Cara Membuat Tulisan Blog Pribadi Di Ig

Cara Membuat Tulisan Blog Pribadi Di Ig – Cindri yanto- Cara memposting postingan blog pribadi atau layanan bisnis di akun Instagram. Pembahasan tentang fitur-fitur aplikasi media sosial instagram sepertinya tidak ada habisnya, namun untuk artikel kali ini saya ingin membahas bagaimana cara mempublikasikan postingan seperti blog pribadi, public figure, aktor, politikus dan lain sebagainya, serta menambahkan email, telepon. dan arah

Mungkin sama dengan apa yang saya pikirkan pertama kali sebelum saya menulis artikel ini. Dengan apa yang Anda pikirkan sekarang ketika Anda melihat posting blog pribadi dan ada juga menu yang menunjukkan email, telepon, dll., Di profil Instagram teman Anda, itu mungkin, lho, tapi saya yakin pikiran kita sama. .

Cara Membuat Tulisan Blog Pribadi Di Ig

Cara Membuat Tulisan Blog Pribadi Di Ig

Ketika memikirkan bagaimana cara menyajikannya, saya sangat heran, di benak saya saat itu, hanya orang-orang tertentu saja yang mampu membuat atau memasang layanan bisnis Instagram sesuai dengan profesinya.

Cara Membuat Postingan Instagram Orang Tertentu Tidak Muncul Di Beranda Anda

Ternyata setelah saya tahu itu tidak sepenuhnya benar, ternyata semua orang bisa melakukannya, setiap pengguna akun Instagram pun bisa melakukannya termasuk anda juga bisa melakukannya walaupun tidak memiliki profesi asal tahu saja. bagaimana.

Ternyata layanan ini sangat cocok untuk anda yang suka berjualan/berbisnis di Instagram, fitur ini memang disediakan oleh Instagram untuk layanan bisnis, karena ada fitur email, telepon dan petunjuk. Hal ini dilakukan untuk memudahkan pengguna menghubungi dan mengunjungi toko Anda.

1. Pertama, masuk ke akun Instagram Anda, lalu kunjungi profil Instagram Anda, lalu klik ikon tiga titik di sudut kanan atas, cari dan klik sakelar alamat untuk profil bisnis.

2. Akan muncul pesan pembuka dari instagram, klik lanjutkan, profil bisnis, klik lanjutkan lagi, hingga penawaran terakhir dan klik lanjutkan.

Cara Copy Paste Caption, Komentar Dan Bio Instagram Tanpa Aplikasi

3. Pada langkah selanjutnya anda diminta untuk login ke Facebook dan anda diminta untuk menghubungkan halaman Facebook/fan page, silahkan hubungkan akun Facebook anda terlebih dahulu.

4. Setelah login anda akan diminta untuk menghubungkan halaman facebook anda, pilih halaman facebook yang ingin anda hubungkan, jika anda belum memiliki halaman facebook anda bisa membaca artikel saya sebelumnya untuk langkah-langkah membuat halaman facebook.

5. Jika sudah klik next, maka akan muncul menu next. Anda akan diminta untuk mengisi email, telepon dan alamat jika sudah selesai mengklik.

Cara Membuat Tulisan Blog Pribadi Di Ig

6. Langkah terakhir, untuk mengubah kategori blog pribadi, misalnya menjadi public figure, klik edit profile, cari kata “kategori” lalu klik, dimana anda bisa memilih kategori yang diinginkan. Jika Anda memilih klik Next dan semua proses selesai akan muncul seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

Ide Konten Instagram Unik Dan Interaktif Untuk Bisnis

Perhatian dengan cara ini hanya berlaku untuk akun Instagram yang akunnya tidak dalam mode private/pribadi. Jika Anda ingin menggunakan profil bisnis ini, Anda harus terlebih dahulu mengubah akun Anda dari privat menjadi publik. Selamat mencoba.. Cara mengubah Instagram menjadi blog pribadi bisa dilakukan melalui akun Instagram saat terhubung online. Instagram sebagai situs sosial dalam berekspresi melalui postingan foto sangat populer di kalangan masyarakat baik untuk kebutuhan hidup maupun bisnis.

Ubah Instagram untuk menampilkan caption blog pribadi di tengah nama akun Instagram Anda, yang akan muncul sebagai teks bayangan. Shadow writing ini juga bisa dipilih sesuai keinginan seperti public figure, blogger, blog pribadi, komunitas, organisasi, media, dll.

Cara mengubah Instagram menjadi blog pribadi tidak memakan banyak waktu untuk melakukannya. Cukup mengubahnya langsung melalui pengaturan di Instagram pribadi masing-masing.

