Cara Membuat Status Lebih Dari 30 Detik

Cara Membuat Status Lebih Dari 30 Detik – YOGYAKARTA – Status WhatsApp menjadi hal yang banyak digunakan pengguna untuk berbagi aktivitas sehari-hari. Dengan fitur ini, pengguna dapat berbagi foto, tautan, teks, dan video.

Namun, pada umumnya waktu video yang bisa dibagikan menggunakan fitur WhatsApp dibatasi hingga 30 detik per unggahan. Sayang juga video yang Anda jadikan sebagai status tidak bisa diunggah secara utuh.

Cara Membuat Status Lebih Dari 30 Detik

Cara Membuat Status Lebih Dari 30 Detik

Namun, Anda tidak perlu khawatir karena ada cara untuk mengatasi masalah ini, seperti membuat “Status WhatsApp” muncul di samping semua video.

Cara Update Status Video Whatsapp Durasi Lebih Dari 30 Detik

Jika Anda masih belum tahu caranya, tim telah memposting beberapa langkah yang dapat Anda lakukan untuk membuat video “Status WhatsApp” berdurasi lebih dari 30 detik.

Untuk membuat status WhatsApp menggunakan video berdurasi lebih dari 30 detik, Anda bisa membuka aplikasi WhatsApp di ponsel terlebih dahulu.

Lalu, ketuk menu “Status” yang ada di tengah halaman utama akun WhatsApp Anda, atau geser layar ke kiri untuk masuk ke menu “WhatsApp”.

Kemudian, klik tombol “Status Saya” atau ikon kamera untuk membuat status WhatsApp baru. Sebuah opsi akan muncul jika Anda ingin merekam video atau menyimpan video di buku telepon.

Cara Mudah Cek Imei Iphone Saat Beli Smartphone Apple Agar Tidak Ditipu

Jika Anda ingin membuat video langsung, Anda dapat menulisnya, atau jika Anda sudah memiliki video untuk membuat status, klik menu “Peta”.

Setelah Anda memilih video yang ingin Anda gunakan sebagai “Tema WhatsApp”, Anda dapat mengedit klip video sesuai panjang yang Anda inginkan. Serius, Anda dapat memilih langkah pertama hingga 30 detik menggunakan alat “Potong” di sebelah kiri.

Jika video terpotong, klik tombol “Kirim” di pojok kanan bawah untuk langsung mengirimkan konten sebagai Status WhatsApp. Anda harus mengunggah video lagi untuk memastikan bahwa video tidak terganggu atau berdurasi lebih dari 30 detik.

Cara Membuat Status Lebih Dari 30 Detik

Pilih beberapa item untuk dikirim sebagai “Status WhatsApp”. Selain itu, saat Anda memasuki halaman pengeditan, Anda dapat mengaktifkan alat “Potong” dari 30 detik ke detik berikutnya untuk menampilkan rekaman yang tersisa dari yang sebelumnya.

Cara Upload Video Instagram Durasi Lebih Dari 1 Menit Ke Reel, Story, Dan Feed

Sebelum mengirimkan, Anda dapat menambahkan “Deskripsi” terlebih dahulu ke kolom yang disediakan. Kemudian, klik tombol “Kirim” di pojok kanan bawah untuk mengirim video.

Setelah itu, “Status WhatsApp” akan muncul menampilkan semua video Anda. Setiap status video berdurasi 30 detik, jadi jumlah status akan bergantung pada total durasi video. Cara membuat status WA lebih dari 30 detik otomatis gratis bisa video online Android / Video Splitter apk /

PR Metro Lampung News– Tidak perlu jeda video panjang di Whatsapp secara manual, kini ada cara membuat status WA lebih dari 30 detik otomatis gratis online untuk Android.

Namun sayangnya, banyak situs atau program yang bekerja untuk memperkecil status video WA menjadi 30 menit, yang biasanya dalam waktu singkat.

Cara Membuat Story Whatsapp Lebih Dari 30 Detik

Bahkan, beberapa pantangan atau batasan aplikasi video Whatsapp menghasilkan video dan audio yang saling bertentangan.

Diketahui bahwa waktu maksimal update video WhatsApp di ponsel adalah setengah menit atau 30 detik untuk sebuah video.

Lantas, bagaimana cara mengatur format video untuk WA lebih dari 30 detik?

Cara Membuat Status Lebih Dari 30 Detik

Misalnya kita ingin memposting video WA yang berdurasi satu menit, maka yang kita lakukan adalah memangkas atau trim video tersebut secara manual.

