Cara Membuka Situs Yang Diblokir Google Chrome

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Google Chrome – Internet diciptakan dan dirancang untuk kita gunakan dan, tentu saja, terbuka untuk umum. Namun sayangnya, saat ini semakin banyak pemerintah di Indonesia dan banyak negara lain yang melarang penggunaan internet tertentu, sehingga menyalahi dan menyalahi aturan (dianggap sebagai konten berbahaya atau negatif).

Beberapa negara membatasi warganya untuk mengakses situs tertentu. Mereka memblokir situs tertentu yang diyakini melanggar aturan dan merugikan kepentingan nasional.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Google Chrome

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Google Chrome

Bukan hanya pemerintah yang memberlakukan pembatasan, banyak kantor dan kampus yang menyensor internet, yang menurut saya terkadang berlebihan. Padahal, jika pemblokiran hanya untuk website yang berunsur dewasa, masih wajar memblokir website yang tidak penting atau yang menyebarkan atau mengajarkan ajaran Islam, kejahatan dan terorisme.

Ekstensi Vpn Google Chrome Untuk Buka Situs Diblokir

Sayangnya, banyak situs seperti Vimeo, Reddit, dan banyak situs lainnya yang dilarang oleh pemerintah. Padahal website tersebut memiliki banyak video tutorial yang sangat bermanfaat bagi banyak orang. Salah satunya adalah saya. Saya selalu belajar dan menonton video tutorial di vimeo. Apakah Anda tidak kesal ketika Anda tidak bisa memasukkan video instruksional yang bagus?

Pada artikel ini, kami akan menjelaskan dan mengajari Anda langkah demi langkah cara membuka situs yang diblokir menggunakan satu komputer dan membuka situs yang diblokir menggunakan Android untuk kedua kalinya.

Anda dapat mempelajari cara membuka situs yang diblokir pemerintah dengan bantuan saluran YouTube kami, yang telah membuat panduan video untuk Anda praktikkan segera. Anda dapat melihat panduan dalam format video, namun kami menyarankan Anda untuk melanjutkan membaca artikel di sini.

Saya lebih suka menggunakan komputer saya daripada menggunakan smartphone atau tablet saya karena saya memiliki lebih banyak kebebasan untuk melihat gambar di internet. Di sini kami juga memberikan tutorial paling sederhana dan termudah tentang cara membuka situs yang diblokir pemerintah di PC Anda menggunakan add-on dan ekstensi untuk browser Anda. Oke, mari kita langsung ke intinya.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Google Chrome Tanpa Aplikasi

Ini adalah cara pertama untuk membuka situs yang diblokir menggunakan add-on Mozilla. Ini menggunakan server proxy gratis AnonymoX.

AnonymoX banyak digunakan untuk membuka dan mengakses situs yang diblokir, dan server gratis ini memungkinkan Anda untuk menyembunyikan lokasi Anda sehingga Anda dapat membuka situs yang sebelumnya diblokir. Untuk menggunakannya, cukup tambahkan

Ini juga sangat sederhana untuk ditambahkan dan digunakan. Cukup klik ikon menu di pojok kanan atas jendela browser Mozilla Anda, lalu klik Add-on.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Google Chrome

Ketik kata “anonymoX” di pojok kanan, lalu tekan Enter. Ketika hasil pencarian kata muncul nanti, yang harus Anda lakukan adalah memilihnya dan menginstalnya. Harap tunggu sementara proses instalasi berlangsung. Tidak butuh waktu lama, hanya beberapa detik.

Cara Buka Situs Yang Diblokir Di Google Chrome Dan Mozilla Firefox Tanpa Vpn

Menambahkannya sangat mudah dan hampir sama seperti di Mozilla Firefox. Pertama, klik ikon menu di pojok kanan seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini. Kemudian pilih Alat Lainnya > Ekstensi.

