Cara Membuat Sandaran Bingkai Foto Dari Kardus

Cara Membuat Sandaran Bingkai Foto Dari Kardus – , Jakarta Cara membuat bingkai foto dari kardus bekas bisa jadi pilihan kado spesial. Mengabadikan waktu dengan foto merupakan suatu kesenangan bagi sebagian orang. Foto-foto tersebut sebenarnya bukan sekedar koleksi dalam album foto atau tidak pernah Anda cetak.

Anda dapat menyajikan foto kenangan Anda dengan bingkai foto yang menarik. Tidak perlu membeli bingkai foto yang mahal, Anda bahkan bisa membuatnya sendiri menggunakan kardus. Cara membuat bingkai foto dari kardus sangat mudah.

Cara Membuat Sandaran Bingkai Foto Dari Kardus

Cara Membuat Sandaran Bingkai Foto Dari Kardus

Cara membuat bingkai foto dari kardus bekas ini memadukan kreativitas dan keterampilan tangan Anda. Anda bisa mempraktekkan cara membuat bingkai foto dari karton sendiri atau bersama teman. Anda bisa menggunakan hasil cara membuat bingkai foto dari kardus sebagai hadiah untuk orang tersayang.

Pangkalan Data Kekayaan Intelektual

* Benar atau salah? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang disebar, silahkan WhatsApp ke 0811 9787 670 dengan hanya mengetik kata kunci yang diinginkan.

Langkah pertama cara membuat bingkai foto dari kardus bekas adalah menyiapkan bahan-bahan yang diperlukan. Anda dapat dengan mudah menemukan bahan-bahannya. Anda dapat menggunakan elemen yang tidak terpakai untuk bingkai foto Anda. Anda membutuhkan alat dan bahan berikut:

Untuk bingkai foto, Anda membutuhkan dua lembar karton untuk bagian depan dan belakang. Anda perlu memotong selembar karton yang lebih besar dari foto yang akan Anda bingkai. Misalnya, jika Anda memiliki foto berukuran 12 x 6 cm, ukuran kartonnya bisa sekitar 14 x 8 cm.

Setelah memotong kedua sisi karton, langkah selanjutnya adalah memotong bagian tengah karton. Slot ini akan menjadi tempat foto Anda ditampilkan. Untuk ukuran lubangnya, Anda bisa menyesuaikannya dengan ukuran foto yang akan Anda bingkai.

Kt Papan Spanduk Poster Label Tag Kardus Braket Kertas Keras Penopang Tampilan Iklan Bingkai Putih Rak Belakang Desktop Pop

Misalnya, jika foto Anda berukuran 12 x 6 cm, Anda perlu membuat lubang di tengah karton dengan ukuran tersebut. Anda bisa mulai dengan garis 2 cm dari sisi karton untuk membuat lubang persegi panjang yang benar. Cara lainnya, Anda dapat menempelkan foto Anda di karton dan mengatur ukuran foto.

Setelah membuat garis, Anda bisa mulai memotong bagian tengah karton. Gunakan penggaris dan pisau pemotong agar garis potong terlihat lebih bersih. Potong dengan hati-hati dan pastikan untuk tidak merobek kartonnya.

Setelah bagian depan selesai, Anda bisa membuat garis pada bingkai, yang biasanya disebut lapisan dalam. Lapisan dalam ini berguna untuk menghiasi tampilan sekaligus memberikan kesan rapi pada bingkai. Lapisan dalam adalah opsional, Anda bisa melakukannya, tetapi tidak apa-apa jika tidak.

Cara Membuat Sandaran Bingkai Foto Dari Kardus

Untuk membuat lapisan dalam, potong kertas putih atau hitam dengan ukuran yang sama dengan bingkai foto pada contoh ini, menggunakan ukuran 14 x 8 cm. Setelah itu buat lubang lebih kecil dari ukuran foto yang akan dibingkai. Misalnya membuat lubang berukuran 11 x 5 cm.

Indesign Indonesia #9/2014 By Sunthy Sunowo

Setelah bingkai jadi, cara membuat bingkai foto dari kardus bekas selanjutnya adalah menghias bingkai. Cara membuat bingkai foto dari karton mungkin bagian yang paling menyenangkan. Anda dapat melatih kreativitas dan hasrat Anda.

Anda bisa menghias pinggiran bingkai dengan dekorasi yang sudah Anda siapkan. Dekorasi ini bisa berupa barang-barang yang tidak terpakai atau sisa makanan yang Anda miliki. Misalnya, Anda bisa menggunakan kain perca untuk menutupi bingkai. Kain ini bisa berupa kain warna-warni atau renda dari pakaian lama yang sudah tidak terpakai lagi.

