Cara Membuat Status Wa Lebih Dari 30 Detik Dengan Suara

Cara Membuat Status Wa Lebih Dari 30 Detik Dengan Suara – Cara Update Status Video WhatsApp Lebih Dari 30 Detik – Halo Sobat Goblo, Apakah kamu termasuk orang yang sering update status di WhatsApp atau Instagram? Tentunya setiap status yang Anda unggah harus benar-benar berkesan dan menggambarkan apa yang ingin Anda ungkapkan.

Pernahkan anda merasa bosan saat update status di whatsapp, apalagi jika status anda berupa video, karena aplikasi whatsapp hanya bisa mengupdate status video maksimal 30 detik saja. Jika ingin update status lebih lama dari 30 detik, harus edit dan cut terlebih dahulu yang tentunya lebih ribet untuk dilakukan. Untuk mengatasinya, saya punya trik membuat update status video lebih lama dari 30 detik.

Cara Membuat Status Wa Lebih Dari 30 Detik Dengan Suara

Cara Membuat Status Wa Lebih Dari 30 Detik Dengan Suara

Bahkan, status video di WhatsApp bisa diperbarui lebih dari 30 detik. Namun, Anda harus memangkas video secara manual.

Status Whatsapp Salah Tulis Ini Bikin Senyum Kecut

Namun, jika Anda menggunakan metode ini, Anda dapat membagi atau memotong video secara otomatis dan mempostingnya nanti. Penasaran bagaimana caranya? Lihat tutorial berikut:

5. Jika dipilih, atur waktu split ke 30 detik. Setelah itu, klik Bagikan di Whatsapp.

7. WhatsApp anda akan terbuka secara otomatis, untuk mengirim status silahkan klik status saya dan klik tanda panah hijau.

8. Seperti yang Anda lihat, video Anda akan dipotong secara otomatis dalam 30 detik, yang harus Anda lakukan hanyalah menekan tombol kirim

Cara Upload Video Di Whatsapp Lebih Dari 30 Detik Tanpa Aplikasi

Ya, kurang lebih begitulah cara share atau edit video berdurasi lebih dari 30 detik untuk status WhatsApp. Dengan menggunakan cara di atas, Anda tidak perlu memotong video yang ingin dibuat posisinya secara manual. Karena video otomatis terpotong setiap 30 detik oleh aplikasi WhatSaga. Anda juga dapat mengirim mereka pada waktu yang sama.

Jika Anda tertarik dengan artikel lain tentang Whatsapp, jangan lupa untuk membaca artikel saya tentang cara melihat status WhatsApp yang disembunyikan dari kami. Semoga artikel saya kali ini bermanfaat untuk anda. Terimakasih telah berkunjung. Selamat Goblo. Theo Chetiyavan Ikuti Blogger paruh waktu, ia memulai sebagai pelopor dalam dunia penulisan pada tahun 2018 dan dapat berlanjut hingga pekerjaan besar selesai.

Cara Berbagi Video YouTube Dengan Status WA – Whatsapp Messenger adalah aplikasi chatting atau aplikasi perpesanan untuk smartphone, mirip dengan aplikasi messenger blackberry populer.

Cara Membuat Status Wa Lebih Dari 30 Detik Dengan Suara

Aplikasi Whatsapp Messenger menggunakan koneksi 3G/4G dan Wifi untuk komunikasi data antar pengguna. WhatsApp dapat digunakan sebagai alat komunikasi untuk bertukar foto, file, video, dan obrolan video.

Cara Membuat Status Wa Unik Terbaru

Seiring berjalannya waktu, popularitas WhatsApp dan YouTube telah menarik perhatian banyak kelompok umur. Sejauh berbagi video di YouTube untuk status WhatsApp. Tapi bagaimana cara membagikan video YouTube ke level WA?

Ketika Anda menekan tombol Bagikan di YouTube di WhatsApp Anda, yang muncul bukanlah video, melainkan tautan. Maka akan sulit, teman-teman Anda harus mengklik link tersebut untuk menjangkau YouTube dan menonton videonya.

Nah, yang belum tahu cara share video YouTube ke level WA, tidak perlu khawatir. Pasalnya cara share video youtube ke status WA sangat mudah.

