Cara Memasukan Subtitle Ke Film Di Android

Cara Memasukan Subtitle Ke Film Di Android – Kebanyakan orang perlu menonton film / video di ponsel mereka. Meski ukuran layar ponsel lebih besar dari TV atau laptop, menonton film di ponsel memiliki keunggulan tersendiri karena bisa ditonton di mana saja sambil tiduran.

Tentunya kita semua membutuhkan subtitle atau subtitle untuk muncul di bagian bawah layar saat menonton film luar negeri. Melalui subtitle, ada baiknya kita dengan mudah memahami cerita film dan memahami apa yang dikatakan dalam film tersebut.

Cara Memasukan Subtitle Ke Film Di Android

Cara Memasukan Subtitle Ke Film Di Android

Ada banyak film yang tersedia di internet, baik yang gratis untuk dibeli maupun yang gratis untuk diunduh, tetapi film yang kami temukan tidak disertakan dengan subtitle atau subtitle dalam file terpisah. Meskipun streaming bervariasi, film biasanya segera menampilkan judulnya.

Dua Cara Memasukkan Subtitle Ke Video Di Handphone Oppo

Jangan khawatir, menambahkan subtitle ke video itu mudah. Tidak perlu mengedit video untuk merusak kualitas.

Khususnya di ponsel Android, kita perlu menginstal program pemutar video dengan lebih banyak fitur seperti VLC untuk aplikasi Android. Sebelum Anda memulai dengan langkah pertama, pastikan Anda memiliki film dan subtitle (srt).

4. Temukan dan pilih tempat Anda menyimpan sub file. Subtitle ditambahkan secara otomatis ke video yang sedang diputar.

Saat memutar video di VLC, ada sedikit masalah mengubah subtitle tergantung pada video yang diputar. Namun, cara ini lebih mudah daripada mengedit video hanya untuk menambahkan judul.

Cara Menggabungkan Film Dengan Subtitle Di Android. Mudah!

VLC tersedia di PC, namun sejak perkembangannya, VLC tersedia sebagai pemutar video atau musik untuk Android.

Selain kemampuan menambahkan judul, fungsi menarik lainnya yang bisa Anda coba di aplikasi VLC adalah “Sleep Time”, yang secara otomatis menjeda video, dan “Jump Player” yang memungkinkan Anda memutar video mengambang kecil (Anda bisa menonton film dan menjawab obrolan). /permainan sosial). media). Banyak juga yang menarik, cara menampilkan atau menambahkan subtitle film di hp android seperti subtitle bahasa indonesia sangat mudah dilakukan. Bagi mereka yang tertarik untuk menonton film, tetapi tidak memiliki kesempatan untuk pergi ke bioskop atau menonton waktu di layar TV, menggunakan ponsel jelas merupakan pilihan terbaik. Karena Anda dapat menonton di mana saja dan kapan saja di waktu luang Anda.

Anda dapat menikmati berbagai film lokal dan mancanegara hanya dengan ponsel Anda. Tentu saja, menonton film berbahasa Indonesia boleh-boleh saja. Namun jika ingin menikmati film luar negeri tetapi tidak memiliki kemampuan untuk memahami bahasa yang digunakan, tentunya menggunakan subtitle bisa sangat berguna bukan?

Cara Memasukan Subtitle Ke Film Di Android

Sejumlah aplikasi yang digunakan untuk kesenangan menonton di ponsel terkadang tidak mendukung terjemahan langsung. Namun jangan khawatir karena artikel ini menjelaskan cara menampilkan subtitle di handphone modern.

Cara Menampilkan Subtitle Film Di Hp Xiaomi Tanpa Aplikasi Tambahan

Untuk cara menampilkan subtitle film di HP Android, Anda perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bisa diunduh langsung dari Google Play Store. Salah satu program yang bisa digunakan adalah MX Player.

Pada titik ini Anda harus dapat menikmati film yang sedang diputar. Tapi kali ini film asing yang diputar sudah memiliki subtitle di layar untuk lebih memahami acaranya.

