Cara Membuat Akun Ig Menjadi Blog Pribadi

Cara Membuat Akun Ig Menjadi Blog Pribadi – Thio Setiyawan Berlangganan Blogger paruh waktu ini telah menekuni dunia tulis menulis sejak tahun 2018 dan kemungkinan besar akan terus berlanjut hingga menjadi pekerjaan penuh waktu.

Cara memposting posting blog pribadi di Instagram. Instagram merupakan situs jejaring sosial yang digandrungi masyarakat untuk berbisnis bahkan menyimpan foto dan video.

Cara Membuat Akun Ig Menjadi Blog Pribadi

Cara Membuat Akun Ig Menjadi Blog Pribadi

Cara mempublikasikan posting blog pribadi di profil Instagram Anda sebenarnya adalah cara yang sangat mudah. Ini karena siapa pun dapat membuat atau menambahkan posting blog pribadi ke Instagram mereka.

Cara Menambahkan Alamat Email, Nomor Telepon Dan Tautan Lokasi Di Profil Instagram

Pada dasarnya, kemampuan membuat postingan blog pribadi di Instagram adalah salah satu fitur Instagram, Instagram Business. Jadi, sebelum melakukan ini, pastikan untuk mengubah akun Anda menjadi akun bisnis Instagram.

Jika Anda sudah memiliki akun bisnis atau menjalankan blog pribadi di Instagram, tentunya foto yang Anda unggah ke Instagram akan lebih mudah diakses oleh banyak orang.

Tentu saja, ini adalah peluang untuk menjual atau mendapatkan banyak pengikut di akun Instagram Anda. Mari kita lihat manfaat lain menggunakan akun bisnis.

Untuk lebih jelasnya tentang cara membuat postingan blog pribadi di Instagram, Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengubah akun Instagram Anda menjadi profil bisnis dan menambahkan postingan blog pribadi Anda ke bagian atas profil Instagram Anda.

Cara Menghilangkan Tulisan Blog Pribadi Di Instagram

Anda dapat mencoba panduan kami tentang cara memulai blog pribadi di Instagram dengan aplikasi IG untuk ponsel Android dan iOS. Jadi, pastikan untuk menginstal aplikasi Instagram di smartphone atau ponsel Anda terlebih dahulu.

Akun Instagram Anda kini telah diubah menjadi akun Instagram dengan profil bisnis. Periksa profil Anda untuk melihat apakah postingan “Blog Pribadi” muncul di bagian atas profil Instagram Anda.

Jika Anda tidak lagi memerlukan posting blog pribadi di profil Instagram Anda dan ingin menghapusnya, Anda cukup mengubah akun bisnis Instagram Anda kembali ke akun pribadi.

Cara Membuat Akun Ig Menjadi Blog Pribadi

Sekarang Anda dapat memeriksa apakah entri blog pribadi di bagian atas profil Anda telah hilang.

Cara Terbaru Membuat Tulisan Blog Pribadi Atau Layanan Bisnis Instagram

Anda dapat kembali ke akun bisnis Anda dan menambahkan kategori blog pribadi lagi dengan membuat blog Instagram pribadi seperti di atas.

Tahukah Anda, selain cara menulis postingan blog pribadi di Instagram, Anda bisa menggunakan postingan atau kategori tidak hanya untuk blog pribadi.

Setelah Anda mengetahui cara menulis posting blog pribadi di Instagram dan Anda bosan dengan kategori blog pribadi di bagian atas resume Anda, Anda juga dapat mengganti kategori itu dengan yang lain.

Jadi Anda dapat mengubah kategori dari blog pribadi menjadi apa pun yang Anda butuhkan. Pastikan Anda menentukan salah satu kategori, karena Anda tidak dapat menggunakan lebih dari 1 kategori.

Cara Membuat Akun Instagram Menjadi Blog Pribadi

Bagaimana cara memposting secara pribadi di Instagram? Mudah kan? Ya, Anda dapat membuat blog Instagram pribadi hanya dalam beberapa langkah.

Jika Anda masih bingung dengan tutorial di atas, Anda dapat menonton video berikut tentang cara membuat posting blog pribadi di Instagram.

Demikian artikel dari Cara Mudah Memulai Blog Instagram Pribadi ada di bagian atas profil Instagram Anda.

Cara Membuat Akun Ig Menjadi Blog Pribadi

Cara yang relatif sederhana ini dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi Instagram resmi yang diunduh dari Google Play store.Cara membuat blog IG pribadi yang disebutkan di sini adalah kata “Blog Pribadi” di profil pribadi. Anda pasti pernah melihat profil Instagram seseorang dengan postingan seperti ini di akunnya. Biasanya, mereka akan menampilkan bio mereka sebagai “Blogger”, bukan “Blog Pribadi”. Ingin tahu bagaimana melakukannya?