Selain kain, Anda juga bisa memanfaatkan kertas bekas. Ini seperti kertas kado, kertas kado atau bahkan kertas koran. Anda juga bisa menempelkan manik-manik atau bunga kering pada bingkai Anda sebagai hiasan. Manfaatkan lem atau selotip yang Anda miliki. Untuk merekatkan objek, gunakan jenis lem yang kuat seperti lem tembak atau lem putih.

Saat bagian depan bingkai selesai, mulailah bergerak ke bagian belakang bingkai. Siapkan bagian depan bingkai dan lapisan dalam seperti yang telah dilakukan sebelumnya. Rekatkan dengan lem. Pasang bagian belakang bingkai yang sudah disiapkan dengan lem di setiap ujungnya. Tapi biarkan salah satu ujungnya terbuka untuk meluncur masuk dan keluar dari foto.

Kursi Sofa Single Kayu Jati

Biarkan hingga lem mengering dan lengket. Setelah menempel, sisipkan bingkai foto pada sisi yang sebelumnya tidak direkatkan. Anda dapat menghapus dan mengganti foto sesuka Anda nanti.

Langkah terakhir dalam cara membuat bingkai foto dari kardus bekas adalah dengan memasang gantungan atau hanger. Setelah bingkai dan foto menyatu, Anda perlu menambahkan bantuan agar bingkai dapat berdiri. Jika Anda ingin bingkai Anda digantung, Anda perlu membuat kompor untuk menggantungnya.

Untuk penyangga, pilihlah karton tebal, potong menyerupai bentuk ikatan, seperti penyangga rangka pada umumnya. Tempelkan ke bagian belakang bingkai. Untuk menggantung bingkai, Anda bisa memasang kawat di kedua sisi bagian atas bingkai dengan bantuan lem tembak. Apakah Anda seseorang yang suka mengambil foto atau mengambil gambar? Jika demikian, apakah Anda benar-benar ingin memajang foto Anda di rumah atau di kantor?

Cara Membuat Sandaran Bingkai Foto Dari Kardus

Jika Anda tidak menginginkan pemasaran standar, di sini Anda dapat melakukannya sendiri sesuai selera Anda. Jangan berpikir membuat bingkai foto sendiri itu sulit, saya akan memberikan banyak cara membuat bingkai foto di rumah yang mudah namun tetap unik.

Prakarya Kelas 7 Semester 2 By Royal Wells School Student Council

Jika Anda menyukai bingkai foto bergaya yang mudah ditutup dan diubah, bingkai foto ini cocok untuk Anda.

Bagi yang sudah menggunakan bingkai kaca atau bingkai foto besar yang sudah tidak terpakai lagi, Anda bisa menggunakannya sebagai bingkai foto baru.

Bingkai foto tunggal ini cukup besar, namun karena menggunakan tali ayam, Anda dapat menggantung banyak foto di sini, bahkan mengubahnya dengan mudah.

Cat bingkai Anda dengan warna yang Anda inginkan. Kemudian rekatkan tali ayam di belakang bingkai dengan lem modern. Setelah kabel terpasang dengan kuat, Anda bisa memasangkan tali ke rangka untuk menggantungnya di dinding.

Jual Bingkai Foto Dari Jardys Terbaru

Jika Anda memiliki banyak panel kayu tua di rumah, Anda dapat membuat bingkai kayu sederhana. Yang Anda butuhkan hanyalah beberapa trik dan potongan kayu!

Potong kayu bekas sesuai ukuran yang diinginkan. Jika ternyata Anda hanya memiliki beberapa potong kayu yang panjang tetapi tidak lebar, Anda bisa memasangkan beberapa potong kayu terlebih dahulu agar ukurannya sesuai dengan bingkai yang Anda inginkan.

Kemudian letakkan selembar karton tebal dengan warna favorit Anda di tengah kayu. Tempelkan karton tersebut, dan tempelkan foto favorit Anda pada karton tersebut dengan lem atau selotip dua sisi.

Cara Membuat Sandaran Bingkai Foto Dari Kardus

Apakah itu mudah? Jika ingin mengganti foto, Anda cukup melepas selotip dua sisi atau mengganti karton tanpa merusak rangka kayunya.

Bli Blogen: Buat Bingkai Foto Dari Pasir

Buku Anda tidak akan terganggu, jadi Anda tetap bisa membaca bukunya nanti, bahkan Anda bisa mengganti fotonya dengan mudah.

Lampirkan foto dari bagian belakang sampul yang sudah dipasang dan kencangkan foto dengan selotip. Jika Anda ingin foto Anda terlindungi, Anda dapat meletakkan plastik mika di depan foto Anda.

