Cara Membuat Story Video Di Wa Agar Tidak Terpotong

Cara Membuat Story Video Di Wa Agar Tidak Terpotong – Cara Membuat Story WA Lebih Lama dari 30 Detik – Dulu saya pernah membahas tips cara menghapus kontak di WhatsApp atau WA. Nah lagi kali ini saya mau share tutorial yang masih berhubungan dengan WA yaitu. cara membuat modus. atau cerita di WhatsApp yang berdurasi lebih dari 30 detik. Karena kamu hanya punya waktu 30 detik untuk membuat story di WA, otomatis 30 detik akan terpotong jika kamu melebihinya.

Apa itu WhatsApp? WhatsApp atau WhatsApp Messenger adalah aplikasi berbasis perpesanan dan panggilan untuk smartphone dengan perpesanan asli yang mirip dengan BlackBerry Messenger (BBM). WhatsApp sekarang banyak digunakan. Alasan utamanya adalah cross-platform messaging atau perpesanan tidak menggunakan biaya pulsa (SMS). Karena WhatsApp menggunakan tunjangan data internet Anda. Seperti internet lain atau aplikasi lain yang menggunakan kuota data internet Anda, WhatsApp menggunakan koneksi jaringan internet 3G, 4G atau WiFi Anda untuk komunikasi data.

Cara Membuat Story Video Di Wa Agar Tidak Terpotong

Cara Membuat Story Video Di Wa Agar Tidak Terpotong

Tidak hanya dapat mengirim pesan, tetapi Anda juga dapat melakukan panggilan telepon, panggilan video, membuat cerita, dan obrolan suara di WhatsApp. Fitur Status atau Stories WA sangat bagus karena memungkinkan Anda membuat status “Cerita” seperti Instagram atau Facebook. Jadi kita bisa berbagi gambar, video atau kata-kata tentang cerita WA dengan teman.

Cara Membuat Story Whatsapp Tidak Pecah Di Iphone Kualitas Hd

Jadi ada aturannya juga untuk membuat cerita WA. Ada aturan khusus untuk video. Pembuatan story WA menggunakan video diperbolehkan hingga 30 detik, dan jika lebih dari itu maka akan otomatis dihentikan. Demikian cara membuat story WA dalam waktu 30+ detik dengan tutorial tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Cara membuat story WA dengan video panjang 1. Pertama, ketuk “Status Saya” untuk mulai membuat dan memasukkan video.

2. Kemudian ketika Anda menemukan video yang ingin Anda gunakan di status Anda, Anda akan secara otomatis melihat notifikasi “Video yang dikirim ke status Anda akan terputus dalam 30 detik pertama”. Nah dari sini geser klip video Anda hingga 30 detik ke awal video lalu masukkan caption jika perlu. Jika Anda mengetuk ikon pesawat kertas untuk mengupload video

3. Selanjutnya kita tambahkan video yang sama mulai dari 30 detik Cara upload video yang sama setelah menekan icon kamera di kanan bawah. Jadi yang perlu kita lakukan di sini adalah mendorong klip video dari 29/30 detik menjadi 1 menit. Tulis keterangan jika perlu dan kirimkan kembali.

Cara Mengatasi Kamera Whatsapp Ngezoom Sendiri

4. Lakukan terus hingga video habis. Jadi video di story akan full walaupun dipotong 30 detik per 30 detik.

WhatsApp Story hanya mengizinkan video hingga 30 detik, jadi Anda perlu memangkasnya. Sama seperti di atas, meskipun video terputus selama 30-30 detik, itu akan selesai. Demikian artikel yang dapat saya bagikan dan semoga bermanfaat. Sebagai pengguna aplikasi perpesanan terpopuler WhatsApp atau Android yang sering disingkat menjadi WA ini, saya sering mengeluhkan kenapa status WhatsApp saya putus-putus dan menunjukkan garis putus-putus. Gambar yang saya edit memakan waktu lama, tetapi rusak ketika saya mengunggahnya. Itu tidak keren sama sekali.

Dari keluhan itu saya mencoba mencarinya di forum eksternal. Apakah ada ukuran default untuk mencegah status WhatsApp dikompresi saat diunggah. Saya tidak dapat menemukannya bahkan setelah mencari.

Cara Membuat Story Video Di Wa Agar Tidak Terpotong

Disini kita akan membagi menjadi dua sesi agar status WA tidak mengganggu foto dan video.

