Cara Memasukkan Video Dari Youtube Ke Status Whatsapp

Cara Memasukkan Video Dari Youtube Ke Status Whatsapp – Tahukah Anda bahwa WhatsApp menawarkan sesuatu yang mirip dengan Facebook Stories atau Instagram Stories? Ini disebut Status WhatsApp dan memungkinkan Anda berbagi video, foto, dan GIF dengan kontak Anda, yang akan hilang setelah 24 jam.

Di bagian ini, kami akan menunjukkan kepada Anda semua yang perlu Anda ketahui untuk memulai video Status WhatsApp, termasuk cara membuat video di WhatsApp, atau gratis untuk digunakan. Klik tautan di bawah untuk melompat ke bagian lain dari artikel ini, atau selami dan baca semuanya untuk artikel lengkap.

Cara Memasukkan Video Dari Youtube Ke Status Whatsapp

Cara Memasukkan Video Dari Youtube Ke Status Whatsapp

Pertama, apa sebenarnya Status WhatsApp itu? Seperti yang kami katakan di pengantar kami, fitur WhatsApp yang memungkinkan Anda berbagi video, foto, teks, atau GIF dengan kontak WhatsApp Anda akan hilang setelah 24 jam.

Cara Login Dan Daftar Alat Mitra Tdomino Boxiangyx Apk

Anda dapat memperbarui Status WhatsApp Anda atau memeriksa Status kontak WhatsApp Anda dengan mengklik tab “Status” di aplikasi WhatsApp. Anda akan menemukan tab Status di pojok kiri program.

Secara default, Status WhatsApp Anda dapat dilihat oleh salah satu kontak Anda – artinya siapa pun yang memiliki nomor Anda di telepon Anda, juga memiliki nomor Anda di telepon mereka.

Namun, ada pengaturan privasi yang memberi Anda lebih banyak kontrol atas siapa yang bisa dan tidak bisa melihat Status WhatsApp Anda. Jika Anda berada di tab Status, klik “Pribadi”.

Gunakan “Kontak Saya Kecuali…” untuk memilih orang tertentu yang tidak ingin Anda bagikan Status Anda. Siapa pun yang dipilih tidak dapat melihat Status Anda di Daftar Pembaruan Terbaru mereka.

Socialspy Whatsapp Apk Pro Yang Asli [berhasil Sadap Wa]

Anda juga dapat menggunakan “Bagikan hanya dengan…” untuk secara manual memilih orang yang ingin Anda tunjukkan Status Anda. Siapa pun yang tidak dipilih tidak akan melihat Anda di daftar Pembaruan Terbaru mereka.

Anda akan dapat melihat siapa yang telah melihat Status Anda, selama penampil mengaktifkan Tanda Terima Dibaca dan Anda mengaktifkan Tanda Terima. Menurut FAQ WhatsApp, “Jika Anda telah menonaktifkan Tanda Terima Baca, Anda tidak dapat melihat siapa yang telah melihat status Anda. Jika seseorang telah menonaktifkan Tanda Terima Baca, mereka tidak akan dapat melihat siapa yang telah melihat status Anda.”

Di sini, kami percaya bahwa video adalah bentuk komunikasi yang paling efektif. Jadi, ya, kami adalah orang yang suka membagikan video Status WhatsApp.

Cara Memasukkan Video Dari Youtube Ke Status Whatsapp

Tidak seperti Instagram Stories atau Facebook Stories yang memiliki batas 15, Video Status WhatsApp bisa mencapai 30 detik per pembaruan. Anda dapat membuat video Anda sendiri di WhatsApp, atau membuat video untuk dijadikan Status WhatsApp. Kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana melakukan semuanya.

How To Promote Your Youtube Channel: 30 Tactics That Work

Untuk merekam video Anda langsung di aplikasi WhatsApp, buka tab Status dan klik ikon kamera di samping “Status Saya”. Melakukannya akan membuka layar tempat Anda dapat mengambil foto atau merekam video.

Untuk merekam video, cukup klik tombol rekam untuk mulai merekam. Setelah selesai, lepaskan tombol rekam. Video Anda telah direkam. Jika klip yang Anda rekam berdurasi lebih dari 30 detik, Anda harus memilih potongan 30 detik.