Kata Kata Lucu Status Whatsapp Kocak Bikin Senyum Senyum Sendiri

Namun terkadang tidak sesuai dengan ekspektasi, karena seringkali video pecah yang kita buat tidak sebaik video aslinya di tahap akhir.

Haruskah kita membagi atau memotong video satu per satu secara manual? Tentu tidak terlalu berhasil, karena akan memakan waktu untuk membagi satu per satu.

Oleh karena itu, diperlukan cara yang lebih baik untuk berbagi foto menjadi sederhana dan mudah, otomatis, gratis, dan online, yaitu:

1. Unduh aplikasi Video Splitter untuk Status Whatsapp, Instagram melalui Google Play Store atau klik tautannya, Klik Di Sini.

Kata Kata Cinta Untuk Status Whatsapp, Ekspresikan Perasaanmu

13. Harap hapus subtitle yang muncul satu per satu dan ubah subtitle untuk video Anda.

14. Sekarang klik kirim status di WA, maka setiap video akan dibagi menjadi 30 detik secara otomatis

Mengapa Kode OTP BCA tidak masuk? Ini dia alasan dan cara kirim kode OTP BCA Mobile Banking

Cara Membuat Status Lebih Dari 30 Detik

The Butterfly Collection Episode 7 A dan 7B Raffi Kembali Bersama Laura Tonton Full Movie di WeTV

Cara Ambil Status Wa Terlengkap, Aman Dan Cepat!

Kode FF 27 Desember 2022 Terakhir Klaim Skin Free Fire & Hadiah Kejutan Dari Garena Free Fire!

Program RCTI Hari Ini Selasa 27 Desember 2022 Tayang Ikatan Cinta dan Indonesia Idol 2022. Menurut kebijakan WhatsApp, Status yang mungkin berisi foto atau video yang dikirim oleh pengguna dibatasi maksimal 30 detik. . Jika pengguna mengatur format video lebih dari 30 detik, program akan otomatis membaginya menjadi beberapa bagian.

Namun ternyata kebijakan ini bisa diakali sehingga Anda mengunggah video berdurasi lebih dari 30 detik dalam 1 unggahan. Bagaimana bisa?

Bahkan, banyak orang berpikir bahwa Anda perlu melakukan root pada ponsel Anda atau menginstal aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi, padahal dengan cara ini Anda tidak perlu melakukan root atau menginstal aplikasi WhatsApp yang tidak sah.

Cara Membuat Status Wa (story Kata Kata, Gambar, Video)

Nah buat kamu yang penasaran, berikut adalah cara mudah membuat status WhatsApp kurang dari 30 detik tanpa kesulitan!

Cara membuat status WhatsApp lebih dari 30 detik cukup menggunakan program edit video bernama Video2Me. Dengan aplikasi ini Anda dapat berbagi video lebih dari 30 detik pada status WhatsApp.

Aplikasi Video2Me ini akan mengonversi video panjang menjadi format GIF, sehingga WhatsApp tidak akan menerimanya sebagai format video.

Cara Membuat Status Lebih Dari 30 Detik

2. Setelah terinstal di ponsel Anda, buka aplikasi Video2me, dan pilih Video2Gif dari menu di layar beranda.

Cara Membagi Video 30 Detik Untuk Status Story Whatsapp

3. Pilih video yang ingin Anda bagikan sebagai status WhatsApp. Pastikan untuk memilih video yang berdurasi lebih dari 30 detik.

4. Video akan diubah menjadi format GIF. Pertama bagian video yang ingin di share terlebih dahulu, atur kecepatan videonya, hingga menambahkan beberapa efek seperti kontras atau bumerang.

6. Tunggu beberapa saat hingga proses konversi video ke GIF selesai dan video dalam format GIF siap untuk dibagikan.

7. Buka aplikasi WhatsApp dan ketuk fitur Status. Unggah video berdurasi lebih dari 30 detik yang telah diedit sebelumnya menggunakan Video2me.

Split Bill Is Easier With Gopay’s Feature, Here’s How

8. Download videonya dan lihat hasilnya. Video berdurasi lebih dari 30 detik dapat dilihat oleh teman Anda menggunakan Status WhatsApp.

Gambar fitur yang diunduh biasanya berukuran maksimal 3 Mb. Namun dengan mengubah format video menjadi GIF, ukurannya bisa diperluas. Ukuran video yang diedit bisa sampai 40 Mb tapi bisa diupload.