Jika Anda memiliki akun blog bisnis/pribadi, maka foto-foto yang Anda posting di Instagram akan mudah diakses dan menjangkau banyak orang. Ini adalah kesempatan bagi Anda yang akan berjualan dan sebagainya. Baca Juga : Cara Terbaru Menyadap Whatsapp Teman Dengan Mudah

Cara Mengubah Akun Instagram Pribadi Menjadi Akun Bisnis Instagram

Bagaimana cara mengubahnya?, apakah ada cara yang lebih cepat dan mudah. Untuk melakukan ini, Anda tidak perlu bingung. Disarankan agar kita secara jelas menetapkan langkah-langkah untuk mengubahnya. Baca: 7 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik untuk Android dan iOS

Ikuti langkah-langkah ini untuk mengubah akun Instagram Anda secara instan dengan kata-kata Blog pribadi yang ditulis di Instagram. jadi:

3. Setelah itu, muncul menu baru yang meluncur ke bawah. Lihat bahwa ada “Beralih ke akun bisnis”. Nah langsung klik dan ikuti petunjuknya.

Cara Membuat Tulisan Blog Pribadi Di Ig

4. Anda hanya perlu mengisi data seperti email dan nomor handphone, detail status (opsi kontak) pilih “personal blog” atau lainnya.

Cara Membuka Dm Ig Di Chrome Android Tanpa Aplikasi Tambahan

Pisahkan akun bisnis Anda dari akun pribadi Anda saat mengalihkannya. Misalnya, Instagram pribadi hanya untuk profil. Tapi akun bisnis Instagram berbeda, jadi jangan sampai tertukar.

Hal ini dikarenakan akun Instagram bisnis Anda hanya digunakan untuk postingan bisnis sesuai dengan kategori yang Anda pilih. Misalnya menulis bayangan di Instagram untuk komunitas, untuk bisnis jual beli dan sejenisnya. Jadi hindari memposting bisnis di akun pribadi.

Buat halaman Facebook atau halaman penggemar sebagai syarat untuk mengubah Instagram menjadi akun bisnis. Hal ini penting untuk dilakukan sebagai persiapan sebelum memutuskan untuk mengubahnya. Jika Anda bingung bagaimana cara melakukannya, lihat informasi detailnya di sini

Hubungkan akun Instagram bisnis Anda langsung ke halaman penggemar Facebook Anda. Setelah terhubung, konsistenlah dalam mengelola dan mengkurasi postingan fan page agar fan page Anda cepat berkembang.

Cara Mengubah Profil Bisnis Menjadi Pribadi Di Instagram

Pisahkan juga kontak pribadi dari akun bisnis. Ini penting sebagai cara mengonversi blog pribadi di Instagram. Sebab, selama proses konversi Anda akan diminta memasukkan nomor telepon, alamat, dan email.

Cukup masukkan nomor telepon baru. Salah satu fungsinya adalah ketika akun bisnis Anda mendapatkan banyak masukan dari calon mitra bisnis Anda, mereka akan menghubungi nomor telepon yang merupakan kontak asli akun bisnis yang Anda kelola. Hingga terlihat profesional dan meyakinkan klien untuk menjadi mitra.

Tampilkan kontak dan opsi atau arahan email sebagai cara agar orang-orang mengenal akun Instagram bisnis Anda. Selama proses perubahan, akan muncul pilihan tab kontak, dimana Anda akan diminta untuk memasukkan pilihan antara kolom telepon, email atau arah.

Cara Membuat Tulisan Blog Pribadi Di Ig

Informasi ini akan muncul setelah Anda berada di posisi pertukaran kontak yang dijelaskan pada bagian 3 di atas. Jadi siapkan kontak terlebih dahulu agar lebih mudah dan cepat menyelesaikan proses konversi akun Instagram menjadi blog pribadi.

Cara Membuat Blog Pribadi Di Ig Dan Langkah Menghapusnya, Simak Pengaturan Fitur Lainnya

Setelah menyelesaikan proses mengubah Instagram menjadi blog pribadi, Anda dapat dengan bebas memposting foto yang dapat dijangkau banyak orang. Selain itu, setiap postingan Anda dapat diunggah secara otomatis ke Fanpage atau Twitter secara bersamaan.

Produk penjualan mudah dikelola karena mudah diakses oleh pengguna Instagram lainnya, yang akan membuat produk online mudah dikenali dan terjual dengan baik ke banyak pelanggan. Jadi, sebaiknya Anda segera beralih ke akun bisnis.

Retensi Instagram berkembang pesat dan jumlah kunjungan di Instagram dapat dilacak kapan saja. Lacak usia mereka dan jenis postingan apa yang populer. Semuanya bisa dilihat dengan mudah.

