Cara Melihat Video Batasan Usia Di Youtube

Cara Melihat Video Batasan Usia Di Youtube – Cara menghapus data gambar secara online Dalam proses edit gambar, terkadang ada kebutuhan untuk menghapus data gambar, tetapi apakah Anda sudah tahu cara menghapus data gambar? Untuk menghilangkan background gambar sebenarnya…

6 Kurikulum Matematika Terbaik yang Harus Anda Ketahui Bagi sebagian siswa, matematika bisa jadi sulit karena harus menghafal banyak konsep. Namun, jangan khawatir karena aplikasi pembelajaran matematika dapat menemani siswa…

Cara Melihat Video Batasan Usia Di Youtube

Cara Melihat Video Batasan Usia Di Youtube

Mau FF Deem Code 2021 gratis? Ikuti 5 Caranya… Pemain Free Fire atau FF pasti akan melakukan banyak cara untuk mendapatkan Kode Redeem FF 2021. Karena Cash Code sangat berguna dan bisa…

Bagaimana Cara Bikin Akun Channel Dan Upload Video Ke Youtube?

Rekomendasi aplikasi mencari teman dari luar negeri Aplikasi mencari teman dari luar negeri bisa menjadi salah satu pilihan yang bisa kamu tambahkan untuk memperbanyak relasi. Fitur-fitur aplikasi memungkinkan Anda untuk …

Panduan Undangan Website: Simple dan Gratis Saat ini, undangan pernikahan di berbagai website banyak digunakan oleh calon pengantin. Sebab, selain dapat menghemat biaya, juga mencegah penularan virus Covid-19. Segera…

9 Cara Mempersingkat Link Tanpa Susah: Ada yang berbayar… Link yang panjang terkadang sulit untuk berbagai hal, misalnya saat ingin berbagi dengan orang lain. Apakah Anda mengalami ini? Jadi, pastikan Anda tahu cara…

Cara Tepat Memenuhi Jaminan Sukses FF Gratis Dengan berkembangnya game Free Fire, pengembangan karakter menjadi salah satu hal yang menarik banyak pengguna. Karena semuanya membutuhkan uang sungguhan, beberapa orang…

Cara Mengatasi Batasan Usia Di Youtube Di Hp

Begitu mudah! Lihat Cara Edit Video di Kinemaster Kinemaster adalah aplikasi populer untuk membuat dan mengedit video. Jika Anda belum masuk ke mode ini, ini dia…

8 Tips Belajar Aplikasi dari Indonesia: Wajib Coba! Di zaman belajar daring seperti ini, memiliki aplikasi belajar untuk sumber belajar dan teman menjadi penting. Jadi, pastikan Anda memiliki tips terbaik untuk mempelajari aplikasi… Pada kesempatan kali ini, sanepo akan membagikan cara menonton video YouTube berdasarkan batasan usia. Beberapa metode yang dijelaskan oleh Sanepo mudah diterapkan. Anda dapat mencobanya sendiri tanpa menginstal aplikasi.

Anda mungkin pernah menonton video di YouTube, tetapi tidak bisa karena ada batasan usia. Hal ini tentu membuat kita kesal dan mengeluh. Karena Anda tidak dapat mengikuti informasi penting dalam video.

Cara Melihat Video Batasan Usia Di Youtube

Sehingga banyak youtuber yang mengeluhkannya. Bahkan, banyak yang mencari pelajaran. Jadi bagaimana Anda mencegah pembatasan usia YouTube? Yuk simak tutorial dari Sanepo berikut ini.

Konten Youtube Paling Sering Ditonton Netizen Indonesia, Film Dan Musik Jadi Favorit

Perhatikan bahwa Sanepo menawarkan tiga metode sederhana dan siapa saja dapat mengikutinya. Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang dibagikan oleh Sanepo.

Cara pertama adalah mengatur ulang pengaturan di aplikasi YouTube. Karena ada tempat tersembunyi untuk batasan usia untuk orang dewasa atau konten kekerasan.

Jadi bagaimana Anda bisa menghapus batasan usia di YouTube Android? Untuk lebih jelasnya mari kita lihat uraian sanepo dibawah ini.

Cara kedua ini menggunakan plugin nsfw pada link video youtube yang akan anda tonton. Walaupun akan berpindah ke halaman lain, cara ini tidak berbahaya untuk digunakan.

Youtube Pakai Machine Learning Untuk Terapkan Batasan Usia

Cara terakhir adalah mengubah tanggal lahir di akun Google. Karena YouTube kemudian mengkonfirmasi bahwa akun kami besar dan dapat menonton video pendek.

