Cara Membuat Tanda Tangan Di Wps Office

Cara Membuat Tanda Tangan Di Wps Office – Saat ini pembuatan tanda tangan digital tidak hanya dapat dilakukan melalui komputer, tetapi juga dapat dilakukan dengan menggunakan handphone Android, yaitu melalui WPS Office. Dengan aplikasi ini, kita dapat dengan mudah menambahkan tanda tangan pada suatu dokumen hanya dengan menggunakan ponsel kita. Jadi lebih praktis tanpa edit apapun.

Biasanya kita membutuhkan tanda tangan ketika ingin mengirimkan formulir atau surat resmi tertentu. Misalnya surat lamaran kerja atau surat lamaran kerja.

Cara Membuat Tanda Tangan Di Wps Office

Cara Membuat Tanda Tangan Di Wps Office

Saya sendiri biasanya menggunakan WPS Office untuk menandatangani surat lamaran kerja secara online. Karena menurut saya cara ini lebih mudah dan bisa kita lakukan dimana saja. Apalagi saat ini HP sudah menjadi makanan pokok dimanapun kita berada.

Inilah Cara Mengetik Di Wps Office Di Hp Dengan Mudah

Sebelum melanjutkan dengan menambahkan tanda tangan ke WPS Office, pastikan versi aplikasi yang terinstal adalah versi terbaru. Karena fitur tanda tangan ini tidak tersedia di versi lama. Harap perbarui aplikasi melalui playstore terlebih dahulu.

Fitur tanda tangan di WPS Office sangat memudahkan untuk membuat tanda tangan digital hanya dengan ponsel. Kita tidak perlu mengedit apapun. Anda tidak perlu bosan memindai tanda tangan di atas kertas dan mengeditnya. Cukup menggambar model tanda tangan, atur posisi dan ukurannya, lalu tanda tangan sudah siap.

Selain menambahkan tanda tangan pada file dokumen, di WPS Office kita juga bisa menambahkan tanggal tanda tangan. Terkadang tanggal ini diperlukan saat kami mengirim surat resmi.

Sekian artikel tentang cara daftar di WPS Office. Semoga membantu mereka yang masih berjuang untuk menambahkan tanda tangan melalui aplikasi ini di ponsel Android mereka.

Cara Menghapus Background Gambar Di Wps Office ยป Kompirasi

Ahli geofisika dengan hasrat terhadap teknologi, peta, dan blogger. Sempat ada niat untuk selalu berbagi dalam bentuk tulisan, namun tidak jadi. Oleh karena itu, saya berusaha sebaik mungkin untuk memberikan artikel yang bermanfaat dan berkualitas – sebuah dokumen biasanya memerlukan tanda tangan berupa surat lamaran atau surat lamaran kerja sebagai bukti yang sah bahwa surat tersebut berasal dari pemilik tanda tangan tersebut.

Jika biasanya kita menggunakan tanda tangan fisik, lain halnya jika surat yang ingin kita kirimkan secara digital melalui email, tentunya kita membutuhkan tanda tangan digital.

WPS Office sebagai aplikasi pengolah dokumen menjadi pilihan yang tepat untuk membuat tanda tangan. Tidak perlu menggunakan tanda tangan foto, Anda dapat membuat tanda tangan langsung di lembar kerja WPS Writer.

Cara Membuat Tanda Tangan Di Wps Office

Selain itu, Anda dapat mengakses WPS Office langsung dari ponsel Anda, jadi Anda tidak perlu menggunakan laptop untuk mengaktifkan tanda tangan, Anda hanya memerlukan WPS Office Android untuk membuat tanda tangan digital.

Begini Cara Membuat Tanda Tangan Di Wps Office Hp Android. Mudah!

Langkah 1: Buka aplikasi WPS Office lalu klik ikon plus (+) merah. Pilih Dokumen untuk membuat halaman dokumen baru.

Langkah 2: Sebagai contoh, pada halaman kosong ini saya akan membuat pernyataan yang akan ditandatangani nanti.

Langkah 3: Kemudian buat tanda tangan dengan menempatkan kursor pada bagian yang ingin Anda tanda tangani, lalu klik ikon Tambah (+) di sudut kanan bawah layar dan klik Gambar Kustom.

Langkah 5: Anda kemudian dapat menyesuaikan ukuran dan posisi tanda tangan agar terlihat benar. Dan tanda tangan selesai.