Ada beberapa langkah untuk membagikan video YouTube ke level WA, pertama Anda perlu mengunduh video yang ingin Anda bagikan. Berikut langkah-langkah yang dapat Anda ikuti:

Cara Mengambil Video Di Status Wa (download) Dengan 2 Metode Jitu

Cara Berbagi Video YouTube di WA/WhatsApp Anda juga dapat melakukan hal yang sama dengan video lain yang ingin Anda bagikan statusnya. Video yang diunggah di wa/whatsapp biasanya berupa spoiler dan berdurasi 30 detik.

Tapi tenang saja, berikut ini akan kita bahas cara upload lebih dari 30 detik. Ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Dengan begitu, video sudah berhasil dibagikan ke status WhatsApp Anda. Dengan tutorial di atas Anda dapat membuat banyak video yang ingin Anda unggah sebagai status WhatsApp.

Cara Membuat Status Wa Lebih Dari 30 Detik Dengan Suara

Peringatan: Video split biasanya hanya berdurasi 30 detik, tetapi gabungkan dengan bagian lain sehingga video tampak tidak dipotong.

Download Whatsapp Mod Apk Terbaru (oktober 2022)

Nah, berikut cara membagi video YouTube ke level WA agar durasinya lebih dari 30 detik. Bahkan, beberapa orang kesulitan mengunggah video dari YouTube karena aturan WhatsApp membatasi unggahan lebih dari 30 detik. Namun dengan cara ini semuanya bisa diselesaikan dengan sempurna.

Video yang dihasilkan oleh Video Splitter diurutkan berdasarkan tampilan aslinya, sehingga Anda tidak perlu khawatir mengubah tampilan. Tidak ada penurunan kualitas dan kejernihan audio.

Belum ada pembaruan pada batas waktu unggah WhatsApp. Mengunggah video di WhatsApp dibatasi hingga 30 detik saja.

WhatsApp memiliki banyak kekurangan, salah satunya adalah tidak memiliki kemampuan untuk menampilkan video secara utuh. Namun, jika fitur rotasi pada smartphone Anda aktif, saat Anda menggunakan mode tilt/landscape, video pada posisi tersebut akan otomatis memenuhi layar.

Kata Kata Lucu Status Whatsapp Kocak Bikin Senyum Senyum Sendiri

Untuk membuat status di PC, Whatsapp hanya menawarkannya di versi seluler (Android, iOS, dan Windows Phone). Namun, Anda dapat mengirim pesan melalui situs web WhatsApp web.whatsapp.com, tetapi fitur untuk membuat status web tidak disediakan. Fitur WhatsApp Web hanya untuk melihat status.

Banyak artikel dari cara mudah share video youtube ke status WA, cara ini sangat mudah dilakukan, tapi apa salahnya membuat tutorial untuk pemula. Kami berharap kita semua dapat belajar lebih banyak tentang hal-hal baru lainnya melalui ini. Sesuai kebijakan WhatsApp, fitur status tempat pengguna mengunggah foto atau video dibatasi maksimal 30 detik. Jika pengguna mengunggah status video berdurasi lebih dari 30 detik, aplikasi akan otomatis terbagi menjadi beberapa bagian.

Namun, tampaknya kebijakan ini bisa dielakkan sehingga video berdurasi lebih dari 30 detik bisa diupload di upload level 1. Bagaimana caranya?

Cara Membuat Status Wa Lebih Dari 30 Detik Dengan Suara

Meskipun Anda tidak perlu me-root atau menginstal aplikasi WhatsApp ilegal dengan cara ini, banyak orang meragukan bahwa Anda perlu melakukan root pada ponsel cerdas Anda atau menginstal aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi.

Cara Upload Video Dari Youtube Ke Status Whatsapp, Tampil Beda!

Nah, bagi yang penasaran bagaimana caranya, berikut rangkuman singkat cara membuat status WhatsApp dengan mudah dalam waktu kurang dari 30 detik tanpa ribet!

Cara Membuat Status WhatsApp Lebih Lama dari 30 Detik Pakai saja Video2Me, aplikasi edit video. Dengan aplikasi ini Anda dapat membagikan video lebih dari 30 detik pada status WhatsApp.

Aplikasi Video2Me ini mengubah video panjang menjadi format GIF sehingga WhatsApp tidak menganggapnya sebagai status video.

2. Setelah terinstal di smartphone, buka aplikasi Video2me dan pilih Video2Gif dari menu yang tersedia di layar beranda.

Cara Mudah Membuat/update Status Video Musik/lagu Mp3 Di Story Whatsapp

3. Pilih video yang ingin Anda bagikan melalui status WhatsApp. Pilih video yang berdurasi lebih dari 30 detik.

4. Video akan diubah menjadi format GIF. Pertama, atur bagian mana dari video yang ingin Anda bagi dan kecepatan video untuk menambahkan beberapa efek seperti mundur atau bumerang.

