Cara Membuat Foto Ig Menjadi Beberapa Bagian

Cara Membuat Foto Ig Menjadi Beberapa Bagian – Pernahkah Anda melihat kisi atau kolase umpan Instagram di mana profil kiriman terlihat terintegrasi, tetapi dengan beberapa bagian kiriman?

Karena membuat grid di Instagram itu mudah – mudah dan susah. Mirip dengan metode grid Instagram, Anda juga bisa membuat kolase.

Cara Membuat Foto Ig Menjadi Beberapa Bagian

Cara Membuat Foto Ig Menjadi Beberapa Bagian

Di perangkat smartphone, Anda bisa bebas karena banyak aplikasi pihak ketiga yang mendukung fitur ini.

Cara Melaporkan Online Shop Penipu Di Instagram

Sekilas, kisi dan kolase tidak bisa dibedakan. Namun jika Anda telaah lebih jauh, Anda akan mendapatkan perbedaan di antara keduanya.

Kisi adalah foto yang telah dipotong menjadi beberapa bagian oleh perangkat lunak di situs web atau alat online.

Seperti kebanyakan orang di Instagram, Anda pasti membutuhkan cara untuk mengubah umpan Anda dari gambar multi-bagian menjadi tampilan bingkai kolase.

Selain itu, dengan aplikasi ini kita juga bisa memberikan sentuhan bingkai kolase pada gambar yang ingin kita edit.

Cara Mengatasi Reels Instagram Tidak Muncul (mudah)

Sebelumnya Anda harus menyiapkan gambar sesuai kebutuhan Anda, saya menyiapkan 4 gambar karena kolase yang saya buat hanya 4.

3. Buat project baru dengan memilih menu File -> New atau dengan menekan shortcut keyboard CTRL+N.

4. Anda dapat memberi nama proyek sesuka Anda dan membandingkan ukuran versi Instagram dengan gambar saya.

Cara Membuat Foto Ig Menjadi Beberapa Bagian

5. Lalu pilih menu View -> New Guide, pilih opsi Horizontal, Fill Position 50%, lalu klik OK. Ulangi proses yang sama dan jika Anda mengklik OK, pilih opsi Vertikal dan Horizontal 50% juga.

Gabungkan Foto: Menggabungkan Gambar Online Gratis

5. Kemudian lihat gambar yang telah disiapkan dan pilih semuanya dengan mengklik gambar di sebelah kiri, lalu tekan Shift pada keyboard dan klik gambar di sebelah kanan.

8. Matikan tombol visibilitas terlebih dahulu karena hanya satu gambar yang dapat dipangkas dalam satu waktu. Jadi jika gambar pertama berhasil, jalankan visibilitas lagi.

11. Gerakkan kursor ke sudut kiri atas gambar dan seret secara diagonal ke sudut yang berlawanan. Kemudian akan ada garis yang menunjukkan bahwa itu adalah alat berbentuk persegi panjang.

12. Kemudian pilih menu Layer via Screen –> New –> Duplicate, anda juga bisa menggunakan tombol CTRL+I+I+J.

Tips Membuat Feed Instagram Bisnis Yang Menarik

Di sini levelnya sudah lengkap, hanya ada 3 layer yang belum diedit. Anda dapat mengulangi langkah-langkah untuk lapisan berikutnya.

Tanpa aplikasi, itu adalah primadona, begitu juga saya. Nah, saran berikut mungkin bisa menjadi alternatif Anda:

Selanjutnya kita perlu membuat grid dengan Adobe Photoshop dan CorelDraw. Dengan kedua software ini, diyakini bisa Anda lakukan dengan mudah.

Cara Membuat Foto Ig Menjadi Beberapa Bagian

Sementara itu, jangan jadi orang pertama yang menutup aplikasi Photoshop. Dengan aplikasi ini Anda dapat membuat kisi dan memotong gambar menjadi bagian yang lebih kecil.

Cara Menambahkan Link Di Bio Instagram, Nggak Perlu Aplikasi!

6. Jika ya maka buat kotak persegi seperti gambar di bawah ini sehingga Anda dapat membuat 6 kolom persegi. Klik kiri, arahkan kursor ke sudut, seret ke sudut yang berlawanan, dan ulangi hingga semua gambar berbentuk persegi.