Yang harus Anda lakukan adalah memilih langkah selanjutnya, unduh lebih banyak ekstensi. Ini menggulir ke bawah secara normal dari bawah. Sayangnya, Google baru saja memperbarui perambannya, jadi jika Anda ingin menambahkan ekstensi ke Chrome, Anda harus mengunduhnya sendiri. Situs Resmi Ekstensi Google – lihat gambar

. Kemudian ketikkan saja nama ekstensi yang ingin Anda tambahkan ke panduan ini dan ekstensi akan ditambahkan.

Ya, Anda mungkin akan menggunakan ekstensi yang berbeda jika memilih ekstensi yang salah, tetapi jangan panik. Jika Anda salah memilih, setidaknya tidak akan terjadi apa-apa pada komputer Anda karena Anda menggunakan server VPN yang berbeda. Fungsinya seperti ekstensi.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Laptop/pc Windows

5 Sering ditanyakan oleh banyak orang. Bagaimana pemberitahuan ini ditampilkan? Apa yang harus saya klik? Jadi, ketika Anda melihat notifikasi seperti gambar, klik Tambahkan ekstensi. Sebenarnya, Anda harus mengklik untuk menambahkan ekstensi, tetapi jika Anda tidak mengklik hingga Armageddon, ekstensi tersebut tidak akan pernah ditambahkan ke Chrome.

Itu sudah diinstal di komputer Anda. Anda sudah dapat menggunakan ekstensi ini. Pilih lokasi yang Anda inginkan. Jepang, Singapura, AS, dan banyak negara lainnya. Versi gratis hanya tersedia di negara tertentu. Menurut pengalaman saya, menggunakan server proxy seperti ini akan membuat koneksi Anda lebih lambat dari biasanya. Saya biasanya menebak dengan beralih ke negara lain.

Ada beberapa cara untuk membuka situs yang diblokir menggunakan add-on Mozilla populer dan ekstensi Chrome. Beberapa orang mungkin bertanya apakah saya menggunakan ekstensi yang sama dengan artikel ini.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Google Chrome

Ya, selain menggunakan VPN berbayar, saya menggunakan ekstensi itu. Bagi Anda yang belum mengetahui apa itu VPN, Anda dapat membacanya di situs web kami dengan mengklik tautan ini.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Tanpa Aplikasi

Pilih bahasa yang ingin Anda gunakan di sudut kanan browser Mozilla. Saya biasanya memilih menggunakan bahasa Inggris.

Ini menggunakan server proxy gratis. Silakan masukkan nama dan alamat email Anda. Anda kemudian dapat masuk dan mulai menggunakan kata sandi yang diberikan.

Setelah masuk, pilih lokasi atau negara untuk mulai digunakan. Hoxx VPN juga memiliki versi server premium, tetapi karena saya hanya menggunakan server proxy untuk waktu yang singkat, saya rasa versi gratisnya sudah cukup.

Nah, begitulah cara membuka situs yang biasanya diblokir. Semoga artikel ini bermanfaat dan gunakan dengan bijak. Ya, kami memiliki saluran YouTube. Saya ingin meminta bantuan dengan berkomentar dan berlangganan saluran dukungan YouTube kami. terima kasih Di zaman yang canggih ini tidak mengenal internet. Ya, internet saat ini sudah menjadi hal yang wajib dimiliki oleh semua orang. Bahkan sejumlah kecil pengguna belum menjadi kecanduan teknologi ini. Tentunya dengan adanya internet, dunia berada dalam genggaman kita. Kita bisa dengan mudah mendapatkan segala informasi terupdate dari berbagai situs di seluruh dunia.

Cara Buka Situs Yang Diblokir Di Google Chrome Lewat Pc

Namun pernahkah anda mengalami saat sedang asyik browsing, tiba-tiba situs yang ingin anda kunjungi diblokir oleh Internet Service Provider anda seperti Telkomsel, Indosat, Three, XL, Telkom Speedy, dll? Yang dimaksud diblokir di sini adalah ketika kita mencoba membuka situs tertentu, tidak tiba-tiba terbuka dan mengarahkan kita langsung ke internet positif, internet sehat, internet bagus, dll. Tentu akan sangat membingungkan bagi masyarakat yang tinggal di sana.