Mengenai cara menampilkan subtitle untuk film di Android atau cara menambahkan subtitle ke film di ponsel, ini dapat digunakan di semua perangkat seluler Android. Samsung Galaxy, Xiaomi, Huawei Zenfone, Redmi, Realme, Oppo, Vivo, telepon Poco dll.

Nah, untuk menambahkan subtitle film lain di Android, Anda bisa melakukannya tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Cara Menampilkan Subtitle Film (.srt) Di Hp Android Dan Tv Led

Jika aplikasi pemutar video bawaan pada ponsel Android Anda tidak dapat ditampilkan, maka Anda dapat memastikan bahwa aplikasi tersebut tidak mendukung tampilan subtitle.

Oleh karena itu, sebaiknya gunakan program pemutar video pihak ketiga di Android, seperti MX Player (seperti pada tutorial di atas), VLC for Android, dll.

Perlu dipastikan bahwa file film yang diunduh diperoleh melalui jalur legal dan judul yang diunduh dari situs nonton film.

Cara Memasukan Subtitle Ke Film Di Android

Di internet kamu bisa menemukan berbagai website seperti Ganool, LK21, LayarKaca21, Pahe.in, IndoXXI dll yang menyediakan download film gratis. Jika Anda mengunduh film dari situs web ini atau situs web serupa, maka dapat dipastikan bahwa file film tersebut diperoleh secara ilegal.

Cara Memasukkan Subtitle (srt) Ke Film Di Hp

Cara menampilkan subtitle film secara bertahap di hp android. Saya harap ini membantu dan menambahkan beberapa kejelasan.

Panduan profesional untuk ponsel cerdas dan aplikasi populer, terutama aplikasi seluler dan Android. Beranda » Android » Film » MX Player » Seluler » Subtitle » Tutorial » Bagaimana cara menambahkan subtitle ke film dan acara di Android?

Selain untuk hiburan dan kebosanan, ada juga sebagian orang yang menjadikan menonton film sebagai salah satu hobinya, membuat menonton film menjadi lebih mudah, kini Anda dapat menonton film favorit Anda kapan saja dan dimana saja melalui ponsel Anda.

Banyak situs film yang bagus untuk download dan nonton film favorit kamu, mulai dari film lokal sampai film luar negeri, ada banyak sekali, dan bisa kamu tonton dengan mudah di Android.

Membuat Subtitle Video Di Laptop Dan Hp Android Dengan Mudah

Salah satu kendala yang sering didengar oleh orang-orang yang tertarik untuk menonton film dari luar negeri adalah jika mereka berhasil mengunduh filmnya, tidak ada judul ketika dirilis, yang membuat kami geram.

Jika Anda menghadapi masalah seperti di atas, jangan khawatir, Anda dapat menambahkan subtitle ke film favorit Anda tanpa menggunakan aplikasi apa pun, cukup unduh subtitle dari film favorit Anda melalui grup messenger.

Ada banyak situs web yang menyediakan konten tambahan untuk film ini, salah satunya yang paling populer. Namun, selain berlangganan, ada banyak situs web tempat Anda dapat mengunduh subtitle bahasa Indonesia untuk film yang ingin Anda tonton.

Cara Memasukan Subtitle Ke Film Di Android

Pemutar video akan secara otomatis meminta Anda untuk memasukkan subtitle ke dalam video, jika subtitle tidak menunjukkan bahwa Anda dapat memasukkan subtitle secara manual, caranya adalah sebagai berikut:

Cara Menampilkan Subtitle Film Di Android

Cara di atas hanya bisa digunakan oleh Android yang sudah memiliki kemampuan untuk menambahkan konten tambahan ke video. Jika ponsel Anda tidak memiliki fitur ini, suka atau tidak suka, Anda perlu menambahkan subtitle ke film dengan bantuan program, cara terbaik adalah sebagai berikut.

MX Player adalah program yang menggabungkan judul dan film yang dapat Anda gunakan dengan cara sederhana, jika Anda belum memiliki program ini, mulailah mengunduhnya dari Play Store, Anda dapat melakukannya dengan mudah dengan menginstalnya dan memasang subtitle untuk film . . Ponsel Anda. Ini adalah langkah untuk menampilkan subtitle dari video atau film yang ingin diupload.