Cara Mengatur Ukuran Kertas Di Wps Office (+gambar)

Membuat tanda tangan dengan menggunakan WPS Office cukup mudah, Anda hanya perlu menggambar tanda tangan langsung di layar HP tanpa memasukan gambar tanda tangan atau scan tanda tangan.

Terakhir, signature yang dihasilkan terlihat lebih natural karena digambar langsung di worksheet Android WPS Office.

Ini adalah langkah sederhana yang bisa saya siapkan untuk membuat tanda tangan di WPS Office. Jika masih bingung tinggalkan komentar Sudah lama menggunakan WPS Office? Tapi Anda tidak tahu cara membuat tanda tangan di WPS Office? Jika demikian, lihat artikel kami. Memasukkan dan menandatangani dokumen terkadang sangat penting dalam surat elektronik.

Cara Membuat Tanda Tangan Di Wps Office

Tanda tangan atau tulisan tangan biasanya digunakan dalam hal-hal tertentu, misalnya dalam pembuatan berkas seperti lamaran beasiswa, laporan omzet bulanan, laporan gaji, surat lamaran, laporan kantor dan lain sebagainya.

Cara Membuat Tanda Tangan Di Wps Office Android (praktis)

Selama ini WPS Office sudah menyediakan fungsi signature, fungsi ini disebut Handwriting pada menu WPS signature. Nah bagi yang ingin menambahkan signature pada dokumen WPS office, berikut caranya.

4. Kemudian pada menu signature klik + New signature atau cara cepat untuk sign in ke WPS office bisa tekan kombinasi keyboard ALT + U.

5. Di menu tampilan tanda tangan Anda akan melihat 3 opsi, ketik, gambar, dan tulis dengan tangan untuk membuat tanda tangan Anda sendiri, bukan tanda tangan gambar Anda, pilih opsi tulisan tangan lalu atur ketebalan teks di sini ketebalan saya 2pt lalu gunakan mouse Anda atau kursor. untuk membuat tanda tangan lalu klik OK untuk memasukkan tanda tangan yang kita buat.

6. Akhirnya kita berhasil membuat signature di WPS Office, sobat hanya perlu melakukan minimize dan merubah signature yang sudah kita masukkan pada dokumen WPS Office.

Begini Cara Tanda Tangan Di Excel Melalui Menu Ini

Bagi yang ingin menyerahkan foto tanda tangan di kantor WPS, harus memiliki foto atau foto tanda tangan dengan latar belakang dihilangkan. Jika Anda belum menghapus latar belakang tanda tangan Anda, Anda dapat membaca artikel kami tentang cara menghapus latar belakang foto tanpa aplikasi.

1. Masih di dokumen WPS Office, klik Insert dan masukkan fungsi signature sebagai cara pertama.

4. Kemudian masukkan gambar tanda tangan yang anda miliki dan browse ke lokasi file save image dan masukkan gambar tanda tangan anda ke dalam gambar tersebut lalu klik open.

Cara Membuat Tanda Tangan Di Wps Office

5. Terakhir jika kita sudah memasukkan gambar tanda tangan, langsung saja klik OK untuk memasukkan foto atau gambar tanda tangan anda.

Wps Office Premium Apk Download Gratis

Mungkin hanya itu yang Anda ketahui tentang cara memasukkan tanda tangan dan membuat tanda tangan di WPS Office, dengan artikel ini Anda dapat dengan mudah memasukkan tanda tangan ke dalam dokumen WPS Office mulai sekarang. Terima kasih dan semoga artikel ini membantu Anda.

Arif Wibowo H. adalah seorang blogger yang tertarik dengan dunia teknologi dan memiliki hobi belajar SEO, berprofesi sebagai content writer sejak tahun 2016 dan hobi di bidang ON Page, OFF Page SEO.

Cara tanda tangan digital di wps office, cara membuat tanda tangan di wps office android, cara tanda tangan di wps office, tanda tangan di wps office, cara tanda tangan di wps office hp, cara membuat tanda tangan di wps office laptop, cara buat tanda tangan di wps office, cara membuat tanda tangan di wps office hp, cara membuat tempat tanda tangan di wps office, cara tanda tangan di wps office android, cara membuat tanda tangan digital di wps office, cara mengisi tanda tangan di wps office