Cara Membuat Status Wa Lebih Dari 30 Detik Tanpa Aplikasi

Cara Membuat Status Wa Lebih Dari 30 Detik Tanpa Aplikasi – Perpanjangan status WA. WhatsApp, atau WA seperti yang sering disebut, adalah aplikasi obrolan online paling populer saat ini. WhatsApp tersedia untuk perangkat Android dan iOS dan sekarang juga tersedia untuk perangkat berbasis MacOS dan Windows yang disebut WhatsApp Desktop. Melalui desktop WhatsApp, Anda dapat mengalami hal yang sama seperti WhatsApp Mobile. Cuma lebih lebar di bagian luar, fiturnya hampir sama. Di desktop WhatsApp, pengguna kini bahkan bisa melakukan panggilan video atau video.

WhatsApp mudah digunakan dan praktis, terutama untuk chatting. Pengguna dapat mengirim pesan teks, stiker, emotikon, file multimedia, pesan suara, dan berbagi lokasi di WhatsApp. WhatsApp sendiri gratis untuk digunakan, pengguna perlu menghubungkan smartphone mereka ke internet untuk dapat menggunakannya secara maksimal. Selain itu, membuat akun WhatsApp sangat mudah dan gratis, Anda hanya perlu menyiapkan nomor ponsel yang aktif untuk membuatnya.

Cara Membuat Status Wa Lebih Dari 30 Detik Tanpa Aplikasi

Cara Membuat Status Wa Lebih Dari 30 Detik Tanpa Aplikasi

WhatsApp juga menawarkan fitur menarik yang mirip dengan Facebook dan Instagram yaitu fitur status WhatsApp atau cerita WhatsApp. Fitur ini memungkinkan pengguna mengunggah foto, video, dan teks yang akan berlangsung selama 24 jam. Setelah itu, pesan status WhatsApp akan dihapus secara otomatis oleh sistem. Sedangkan untuk status WhatsApp, ada batasan panjang saat ingin memposting video di dalamnya. Namun, ada trik khusus agar Anda bisa memposting video panjang sebagai status WhatsApp. Berikut cara menambah durasi video status WA di HP Android agar mudah ditonton dan digunakan.

Cara Memotong Status Video Di Wa 30 Detik, Otomatis, Gratis, Dan Online Di Android

Setidaknya ada dua cara untuk memposting video di status WhatsApp yaitu langsung merekam video atau mengunggah video yang sudah ada dari Galeri HP. Keduanya sama-sama mudah untuk disesuaikan dengan kebutuhan dan keadaan Anda saat ingin menetapkan status WA.

Ada aturan WhatsApp khusus terkait video yang diposting sebagai status WhatsApp. Salah satunya adalah durasi video yang diperbolehkan diposting di sana.

Jika Anda memilih untuk memposting video yang direkam langsung ke status WhatsApp Anda, durasi maksimum video yang direkam adalah 30 detik. Sedangkan jika ingin memposting video yang tersimpan di galeri, durasi maksimalnya adalah 30 detik. Namun, terkadang bisa lebih lama tergantung kapasitas video.

Waktu yang ditetapkan hanya 30 detik, yang dapat menyebabkan ketidaknyamanan bagi sebagian pengguna. Mereka ingin video yang diunggah di status WhatsApp lebih panjang sehingga bisa leluasa mengunggah video apa saja yang ada di dalamnya. Jangan khawatir, ada trik sederhana untuk membuat video status WhatsApp menjadi lebih lama.

Tips Menggunakan Whatsapp Mod Dengan Aman Dan Tanpa Kendala

Cara termudah untuk memposting video panjang dalam status WhatsApp adalah menggunakan aplikasi pihak ketiga. Dalam hal ini, Anda dapat menggunakan program bernama Video Splitter. Fungsi utama dari program jenis ini adalah kita dapat membagi video menjadi beberapa bagian dan menginstalnya sendiri.

Misalnya, Anda ingin memposting video berdurasi 3 menit di status WhatsApp Anda. Kemudian bagi video menjadi 6 bagian masing-masing 30 detik. Anda bisa menambahkan nama pada hasil video cut agar lebih mudah mempostingnya. Misalnya, katakanlah angka dari 1 sampai 6.