Gunakan ikon di kanan atas untuk menambahkan emoji, stiker, teks, atau menanam atau menggambar video Anda. Klik tombol di sudut kanan setelah Anda selesai membagikan video Anda ke Status WhatsApp Anda.

Jika Anda ingin membuat video Status WhatsApp unik yang menonjol, Anda dapat memilih untuk membuatnya di luar WhatsApp. Tonton Sally dari tim yang menunjukkan kepada Anda cara membuat video langsung gratis menggunakan Kemudian lihat panduan kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang membuat video vertikal.

Cara Mengubah Video Youtube Menjadi Teks Tercepat

Jika Anda adalah pengguna iOS, kami juga memiliki aplikasi gratis,: Social Video Editor. Program ini dirancang untuk membuat video untuk Instagram Stories, Facebook Stories, atau video Status WhatsApp.

Ingatlah bahwa video Anda harus lebih dari 30 detik atau Anda akan terputus.

Setelah Anda mengirim Status WhatsApp Anda, Anda juga dapat mengunduhnya sehingga Anda masih memilikinya setelah 24 jam berlalu dan Status Anda telah hilang. Untuk melakukannya, cukup ketuk untuk melihat Status Anda. Selanjutnya, klik tiga titik di pojok kanan atas. Anda akan memiliki opsi untuk “Simpan” yang akan mengirim video ke Rol Kamera Anda.

Cara Memasukkan Video Dari Youtube Ke Status Whatsapp

Anda juga dapat mengklik “Teruskan” untuk mengirimkan Status Anda sebagai pesan obrolan ke salah satu kontak Anda. Perhatikan bahwa jika Anda mengirim Status Anda, ini juga akan memberi orang yang Anda kirimi opsi untuk menyimpan, membagikan, atau mengirim ke teman lain.

Cara Share Youtube Ke Ig Story, Tidak Perlu 10 Ribu Followers

Apa yang Anda gunakan untuk Status WhatsApp Anda? Video seperti apa yang Anda buat? Kami ingin tahu! Tinggalkan kami pesan di komentar di bawah. Jadi, jika Anda ingin membagikan video berdurasi 30 menit. Video harus dibagi menjadi beberapa bagian dengan durasi 30 detik untuk setiap video.

Terus, vagaiman caranya untuk kota video etiap 30 detik? Kalian harus menginstal aplikasi pitak ke tiga dan ini sempari aplikasi rekomendasi yang bagus.

Dengan tampilan hijau seperti WhatsApp, aplikasi praktis ini dapat memotong setiap video 30 detik, dan Anda dapat langsung membagikan seluruh potongan video sebagai cerita WhatsApp.

Caranya, kalian cukup tab tombol yang memilikan “TRIM & SHARE ON WHATSAPP”. Ini adalah aplikasi akses untuk membaca file dari perangkat seluler. Kemudian, iklan utilitas akan muncul. Muncul share video yang ada di mobile device. Bergabunglah dengan percakapan di WhatsApp.

Convert Video Youtube Ke Mp3 Tanpa Aplikasi

Durasi video adalah 30 menit per episode. Terakhir tab tombola “TRIM & SHARE ON WHATSAPP” by bagian bawah. Aplikasi akan memprosesnya, kalo sudah selesi tinggal di bagikan ke WhatsApp Story kalian. Sukup mudah sekali.

Aplikasi yang kedua ini hampir sama dengan warna dominan hijau agak tua, Langsung saja untuk cara membagi videonya.

Tombol “Pilih Video” memungkinkan aplikasi mengakses file perangkat, beberapa video akan dibagikan. Tabtombol “MULAI BANTUAN” pilih “SELESAI”. Lihat video terus menerus 30 detik untuk status WhatsApp. tunggu proses, seletah proses tebuhan selesi bagikan hasil video ke WhatsApp.