9. Setelah disimpan, hasilnya berupa gambar individu dan diunggah ke media sosial seperti Instagram.

Seperti Coraltra dari versi yang berbeda. Mulai dari x4, x5, x6, x7, x8 dan versi lainnya. Bagaimana cara menggunakannya:

8. Kemudian pilih persegi dan gambar dengan menekan objek persegi, lalu tekan SHIFT, dan setelah memilih objek gambar.

Langkah Mudah Membuat Instagram Story Dengan Canva

Sekali lagi, tergantung pada keterampilan pemrosesan gambar pengguna, beberapa orang memiliki pendapat yang lebih baik tentang CorelDraw dan Adobe Photoshop.

Mudah saja, bagi pengguna Photoshop, file gambar diberi nomor seri. Untuk CorelDraw, Anda perlu menentukan nama file sebagai array.

Kemudian buka Instagram dan unggah sesuai pesanan. Diberi nama file, catat sudah beres atau tidak. Setelah itu, umpan Instagram Anda sudah menarik karena menampilkan teka-teki fase yang indah.

Cara Membuat Foto Ig Menjadi Beberapa Bagian

Mereka pasti akan tertarik dan tertarik dengan postingan Anda. Dengan cara ini Anda dapat meningkatkan pengikut Instagram tanpa bantuan siapa pun.

Cara Membuat Catatan Di Ig Dengan Fitur Baru, Yuk Cobain!

Ini bisa menjadi cara membuat kisi dan kolase untuk umpan di Instagram. Berikan garis waktu profil Instagram Anda sentuhan modern dengan mengubah foto menjadi teka-teki.

Masalah Instagram tidak ada habisnya, misalnya aplikasi tidak mau berjalan. Ulasan berikut ini akan memberikan cara mengatasi Instagram tidak bisa dibuka.

Cara terbaik untuk menambah dan menumbuhkan suka adalah menggunakan Haplogram tanpa diblokir oleh akun Instagram. Tanpa aplikasi, Anda bisa mendapatkan ribuan opsi Cara membuat umpan Instagram yang ditautkan – Bagi pengguna IG, Anda harus menemukan situs web / feed Instagram pengguna lain memiliki foto, tetapi dibagi menjadi beberapa bagian, alias ditautkan.

Beberapa orang menganggapnya unik dan sulit, tetapi sebenarnya sangat mudah dilakukan.

Jadi Lebih Praktis, Ini Dia 5 Cara Menambahkan Cerita Pada Instagram Story Kamu

Banyak dari mereka menggunakan aplikasi Android, iPhone, dan portabel untuk melakukan ini. Bahkan yang sulit di antara Anda dapat melakukannya dengan mengikuti tutorial di bawah ini.

Anda dapat menggunakan Adobe Photoshop versi apa pun, tetapi saya sarankan menggunakan Adobe Photoshop CS6 ke atas. Berikut tutorialnya:

Sekarang setelah Anda berhasil memotong gambar menjadi 9 bagian, langkah selanjutnya adalah mengunggah gambar satu per satu ke akun IG Anda secara berurutan. Menggunakan aplikasi GridMaker

Cara Membuat Foto Ig Menjadi Beberapa Bagian

Aplikasi Grid Maker Selain memotong gambar atau gambar menjadi beberapa bagian, aplikasi ini dapat mengunggah gambar langsung ke umpan Instagram Anda.

Penyebab Akun Instagram Di Banned Yang Perlu Kamu Waspadai

Untuk menggunakan aplikasi ini, unduh terlebih dahulu aplikasinya lalu pilih gambar yang ingin Anda beri makan. Potong menjadi beberapa bagian dan menjadi milik Anda, setelah proses pemotongan selesai, bagikan di feed IG Anda.3. Menggunakan aplikasi PanoramaCrop

PanoramaCrop adalah program yang dapat digunakan untuk memotong gambar menjadi beberapa bagian. Ukurannya sangat kecil, hanya 7 MB, meskipun kecil, aplikasi ini dapat memberikan beberapa fitur yang sangat berguna.

Cara lain untuk menautkan feed Instagram adalah dengan menggunakan aplikasi Instgrid untuk ponsel Android dan Grid Post untuk iPhone.