Selain aplikasi Video Splitter di atas untuk Status WhatsApp, Instagram, Anda juga dapat menggunakan aplikasi serupa yang tersedia di Google Playstore. Anda harus mencari aplikasi di sana, tentu saja, itu juga gratis untuk digunakan.

Cara Membuat Status Wa Lebih Dari 30 Detik Tanpa Aplikasi

Jika Anda tidak suka memposting status WhatsApp Anda sebagai video terpisah, maka Anda dapat memilih cara ini sebagai alternatif. Anda dapat mengonversi video menjadi GIF animasi, gambar bergerak. Namun, sisi negatifnya adalah file video yang digunakan sebagai GIF kehilangan suara dan gambarnya mungkin sedikit pudar atau kusam.

Cara Membuat Status Whatsapp Lebih Dari 30 Detik Tanpa Aplikasi

Berikut adalah cara menambah durasi video Status WA di HP Android yang mudah dan nyaman untuk Anda. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini di akun media sosial pribadi Anda. Sesuai kebijakan WhatsApp, fitur status yang bisa berupa foto atau video yang diunggah pengguna dibatasi maksimal 30 detik. Jika pengguna mengunggah status video lebih dari 30 detik, program memecahnya menjadi beberapa bagian.

Namun ternyata kebijakan ini bisa dicurangi sehingga Anda bisa mengunggah lebih dari 30 status video untuk 1 unggahan status. sebagai?

Tidak diragukan lagi, banyak orang menduga bahwa Anda harus melakukan root pada ponsel cerdas Anda atau menginstal aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi, tetapi tidak perlu melakukan root atau menginstal aplikasi WhatsApp yang sudah di-jailbreak.

Nah, bagi yang penasaran, berikut cara membuat status WhatsApp lebih lama dari 30 detik!

Cara Download Status Wa Dengan Mudah, Bisa Tanpa Aplikasi!

Yang perlu Anda lakukan adalah menggunakan aplikasi edit video bernama Video2Me untuk membuat status WhatsApp Anda lebih dari 30 detik. Dengan aplikasi ini, Anda dapat membagikan video berdurasi lebih dari 30 detik di status WhatsApp Anda.

Aplikasi Video2Me ini mengubah video panjang menjadi format GIF sehingga WhatsApp tidak mengenalinya sebagai status format video.

2. Setelah diinstal pada ponsel cerdas Anda, buka aplikasi Video2me, lalu pilih Video2Gif dari menu layar beranda.

Cara Membuat Status Wa Lebih Dari 30 Detik Tanpa Aplikasi

3. Pilih video yang ingin Anda bagikan melalui status WhatsApp. Jangan lupa untuk memilih video yang berdurasi lebih dari 30 detik.

Cara Membuat Tulisan Berwarna Di Whatsapp

4. Video akan diubah menjadi format GIF. Sebelum menambahkan efek tertentu seperti mundur atau bumerang, tentukan dulu berapa banyak video yang ingin Anda bagikan dan kecepatan videonya.

6. Tunggu beberapa menit hingga proses konversi video ke GIF selesai, dan video GIF siap untuk dibagikan.

7. Buka aplikasi WhatsApp dan ketuk fitur Status. Tambahkan video berdurasi lebih dari 30 detik yang telah diedit sebelumnya menggunakan Video2me.

8. Upload videonya dan lihat hasilnya. Teman Anda sekarang dapat melihat video berdurasi lebih dari 30 detik melalui status WhatsApp.

Download Video Status Wa Islami 30 Detik 2022

Biasanya video status yang diunggah memiliki ukuran maksimal 3 MB. Tetapi Anda dapat memperbesar ukuran video dengan mengonversinya menjadi GIF. Video yang diedit dapat berukuran hingga 40MB, tetapi dapat diunduh.

Tetapi Anda harus tahu bahwa video GIF ini tidak memiliki suara. Jadi jangan heran jika video status anda tidak berbunyi, bukankah tujuannya hanya untuk membuat video menjadi lebih panjang? Semoga beruntung! Sebagai pengguna WhatsApp, tentunya Anda tidak asing lagi dengan gambar atau video yang ada di status WhatsApp, sehingga Anda akan mendapati bahwa durasi video yang bisa Anda kirim adalah hingga 30 detik. Jadi ketika kami memiliki video yang lebih panjang dari itu, atau video yang berdurasi 1 atau 2 menit, video tambahan akan terpotong. Lalu ada cara download video WhatsApp lebih dari 30 detik tanpa menggunakan program tambahan apapun.

