Cara Memasukan Subtitle Ke Video Di Android

Cara Memasukan Subtitle Ke Video Di Android – Beranda »Android» Film »MX Player» Smartphones »Subtitle» Tutorial »Cara menggabungkan subtitle film tanpa aplikasi di Android

Selain menghibur dan menghilangkan rasa bosan, ada juga sebagian orang yang menjadikan nonton film favoritnya sebagai film favorit. Kini Anda bisa menonton film favorit kapan saja dan di mana saja hanya dengan smartphone. .

Cara Memasukan Subtitle Ke Video Di Android

Cara Memasukan Subtitle Ke Video Di Android

Sudah banyak website film dengan fitur lengkap yang bisa anda gunakan untuk mendownload dan menonton film kesayangan anda mulai dari film lokal hingga berbagai jenis film luar negeri, dan bisa anda tonton dengan mudah di android.

Aplikasi Subtitle Otomatis Dan Cara Membuat Subtitle Film Otomatis

Salah satu kendala yang sering dirasakan oleh para moviegoers luar negeri adalah ketika berhasil mendownload film, dan ketika film diputar ternyata tidak ada subtitlenya.Merasa was-was.

Jika Anda pernah mengalami masalah di atas, jangan khawatir, Anda dapat dengan mudah menambahkan subtitle ke film favorit Anda tanpa menggunakan perangkat lunak apa pun, Anda cukup mengunduh subtitle dari film favorit Anda melalui situs web subtitle.

Ada banyak website yang menawarkan subtitle film, salah satu website paling populer adalah subscene. Namun, selain adegan pendek, ada banyak situs web lain untuk mengunduh film subtitle terbaik yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh subtitle bahasa Indonesia yang akan disertakan dalam film yang ingin Anda tonton.

Pemutar video akan secara otomatis mencari file subtitle ke dalam film, jika subtitle tidak ditampilkan, Anda dapat memasukkan file subtitle secara manual, caranya adalah sebagai berikut:

Cara Download Subtitle Di Youtube Dari Pc Dan Android

Cara di atas hanya bisa dilakukan oleh Android yang memiliki fungsi bawaan untuk menambahkan subtitle ke video. Jika smartphone Anda tidak memiliki fitur ini, mau tidak mau Anda harus menggunakan bantuan program untuk mengintegrasikan subtitle ke dalam film, cara lengkapnya adalah sebagai berikut.

MX Player adalah aplikasi yang menggabungkan subtitle dengan film yang dapat Anda gunakan dengan mudah, jika Anda belum memiliki aplikasi ini, silakan unduh terlebih dahulu melalui Play Store. Anda dapat melakukannya dengan mudah dengan memasukkan subtitle film di ponsel Anda. Ini adalah langkah untuk menampilkan subtitle pada video atau film yang akan anda putar.

Bagi Anda yang senang menonton film di ponsel Android, salah satu kendala yang paling sering Anda hadapi adalah film yang Anda tonton. Ada subtitle.

Cara Memasukan Subtitle Ke Video Di Android

Agar kamu bisa mengetahui cerita film yang kamu tonton tanpa ada kendala bahasa, ada cara menampilkan subtitle film di perangkat Android.

Cara Menambahkan Subtitle Ke Video Youtube, Facebook Dan Linkedin

Anda mungkin sudah mengetahui cara menyematkan subtitle di perangkat komputer. Namun, saya tidak mengerti cara menambahkan subtitle di ponsel Android.

Nah kali ini kita akan membahas cara menambahkan subtitle di perangkat android dengan lebih mudah.

Menonton film merupakan hal yang sangat menyenangkan bagi kebanyakan orang. Tak hanya sebagai hobi, menonton film juga bisa Anda jadikan sebagai salah satu cara untuk mencari inspirasi dan bersantai setelah seharian beraktivitas.

Saat ini Anda hanya dapat menonton film di perangkat HP. Namun satu hal yang terkadang membuat Anda canggung menonton film di perangkat HP adalah cara menggabungkan subtitle dengan film di Android, terutama untuk film luar negeri.

Cara Mudah Membuat & Edit Video Di Aplikasi Vn

Hal pertama yang dapat Anda lakukan untuk menampilkan subtitle pada film atau video yang akan Anda putar adalah tanpa internet.

Hal penting pertama yang perlu Anda lakukan adalah memilih perangkat lunak yang akan Anda gunakan untuk menonton film atau video.

