Cara Membuat Postingan Instagram Nyambung Dengan Canva

Cara Membuat Postingan Instagram Nyambung Dengan Canva – Kini Instagram telah menjadi salah satu media sosial yang paling banyak digunakan oleh masyarakat global. Oleh karena itu, tidak heran jika kini fungsi Instagram juga mulai berkembang, sehingga tidak hanya menjadi media sosial tetapi juga menjadi sarana untuk mencari dan menjual berbagai informasi.

Itu sebabnya banyak orang mencoba untuk membuat feed Instagram mereka seindah mungkin. Nah, berikut beberapa aplikasi dan cara edit link instagram yang bisa kamu coba.

Cara Membuat Postingan Instagram Nyambung Dengan Canva

Cara Membuat Postingan Instagram Nyambung Dengan Canva

Sebelum masuk ke pembahasan utama, ada baiknya jika anda sudah mengetahui apa itu feed Instagram. Sekarang umpan Instagram adalah istilah yang digunakan Instagram untuk menggambarkan foto atau gambar.

Aplikasi Membuat Feed Instagram Nyambung

Pengikut serta orang asing yang melihat akun Anda dapat melihat lampiran ini. Maka dari itu, tidak heran jika plugin Instagram ini bisa mempengaruhi penilaian orang lain terhadap akun Instagram kita.

Untuk bisa mendapatkan presentasi feed instagram yang bagus, banyak orang yang menggunakan beberapa cara, misalnya muncul link instagramnya secepat mungkin. Nah, berikut adalah beberapa cara mengubah feed Instagram menjadi link.

Cara edit feed Instagram yang pertama agar terlihat nyambung adalah dengan menggunakan aplikasi Canva. Karena dengan menggunakan Canva kamu bisa mendesain satu gambar dengan ukuran 3240 X 1080 atau bisa juga 3240 x 3240 yang nantinya bisa digunakan untuk feed Instagram kamu.

Kemudian gambar ini akan menjadi beberapa bagian dari gambar yang anda potong, anda bisa menggunakan aplikasi tambahan Grid Maker dan Panorama Corp. Tipsnya bisa anda temukan di bawah ini, cari saja.

Buat Feed Instagram Nyambung 3 Gambar, Postingan Kamu Makin Aesthetic

Aplikasi cropping dan editing untuk menyambung plugin instagram ini menggunakan aplikasi network generator yang hanya bisa di download di play store. Prosesnya sangat sederhana, sebagai berikut:

Panormacorp adalah aplikasi pamungkas untuk mengedit feed Instagram yang bisa Anda unduh melalui Play Store. Jadi selain dapat memotong gambar menjadi beberapa bagian, aplikasi ini juga dapat mengubah posisi, skala, dan mengubah gambar dengan kualitas yang sangat baik.

Apalagi jika dilihat dari ukuran aplikasi ini sangat kecil yaitu hanya sekitar 7 MB saja. Cara menggunakannya sangat sederhana, seperti di bawah ini:

Cara Membuat Postingan Instagram Nyambung Dengan Canva

Jika Anda membutuhkan PC atau laptop untuk mengedit menggunakan Photoshop, maka dengan aplikasi 9square Anda dapat mengedit foto hanya dengan menggunakan smartphone Anda. Prosesnya sangat sederhana, sebagai berikut:

Tutorial Cara Buat Feed Ig Nyambung Di Canva

Nah, itulah beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengedit feed Instagram kamu agar tertaut. Semoga cara edit feed instagram link di atas bermanfaat untuk anda, sekarang ini banyak orang yang mencari cara menautkan feed instagram dengan canva. Manfaat afiliasi Instagram dapat membuat audiens Anda lebih tertarik untuk tetap berada di Instagram Anda.

Dengan adanya aplikasi Canva yang memudahkan kita dalam membuat desain. Oleh karena itu, konsep slider Instagram yang lengkap sangat diminati oleh banyak orang.

Namun ternyata masih banyak yang bertanya bagaimana cara membuat plugin Instagram yang terkoneksi dengan Canva. Nah, kita akan membahasnya secara detail di sini dan tonton sampai akhir.

Orang mungkin berpikir, sangat sulit membuat suplemen yang berhubungan seperti ini. Bahkan, sangat mudah bahkan untuk pemula.

Cara Membuat Feed Instagram Nyambung Yang Estetik!

Pertama, Anda dapat menginstal aplikasi Canva di ponsel Anda atau mengunjungi situs web resminya di sini https://www.canva.com/, pastikan Anda telah mendaftarkan akun terlebih dahulu.

