Cara Membuat Bingkai Foto Polaroid Dari Kardus

Cara Membuat Bingkai Foto Polaroid Dari Kardus – Apakah Anda seseorang yang suka berfoto atau berfoto? Jika ya, tentunya Anda ingin memajang foto Anda di rumah atau kantor Anda?

Jika Anda tidak membutuhkan bingkai pasar standar, di sini Anda dapat membuatnya sendiri sesuai selera Anda. Jangan berpikir membuat bingkai foto sendiri itu sulit, saya akan memberikan banyak cara membuat bingkai foto buatan sendiri yang sederhana namun unik.

Cara Membuat Bingkai Foto Polaroid Dari Kardus

Cara Membuat Bingkai Foto Polaroid Dari Kardus

Jika Anda menyukai bingkai foto gaya modern yang mudah dipegang dan mudah untuk mengubah gambar, inilah bingkai untuk Anda.

Jual Kado Bunga Kering Pigura Kayu 3d 1 Foto Polaroid Untuk Kado Hadiah Untuk Bestie

Bagi Anda yang memiliki bingkai cermin besar atau bingkai foto berukuran besar, Anda bisa menggunakannya sebagai pengganti bingkai foto.

Bingkai foto yang satu ini ukurannya sangat besar, namun karena menggunakan kawat ayam, Anda bisa mengunggah banyak foto di sini, dan Anda bisa mengubahnya dengan mudah.

Cat bingkai Anda sesuai dengan warna yang Anda inginkan. Kemudian rekatkan kawat ayam ke bagian belakang bingkai dengan lem super. Setelah kawat terpasang dengan kuat, Anda dapat mengikat kawat ke bingkai untuk menggantungnya di dinding.

Jika Anda memiliki banyak papan kayu tua di rumah, Anda dapat membuat bingkai kayu sederhana bergaya pedesaan. Yang Anda butuhkan hanyalah pajak dan kayu bekas!

Jual Kado Pernikahan Bingkai Foto Cantik Terbaru

Potong kayu bekas menjadi ukuran yang diinginkan. Jika ternyata Anda hanya memiliki beberapa potong kayu yang panjang tetapi tidak cukup lebar, Anda dapat menggabungkan beberapa potong kayu terlebih dahulu hingga ukurannya sesuai dengan bingkai yang Anda inginkan.

Kemudian letakkan saja karton tebal dengan warna yang Anda suka di tengah kayu. Rekatkan karton ke piring, lalu tempel gambar yang kamu suka di karton dengan lem atau selotip dua sisi.

Mudah, bukan? Jika Anda ingin mengganti gambarnya, Anda dapat dengan mudah melepas selotip dua sisi atau menggantinya dengan karton tanpa merusak rangka kayunya.

Cara Membuat Bingkai Foto Polaroid Dari Kardus

Buku Anda tidak akan terganggu, sehingga Anda masih dapat membaca buku tersebut di lain waktu, bahkan Anda dapat dengan mudah mengganti gambarnya.

Desain Bingkai Foto Menarik Dan Mudah Dibuat

Lampirkan gambar ke bagian belakang sampul sebelumnya dan kencangkan gambar dengan selotip. Jika Anda ingin foto Anda terlindungi, Anda bisa meletakkan mika plastik di depan foto Anda.

Item lama. Anda dapat menggunakan bingkai bekas, bahkan yang sudah pudar warnanya atau sudah tidak terlihat bagus lagi. Bahan yang dibutuhkan hanya pakaian bekas.

Membuat bingkai foto vintage sangat mudah, bungkus kain dengan erat di sekeliling bingkai (tidak ada bagian bingkai yang terlihat) dan rekatkan.

Selain publikasi dan buku bekas, kamu bisa membuat bingkai foto dari karton lho. Hiasi karton dengan kertas berwarna agar lebih menarik. Ingin tahu cara membuat bingkai foto dari karton? Simak ulasan berikut ini, ya.

Cara Membuat Hiasan Kamar Sendiri

Untuk membuat bingkai berdiri, potong selembar karton kecil dan lipat menjadi bentuk segitiga. Kemudian rekatkan segitiga ini ke bagian belakang karton sebagai alas untuk menjadi latar belakang bingkai foto. Setelah bingkai siap, cat dengan warna putih.

Untuk dekorasi, sediakan kertas dengan desain yang menarik, lalu letakkan di atas selembar plastik mika. Potong kotak (atau bentuk lain) dan tempelkan pada bingkai foto.

Di dalam ruangan. Nah, gambar gantung juga harus dihias agar lebih menarik. Tahukah Anda bahwa Anda juga dapat menggunakan potongan-potongan untuk membuat bingkai foto gantung yang indah!

Cara Membuat Bingkai Foto Polaroid Dari Kardus

Banyak cermin besar dan kecil memiliki bingkai yang unik dan indah. Mengapa tidak menggunakannya saja untuk bingkai foto?