Pastikan Anda memiliki program yang aman dan andal untuk Anda gunakan. Sebelum menemukan subtitle yang akan anda gunakan, maka coba gunakan software untuk memutar video tersebut.

Cara Memasukan Subtitle Ke Video Di Android

Beberapa program yang direkomendasikan untuk Anda menonton film antara lain VLC, KM Player dan MX Player.

Cara Translate Subtitle Inggris Ke Indonesia Di Android By Jejakterkini

Setelah Anda memastikan fungsionalitas perangkat lunak yang akan Anda gunakan, Anda dapat mengunduh subtitle yang Anda inginkan melalui situs web subtitle yang luas. Dalam hal ini, Anda dapat memilih subtitle sesuai dengan judul film dan jenis video yang Anda miliki.

Berikut beberapa situs download subtitle terbaik dengan pilihan bahasa Indonesia, antara lain Podnapisi, iSubtitles, Openssubtitles dan lainnya.

Cara menyisipkan subtitle film di HP kamu selanjutnya adalah dengan mencocokkan nama file video yang kamu punya dengan nama video yang disimpan sebelumnya. Dengan nama file yang sama, subtitle akan lebih mudah ditemukan oleh aplikasi yang Anda gunakan.

Menggunakan pemutar video, Anda dapat menemukan menu tampilan subtitle. Anda kemudian dapat memilih menu, lalu pilih file subtitle yang akan Anda gunakan.

Cara Memasukkan Subtitle Film Di Hp Mudah Dan Praktis, Ini Tipsnya

Selain itu, file subtitle akan muncul secara otomatis pada video yang Anda putar. Anda dapat dengan mudah menggunakan metode ini untuk menambahkan subtitle film di ponsel Anda ke pemutar. Sebagian besar video.

Pastikan Anda memilih file subtitle yang ingin Anda rujuk dengan mencocokkan judul dan file video yang akan Anda putar.

Cara ini bisa kamu gunakan saat koneksi internet lancar. Cara menyisipkan subtitle film secara online antara lain:

Cara Memasukan Subtitle Ke Video Di Android

Anda dapat memilih berbagai cara untuk menambahkan subtitle film di ponsel ini sesuai dengan kebutuhan dan kebutuhan Anda. Dengan menyertakan subtitle dapat memudahkan Anda untuk memahami cerita film yang sedang Anda tonton. (R10/HR-Online/Editor: Adi Karyanto) Kebanyakan orang pasti menonton video/film di smartphone mereka. Meski ukuran layar smartphone lebih kecil dari TV atau laptop, menonton film di smartphone memiliki kelebihan karena bisa ditonton di mana saja sambil tiduran.

Cara Menerjemahkan Subtitle Otomatis Ke Bahasa Indonesia Secara Online Di Android 2022

Saat menonton film luar negeri, tentunya kita semua membutuhkan subtitle atau subtitle yang ditampilkan di bagian bawah layar. Dengan subtitle akan membantu kita untuk memahami cerita film dengan mudah dan memahami apa yang dikatakan dalam film tersebut.

Banyak sekali film yang bisa kita dapatkan secara online, baik beli maupun dapatkan secara gratis, seringkali film yang kita dapatkan tidak dilengkapi dengan subtitle atau subtitle berada di dalam file tersendiri. . Berbeda dengan saat ditayangkan secara normal, film tersebut akan langsung menampilkan subtitle.

Jangan khawatir, menambahkan subtitle ke video itu mudah. Tidak perlu mengedit video, yang dapat merusak kualitas.

Khususnya di ponsel Android, kita hanya perlu memasang pemutar video dengan fungsi subtitle seperti VLC untuk Android. Sebelum memulai langkah pertama, pastikan Anda sudah memiliki file film dan subtitle (srt).

Cara Edit Video Masukan Otomatis Subtitle Teks Ucapan (android)

4. Temukan tempat Anda menyimpan file subtitle, lalu pilih. Subtitle akan ditambahkan secara otomatis ke video yang sedang diputar.

Setiap kali Anda memutar video di VLC, Anda akan menghadapi sedikit masalah untuk mengubah subtitle dari video yang sedang diputar. Namun, cara ini lebih mudah daripada mengedit video hanya dengan menambahkan subtitle.

VLC biasanya terdapat di PC, namun sejak awal kemunculannya VLC juga telah tersedia untuk Android sebagai pemutar video atau musik.