Tetapi Anda harus tahu bahwa format GIF ini tidak memiliki suara. Jadi jangan heran jika menggambar desain Anda tidak masuk akal, bukankah tujuannya hanya untuk memperluas gambar? Selamat mencoba Bagaimana cara mengirim video panjang untuk status WhatsApp dengan mudah? kita tahu bahwa pengguna WhatsApp dapat membuat status WhatsApp hanya selama 30 detik.

Cara Membuat Status Lebih Dari 30 Detik

Setiap pengguna WhatsApp memiliki keinginan untuk dapat mengirimkan video panjang pada status WhatsApp sehingga tidak perlu menurunkan kualitas video tersebut.

Cara Story Instagram 1 Menit Tanpa Terpotong

Video WA yang dipotong dan tidak dirangkai dengan baik bisa saja memiliki arti yang berbeda agar momen penting tidak hilang.

Salah satu program terbaik yang dapat membantu kami mengirim video panjang untuk status WhatsApp adalah WFVS.

Status WhatsApp dijamin lebih dari 30 detik dan semua yang ada di dalam video akan tersaji dengan baik.

Simak sampai akhir cara mengirim video panjang untuk status WhatsApp dengan aplikasi WFVS dan pastikan ikuti langkah-langkah berikut ini:

Fitur Terbaru Whatsapp: Foto Dan Video Sekali Lihat Lalu Hilang, Ini Cara Menggunakannya Halaman All

Terlihat ada tiga status yang dibuat, masing-masing video status WhatsApp di atas saling terkait, sehingga ketika orang lain melihat status WhatsApp tersebut akan mirip.

Walaupun biasanya format video WhatsApp dipotong-potong, namun karena dipotong dengan baik tidak akan ada bagian yang hilang ketika akan dijadikan status WhatsApp.

Kami juga dapat memperpanjang waktu video pada status WhatsApp tanpa pertanyaan dan banyak pengguna WhatsApp sudah menggunakannya.

Cara Membuat Status Lebih Dari 30 Detik

Anda juga perlu mengirim video panjang dengan status WhatsApp dengan aplikasi SplitVideo yang sangat mudah diproses.

Cara Upload Video Di Fb Lite Berdurasi Panjang [+20 Mb]

Dengan menggunakan aplikasi SplitVideo, kita bisa mengatur bagian-bagian video yang ingin kita kirim menjadi status WA dan ini poin penting yang harus kita perhatikan.

Terakhir lihat cara mengirim video panjang pada status WhatsApp dengan aplikasi SplitVideo dan ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Video dalam status WhatsApp ditampilkan dalam beberapa segmen waktu dan jumlah segmen bergantung pada ukuran video yang ingin Anda gunakan sebagai status WhatsApp.

Bagi Anda yang menyukai cara mudah mengirim video panjang untuk status WhatsApp, aplikasi Video2me bisa menjadi pilihan yang baik.

Cara Bikin Status Wa Lebih Dari 30 Detik

Kita bisa membuat status WA tanpa memotong atau membelah video dan yang perlu dilakukan hanyalah mengubah format video yang akan dijadikan status WhatsApp.

Silakan kirim video panjang untuk status WhatsApp dengan Video2me dan pastikan Anda mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

Sekarang proses pembuatan video whatsapp sudah selesai sejak lama dan hasilnya bisa kita cek di tab status whatsapp.

Cara Membuat Status Lebih Dari 30 Detik

Ya pasti karena durasi videonya 30 detik, jadi durasi videonya 2 menit atau 120 detik, kalau dibagi jadi 4 video part.

Cara Upload Video Panjang Di Status Whatsapp (tembus 2 Menit Lebih)

Jadi dengan menggunakan aplikasi di atas kita bisa membuat video WhatsApp lebih lama tanpa membuat bagian video.

Saat video WhatsApp dilihat, otomatis video status WA akan berlanjut tanpa ada bagian video yang hilang sehingga video akan muncul seperti aslinya.

WhatsApp memiliki aturan sendiri untuk ukuran dan durasi video WhatsApp, aturannya hanya 16 MB dan waktu maksimal 30 detik.

Jika kamu

Daftar Limit Atau Batas Maksimal Penggunaan Whatsapp

Cara membuat status whatsapp lebih dari 30 detik, cara status wa lebih dari 30 detik, buat status wa lebih dari 30 detik, status wa lebih dari 30 detik, agar status wa lebih dari 30 detik, cara status whatsapp lebih dari 30 detik, bikin status wa lebih dari 30 detik, status whatsapp lebih dari 30 detik, cara membuat status wa lebih dari 30 detik, membuat status wa lebih dari 30 detik, cara agar membuat status wa lebih dari 30 detik, cara membuat status wa lebih dari 30 detik tanpa aplikasi