelajaran yang sulit karena harus menghafal banyak rumus. Namun, jangan khawatir karena aplikasi pendidikan matematika bisa bersama siswa…

Cara Membuka Video Batasan Usia Di Youtube

Mau Kode Redeem FF 2021 Gratis? Ikuti 5 Cara… Para pemain game Free Fire atau FF pasti akan melakukan banyak cara untuk mendapatkan FF Redeem Code 2021. Karena kode penukaran sangat berguna dan…

Begini Cara Mengatasi Video Youtube Yang Terkena Pembatasan Usia

Aplikasi tips mencari teman asing Aplikasi mencari teman asing bisa menjadi pilihan untuk menghubungkan kontak Anda secara luas. Fitur-fitur yang ditawarkan oleh aplikasi memungkinkan Anda…

Tutorial Membuat Undangan Pernikahan Website: Saat ini undangan pernikahan yang mudah dan gratis dalam bentuk website banyak digunakan oleh calon pengantin. Karena selain menghemat biaya, juga mencegah penyebaran virus Covid-19. pengikut…

9 Cara Mempersingkat Link Tanpa Masalah: Ada yang Berbayar… Link yang terlalu panjang terkadang bisa menyulitkan banyak hal, seperti saat ingin membagikannya ke orang lain. Pernahkah Anda mengalaminya? Jadi, pastikan Anda tahu caranya…

Cara yang tepat untuk mengisi FF gratis yang dijamin sukses adalah dengan meningkatkan karakter, yang merupakan salah satu hal yang menarik banyak pengguna seiring dengan meningkatnya permainan free fire. Karena semuanya membutuhkan uang sungguhan, beberapa orang…

Pengaturan “restricted Mode” Di Youtube Untuk Orangtua Cerdas Era Milenial

Sangat mudah! Berikut Cara Edit Video di Kinemaster Kinemaster merupakan aplikasi yang sangat populer untuk membuat dan mengedit video. Jika Anda belum masuk ke tren ini, di sini …

8 Rekomendasi Aplikasi Belajar dari Indonesia: Wajib Coba! Di era pembelajaran online ini, memiliki sumber belajar dan aplikasi peer-to-peer sangat penting. Jadi, pastikan Anda memiliki berbagai rekomendasi untuk aplikasi pembelajaran yang hebat… Sebagai platform terbesar dan terpopuler untuk konten video, YouTube telah menjadi tujuan populer untuk semua demografi. Dari anak-anak dan orang dewasa hingga manula, jutaan orang beralih ke situs web ini ketika mereka mencari berbagai video, baik klip lucu pendek maupun tutorial mendalam.

Cara melewati batasan usia YouTube di iPhone Cara melewati batasan usia YouTube di perangkat Android Bagaimana cara melewati batasan usia YouTube di HPC? Bagaimana cara melewati batas usia YouTube di TV? Temukan semua yang ditawarkan YouTube

Cara Membuka Video Batasan Usia Di Youtube

Karena perbedaan usia antara pemirsanya, YouTube harus membatasi jenis konten yang dapat diunggah ke situs dan siapa yang dapat mengaksesnya. Meskipun platform tidak mengizinkan konten dewasa, beberapa video masih dianggap tidak pantas untuk penonton yang lebih muda.

Cara Untuk Melewati Batasan Usia Pada Video Youtube

Di sinilah kebijakan batas usia YouTube masuk. Dan meskipun ini tidak diragukan lagi berguna, mencari video tertentu dan mengetahui bahwa itu telah diblokir dapat mengganggu.

Cara termudah untuk mengatasi masalah ini adalah dengan masuk ke akun Anda. Namun, jika itu bukan pilihan, ada cara lain untuk menonton apa yang Anda inginkan di YouTube. Pada artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara melewati batasan usia di YouTube dan menikmati semua konten di platform tanpa batasan apa pun.

Jika Anda ingin mengakses video YouTube yang dibatasi usia di perangkat Android Anda, ada beberapa opsi.

Pertama, Anda dapat menonaktifkan “mode terbatas” di aplikasi YouTube. Metode ini mirip dengan metode yang digunakan untuk iPhone.

Cara Setting Batasan Umur Di Youtube

Atau, Anda dapat menggunakan beberapa aplikasi Android untuk melewati batasan usia YouTube. Opsi teraman adalah aplikasi seperti VLC player.

Pemutar VLC memiliki fitur yang memungkinkan streaming video dari URL apa pun, termasuk YouTube. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menggunakan fitur ini.

Terakhir, Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan Anda menonton video YouTube apa pun saat keluar. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang mirip dengan aplikasi YouTube dan bekerja dengan cara yang sama, kecuali Anda tidak perlu masuk untuk melihat konten yang dibatasi.

Cara Membuka Video Batasan Usia Di Youtube

Tapi berhati-hatilah saat memasang aplikasi semacam itu, terutama karena beberapa di antaranya tidak tersedia dari Google Play Store dan Anda harus mengunduhnya dari sumber yang tidak diverifikasi.

Trik Url Youtube Yang Wajib Anda Coba Sekarang!