Tutorial Mengubah Akun Instagram Menjadi Instagram Bisnis

Cara melakukannya sebenarnya tidak sulit. Anda hanya perlu beralih dari akun pribadi ke akun profesional terlebih dahulu. Karena fitur ini hanya ada di akun IG profesional. Setelah itu, kita bisa menambahkan caption “Private Blog” di bio Instagram kita.

Anda juga dapat mengubah kategori profil Instagram Anda tidak hanya menjadi blogger pribadi, tetapi juga blogger, penulis, kreator digital, atau lainnya dengan mengklik Edit Profil > dan memilih kategori. Jika kategori yang diinginkan tidak tercantum, harap masukkan secara manual untuk mencari.

Perhatikan bahwa setelah beralih ke akun profesional, akun Instagram Anda tidak lagi dapat disetel ke mode privat. Tapi Anda bisa melihat semua statistik akun, itu bagus. Mulailah dengan jangkauan pelanggan, keterlibatan dengan konten, pemirsa, dan lainnya. Anda dapat melihat semua ini melalui menu Wawasan di profil akun Anda.

Setelah berhasil membuat posting blog pribadi di profil Instagram Anda, sekarang kita akan membahas cara menghapusnya. Dari waktu ke waktu beberapa orang mungkin ingin kembali ke profil normal mereka. Karena masalah privasi dll. Oleh karena itu, dalam postingan ini saya juga menulis tutorialnya.

Cara Membuat Blog Pribadi Di Instagram

Panduan ini menjelaskan cara membuat postingan blog pribadi di IG dan cara menghapus kategori blog pribadi. Saya harap posting ini menjawab rasa ingin tahu Anda yang membutuhkan fungsi ini.

Ahli geofisika dengan minat kuat pada teknologi, survei, dan blog. Niatnya ingin selalu berbagi dalam bentuk tulisan, tapi tidak jadi. Oleh karena itu, saya berusaha sebaik mungkin untuk memberikan artikel yang bermanfaat dan berkualitas. Jika Anda perhatikan, banyak pengguna Instagram memasukkan kata/kategori “blog pribadi” di bawah nama pengguna Instagram mereka. Cara mengubah akun Instagram menjadi blog pribadi sebenarnya cukup sederhana. Hanya saja mungkin ada kendala diantara kalian yang mengganggu proses tersebut.

Meskipun awalnya Anda hanya perlu mengubah jenis akun dari pribadi menjadi profesional. Ini karena fitur/kategori “Blog Pribadi” hanya ada di akun Profesional. Daripada mengintai, lihat panduan berikut tentang cara mengubah akun Instagram Anda menjadi blog pribadi!

Cara Membuat Akun Ig Menjadi Blog Pribadi

Cara ini bisa Anda terapkan untuk mengubah akun Instagram menjadi blog pribadi menggunakan ponsel Android atau iOS Anda. Tetapi pertama-tama, pastikan Anda menginstal aplikasi Instagram di ponsel Anda. Baru kemudian ikuti panduan selanjutnya!

Begini Cara Membuat Blog Pribadi Di Instagram Melalui Ini

Akun Instagram Anda sekarang menjadi akun bisnis dengan kategori “Blog Pribadi”. Jika Anda melihat profil teratas, tertulis “1 dari 4 langkah selesai”. Harap ikuti semua langkah terlebih dahulu untuk menikmati semua fiturnya.

Ada banyak kategori dalam akun bisnis ini. Ada kategori untuk blogger pribadi, editor, penulis, pembuat konten, pembuat produk / layanan, artis, musisi, dan banyak lagi. Jika Anda ingin mengubah kategori blog pribadi Anda menjadi sesuatu yang lain, ikuti panduan ini!

Berikut cara mengubah kategori profil Instagram Anda. Meskipun cara ini lebih mudah daripada mengubah akun Instagram menjadi blog pribadi, Anda tetap perlu menerapkan panduan kami tentang cara mengubah akun Instagram menjadi blog pribadi terlebih dahulu. Hanya dengan begitu Anda dapat dengan mudah mengubah kategori sesuai keinginan.

Untuk menghapus kategori blog pribadi Instagram, Anda hanya perlu mengubah akun Instagram Anda dari akun bisnis ke akun pribadi. Tutorial ini juga mirip dengan tutorial cara membuat akun Instagram menjadi blog pribadi. Hanya saja tidak perlu memilih kategori, cukup ganti jenis akun saja.

