Cara Melihat Yang Menonton Video Kita Di Youtube

Cara Melihat Yang Menonton Video Kita Di Youtube – Bagi para YouTuber, pernahkah terpikir untuk melihat siapa yang subscribe ke channel kita? Entah itu hanya karena penasaran atau karena alasan lain misalnya seperti strategi content marketing youtube.

Dengan melihat daftar pelanggan, kita dapat melihat dengan jelas detail orang-orang yang telah berlangganan saluran YouTube. Kami dapat mengetahui siapa yang tertarik dengan video kami dan kami dapat memprediksi video mana yang mereka butuhkan setelah melihat penayangan video tertinggi di analitik.

Cara Melihat Yang Menonton Video Kita Di Youtube

Cara Melihat Yang Menonton Video Kita Di Youtube

Setelah kita mengetahui video apa saja yang mereka suka, akan lebih mudah bagi kita sebagai pembuat konten untuk mengetahui konten apa lagi yang harus ditambahkan yang sesuai dengan minat pelanggan kita.

Cara Mengakses Video Privat Di Youtube Pada Pc Atau Komputer Mac

Nah buat yang penasaran, berikut ini cover cara melihat subscriber channel YouTube kita bahkan subscriber channel YouTube lainnya!

4. Saat Anda masuk ke Dasbor, gulir layar ke bawah hingga Anda menemukan tab Pelanggan Baru. Klik Lihat Semua untuk melihat daftar lengkap pelanggan.

5. Jendela baru akan muncul dengan daftar pelanggan dengan pilihan periode tertentu dan filter berdasarkan beberapa kriteria.

Anda dapat mengatur filter sesuka Anda untuk mencari pelanggan sesuai dengan kriteria tertentu. Jika Anda ingin melihat profil pelanggan, Anda cukup mengklik nama atau avatar pelanggan di sebelah kiri. Sederhana kan?

Mengukur Momen Penting Untuk Retensi Penonton

Cara melihat subscriber channel youtube lain Saat ini hanya bisa melihat berapa jumlah subscriber saja dan tidak bisa melihat profile seperti mengetahui siapa saja yang sudah subscribe channel youtube anda.

Cara melihatnya cukup mudah, Anda tinggal mengunjungi channel YouTube seseorang atau memutar salah satu video dari channel tersebut, maka akan muncul informasi jumlah subscriber YouTube.

Namun, beberapa YouTuber seringkali menyembunyikan informasi jumlah subscriber mereka agar tidak muncul di channel atau di video yang mereka upload.

Cara Melihat Yang Menonton Video Kita Di Youtube

Jadi, jika Anda masih ingin melihat subscriber tersembunyi dari seorang YouTuber, maka ada cara yang bisa digunakan. Cara melihat subscriber YouTube lainnya dengan bantuan NoxInfluencer. Berikut petunjuk lengkapnya:

Algoritma Youtube Terbaru Tahun 2022!

2. Setelah berhasil menemukan channel yang ingin diketahui jumlah subscribernya, buka website NoxInfluencer (id.noxinfluencer.com). NoxInfluencer adalah situs web yang dapat Anda gunakan untuk menonton segala sesuatu yang berhubungan dengan Youtube, Instagram, dan TikTok.

Setelah berhasil masuk ke situs, paste link yang sudah dicopy atau ketikkan nama channel yang ingin dicek di kolom pencarian di halaman depan. Setelah mengklik tombol “Cari” dengan ikon “kaca pembesar”, Anda akan diarahkan ke akun yang Anda cari.

Anda tidak hanya dapat melihat pelanggan yang tersembunyi, tetapi situs ini juga memungkinkan Anda untuk melihat berbagai informasi dari saluran seperti jumlah pemirsa untuk setiap video, peningkatan persentase dan penurunan jumlah pemirsa, statistik pelanggan, dan penghasilan. Dia diterima oleh pemilik stasiun. Dengan fitur penyembunyian video yang sangat berguna ini, pembuat konten tidak perlu menghapus video yang telah dipostingnya. Mungkin karena aku mencintaimu, atau mungkin masih diedit dan penonton sudah lama tidak ingin melihatnya lagi.

Sebagai pembuat konten, saya memiliki video yang saya simpan di saluran YouTube saya sebagai arsip video saya. Dan saya tidak ingin orang lain melihatnya, jadi saya hanya menggunakannya untuk pribadi.