Setelah itu, pada halaman beranda di pojok kanan atas, klik bagian Create Design. Untuk membuat desain baru.

Kemudian akan muncul tampilan seperti di bawah ini. Karena kami akan mendesain lebih dari 3 feed IG, kami dapat menyesuaikan ukurannya dengan memilih Ukuran Khusus.

Cara Membuat Postingan Instagram Nyambung Dengan Canva

Cara kedua untuk mengintegrasikan plugin Instagram dengan Canva adalah membuat ukuran tata letak. Masukkan ukuran piksel pada kolom di bawah ini. Kolom kiri untuk panjang, dan kolom kanan untuk lebar.

Cara Membuat Feed Ig Aesthetic

Perlu Anda ketahui, tinggi dan lebar satu postingan Instagram adalah 1080 piksel. Untuk mendapatkan panjangnya, kalikan saja dengan 3 menjadi 3240.

Setelah sizing berhasil dilakukan, maka akan terlihat seperti ini. Apakah Anda melihat foto dari 3 posting Instagram? Ada baiknya untuk membantu membuat desainnya nanti.

Kami akan menambahkan kisi ke desain, saat Anda mengklik menu Elemen dan ketik Kotak > Lihat Semua.

Jika jaringan terpasang, kami juga akan menambahkan jalur dukungan. Untuk memisahkan postingan dari postingan lainnya.

Cara Membuat Feed Instagram Nyambung Yang Benar (valid)

Kemudian ubah garis, seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Jangan lupa, jika urutannya diubah. Hapus dari jaringan.

Jika sudah siap, sekarang yang harus Anda lakukan adalah mendesain plugin Instagram sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda dapat menambahkan teks di bagian Teks atau menambahkan gambar, elemen, dan lainnya di menu sebelah kiri.

Nah, setelah desain Anda selesai. Sebelum mengunduh, hapus urutan cadangan terlebih dahulu. Kemudian pilih Download di pojok kanan atas.

Cara Membuat Postingan Instagram Nyambung Dengan Canva

Jika Anda sudah tahu cara menghubungkan plugin Instagram Anda ke Canva. Kemudian kami memotong desain menjadi 3 bagian yang sama. Ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Langkah Mudah Membuat Instagram Story Dengan Canva

Baik dan kamu? Betapa mudahnya membuat plugin Instagram dengan Canva. Anda tidak perlu membayar sepeser pun, karena ini bisa dilakukan dengan murah menggunakan Canva.

Selain itu, Anda juga dapat menyimpan desain Canva ke web dengan mudah. Tunggu apa lagi, segera buat desain puzzle dan taruh di feed Instagram Anda Sebagai konten kreator atau bisnis online dan bagi siapa saja yang menginginkan akun Instagram yang menarik, menyenangkan, dan bagus, ya Penting sekali untuk mengetahui bagaimana caranya buat plugin Instagram yang terintegrasi dengan Canva. . Jika feed Instagram dilakukan dengan cepat dan dapat dilihat terus menerus, maka akun IG akan terlihat lebih profesional.

Dengan begitu, akan semakin banyak orang yang tertarik untuk melihatnya dan jumlah followers akun tersebut akan bertambah dan bertambah setiap harinya.

Membuat koneksi Instagram tidak begitu sulit. Ada banyak alat untuk itu. Salah satu caranya adalah dengan melakukannya secara online melalui website Canva. Canva adalah situs desain grafis paling populer di internet.

Cara Membuat Feed Instagram Nyambung Dengan Canva Dijamin Mudah

Ada berbagai jenis gambar yang dapat dibuat menggunakan situs web Canva. Ada versi aplikasi Canva yang gratis dan premium serta versi berbayar.

Fitur-fitur di Canva versi gratis juga cukup memadai. Selain menggunakan template bawaan yang sudah ada, Anda juga bisa membuat desain template baru sendiri.

Jika Anda ingin membuat postingan Instagram yang cantik dan terlihat nyambung, Anda bisa melakukannya dengan sangat mudah menggunakan Canva. Di bawah ini adalah langkah-langkah tentang cara melakukannya.

Cara Membuat Postingan Instagram Nyambung Dengan Canva

Ukuran ideal untuk tiang persegi panjang atau persegi adalah 1080 px x 1080 px. Meskipun ukurannya cocok untuk postingan dalam format gambar, ukurannya 1080px x 1350px.