Bukan tanpa alasan ISP Indonesia memblokir situs atau website. Ada banyak alasan mengapa sebuah situs dapat diblokir atau tidak dapat diakses di negara kita tercinta Indonesia. Jadi, apa yang menyebabkan situs diblokir? Anda dapat membaca artikel di bawah ini untuk lebih jelasnya.

Secara umum, penyedia layanan Internet Indonesia (seperti Telkom Speedy) memblokir situs web yang berisi konten yang melanggar Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik Indonesia. Penyadapan itu dilakukan atas perintah Departemen Komunikasi IT.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Google Chrome

Misalnya situs dengan materi dew4s4, S4RA, games, penyebar malware, penyebar kebencian internet dan situs berbahaya lainnya yang dilanggar. Tentu kita semua sepakat bahwa situs-situs tersebut harus diblokir dan keberadaannya berbahaya jika dilihat oleh anak-anak. Ada fitur internet afirmatif yang memblokir semua informasi berbahaya tersebut.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Android Dengan Chrome Tanpa Vpn Terbaru 2022

Internet positif merupakan kebijakan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerja sama dengan ISP Indonesia. Kebijakan ini berfungsi untuk menyaring setiap konten yang melanggar kebijakan ini. Ini memindai semua situs dengan konten berbahaya, mengumpulkan data, dan kemudian memasukkan situs tersebut ke daftar hitam. Jadi, ketika pengguna menjelajahi Internet dan membuka situs yang masuk daftar hitam, mereka secara otomatis dialihkan ke situs Internet yang positif atau sehat.

Namun kenyataannya ada juga situs yang diblokir pemerintah yang tidak mengandung konten berbahaya. Kami sangat membutuhkan situs-situs tersebut untuk keperluan tertentu seperti situs download film dan sejenisnya, namun tentunya hal tersebut akan mengganggu kami. Namun, tidak perlu khawatir karena ada celah yang bisa membuka situs-situs yang diblokir tersebut. bagaimana? Ikuti tutorialnya di bawah ini.

Dari berbagai cara atau percobaan yang telah kami lakukan, ada beberapa cara yang berhasil dan berhasil minimal 100%. Ini tidak memerlukan keahlian khusus dan saya yakin orang biasa pun dapat melakukannya dengan mudah. Bagaimana cara membuka situs web yang diblokir? Ikuti langkah ini:

Trik pertama yang akan dijelaskan oleh administrator adalah membuka situs yang diblokir menggunakan ekstensi (add-on) yang akan Anda instal di browser Anda. Jadi, cara kerja ekstensi ini adalah menyembunyikan alamat IP asli Anda dan mengubahnya menjadi alamat IP asing. Sama seperti berselancar di luar negeri dan tidak diblokir oleh internet positif, internet sehat, internet bagus. Jadi gunakan browser Mozilla atau Chrome.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Menggunakan Google Chrome

Buka browser Mozilla di komputer Anda untuk pertama kali, klik menu di pojok kanan atas, lalu klik Add-ons atau Extensions.

Lalu buka halaman Addons dan klik Ekstensi. Kemudian ketik Anonymox di kotak pencarian dan tekan Enter, akan muncul beberapa ekstensi. Kemudian instal Ekstensi Anonymox dan mulai ulang Mozilla di komputer Anda.

Nah, di sini Anda perlu mengubah alamat IP Indonesia Anda menjadi alamat IP asing. metode

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Google Chrome

Cara membuka situs yang diblokir di google chrome pc, cara setting google chrome untuk membuka situs yang diblokir, membuka situs yang diblokir di google chrome, cara membuka situs yang diblokir internet positif di google chrome, cara membuka situs yang diblokir di google chrome, cara agar bisa membuka situs yang diblokir di google chrome, membuka situs yang diblokir menggunakan google chrome, cara membuka situs yang diblokir menggunakan google chrome, cara membuka situs yang diblokir di chrome, cara membuka situs yang diblokir di google chrome hp, cara membuka situs yang diblokir di google chrome hp android, cara membuka situs yang diblokir di google chrome android