Cara Memasukkan Video Dari Youtube Ke Status Whatsapp

So, like this apps kalian tidak repot share ka kotya satu kesatuan video untuk Story WhatsApp. Video yang durasinya panjang dapat di bagikan penuh meskipun videonya terpotong 30detik.Liputan6.com, Jakarta WhatsApp adalah salah satu aplikasi untuk berkirim pesan secara instan dan mudah melalui internet. Aplikasi ini sudah banyak diyukan oleh orang-orang karena sukukhannya dalam pengoperasiannya dan juga berwabara fitur yang merenak di nalamya. Hanya untuk berkirim pesan saja, WhatsApp juga bisa dugugaan untuk berkirim foto, video, audio, bahkan dokumen pentang.

Cara Bagikan Video Upload Dari Youtube Ke Status Whatsapp ยป Kingdomtaurusnews.com

Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2009, sudah banyak perubahan dan penambahan yang diberikan WhatsApp kepada kita, sehingga aplikasinya bisa dikurangi. Salah satu fitur terbaru WhatsApp adalah pengguna dapat membagikan status atau cerita kepada orang-orang yang berhubungan dengan Anda dalam bentuk gambar, video, dan teks. Fitur ini hampir mirip dengan fitur Instagram Story. Tawaran WhatsApp telah masuk ke WhatsApp Stories.

Jika di Instagram Story jika Anda ingin berbagi video setiap saat, itu kompatibel dengan WhatsApp Story di mana ia dapat membaca video dengan durasi 30 detik. Video pun bisa kamu tangkap langsung atau kamu ambil dari galeri yang ada di dalam handphonemu.

Video yang bisa dibesar-besarkan dari WhatsApp Story ke WhatsApp memang dengan 30 dari 30. Terus bagaiman jika kamu ingin membangan video lebih dari 30 detik? Berikut ini Liputan6.com akan memberikan tips cara membuat video WhatsApp berdurasi lebih dari 30 detik dilansir dari techviral.net, Rabu (17/4/2019).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama menkankan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan siwadu dalam sembako sembako, servicean kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

Ways To Share Videos On Youtube

WhatsApp sudah mematenkan untuk membangan video pada status atau story hanya 30 detik. Kamu memang tidak bisa mengirim video lebih dari 30 detik, namun kamu bisa pesiyaan video yang kamu punya kemudian menguploadnya berkali-kali. Caranya kamu bisa kotata kana separat video yang kamu punya salon 30 detik, kemudia potong lagi bagian lainnya 30 detik lagi.

Misalnya, jika Anda memiliki video berdurasi 2 menit atau 120 menit, Anda dapat membaginya menjadi empat bagian yang masing-masing bagian berdurasi 30 menit. Untungnya WhatsApp tidak bemanik berapa video yang bisa kamu upload. Aplikasi lain yang digunakan untuk memotong video terpisah adalah Video Splitter, Video Splitter, Story Cutter, Video Editor, dan lainnya yang dapat Anda temukan.

Jika kamu tidak ingin susah payah menggunakan aplikasi lain, kamu bisa menggunakan fitur yang sudah ada di WhatsApp. Fitur ini bisa digunakan untuk memotong video hingga 30 secara otomatis jika ingin mengunggah video ke story WhatsApp.

Cara Memasukkan Video Dari Youtube Ke Status Whatsapp

Kamu hanya perlu memposisikan video pertama dan akhir video yang ingin kamu upload. Cukup mudah bukan? Jika kamu ingin mengupload video lebih dari 30 detik, maka dankung featurer me sama seperti kekehkan video diatas. Namun kamu harus benar-benar bensetlan pada bagian mana video yang sudah kamu potong sebelumnya, agar video bisa terhubung dengan pas.

Cara Upload Story Wa Hd 100% Dijamin Berhasil

Jika Anda masih bersikeras ingin mengupload video di status WhatsApp tanpa harus memiliki durasi video asli

Cara memasukkan video dalam youtube, cara memasukkan stiker wa ke status, cara memasukkan lagu ke status wa, memasukkan video ke youtube, cara memasukkan video ke youtube, cara memasukkan musik ke status wa, cara memasukkan video instagram ke status wa, cara memasukkan video dari instagram ke status wa, bagaimana cara memasukkan video ke youtube, cara memasukkan lagu dalam status whatsapp, cara memasukkan link whatsapp ke status facebook, cara memasukkan video youtube ke status wa