Fitur video status WhatsApp 30 detik diatur dalam kondisi status WhatsApp yang bisa dilihat di sini. Selain itu, durasi status yang akan muncul hingga 24 jam. Juga, itu akan mati secara otomatis.

Cara Membuat Status Wa Lebih Dari 30 Detik Tanpa Aplikasi

Dengan menggunakan WA, Anda setuju untuk terikat dengan ketentuan program ini. Jadi ketika kita ingin mengunduh video lebih dari 30 detik dalam status WhatsApp. Kemudian kita harus melakukan langkah-langkah yang disebutkan oleh penulis dalam artikel ini.

Kata Kata Lucu Status Whatsapp Kocak Bikin Senyum Senyum Sendiri

Tindakan untuk ini dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga atau tanpa menggunakan aplikasi. Seperti yang kita ketahui, ada banyak aplikasi pendukung untuk menggunakan WhatsApp seefisien mungkin. Misalnya, aplikasi untuk menyalin status WhatsApp teman Anda.

Penulis tidak mengetahui detail mengapa developer membatasi durasi video status hanya 30 detik saja. Tapi yang paling cerdas atau cocok. Video yang loadingnya lama pasti akan menambah beban di server.

Untuk lebih mengoptimalkan kinerja WhatsApp, kinerja menjadi lebih mudah. Salah satunya adalah membatasi durasi video di status WhatsApp. Selain itu, akan menekan penyebaran konten penipuan.

Tetapi pengguna tidak dapat membagikan video panjang. Jika Anda tidak tahu cara mengunduh video di WhatsApp tanpa aplikasi lebih dari 30 detik, inilah informasi yang perlu Anda baca! Unduh aplikasi Video WhatsApp tanpa aplikasi lebih dari 30 detik.

Bagaimana Caranya Menghentikan Kebiasaan Post Status Whatsapp?

Jika Anda memiliki video menarik yang ingin Anda bagikan melalui cerita WhatsApp. Video, lebih dari 30 detik. Katakanlah 3 menit dan kemudian Anda dapat menggunakan metode ini! jadi semua video panjang bisa didownload.

Dengan mengikuti langkah-langkah ini, Anda dapat mengunduh semua video berdurasi lebih dari 30 detik. Langkah-langkah di atas hanya efektif saat berbagi video maksimal 5 menit. Selain itu, akan sulit bagi kami untuk menentukan waktu pengiriman video dari galeri. Jika kita ingin membagikan video berdurasi lebih dari 5 menit. Kemudian kita bisa menggunakan aplikasi Whatsapp split yang bisa kita dapatkan dari Playstore untuk Android atau Appstore untuk Iphone.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda tidak perlu khawatir untuk menyesuaikan atau mengubah panjangnya. Kita perlu menambahkan waktu ke program split. Video panjang tersebut kemudian otomatis terpotong dan langsung diunggah ke WA Story.

Cara Membuat Status Wa Lebih Dari 30 Detik Tanpa Aplikasi

Admin sempat share cara download video di WhatsApp lebih dari 30 detik tanpa aplikasi atau root apapun. Cara Update Status Video Whatsapp Lebih Dari 30 Detik – Halo Sobat Koplo, Apakah kamu termasuk orang yang sering update status di WhatsApp atau Instagram? Tentu saja, setiap status yang Anda unggah harus berkesan dan mencerminkan apa yang ingin Anda katakan.

Berapa Rekor Jumlah Viewer Status Wa Mu?

Pernahkah anda merasa kesal saat mengupdate status di whatsapp, apalagi jika status anda berupa video, karena whatsapp bisa mengupdate status tersebut.

Cara membuat status wa lebih dari 30 detik dengan suara, cara buat status wa lebih dari 30 detik tanpa aplikasi, cara membuat status wa video lebih dari 30 detik, cara membuat status video di wa lebih dari 30 detik, membuat status wa lebih dari 30 detik, cara membuat status lebih dari 30 detik, cara agar status wa lebih dari 30 detik tanpa aplikasi, cara status wa lebih dari 30 detik, cara membuat status di wa lebih dari 30 detik, cara membuat status wa lebih dari 30 detik, cara agar membuat status wa lebih dari 30 detik, aplikasi untuk membuat status wa lebih dari 30 detik