Ternyata Begini Cara Buat Video Panjang Di Status Wa, Bisa Lebih Dari 30 Detik

Caranya adalah dengan terlebih dahulu mengirimkan foto/video ke WhatsApp. Biasanya saya membuat grup yang hanya berisi saya. Jangan ragu untuk mengirim apa saja agar status WA tidak pecah seperti ini mis.

Caranya adalah dengan mencari aplikasi bernama Lit Photo di Google Play Store dan menginstal aplikasi tersebut. Jika Anda tidak keberatan, cukup klik tautan ini.

Aplikasi ini merupakan program pengolah gambar dengan tiga fungsi utama: kompresi foto, pengubahan ukuran gambar, dan pemotongan foto.

Lit foto adalah aplikasi yang sangat ringan dengan ukuran hanya 3,6 MB. Di Google Play Store, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 5 juta kali.

Bagaimana Cara Membuat Status Di Whatsapp Web Laptop

Seperti kebanyakan aplikasi, yang satu ini gratis. Tapi untuk versi gratisnya ada iklannya hehe. Jika Anda ingin menghapus iklan, Anda harus membayar satu bundel.

Pertama, buka aplikasinya dan foto serta gambar Anda akan muncul di smartphone Anda. Kemudian pilih opsi kompresi foto.

Tapi kalau file yang mau dikompres gede banget dan gambarnya corrupt setelah dikompres, wah. Anda bisa melakukan langkah alternatif ini. Jika tidak, tidak perlu untuk itu.

Cara Membuat Story Video Di Wa Agar Tidak Terpotong

Buka galeri ponsel cerdas Anda dan temukan gambar yang ingin Anda kompres. Screenshot gambar, pangkas sesuai keinginan Anda, lalu ikuti lagi langkah-langkah di atas. Ini alternatifnya. Dan itu berhasil! Anda dapat melihat perbedaan antara gambar terkompresi dan tidak terkompresi.

Cara Download Story Whatsapp, Foto Dan Video

Pertama buka Google Play Store dan cari aplikasi bernama Video Panda atau bisa klik link ini.

Apa yang dilakukan aplikasi ini? Sama seperti foto menyala di atas tapi fungsinya digunakan untuk mengkompres file tapi tetap bersih. Jadi, jika Anda mengunggahnya sebagai status WhatsApp, Anda adalah ibu yang aman.

Kedua, jika Anda telah menginstal program, buka dan cari video yang ingin Anda unggah atau kompres sebagai status.

Keempat, buka halaman untuk mengatur ukuran video. Lihatlah ukuran video terkompresi di bawah ini. Ini adalah 132 MB. Sekarang mari kita kompres ke ukuran 720P… Klik Compress dan boom, ukurannya akan menjadi 4,5MB. Jika Anda ingin mengunggah sebagai status WhatsApp, itu aman. tidak ada!

Cara Upload Video Story Wa Agar Tidak Pecah

Ya, untuk ukuran biasanya kami menggunakan 720P atau 1080P. Kedua ukuran tersebut relatif aman karena sebagian besar smartphone memiliki kedua resolusi tersebut.

Apakah kamu baik-baik saja. Di atas kami telah melewati kedua metode untuk mencegah status WhatsApp diretas. Namun dalam benak sobat, meskipun ingin membuat status WhatsApp, ada alasan mengapa begitu rumit.

Ya, itu preferensi mereka. Bagi saya ini sangat penting karena saya adalah pemasok konten digital, gambar dan video. Saat rusak, orang tidak bisa melihat maksimal yang kita lakukan. Sangat penting, terutama untuk tujuan promosi!

Cara Membuat Story Video Di Wa Agar Tidak Terpotong

Ada kalanya metode ini tidak berfungsi setelah beberapa saat digunakan. Jadi saya mencari cara lain untuk membuat cerita WhatsApp saya tidak terputus dan HD dengan cerita Instagram.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Membuat Status Whatsapp

Beberapa kali dicoba dan berhasil. Ini karena gambar/video kita telah dikompresi menjadi Instagram Stories agar lebih kecil. Jadi tidak perlu mengompres lagi di WhatsApp.

Ada cara lain yang saya temukan yaitu dengan menggunakan aplikasi TikTok. Siapa yang tidak memiliki TikTok saat ini? Haha.. sekarang banyak sekali.