Benda tua. Anda dapat menggunakan bingkai bekas meskipun warnanya memudar atau terlihat tidak bagus. Bahan yang dibutuhkan hanyalah kain.

Cara membuat bingkai foto jadul sangat mudah, cukup lilitkan kain di sekeliling bingkai dengan rapat (jangan sampai ada bagian bingkai yang terlihat) dan rekatkan dengan lem.

Tutorial For My Just Married Mini Album 哔哩哔哩

Selain menggunakan kain dan buku bekas, kamu juga bisa membuat bingkai foto dari karton. Agar lebih menarik, hiasi karton dengan kertas warna-warni. Ingin tahu cara membuat bingkai foto dari karton? Simak ulasannya di bawah ini, ya.

Untuk membuat bingkai berdiri, potong selembar karton kecil dan lipat menjadi segitiga. Kemudian rekatkan segitiga tersebut ke bagian belakang karton yang akan menjadi bagian belakang bingkai foto. Setelah bingkai selesai, cat dengan warna putih.

Untuk hiasan, beri kertas bermotif menarik, dan tempelkan pada selembar plastik mika. Potong persegi (atau bentuk lain) dan tempelkan pada bingkai foto.

Cara Membuat Sandaran Bingkai Foto Dari Kardus

Di dalam ruangan. Nah, gantungan foto juga perlu dihias agar terlihat lebih menarik. Ternyata benda-benda bekas juga bisa kamu manfaatkan untuk membuat bingkai foto gantung yang cantik, lho!

Prakarya 7 Sem 2

Banyak cermin besar dan kecil memiliki bingkai yang unik dan lucu. Mengapa tidak menggunakannya untuk bingkai foto?

Anda dapat menggunakan gelas lama atau baru favorit Anda (atau bahkan membelinya di toko).

Trik pertama adalah melepas kaca dari bingkai. Jika mau, Anda dapat menggambar bingkai kaca berwarna yang Anda inginkan.

Bingkai foto ini digunakan sebagai bahan kerajinan oleh anak-anak sekolah dasar. Apa kamu pernah melakukannya? Dengan stik es krim, kamu juga bisa membuat bingkai foto yang unik.

Pabrik Kardus Terbaik

Anda bisa menggunakan stik es krim bekas atau menggunakan stik es krim baru. Jika ingin menggunakan ice pack bekas, jangan lupa untuk mencucinya hingga kering sebelum digunakan.

Nah buat kamu yang ingin tahu cara membuat bingkai foto kepingan salju, simak bahan dan caranya di bawah ini!

Berikut beberapa cara membuat bingkai foto dari kertas untuk Anda coba di rumah. Kertas yang digunakan juga bebas, baik kertas kado maupun kertas karton. Anda juga bisa menggunakan kertas origami.

Cara Membuat Sandaran Bingkai Foto Dari Kardus

Bagi yang ingin memiliki bingkai foto yang unik, Anda bisa mencoba membuat bingkai foto dari kertas kado. Anda dapat melakukan kerajinan ini dengan saudara perempuan atau keponakan Anda di rumah. Cara membuat bingkai foto dari kertas tidak sulit, segera pilih bahan buatan sendiri!

Jual Bingkai Foto 15x15cm 20x20cm 5r Pigura Kayu

Ada begitu banyak pilihan yang memudahkan membuat bingkai foto sendiri? Anda dapat menyesuaikan ukuran dan warna dengan preferensi pribadi Anda sehingga semuanya sesuai dengan dekorasi ruangan Anda. Kamu mau coba yang mana? Selamat melakukan!

Jika Anda ingin hidup nyaman tanpa menambahkan banyak trik, mengapa tidak hidup? Semua kamar dilengkapi dengan koneksi internet lambat gratis, kamar mandi dalam atau luar ruangan dengan pemanas air, layanan binatu, dan pembersihan kamar.

Unit coliving tersebar di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya. Pilih saja yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Harga?

Cara membuat bingkai foto dari kardus dan kulit kerang, langkah langkah cara membuat bingkai foto dari kardus, cara membuat kerajinan tangan bingkai foto dari kardus bekas, cara membuat bingkai foto dari kardus dan sedotan, cara membuat bingkai foto dari kardus, cara membuat bingkai foto dari kardus dan biji bijian, cara membuat bingkai foto dari kardus dan kerang, cara membuat bingkai foto dari kardus dan daun kering, cara membuat bingkai foto dari kardus ukuran 5r, bingkai foto dari kardus, cara membuat bingkai foto dari kardus dan stik es krim, cara membuat bingkai foto dari kardus ukuran 10r