Dengan aplikasi ini Anda dapat memotong foto menjadi beberapa bagian dengan sangat mudah. Dalam aplikasi ini Anda dapat memotong gambar dalam berbagai ukuran seperti 3×3, 3×2, 3×1.

Cara Membuat Feed Instagram Nyambung Dengan Canva

Keuntungan dari aplikasi ini adalah Anda dapat membagikan foto di feed Instagram Anda segera setelah proses pemotongan. 9 Menggunakan kotak

Anda dapat menggunakan aplikasi 9square, yaitu aplikasi yang memotong gambar menjadi beberapa bagian sehingga dapat digunakan sebagai umpan Instagram yang ditautkan.

9square dapat langsung memotong foto ke berbagai ukuran. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan kesulitan dalam menggunakan aplikasi ini. Pilih foto atau gambar yang ingin dijadikan feed dan potong menjadi beberapa bagian.

Cara Membuat Foto Ig Menjadi Beberapa Bagian

Jadi ini adalah beberapa cara untuk menghubungkan umpan Instagram satu sama lain. Menurut Anda, metode mana yang lebih sederhana? Tuliskan di komentar! Membuat feed Instagram yang terintegrasi dengan Canva tidaklah sulit. Orang yang tidak terbiasa bekerja sebagai desainer grafis juga bisa melakukannya.

Cara Membuat 2022 Recap Reels Instagram Akhir Tahun

Canva adalah platform desain grafis yang biasa digunakan orang untuk membantu mereka membuat poster, presentasi, dan lainnya. Nah, sekarang banyak orang yang menggunakan Canva untuk menautkan feed Instagram.

Umpan Instagram yang tampaknya ditautkan biasanya ditemukan oleh orang-orang yang memiliki bisnis di Instagram. Hal ini dapat menarik perhatian dan membuat feed menjadi rapi dan mudah dipahami.

Banyak orang mempekerjakan profesional untuk membuat umpan Instagram mereka terlihat terhubung. Jika anggaran Anda tidak cukup untuk membeli jasa desain grafis, Anda bisa membuat feed Instagram tertaut sendiri menggunakan Canva. Cara Membuat Template Feed Instagram Melalui Canva

Berikut tutorial cara mengintegrasikan slide Instagram dengan Canva, disadur dari halaman Penggunaan:

Cara Membuat Feed Instagram Nyambung, Keren & Menarik

Langkah pertama dalam membuat tata letak umpan Instagram yang lancar di Canva adalah membuat kanvas baru dengan ukuran yang tepat:

Jika Anda ingin membuat umpan Instagram secara konsisten di Canva, Anda perlu membuat kisi batas, yaitu menentukan di mana kiriman harus dipotong.

Pada titik ini Anda dapat mulai membuat desain. Tempel foto, teks, atau gambar ke kanvas. Anda juga dapat menggunakan gambar dari Canva untuk membumbui desain Anda.

Cara Membuat Foto Ig Menjadi Beberapa Bagian

Setelah selesai mengisi kanvas dengan konten Anda, hapus garis kisi. Unduh hasil edit Anda dan pilih kualitas tertinggi.

Ukuran Feed Instagram Ideal Dan Lengkap Untuk Konten Bisnis

Unggah desain Anda satu per satu di Instagram. Pastikan gambar yang Anda upload rapi dan rapi agar feed tidak terlihat berantakan.

Cara Menghubungkan Umpan Instagram Anda ke Canva Dengan begitu, tampilan feed Instagram akan semakin menarik dan cantik.

Cara menjadikan beberapa foto menjadi satu, cara upload foto di ig menjadi beberapa bagian, cara mengedit foto menjadi beberapa bagian, perusahaan asuransi jiwa terbagi menjadi beberapa bagian, membuat beberapa foto menjadi video, cara upload foto ig menjadi beberapa bagian, cara mengupload foto instagram menjadi beberapa bagian, membuat foto ig menjadi beberapa bagian, cara memotong gambar menjadi beberapa bagian online, cara memotong foto menjadi beberapa bagian, cara membuat foto di instagram menjadi beberapa bagian, cara memotong foto ig menjadi beberapa bagian