Cara di bawah ini juga sederhana. Karena hanya mengubah tanggal lahir di pengaturan akun. Ada seminar seperti ini.

Ini adalah bagaimana Anda dapat menonton video YouTube yang dibatasi usia yang dapat dibagikan oleh sanepo. Semoga informasi yang diberikan Sanepo dapat bermanfaat dan mencerahkan. Jangan lupa untuk berbagi dengan teman-teman Anda sehingga mereka tahu apa yang Anda ketahui.

Cara Melihat Video Batasan Usia Di Youtube

Misalnya, hal-hal yang menampilkan adegan tawuran, tempat yang tidak baik dan tempat yang dianggap tidak pantas, sudah pasti dianggap berbahaya bagi generasi anak-anak. Oleh karena itu, YouTube mengambil langkah penerapan aturan pembatasan usia. Sebagai platform terbesar dan terpopuler untuk konten video, YouTube telah menjadi tempat tujuan bagi semua demografi. Dari anak-anak dan orang dewasa hingga orang dewasa, jutaan orang datang ke situs ini ketika mereka mencari berbagai macam video, baik itu video pendek lucu atau tutorial mendalam.

Cara Membagikan Video Youtube Ke Status Wa (whatsapp)

Cara melewati batasan usia YouTube di iPhoneBagaimana melewati batasan usia YouTube di perangkat AndroidBagaimana cara melewati batasan usia YouTube di PC? Bagaimana cara melewati batasan usia YouTube di TV? Buka kunci semua yang ditawarkan YouTube

Karena perbedaan usia antara penontonnya, YouTube telah membatasi jenis konten yang diunggah ke situs dan siapa yang dapat berpartisipasi. Meskipun platform tidak mengizinkan konten dewasa, beberapa video masih dianggap tidak pantas untuk penonton yang lebih muda.

Di sinilah kebijakan pembatasan usia YouTube masuk. Dan meskipun itu tidak diragukan lagi berguna, mencari video tertentu dan mengetahui bahwa video itu diblokir dapat mengganggu.

Cara termudah untuk mengatasi masalah ini adalah dengan masuk ke akun Anda. Namun, jika ini bukan pilihan, ada cara lain untuk menonton apa pun yang Anda inginkan di YouTube. Pada artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara melewati batasan usia di YouTube dan menikmati semua konten platform tanpa batasan.

Ini Kelamahan Youtube Dalam Pembatasan Usia Penonton

Ada beberapa opsi jika Anda ingin mengakses video YouTube yang dibatasi usia di perangkat Android Anda.

Pertama, Anda dapat menonaktifkan “Mode Terbatas” di aplikasi YouTube. Metode ini mirip dengan yang digunakan untuk iPhone:

Atau, Anda dapat menggunakan aplikasi Android lainnya untuk melewati batasan usia YouTube. Opsi teraman adalah aplikasi seperti VLC player.

Cara Melihat Video Batasan Usia Di Youtube

VLC player memiliki fitur yang memungkinkan streaming video dari URL apa pun, termasuk YouTube. Untuk menggunakan fitur ini, ikuti langkah-langkah berikut:

Langkah Cara Upload Video Ke Youtube

Terakhir, Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan Anda menonton video YouTube apa pun saat keluar dari akun. Aplikasi ini sangat mirip dengan aplikasi YouTube dan berfungsi sama, kecuali Anda tidak perlu masuk untuk melihat ringkasan konten.

Namun, berhati-hatilah saat memasang perangkat lunak semacam itu, terutama karena beberapa tidak tersedia dari Google Play Store dan akan diunduh dari sumber yang tidak diverifikasi.

Melewati batas usia akan menjadi yang termudah sejauh ini di PC. Saat menjelajahi video YouTube di komputer, Anda akan menemukan banyak opsi dan trik untuk mengakses konten yang dibatasi usia.

Situs seperti “YouTube NSFW” atau “Listen to Repeat” memungkinkan Anda melihat video YouTube apa pun tanpa masuk. Bagaimanapun, yang perlu Anda lakukan untuk memutar video yang dibatasi usia adalah mengubah URL.

Cara Memutar Video Youtube Dengan Tampilan Layar Mati Di Android

Dalam mode “Dengarkan Ulangi”, Anda harus memasukkan “ulangi” sebelum “youtube” di bilah alamat. URL baru Anda harus dimulai dengan

Cara lain untuk melewati batas usia YouTube saat menggunakan komputer Anda adalah dengan menggunakan perangkat lunak atau situs web khusus yang memungkinkan Anda mengunduh video YouTube ke hard drive Anda. Setelah Anda mengunduh veo, tidak ada batasan untuk itu.