6. Tunggu beberapa menit hingga proses konversi video ke GIF selesai, maka video dalam format GIF akan dibagikan.

Cara Membuat Status Wa Lebih Dari 30 Detik Dengan Suara

7. Buka aplikasi WhatsApp dan ketuk fitur status. Tambahkan video yang telah diedit sebelumnya lebih dari 30 detik menggunakan aplikasi Video2me.

Bagaimana Cara Menambahkan Musik Latar Ke Status Whatsapp

8. Unggah video dan periksa hasilnya. Video berdurasi lebih dari 30 detik kini dapat dilihat oleh teman Anda melalui status WhatsApp.

Biasanya video status yang bisa diunggah berukuran maksimal 3 Mb. Tetapi dengan mengonversi format video ke GIF, Anda dapat memperbesar ukurannya. Ukuran video hasil konversi bisa sampai 40 Mb, tapi tetap bisa diupload.

Namun perlu Anda ketahui bahwa video berformat GIF ini tidak memiliki suara. Jangan heran jika video status Anda tidak diputar, bukankah itu tujuan untuk memperpanjang durasi video? Semoga beruntung! Cara membuat video story WhatsApp dengan audio lebih dari 30 detik – Sangat menyenangkan untuk menghidupkan kembali beberapa momen di media sosial, terutama ketika kita tidak dapat melewatkan terlihat di media sosial di tempat dan momen tertentu.

Mirip dengan WhatsApp, aplikasi ini saat ini menjadi platform obrolan dengan pengguna terbanyak. Dan kami adalah salah satunya.

Langkah Cara Melihat Story/status Whatsapp Orang Lain Tanpa Ketahuan

Mengirim video ke story WhatsApp memang sangat mudah, namun WhatsApp membatasi durasi upload video di story hanya 30 detik saja.

Bukan tanpa alasan WhatsApp membatasi panjang video yang bisa kita kirimkan ke story atau chat pribadi dan grup. Hal itu bertujuan untuk menjaga kestabilan aplikasi agar tidak terjadi delay karena durasi video yang terlalu panjang.

Tentu saja hal ini terasa membatasi sebagian orang dan mau tidak mau harus mengupload video secara manual satu per satu ke story. Tentu membutuhkan waktu yang lama bukan?

Cara Membuat Status Wa Lebih Dari 30 Detik Dengan Suara

WhatsApp resmi juga tidak memiliki fitur split video seperti Instagram Fitur ini memungkinkan Anda membagi video menjadi beberapa bagian.

Berita Detik Ini Seputar Status Whatsapp

Cara pertama yang bisa kamu coba untuk memperpanjang durasi video di WhatsApp adalah dengan memotong video terlebih dahulu. Misalnya, video berdurasi 2,30 detik tidak bisa diunggah ke WA sekaligus.

Kita perlu memotong video menjadi 5 bagian dimana setiap video berdurasi 30 detik.

Tenang saja, kamu tidak perlu menggunakan aplikasi edit video profesional seperti Kinemaster. Di Google Play Store, WhatsApp sudah memiliki sejumlah aplikasi khusus niche, dan ukurannya bahkan tidak besar.

Ada cara lain yang bisa Anda gunakan jika ingin memperpanjang durasi video dalam cerita. Namun, tutorial ini khusus untuk pengguna WhatsApp MOD.

Cara Membuat Status Whatsapp Lebih Dari 30 Detik Tanpa Aplikasi

Jika Anda adalah pengguna WhatsApp asli maka lewati tutorial ini. Atau jika Anda ingin mengunduh mod WhatsApp, ketuk tautan berikut.

Ada 2 cara menggunakan WA Mod

Cara agar membuat status wa lebih dari 30 detik, cara membuat status lebih dari 30 detik, aplikasi untuk membuat status wa lebih dari 30 detik, cara status wa lebih dari 30 detik dengan suara, cara membuat status wa video lebih dari 30 detik, cara memasang status wa lebih dari 30 detik, cara membuat status video di wa lebih dari 30 detik, cara status wa lebih dari 30 detik, cara membuat status di wa lebih dari 30 detik, membuat status wa lebih dari 30 detik, cara membuat status wa lebih dari 30 detik, cara membuat status wa lebih dari 30 detik tanpa aplikasi