Membuat Instagram setelah menjadi blog pribadi itu rumit. Pentingnya memahami pro dan kontra Instagram untuk mendapatkan banyak peluang. Baca juga : Teknik dan Syarat Membuat Akun Instagram Bisnis Secara Detail

Cara Menambah Link Di Bio Instagram, Intip Tips Dan Triknya Di Sini!

Banyak sekali pengguna Instagram saat ini. Artinya, jika Anda ingin menggunakan Instagram untuk keperluan bisnis dan pengembangan diri, maka Anda tidak perlu mengubah sistem akun bisnis/publik Thio Setiyawan Follow Parttime Blogger, mulai menulis pada tahun 2018 dan kemungkinan akan berlanjut hingga menjadi miliknya . pekerjaan utama

Cara Membuat Posting Blog Pribadi di Instagram – Instagram adalah situs media sosial yang disukai orang untuk berbisnis dan juga untuk menyimpan foto dan video mereka.

Cara membuat postingan blog pribadi di profil Instagram sebenarnya adalah cara yang mudah dilakukan. Ini karena siapa pun dapat membuat atau menambahkan posting blog pribadi di Instagram mereka.

Cara Membuat Tulisan Blog Pribadi Di Ig

Pada dasarnya kemampuan mempublikasikan postingan blog pribadi di Instagram merupakan salah satu fitur Instagram yaitu Instagram Business. Jadi sebelum Anda melakukannya, pastikan terlebih dahulu Anda telah mengonversi akun Anda menjadi akun Instagram bisnis.

Instagram Ads Adalah

Jika Anda sudah memiliki akun bisnis atau sudah menjadi blog pribadi di Instagram, tentunya foto yang Anda unggah di Instagram akan lebih mudah diakses dan dijangkau banyak orang.

Tentu ini menjadi peluang bagi Anda untuk berjualan, atau mendapatkan banyak followers di akun Instagram Anda. Mari kita lihat manfaat lain menggunakan akun bisnis.

Untuk detail lebih lanjut tentang cara membuat posting blog pribadi di Instagram Anda, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengubah akun Instagram Anda menjadi profil bisnis dan menambahkan posting blog pribadi ke bagian atas bio Instagram Anda.

Anda bisa mencoba panduan cara membuat blog pribadi di Instagram melalui aplikasi IG untuk ponsel Android dan iOS. Jadi, pastikan Anda telah menginstal aplikasi Instagram terlebih dahulu di smartphone atau ponsel Anda.

Cara Melihat Kunjungan Profil Instagram [stalker]

Akun Instagram Anda kini telah berubah menjadi akun Instagram dengan profil bisnis. Periksa profil Anda untuk melihat apakah kiriman blog pribadi telah muncul di bagian atas bio Instagram Anda.

Jika Anda tidak lagi menginginkan postingan blog pribadi di profil Instagram Anda dan ingin menghapusnya, Anda dapat mengubah kembali akun bisnis Instagram Anda menjadi akun pribadi.

Dan sekarang Anda dapat memeriksa apakah postingan blog pribadi di bagian atas bio Anda telah hilang.

Cara Membuat Tulisan Blog Pribadi Di Ig

Anda dapat kembali ke akun bisnis Anda dan menambahkan kembali kategori blog pribadi dengan membuat postingan blog pribadi di Instagram seperti dijelaskan di atas.

Cara Mengembalikan Akun Instagram Bisnis Ke Pribadi (biasa)

Selain cara menulis postingan blog pribadi di Instagram, Anda juga bisa menggunakan postingan atau kategori yang digunakan selain blog pribadi.

Setelah Anda sudah mengetahui cara menulis posting blog pribadi di Instagram dan jika Anda bosan dengan kategori blog pribadi di bagian atas bio Anda, Anda juga dapat menggantinya dengan kategori lain.

Dengan cara ini Anda dapat mengubah kategori dari blog pribadi ke kategori yang diinginkan. Pastikan Anda menentukan salah satu kategori, karena Anda tidak dapat menggunakan lebih dari satu kategori.

Bagaimana Anda membuat posting blog pribadi di Instagram? Mudah kan? Ya,

Cara Membuat Tulisan Transparan “blog Pribadi” Atau “blogger” Di Profil Instagram

Cara buat blog pribadi di ig, cara bikin blog pribadi di ig, cara membuat ig jadi blog pribadi, cara membuat tulisan di ig blog pribadi, cara bikin tulisan blog pribadi di ig, cara buat ig blog pribadi, cara buat tulisan blog pribadi di ig, cara membuat profil ig menjadi blog pribadi, membuat blog pribadi di ig, cara menghilangkan tulisan blog pribadi di ig, cara membuat blog tulisan pribadi, cara membuat blog pribadi di ig