Hai! Saya Dedi Styawan. Saya seorang pembuat konten teknologi dan juga ahli teknologi. Saya sangat menyukai teknologi, terutama gadget! Cara Mengunggah Cerita Whatsapp Tanpa Blur – WhatsApp memungkinkan Anda untuk mengunggah cerita status Anda dalam format teks, gambar, atau video. Ketika Anda kesulitan mengedit video status WhatsApp Story Anda, tetapi Anda menemui masalah bahwa video yang diunggah ke WhatsApp Story Anda buram dan rusak, yang membuat video tidak sedap dipandang. Seperti halnya video status yang ditampilkan di kontak orang lain, hasilnya sama saja, buram dan pecah-pecah. Nah pada artikel kali ini kami akan membagikan kepada anda rahasia dan cara mengatasi video whatsapp yang buram dan pecah-pecah agar menjadi jernih kembali. Cara mengatasi status story whatsapp buram kali ini. Kami menggunakan aplikasi bernama Venlow dari Playstore. Venlow adalah program yang dapat digunakan untuk mengompres video agar tidak kehilangan kualitas saat diunggah ke cerita WhatsApp. Kami akan melihat lebih dekat cara menggunakannya di bawah ini.

4. Tap bagian pemilihan video untuk memilih video yang akan diupload ke story wa kamu tanpa blur.

Cara Membuat Status Whatsapp Tampil Lebih Dari 24 Jam/1 Hari

12. Kemudian Anda akan dibawa ke aplikasi WhatsApp dan mengunggah video hasil konversi dari Venlow sebagai status story WhatsApp Anda.

Nah, jika cara di atas sudah kamu lakukan, maka video yang kamu upload ke story tidak lagi buram dan jernih. Sayangnya, hasil video Venlow memiliki watermark di pojok kiri bawah. Demikian cara upload story whatsapp tanpa blur semoga bermanfaat. Setelah aplikasi Instagram, WhatsApp juga menawarkan fitur story. Anda bisa berbagi momen melalui fitur WhatsApp Stories. Nah bagi anda yang tidak ingin melewati whatsapp story, kami akan menjelaskan cara mudah agar status whatsapp anda tidak bisa dilewati.

Saat Anda menawarkan produk Anda melalui WhatsApp Stories, orang-orang yang memiliki bisnis juga bisa mendapatkan keuntungan dengan cara ini. Karena tidak bisa dilewati atau dilewati, informasi yang Anda sampaikan dalam bentuk saran atau bentuk lainnya pun mudah tersampaikan. Mkaa, saya butuh metode ini.

Cara Membuat Story Video Di Wa Agar Tidak Terpotong

Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang cara mudah membuat status whatsapp anda tidak bisa dilewati atau skippable oleh penonton. Tentunya cara ini akan sangat berguna bagi para pebisnis yang bergantung pada WhatsApp.

Cara Update Status Video Whatsapp Durasi Lebih Dari 30 Detik

Nah, tanpa membuang banyak waktu, mari kita simak pembahasan selengkapnya pada artikel di bawah ini. Ini diringkas dengan baik sehingga Anda bisa memahaminya juga.

Lantas apakah mungkin membuat postingan status WhatsApp tidak bisa dilewati? Anda juga harus tahu bahwa aplikasi WhatsApp sebagai aplikasi chatting memiliki banyak trik dan tips yang tidak diketahui oleh sebagian besar pengguna. Salah satunya adalah melewati atau tidak melewati mode WA.

Tentu saja, Anda dapat menggunakan cara mudah untuk melewati atau tidak melewati status WhatsApp. Juga tidak perlu mengunduh atau menggunakan aplikasi tambahan. Nah, kamu juga harus tahu bahwa status-status tersebut hanya bisa diterapkan pada status WhatsApp dalam format foto dan video. Tentu saja, ini tidak berlaku untuk status WhatsApp

Cara membuat story wa agar tidak terpotong, cara pasang status video di wa agar tidak terpotong, cara update video di wa agar tidak terpotong, cara agar video di status wa tidak terpotong, agar video di status wa tidak terpotong, cara mengupload video di status wa agar tidak terpotong, cara membuat story video di ig agar tidak terpotong, cara agar video status wa tidak terpotong, cara agar video wa tidak terpotong, cara upload video di ig story agar tidak terpotong, cara update status video di wa agar tidak terpotong, cara agar video story wa tidak terpotong