Cara Menulis Blog Pribadi Di Ig

Anda dapat memeriksa profil Instagram Anda untuk melihat bahwa postingan blog pribadi yang awalnya menggunakan nama pengguna Anda kini telah hilang. Namun jangan khawatir, Anda tetap bisa menambahkan kategori blog pribadi atau kategori lainnya nantinya. Tentu saja, gunakan tutorial yang sama (jika Instagram benar-benar tidak mengubah apapun).

Pasti ada banyak manfaat menggunakan akun bisnis dari kategori apa pun. Apalagi jika Anda menggunakan akun bisnis ini untuk mengelola penjualan produk.

Karena meski merupakan jejaring sosial, Instagram sangat efektif sebagai alat pemasaran produk. Apa, fitur ini hanya tersedia jika akun Instagram Anda adalah akun bisnis (profesional).

Cara Membuat Akun Ig Menjadi Blog Pribadi

Anda dapat menemukan statistik untuk akun yang saat ini Anda kelola melalui menu Wawasan. Mulailah dengan jangkauan akun, jumlah interaksi dengan konten, audiens, dan lainnya.

Cara Membuat Instagram Bisnis Lengkap Untuk Pemula

Jika statistik lalu lintas Anda bukan yang Anda inginkan, Anda dapat mengubah strategi untuk membuat postingan Anda menjangkau lebih banyak orang. Ini juga termasuk apakah Anda menggunakan layanan periklanan. Dengan demikian, peluang penjualan meningkat.

Inilah yang perlu Anda ketahui tentang cara menjadikan akun Instagram Anda sebagai blog pribadi, mengubah kategori blog pribadi Anda, menghapus kategori blog pribadi Anda untuk mendapatkan manfaat menggunakan akun blog pribadi Anda. Oleh karena itu, Anda tidak dapat mengaktifkan fitur privasi Instagram. Itu karena fitur privasi hanya ada di akun pribadi, bukan akun bisnis.

Artikel Sebelumnya 10 Cara Mengutip Video Di Kinemaster Artikel Berikutnya 6 Cara Sederhana Memperkenalkan Gaya Hidup Sehat ke Rumah Anda

Penggabungan Gojek dan Tokopedia menghasilkan peningkatan jumlah pengguna Gopay. Hal ini dikarenakan adanya tawaran menarik dari…

Akun Instagram Bermanfaat Bagi Blogger

Apakah Anda pernah lupa kata sandi akun Anda? Sebagian besar dari kita pasti pernah mengalaminya setidaknya sekali seumur hidup. Nah, jika Anda…

Saat ini, Anda tidak perlu mengajukan pinjaman bank untuk mendapatkan pendanaan. Bahkan di pasar, Anda bisa mendapatkan pinjaman…

Bagaimana cara menarik OVO PayLater ke rekening bank? Apakah pertanyaan ini melingkari pikiran Anda? jadi sekarang kamu…

Cara Membuat Akun Ig Menjadi Blog Pribadi

Apakah Anda baru mulai membuat konten di TikTok? Yuk, cari tahu rahasianya agar kamu bisa FYP dengan mudah di Tiktok! tik tok…

Cara Membuat Akun Instagram Untuk Jualan Terbaru

Jika Anda pengguna aplikasi TikTok, Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan filter Rotoscope yang sering muncul di Douyin. Halo teman-teman, beberapa waktu yang lalu saya membuat video tutorial di akun YouTube saya tentang cara memulihkan akun bisnis di Instagram – Private Account (Reguler). Namun, jika Anda tidak memasangkannya, rasanya tidak akan enak. Mungkin banyak teman di sini yang bertanya tentang kelas ini. Atas permintaan teman, mari kita bahas tentang mengembalikan/mengubah/menurunkan akun Instagram dari akun bisnis ke akun biasa atau akun pribadi.

Akun bisnis Instagram dirancang untuk memenuhi kebutuhan akun besar seperti artis, untuk dapat menemukan informasi seperti kontak, alamat, atau kontak kolaborasi tanpa bertanya kepada pengguna. Sepertinya akun bisnis ini memudahkan orang

Cara membuat blog pribadi ig, membuat blog pribadi di ig, cara mengubah akun ig menjadi blog pribadi, cara membuat blog pribadi di ig, cara membuat profil ig menjadi blog pribadi, cara bikin blog pribadi di ig, membuat ig menjadi blog pribadi, cara buat blog pribadi di ig, cara membuat ig menjadi blog pribadi, cara menjadikan akun ig menjadi blog pribadi, cara membuat bio ig menjadi blog pribadi, cara membuat akun blog pribadi