Cara Melihat Subscriber Youtube Channel Kita Dan Orang Lain

Ada beberapa cara untuk menonton video tersembunyi di YouTube, antara lain sebagai berikut:

. Namun, ada cara untuk menonton video tersembunyi di YouTube, yaitu dengan masuk ke YouTube Studio. Di bagian ini, pemirsa diminta untuk meminta izin

Creator Studio sangat mudah ditemukan. Pertama, pemirsa harus masuk ke YouTube dengan akun mereka. Selanjutnya, di pojok kanan atas, pilih gambar profil dan opsi Anda

Cara Melihat Yang Menonton Video Kita Di Youtube

Akan muncul. Kemudian pilih Studio Studio, lalu pilih Lihat semuanya di kotak Video. Video tersembunyi adalah video yang ditandai dengan kunci.

Cara Melihat History Youtube Yang Sudah Dihapus (top) 5 Metode

Yang memungkinkan pemirsa melihat video tersembunyi yang akan mengirim email kepada pemirsa. Tetapi jika tidak ada email masuk atau keluar

Cara nonton video tersembunyi di youtube selanjutnya adalah dengan mengunjungi website Anna Line. Selanjutnya di situs web, rekatkan URL video tersembunyi

Dengan situs web Anna Line, hampir semua orang dapat berkonsultasi dengan video yang disembunyikan atau diblokir. Tentu saja, itu tidak hanya dapat digunakan untuk menonton video tertutup. Melalui situs web ini dan dengan cara yang sama pemirsa juga dapat mengakses situs web lain yang diblokir.

Jika kedua metode di atas adalah untuk pemirsa yang ingin melihat video tersembunyi. Kali ini metode yang digunakan

Cara Untuk Memutar Posisi Layar Video Youtube

Caranya sangat sederhana yaitu verifikasi akun terlebih dahulu. Apakah kontennya sudah dikunci sehingga videonya disembunyikan dan tidak terlihat. Langkah-langkahnya harus diikuti sebagai berikut.

VPN adalah cara lain untuk menonton video tersembunyi. Bahkan dengan VPN, pemirsa dapat menonton video yang diblokir oleh negara lain. Untuk VPNnya sendiri, ada beberapa yang bagus

Namun, tidak semua orang aman menggunakannya. Oleh karena itu, sebelum menggunakan VPN, Anda diharapkan mencari informasi terlebih dahulu untuk memilih VPN yang aman. Oleh karena itu, pengguna akan melewati enkripsi dan lolos dari inspeksi komersial dan pemerintah.

Cara Melihat Yang Menonton Video Kita Di Youtube

Ini adalah beberapa cara termudah dan ternyaman untuk menonton video tersembunyi di YouTube. Dengan cara ini, kami memastikan Anda dapat menonton video lagi. Dan bagi para penonton YouTube tentunya sudah tidak penasaran lagi. Setiap pemilik video YouTube ingin tahu siapa saja yang menonton videonya, atau mungkin penonton video dari mana Anda berasal? Ini juga dapat digunakan sebagai indikator untuk video selanjutnya yang akan diunggah untuk meningkatkannya lebih lanjut.

Begini Cara Blokir Channel Youtube Yang Mengganggu

YouTube memiliki alat bernama YouTube Analytics yang dapat digunakan untuk menganalisis video yang kami unggah di berbagai akun YouTube kami.

Mulai dari mengetahui jumlah penonton saat ini (real time), dari mana asalnya, siapa subscriber dan unsubscriber, perangkat apa yang digunakan saat menonton video, perangkat apa saja yang aktif, dan masih banyak lagi.

Di sini saya memberikan tutorial sederhana untuk melihat berapa banyak orang yang menonton video YouTube kami, perangkat apa yang mereka gunakan, dan banyak lagi dari situs mana pun.

Pertama, masuk ke akun YouTube Anda dan klik gambar akun Anda di sudut kanan atas dan klik “Creator Studio”. Tampilan saat ini akan menampilkan Dasbor YouTube. Klik “Analitik” di menu sebelah kiri. Setelah anda klik “Analytics” maka tampilan akan seperti gambar dibawah ini, untuk mendapatkan realtime saat ini silahkan klik “Realtime” atau “Realtime”.

Konten Paling Dicari Di Youtube, No. 3 Berfaedah Banget!