Cara Buat Feed Instagram Nyambung Di Canva [tutorial Lengkap]

Setelah Anda mengetahui ukuran standar postingan Instagram, langkah kedua adalah menentukan jumlah slide. Kemudian masukkan ukuran tinggi standar di Instagram yaitu 1080 px. Kemudian tingkatkan lebarnya jika Anda hanya akan memposting 1 gambar, yaitu 1080px.

Namun, jika Anda akan memposting tiga slide, misalnya, lebarnya adalah 1080px x 3, yaitu 3240px.

Hanya ada satu masalah, di Canva tidak terlihat batas antar slide jika jumlah slide lebih dari satu. Oleh karena itu, tidak diketahui batas antara slide pertama dan slide kedua, dan seterusnya.

Nah, untuk mempelajarinya, Anda bisa membuat shape atau bentuk persegi yang akan menjadi alat untuk menemukan batas antara slide pertama dan slide kedua dan seterusnya.

Cara Membuat Feed Instagram Nyambung Dengan Canva, Bikin Tampilan Makin Aesthetic

1. Kemudian langkah selanjutnya adalah memperluas slide menjadi bentuk persegi 1080px x 1080px, lalu menduplikasinya, dalam hal ini tiga dan kemudian mengubah warna masing-masing agar lebih mudah diidentifikasi. dan dibedakan.

2. Kemudian, Anda bisa mulai membuat konten, yaitu gambar orang, gambar diri sendiri atau orang lain, dan gambar candi, dll. Gambar akan dipotong dan kemudian dilampirkan ke slide berikutnya.

Jika gambar latar perlu diubah, latar belakang default yang dibuat di awal untuk berfungsi sebagai penanda batas antara slide pertama dan slide kedua dan seterusnya juga dapat diubah.

Cara Membuat Postingan Instagram Nyambung Dengan Canva

Cara mengganti background standar icon adalah klik background atau latar belakang di pojok kiri, lalu pilih background yang diinginkan sesuai selera.

Cara Membuat Feed Instagram Nyambung, Biar Makin Keren!

Maka dari itu, kini ada desain icon dengan tiga slide yang masih utuh. Kemudian untuk dapat membagi gambar menjadi tiga bagian, berikut caranya.

Anda dapat menggunakan aplikasi berbagi gambar online untuk menyimpan gambar yang diunduh melalui Canva online. Berikut langkah-langkah caranya.

Jadi gambar tersebut dipotong menjadi 3 bagian. Langkah selanjutnya adalah mengunduh semua gambar.

Kemudian foto siap diunggah ke akun Instagram dan kemudian akan dibuat slide yang ditautkan bersama. Ini cukup sederhana, bukan. Bagaimana cara menautkan feed Instagram ke Canva agar lebih enak dipandang? Atau apakah Anda tertarik untuk mencobanya sekarang? Jika demikian, mari kita belajar bagaimana melakukannya

Cara Membuat Feed Instagram Nyambung Dengan Canva Termudah 2021

Canva merupakan salah satu tools desain grafis yang dapat digunakan secara gratis maupun berbayar. Aplikasi yang hadir sejak tahun 2012 ini didirikan oleh Melanie Perkins. Dia juga pendiri penerbit buku terkenal di Australia bernama Fusion Books.

Canva dapat membantu Anda mendesain semua jenis desain kreatif. Ini termasuk mendesain kartu, membuat poster dan brosur, sehingga Anda dapat membuat presentasi Anda terlihat lebih menarik.

Canva sendiri dapat digunakan di web, serta aplikasi yang dapat diunduh di Google Playstore untuk Android. Atau pengguna iPhone bisa mendapatkannya di AppStore. Saking mudahnya aplikasi ini bisa digunakan oleh pemula sekalipun membuat namanya begitu sukses hingga di tahun 2017,

Cara Membuat Postingan Instagram Nyambung Dengan Canva

Cara buat feed instagram nyambung di canva, cara membuat postingan instagram nyambung photoshop, cara membuat 3 postingan instagram nyambung canva, cara membuat postingan feed instagram nyambung, cara membuat postingan instagram slide nyambung, cara membuat 3 postingan instagram nyambung, cara membuat postingan di instagram nyambung, cara membuat postingan instagram nyambung, cara membuat feed instagram nyambung dengan canva, cara membuat slide instagram nyambung dengan canva, cara membuat postingan instagram slide nyambung canva, cara membuat postingan instagram nyambung di canva