Cara Membuat Kolom Koran Di Microsoft Word 2007

Cara Membuat Kolom Koran Di Microsoft Word 2007 – Salah satu kemudahan Microsoft Word adalah dapat membuat banyak kolom dalam spreadsheet, membuat banyak kolom seperti menulis di jurnal.

Fungsi kolom pada Microsoft Word adalah untuk membagi teks pada lembar kerja menjadi beberapa bagian. Meski terlihat sederhana, beberapa orang tidak mengetahui cara membuat banyak kolom di MS Word. Cara ini bisa anda ikuti untuk semua versi Microsoft Word baik MS Word 2007, MS Word 2010, MS Word 2013 atau yang lainnya.

Cara Membuat Kolom Koran Di Microsoft Word 2007

Cara Membuat Kolom Koran Di Microsoft Word 2007

Secara default, Microsoft Word sendiri membuat 1 kolom untuk setiap lembar kerja, dan kita dapat mengubahnya menjadi beberapa kolom, misalnya membaginya menjadi 2 kolom, 3 kolom, bahkan 5 kolom. Bagaimana?

Cara Memasukkan Dan Mengatur Gambar Di Ms Word Lengkap

5. Pada tabel Number of Columns, ketikkan jumlah kolom yang diinginkan, misalnya 7 (seperti yang sudah saya tandai pada gambar di bawah).

Berikut cara membuat kolom di microsoft word atau bahasa gaul untuk ditulis sebagai diary, jika bermanfaat bagikan ke teman anda agar mereka juga tahu. Jangan lupa untuk berkomentar di bawah artikel ini untuk merangsang lingkungan blog ini.

Previous Post Cara Membuat Jadwal Kelas yang Indah dan Unik di Microsoft Word Next Post Membuat Jadwal Kelas di Microsoft Word dengan Mudah

Kolom microsoft word, cara membuat kolom di microsoft excel 2007, cara download microsoft word 2007 di laptop, cara membuat kolom di microsoft word, cara membuat kolom kotak di microsoft word, cara mendownload microsoft word 2007 di laptop, cara membuat daftar menu makanan di microsoft word 2007, cara membuat kolom di microsoft word 2010, cara menginstal microsoft word 2007 di laptop, cara membuat cv di microsoft word 2007, cara membuat kolom di word 2007, cara membuat kolom di microsoft word 2007