Cara Memasukan Subtitle Ke Video Di Android

Selain fungsi subtitle tambahan, fitur menarik lainnya yang bisa Anda coba di VLC adalah ‘Sleep Scheduler’ untuk menghentikan video secara otomatis, ‘Popup Player’ untuk memutar video mengambang kecil (Anda bisa menonton film). Saat membalas chat/media sosial). Dan masih banyak lagi fungsi menariknya Cara menampilkan atau menambahkan subtitle film di hp android misalnya teks Running from Indonesia ini mudah dilakukan. Bagi yang suka nonton film tapi tidak sempat nonton film atau nonton TV, tentunya menggunakan smartphone menjadi pilihan utama. Karena Anda dapat menonton di mana saja dan kapan saja di waktu luang Anda.

Cara Menggabungkan Video Dan Subtitle Di Android Tanpa Editing

Anda dapat menikmati film lokal maupun mancanegara hanya dengan menggunakan smartphone Anda. Tentu saja, tidak masalah jika Anda menonton film Indonesia yang tidak membutuhkan subtitle untuk memahami film tersebut. Namun bagaimana jika ingin menikmati film luar negeri tetapi tidak memiliki kemampuan untuk memahami bahasa yang digunakan, tentunya menggunakan subtitle akan sangat berguna bukan?

Banyaknya aplikasi yang digunakan untuk menikmati tontonan di smartphone terkadang tidak didukung oleh tampilan terjemahan langsung. Tapi jangan khawatir, karena artikel ini akan menjelaskan cara membuat subtitle muncul di layar smartphone kamu.

Untuk cara menampilkan subtitle film di HP Android, Anda perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bisa diunduh langsung dari Google Play Store. Salah satu program yang tersedia adalah MX Player.

Pada titik ini, Anda harus dapat menikmati pemutaran film. Namun kali ini, film asing yang ditayangkan sudah memiliki subtitle di layar untuk lebih memahami alur cerita.

Cara Menampilkan Subtitle Di Laptop Gom Player Otomatis

Adapun cara menampilkan subtitle film di hp android atau cara menggabungkan subtitle film di smartphone bisa digunakan di semua perangkat smartphone android. Mulai dari Samsung Galaxy, Xiaomi, Asus Zenfone, Redmi, Realme, Oppo, Vivo, Poco Phone dan lain sebagainya.

Jadi untuk menggabungkan subtitle film terpisah di Android, Anda juga bisa melakukannya tanpa bantuan aplikasi pihak ketiga.

Jika pemutar video bawaan di HP Android Anda tidak bisa menampilkan subtitle, maka bisa dipastikan aplikasi tersebut belum mendukung subtitle.

Cara Memasukan Subtitle Ke Video Di Android

Jadi, Anda perlu menggunakan pemutar video pihak ketiga di Android seperti MX Player (seperti pada pelajaran di atas), VLC untuk Android, dan aplikasi lainnya.

Cara Mengunduh Teks Video (subtitle) Youtube: 14 Langkah

Harus dipastikan bahwa file film yang didownload diperoleh secara legal alias didownload dari situs resmi untuk menonton movie tersebut.

Di internet Anda akan menemukan banyak situs web seperti Ganool, LK21, LayarKaca21, Pahe.in, IndoXXI dan lainnya yang menawarkan download film gratis. Jika Anda menemukan film dari situs tersebut atau situs alternatif lain yang sejenis, bisa dipastikan file film tersebut didapat secara ilegal.

Berikut adalah cara menampilkan subtitle film di HP Android yang bisa kamu ikuti langkah demi langkahnya. Semoga membantu dan meningkatkan kesadaran.

Ahli dalam mengajarkan smartphone dan aplikasi yang banyak digunakan oleh masyarakat umum khususnya aplikasi mobile dan android.

Cara Menambahkan Subtitle Di Youtube, Gampang Banget

Cara memasukan teks ke video di android, cara memasukan subtitle ke film, cara memasukan subtitle indonesia ke film di youtube, cara memasukan subtitle ke video, cara memasukan gambar ke video di android, cara memasukan subtitle ke youtube, cara memasukan subtitle ke film di android, cara memasukan subtitle film di hp, cara memasukan subtitle ke dalam video, cara memasukan subtitle, cara memasukan suara ke video di android, cara memasukan musik ke video di android