Sekarang tampilan saat ini akan mirip dengan gambar di bawah ini, klik pada “Perkiraan jumlah penayangan dalam 60 menit terakhir” di sebelah kanan yang ditandai dengan panah seperti ini (lihat gambar).

Silakan periksa analisis ini lagi, karena ada banyak sumber daya. Masih bingung? Lihat: Tutorial Video untuk menonton perender video YouTube secara real time. Video ini menjelaskan alat atau alat lain yang tersedia di YouTube Analytics.

Pada gambar di atas, kita dapat melihat siapa yang menonton video YouTube kita dalam 60 menit terakhir atau Anda dapat mengklik ‘Perkiraan Penayangan dalam 48 Jam Terakhir’ di sebelah ‘Perkiraan Penayangan dalam 60 Menit Terakhir’. Kemudian video terkait akan muncul. Pada contoh yang ditunjukkan pada gambar di atas, hanya ada satu video saya yang saat ini ditonton oleh 4 penonton selama 60 menit terakhir. Yang ingin membuat channel youtube yang terus berkembang setiap saat. Tidak masalah siapa Anda, bisnis kecil atau yang sudah mapan, vlogger baru atau lama. Saya yakin, ketika Anda membuat konten video, Anda ingin video Anda mendapat peringkat yang lebih baik di mesin pencari YouTube.

Cara Melihat Yang Menonton Video Kita Di Youtube

Setelah Google, kami setuju bahwa YouTube adalah mesin pencari terbesar kedua. Jadi masuk akal jika Anda harus dapat melakukan segala macam hal dengan sangat baik saat membuat dan mengunggah video ke YouTube.

Memeriksa Jumlah Subscriber Youtube

Tidak mudah bagi kami saat ini untuk bersaing dengan YouTube. Ada banyak faktor yang berkontribusi pada peringkat video di mesin pencari Google dan YouTube. Saya melihat ini ketika saya membuat saluran YouTube baru.

Bagian terakhir yang saya sebutkan di atas merupakan bagian yang sangat penting jika ingin menang dan bersaing dengan channel lain.

Karena ketika Anda mengetahui apa yang dilakukan pesaing Anda, Anda dapat menggunakan informasi yang Anda peroleh untuk keuntungan Anda. Anda mendapatkan gambaran tentang apa yang berhasil atau berhasil dan apa yang tidak untuk audiens Anda, ini adalah hal terpenting dalam dunia pemasaran dan promosi video Anda.

Beberapa dari Anda mungkin memiliki pertanyaan seperti ini. Menurut saya, tag sangat penting karena tag akan membantu video Anda dilihat dan ditemukan oleh sebanyak mungkin orang.

Cara Putar Video Youtube Sambil Chattingan Whatsapp Di Android

Tag dibuat oleh YouTube untuk membantu bot YouTube memahami konten video yang diunggah ke YouTube. Dengan cara ini, YouTube dapat lebih memahami video tentang topik yang dibahas dalam koleksi video Anda dan menggabungkannya dengan konten video serupa lainnya, dan ini dapat meningkatkan jangkauan video.

) telah membuat merek YouTube menjadi kurang penting dari waktu ke waktu, namun bukan berarti merek tersebut tidak lagi penting dalam strategi SEO YouTube. Anda tetap harus menggunakan tag untuk mempromosikan video YouTube Anda.

Namun menonton tag video YouTube tidaklah mudah, apalagi tag YouTube yang digunakan kompetitor kita. Nah, di sini saya akan menunjukkan kepada Anda secara detail, mulai dari cara yang paling sederhana hingga yang paling rumit yang digunakan oleh para ahli sehingga Anda dapat mengetahui tag mana yang digunakan pesaing Anda.

Cara Melihat Yang Menonton Video Kita Di Youtube

Anda kemudian akan diarahkan ke halaman baru dengan

Panduan Membersihkan Youtube Anda Dari Konten Tak Guna

Cara menonton video yang diblokir di youtube, cara menonton video youtube yang diblokir di negara kita, cara menonton video yang diblokir, cara melihat orang yang menonton video kita di tiktok, cara mengetahui orang yang menonton video kita di instagram, cara menonton streaming di youtube, cara agar banyak yang menonton video kita di youtube, cara menonton video youtube yang tidak tersedia di negara kita, cara melihat orang yang menonton video kita di ig, cara menonton movie di youtube, cara menonton video youtube yang di privasi, cara menonton youtube di laptop