Bagi Anda yang tertarik untuk menonton film di HP Android, salah satu kendala yang mungkin Anda temui adalah terkadang film yang Anda tonton tidak memiliki subtitle.

Nah, untuk mengetahui history film yang kamu tonton tanpa ada kendala bahasa, ada cara menampilkan subtitle film di perangkat Android kamu.

Cara Menampilkan Subtitle Saat Menonton Film Di Smartphone Android

Anda mungkin sudah tahu cara memasang sub-tema di komputer Anda. Namun, saya tidak mengerti cara memasang subtitle di ponsel Android.

Nah, kali ini kita akan membahas cara memasang aplikasi dengan mudah di perangkat Android Anda.

Menonton film tentu menjadi hal yang menarik bagi banyak orang. Lebih dari sekedar hobi, Anda bisa menggunakan menonton film sebagai cara untuk menginspirasi dan bersantai setelah seharian bekerja.

Cara Memasukan Subtitle Ke Film Di Android

Kini Anda bisa menonton film hanya di perangkat HP. Namun, satu hal yang terkadang membingungkan Anda saat menonton film di perangkat HP adalah cara menambahkan subtitle pada film Android, terutama film luar negeri.

Cara Menambahkan Subtitle Di Youtube, Gampang Banget

Cara pertama untuk menampilkan subtitle pada film atau video yang ingin diunggah adalah secara offline.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memilih program yang ingin Anda gunakan untuk menonton film atau video.

Pastikan Anda memiliki aplikasi yang aman dan terjamin untuk digunakan. Sebelum Anda mencari konten yang dapat digunakan, uji video menggunakan aplikasi.

Beberapa aplikasi yang direkomendasikan untuk menonton film antara lain VLC, KM Player, dan MX Player.

Cara Menampilkan Subtitle Film Di Laptop Secara Otomatis

Setelah Anda mengonfirmasi fungsionalitas program yang Anda gunakan, Anda dapat mengunduh terjemahan yang diinginkan melalui banyak situs web. Dalam hal ini, Anda dapat memilih subtitle berdasarkan judul video dan jenis video yang Anda miliki.

Berikut beberapa situs download subtitle terbaik dengan pilihan bahasa Indonesia, seperti Podnapisi, iSubtitles, Opensubtitles, dan lainnya.

Cara memasukan subtitle film di handphone selanjutnya adalah dengan mencocokkan nama file video yang sudah anda simpan dengan nama video yang sudah disimpan sebelumnya. Dengan nama file yang sama, mudah untuk mengidentifikasi terjemahan aplikasi yang Anda gunakan.

Cara Memasukan Subtitle Ke Film Di Android

Gunakan program pemutar video untuk menemukan menu tampilan subtitle. Anda kemudian dapat memilih menu dan kemudian memilih subfile yang akan digunakan.

Cara Menonton Film Dengan Subtitle Indonesia Di Android Menggunakan Mx Player

Selain itu, subtitle akan otomatis muncul di video yang Anda upload. Anda dapat dengan mudah mengimpor film dari ponsel ke sebagian besar program pemutar video.

Pastikan Anda memilih subfile yang ingin ditampilkan dengan mencocokkan nama file video yang ingin ditampilkan.

Jika koneksi internet Anda cepat, Anda dapat menggunakan metode ini. Cara memposting naskah film online:

Anda dapat memilih berbagai cara untuk memasang aplikasi di ponsel ini sesuai dengan kebutuhan dan situasi Anda. Jika Anda memasukkan teks kata-kata, itu akan memudahkan Anda

Cara Menambahkan Subtitle Di Google Drive Dengan Mudah

Cara memasukan subtitle ke dalam video, cara memasukan musik ke video di hp, cara memasukan subtitle indonesia ke film di youtube, cara memasukan lagu ke video di iphone, cara memasukan subtitle ke film, cara memasukan subtitle ke video di android, cara memasukan subtitle bahasa indonesia ke film youtube, cara memasukan subtitle ke video, cara memasukan subtitle ke youtube, cara memasukan subtitle bahasa indonesia ke film, cara memasukan subtitle film di hp, cara memasukan subtitle