Ini Dia Cara Membuat Foto Polaroid Ala Kamu Sendiri!

Anda dapat menggunakan gelas lama atau gelas baru yang Anda suka (atau beli di toko barang bekas).

Caranya adalah dengan melepas cermin terlebih dahulu dari bingkainya. Jika mau, Anda bisa mengecat bingkai kaca dengan warna yang Anda inginkan.

Bingkai foto yang sama ini sering dijadikan bahan kerajinan oleh anak-anak sekolah dasar. Pernahkah Anda melakukannya? Kamu juga bisa membuat bingkai foto unik dengan menggunakan stik es krim.

Anda bisa menggunakan stik es krim bekas atau menggunakan stik es krim baru. Jika ingin menggunakan stik es krim bekas, jangan lupa untuk mencuci dan mengeringkannya sebelum digunakan.

Jual Paket Lengkap Wire Grid Cetak Polaroid Wooden Clip

Nah, buat kamu yang ingin tahu cara membuat bingkai foto dari stik es krim, simak bahan dan caranya berikut ini, yuk!

Berikut adalah cara membuat bingkai foto dari kertas untuk dicoba di rumah. Kertas yang digunakan juga bebas, bisa kertas kado atau karton. Kamu juga bisa menggunakan kertas origami lho.

Bagi yang ingin memiliki bingkai foto yang unik, Anda bisa mencoba membuat bingkai foto dari kertas lipat. Anda bisa melakukan kerajinan ini di rumah bersama saudara perempuan atau laki-laki Anda. Membuat bingkai foto dari kertas juga tidak sulit tentunya. Segera kumpulkan barang-barangnya dan simpan di rumah, yuk!

Cara Membuat Bingkai Foto Polaroid Dari Kardus

Pilihannya banyak banget kan, gampang bikin bingkai foto sendiri? Anda dapat mengubah ukuran dan warna sesuai selera pribadi Anda sehingga semuanya sesuai dengan dekorasi ruangan Anda. Mana yang ingin Anda coba? Kerja bagus, ya!

X25cm Jam Dinding Lampu Tumblr Tumbler Led Scrap Box Bingkai Frame Foto Polaroid Popup 3d Hadiah Kado Gift Hampers Custom Wisuda Ulang Tahun Anniversary Nikahan Wedding

Jika Anda ingin hidup nyaman tanpa banyak kerumitan, mengapa tidak tinggal di sana? Setiap kamar dilengkapi dengan koneksi internet berkecepatan tinggi, kamar mandi indoor atau outdoor dengan pemanas air, laundry dan layanan pembersihan kamar.

Unit Koli tersebar di Jabodetabek, Bandung dan Surabaya. Pilih saja yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Harga? Mulai dari Rp 1 juta per bulan. Sangat terjangkau!

Jangan lupa untuk mengunduh aplikasinya di Google Play Store atau App Store dan Anda juga dapat langsung menghubungi Nikita (Customer Care) di +62 811-1546-477 atau kunjungi kami.

Penulis konten gaya hidup di siang hari, dan peneliti di malam hari. Peduli dengan kesehatan mental, lingkungan dan gaya hidup sehat. Cintai kue-kue dan nikmati mencoba tempat makan siang yang berbeda dan bar yang bagus. Jalan-jalan makan daging sikit, Liputan6.com, Jakarta, cara membuat bingkai foto dari kardus bisa jadi pilihan untuk kado spesial. Beberapa orang senang mengabadikan momen. Foto-foto ini pasti tidak akan disimpan di album foto atau dicetak sama sekali.

Jual Bingkai Karton Terbaru

Anda dapat menampilkan foto kenangan Anda dengan bingkai foto yang indah. Anda tidak perlu membeli bingkai foto yang mahal, bahkan Anda bisa membuatnya sendiri dari kertas karton yang kami gunakan. Sangat mudah untuk membuat bingkai foto dari kardus bekas.

Cara membuat bingkai foto dari kardus bekas ini menggabungkan kreativitas dan keahlian Anda. Anda bisa berlatih sendiri atau bersama teman Anda cara membuat bingkai foto dari kardus bekas. Cara membuat bingkai foto dari karton daur ulang Anda bisa mendapatkan hasilnya sebagai hadiah untuk orang yang Anda cintai.

** Gempa Sianjur meluluhlantakkan tanah Pasundan dengan berdonasi bersama saudara-saudara kita di Sianjur: Nomor Rekening BCA: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Dukungan dalam kelontong, perawatan kesehatan, tenda dll. Perhatian kami adalah harapan.