Pembatasan usia YouTube dapat muncul di smart TV Anda karena beberapa alasan. Anda mungkin tidak masuk dengan akun yang benar, atau aplikasi YouTube sedang dalam “Mode Terbatas”.

Cara Melihat Video Batasan Usia Di Youtube

Dalam kebanyakan kasus, smart TV menggunakan akun merek sebagai koneksi default. Akun ini dibatasi usia dan tidak akan menampilkan semua konten YouTube.

Cara Melewati Batasan Usia Youtube

Anda dapat memperbaiki masalah ini dengan masuk ke akun pribadi Anda. Langkah-langkah yang tepat akan bervariasi tergantung pada model TV pintar tertentu yang Anda miliki, tetapi kemungkinan Anda akan menemukan opsi akun di menu Pengaturan atau yang serupa.

Ketika Anda masuk ke akun Anda, pastikan Anda memasukkan informasi tahun lahir Anda. Jika informasi ini tidak tersedia, YouTube akan menampilkan konten yang sesuai untuk anak di bawah umur secara default.

Metode ini memungkinkan Anda untuk menonaktifkan “Mode Terbatas” untuk YouTube di TV Anda. Setelah Anda melakukan ini, semua video akan diputar terus menerus.

Pembatasan lintas batas dapat membuka banyak konten di YouTube yang seharusnya tidak dapat diakses. Karena banyak video dengan nilai pendidikan, informasi, atau hiburan termasuk dalam kebijakan pembatasan usia situs, melewati pembatasan ini terbukti sangat berguna.

Cara Mudah Unduh Video, Lewati Iklan, Dll Di Youtube

Lagi pula, algoritme YouTube tidak sempurna dalam menampilkan konten sebagai tidak pantas untuk pemirsa muda, dan dapat menempatkan beberapa video dalam kategori ini meskipun mungkin aman untuk ditonton.

Namun, perlu dicatat bahwa, dalam banyak kasus, batasan usia di YouTube ada karena alasan yang baik. Sekarang setelah Anda mengetahui cara melewati batasan ini, sebaiknya periksa kembali apakah konten yang ingin Anda tonton kompatibel atau tidak sebelum menggunakan salah satu metode yang disarankan.

Apakah Anda berhasil melewati batas usia YouTube di platform Anda? Veo dengan batasan usia apa yang ingin Anda tonton? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Cara Melihat Video Batasan Usia Di Youtube

Siapa pencetak gol terbanyak di dunia sepak bola? Lionel Messi berada di urutan ketiga dalam daftar pencetak gol sepanjang masa dalam sejarah Cristiano Ronaldo

Sisternet: Kenali Batasan Usia Penggunaan Internet Pada Anak

Kapan terakhir kali Kanada berada di Piala Dunia? Sejarah, hasil untuk Les Rouges di level sepakbola tertinggi

Peluang Piala Dunia Spanyol: Struktur, jadwal, jalan ke final Qatar 2022 dan kegagalan La Roja. Tujuannya adalah untuk memahami apa yang bisa kita dapatkan dari YouTube. Biarkan anak-anak kita bisa mendapatkan hal-hal baik dari Youtube. Karena tidak bisa dipungkiri banyak anak-anak yang sekarang dibiarkan oleh orang tuanya untuk menyimpan ponselnya dan yang mereka tonton adalah YouTube. Oleh karena itu, perlu lebih pandai merencanakannya ketika anak-anak kita juga terpengaruh untuk membuka ponselnya, terutama YouTube.

Perhatikan pengaturan “pembatasan” yang dipantau. Ini poin utamanya, agar anak kita tidak memegang ponselnya tanpa sadar memasukkan video yang berisikan tahun-tahun, seperti gambar porno atau menunjukkan kemarahan.

2. Ini penting. Hapus semua riwayat pelacakan. Ini untuk reproduksi, menunjukkan bahwa Anda melihat bahwa itu mungkin mengandung emisi yang tidak baik untuk si kecil. Di menu pengaturan Privasi, klik Hapus.

Cara Nonton Video Youtube Yang Dilarang Di Indonesia

3. Langkah selanjutnya adalah memilih ide bagus sebanyak mungkin dan klik “berlangganan”.

Cara melihat video di youtube yang dikenai batasan usia, cara mengatur batasan usia di youtube, cara menonton video batasan usia di youtube, cara nonton video di youtube tanpa batasan usia, cara membuka video batasan usia di youtube, cara nonton youtube tanpa batasan usia, cara mengganti batasan usia di youtube, cara nonton video batasan usia di youtube, cara mengubah batasan usia di youtube android, cara agar bisa melihat video di youtube tanpa batasan usia, cara mengubah batasan usia di youtube, cara menghilangkan batasan usia di youtube