Melewati batasan usia pada PC lebih mudah dari sebelumnya. Saat menjelajahi video YouTube di komputer, Anda memiliki banyak opsi dan metode untuk menemukan konten yang dibatasi usia.

Situs web seperti “YouTube NSFW” atau “Listen Again” memungkinkan Anda menonton video YouTube apa pun tanpa masuk. Dalam kedua kasus tersebut, Anda hanya perlu mengubah URL untuk memutar video yang dikenai pembatasan usia.

Jika Anda ingin “mendengarkan berulang kali”, Anda harus memasukkan “ulangi” sebelum “YouTube” di bilah alamat. URL baru Anda harus dimulai dengan ini.

Cara lain untuk melewati batasan usia di YouTube saat menggunakan PC Anda adalah dengan menggunakan perangkat lunak atau situs khusus yang memungkinkan Anda mengunduh video YouTube ke hard drive Anda. Setelah Anda mengunduh VO, tidak ada batasan yang berlaku.

Baru ! Penyebab Channel Youtube Tidak Disetujui Untuk Monetisasi & (tidak Di Munculkan Pada Kebijakan Umum)

Pembatasan usia YouTube dapat muncul di smart TV Anda karena beberapa alasan. Anda mungkin tidak masuk dengan akun yang benar atau aplikasi YouTube mungkin dalam “mode terbatas”.

Dalam kebanyakan kasus, merek smart TV menggunakan akun tersebut sebagai login default. Akun ini dibatasi oleh batasan usia dan tidak menampilkan semua konten di YouTube.

Anda dapat mengatasi masalah ini dengan mengunjungi akun pribadi Anda. Langkah-langkah yang tepat akan bervariasi tergantung pada model Smart TV Anda, tetapi Anda dapat menemukan opsi akun di bawah menu “Pengaturan” atau yang setara.

Cara Membuka Video Batasan Usia Di Youtube

Pastikan untuk memasukkan informasi tahun lahir Anda saat masuk ke akun Anda. Tanpa informasi ini, YouTube akan menampilkan konten yang sesuai untuk anak di bawah umur secara default.

Ss Youtube, Solusi Mudah Mengunduh Beragam Video Youtube Tanpa Repot!!

Metode ini memungkinkan Anda menonaktifkan “mode terbatas” untuk YouTube di TV Anda. Setelah Anda melakukan ini, semua video akan diputar secara normal.

Melewati batasan dapat membuka banyak konten yang seharusnya tidak dapat diakses di YouTube. Banyak video dengan nilai pendidikan, informasi, atau hiburan termasuk dalam kebijakan pembatasan usia situs, jadi penting untuk mengabaikan pembatasan ini.

Lagi pula, algoritme YouTube tidak sempurna dalam hal menandai konten sebagai tidak pantas untuk pemirsa yang lebih muda, dan menempatkan video tertentu dalam kategori tersebut meskipun mungkin sangat aman untuk ditonton.

Namun, perlu dicatat bahwa, dalam banyak kasus, pembatasan usia YouTube ada karena alasan yang baik. Sekarang setelah Anda mengetahui cara melewati batas tersebut, sebaiknya periksa ulang apakah konten yang Anda coba lihat sudah sesuai sebelum menggunakan salah satu metode yang disarankan.

Cara Untuk Mengunduh Bagian Tertentu Dari Video Youtube Dalam Format Hd

Apakah Anda dapat melewati batas usia YouTube di platform Anda? VO dengan batasan usia mana yang ingin Anda tonton? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah. Atau lebih tepatnya, anak-anak kita memiliki ponsel dan tahu apa itu YouTube, yang berarti Anda harus bisa menonton YouTube juga, lho. Tujuannya agar kita memahami apa yang bisa kita dapatkan dari YouTube. Ini memungkinkan anak-anak kita menemukan hal-hal baik dari YouTube. Karena banyak anak-anak sekarang yang tidak diperbolehkan oleh orang tuanya untuk memiliki handphone sendiri dan yang mereka tonton hanyalah youtube. Jadi, anak-anak kita pun harus pintar-pintar mengatasi hal ini ketika mereka dilanda keinginan untuk membuka ponsel, terutama YouTube.

Perhatikan pengaturan “batas” yang muncul. Ini adalah poin utama untuk memastikan bahwa anak-anak kita yang memiliki ponsel tidak secara tidak sengaja mengakses video yang dibatasi usia seperti pornografi atau kesedihan.

2. Ini penting. Hapus semua riwayat penjelajahan. Ini berfungsi untuk mensterilkan, yang menunjukkan Anda sedang menonton yang mungkin termasuk acara yang tidak baik untuk si kecil. Pilih menu Privasi di Pengaturan,

Cara Membuka Video Batasan Usia Di Youtube

Cara mengatur batasan usia di youtube, cara menghilangkan batasan usia di youtube android, cara mengubah batasan usia di youtube, cara nonton video di youtube tanpa batasan usia, cara agar bisa melihat video di youtube tanpa batasan usia, cara menonaktifkan batasan usia di youtube, cara menghilangkan batasan usia di youtube, cara mengubah batasan usia di youtube android, cara nonton konten batasan usia di youtube, cara mengganti batasan usia di youtube, cara membuka batasan usia di youtube, cara melihat video batasan usia di youtube