Cara Membuat Bingkai Foto Polaroid Dari Kardus

Cara membuat bingkai foto dari karton langkah pertama siapkan bahan-bahan yang diperlukan. Anda dapat menemukan barang-barang ini dengan mudah. Anda dapat menggunakan bahan yang tidak terpakai untuk membingkai foto Anda. Alat dan bahan yang diperlukan sebagai berikut:

Jual Gift Box Polaroid/gift Box/kotak Kado Polaroid/kotak Hadiah/kado Ulang Tahun/kotak Femo/femo

Untuk bingkai foto, Anda membutuhkan dua lembar karton untuk bagian depan dan belakang. Anda perlu memotong selembar karton yang lebih besar dari gambar tempat Anda akan meletakkan bingkai. Misalnya, jika Anda memiliki gambar berukuran 12 x 6 cm, ukuran kartonnya bisa 14 x 8 cm.

Setelah memotong kedua bagian karton tersebut, langkah selanjutnya adalah memotong bagian tengah karton tersebut. Lubang ini akan menjadi tempat gambar Anda akan ditampilkan. Untuk ukuran lubangnya, Anda bisa mengubahnya sesuai ukuran gambar yang akan Anda bingkai.

Misalnya, jika gambar Anda berukuran 12 x 6 cm, Anda perlu membuat lubang yang sesuai dengan ukuran karton tersebut. Kamu bisa mulai dengan membuat garis sepanjang 2 cm di setiap sisi karton untuk membuat lubang persegi panjang yang tepat. Atau dengan cara lain, Anda bisa menempelkan gambar Anda di atas kertas karton dan membuat garis sesuai dengan ukuran gambar tersebut.

Setelah membuat garis, Anda bisa mulai memotong bagian tengah karton. Gunakan penggaris dan pisau untuk membuat garis potong yang rapi. Potong dengan hati-hati dan pastikan tidak merobek karton.

Cara Membuat Bingkai Foto Polaroid Dari Kardus

Setelah fasad selesai, Anda bisa membuat garis pada rangka yang sering disebut garis interior. Lapisan dalam ini digunakan untuk mempercantik bingkai sekaligus memberikan tampilan bersih. Garis dalam adalah opsional, Anda dapat melakukannya tetapi tidak apa-apa jika tidak.

Untuk membuat garis dalam, potong kertas putih atau hitam dengan ukuran yang sama dengan bingkai foto, dalam contoh ini gunakan ukuran 14 x 8 cm. Setelah itu buat lubang lebih kecil dari ukuran gambar yang akan di desain. Misalnya membuat lubang dengan ukuran 11 x 5 cm.

Setelah bingkai disiapkan, cara membuat bingkai foto dari karton selanjutnya adalah menghias bingkai. Cara membuat bingkai foto dari karton mungkin bagian yang paling menarik. Anda dapat bekerja sesuai dengan kreativitas dan keinginan Anda.

Cara Membuat Bingkai Foto Polaroid Dari Kardus

Anda bisa mendekorasi tepi bingkai dengan dekorasi yang sudah disiapkan. Dekorasi ini bisa berupa barang-barang yang tidak terpakai atau sisa yang Anda miliki. Misalnya, Anda bisa menggunakan mozaik untuk menutupi bingkai. Kain ini bisa berupa kain warna-warni atau renda dari pakaian lama yang sudah tidak terpakai lagi.

Jual Cetak Foto Polaroid 10 Foto Terbaru

Selain kain, Anda bisa menggunakan kertas bekas. Sepertinya kertas kado, kertas kado atau bahkan koran. Anda juga bisa meletakkan manik-manik atau bunga kering di bingkai Anda sebagai hiasan. Gunakan juga selotip atau pita glitter apa pun yang Anda miliki. Gunakan lem yang kuat seperti lem tembak atau lem putih untuk merekatkan barang-barang tersebut.

Setelah bagian depan bingkai selesai, mulailah bergerak ke bagian belakang bingkai. Siapkan bingkai bagian depan dan garis dalam yang telah dibuat sebelumnya. Rekatkan dengan lem. Hubungkan bagian belakang bingkai yang sudah disiapkan dengan merekatkan setiap tepi sisi. Tapi biarkan salah satu ujungnya terbuka untuk masuk dan keluar dari gambar.

Biarkan hingga lem mengering dan menempel dengan kuat. Setelah melampirkan, sisipkan foto berbingkai di sisi yang sebelumnya tidak dilampirkan. Anda dapat mengeluarkannya dan menggantinya

Cara bingkai foto dari kardus, cara membuat bingkai dari kardus, tutorial cara membuat bingkai foto dari kardus, cara membuat bingkai polaroid, cara membuat hiasan bingkai foto dari kardus, cara membuat bingkai foto dari kardus, membuat bingkai foto dari kardus, cara membuat sandaran bingkai foto dari kardus, contoh cara membuat bingkai foto dari kardus, tata cara membuat bingkai foto dari kardus, bingkai foto polaroid dari kardus, cara membuat kaki bingkai foto dari kardus