Cara Melihat Orang Yang Share Story Ig

Cara Melihat Orang Yang Share Story Ig – Hampir semua orang memposting di aplikasi Instagram untuk mendapatkan lebih banyak publisitas, ditemukan oleh lebih banyak orang, dan mengembangkan jejaring sosial mereka, kecuali jika Anda hanya melayani beberapa teman dekat. Melihat IG itu penting saat ingin ditemukan. Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan popularitas akun dan postingan Anda adalah dengan membagikan postingan Anda kepada pengguna lain.

Dalam panduan ini, kami akan menunjukkan cara melihat siapa yang membagikan postingan Instagram Anda, membagikan cerita Anda, dan memposting informasi dengan beberapa tip tambahan.

Cara Melihat Orang Yang Share Story Ig

Cara Melihat Orang Yang Share Story Ig

Instagram adalah salah satu platform media sosial paling populer, sekarang bekerja di bawah perusahaan besar Meta bersama dengan platform lain seperti Facebook. Banyak cerita, pos, dan gulungan Instagram dibagikan setiap detik di platform. Untuk menggunakannya untuk manajemen yang lebih baik, penting untuk mengikuti algoritme Instagram yang selalu berubah.

Cara Mengganti Background Story Instagram Di Android

Instagram telah menjadi platform yang ideal untuk menjalin pertemanan, membangun dan mempromosikan merek melalui akun bisnis, berbagi PR, dan menghasilkan uang, terutama setelah 2016 dan sepertinya tidak akan melambat dalam waktu dekat. Ini adalah platform yang digunakan semua orang dan ada banyak aplikasi pihak ketiga yang menyediakan layanan bermanfaat seperti 1394ta.

Artikel ini adalah tentang berbagi dan memposting ide dan terutama untuk Instagram. Untuk melihat metrik media sosial terpenting secara keseluruhan dan mana yang menjadi fokus.

Sayangnya, Anda tidak dapat melihat siapa yang membagikan kiriman Anda di akun pribadi. Pengguna reguler yang menggunakan akun Instagram pribadi dapat melihat siapa yang menyukai kiriman mereka dan siapa yang melihat cerita mereka, tetapi untuk melihat siapa yang membagikan kiriman Instagram mereka, Anda perlu mengubah jenis akun Anda.

Ada dua cara utama untuk membagikan kiriman di Instagram: berbagi cerita dan berbagi di DM. Untuk melihat jumlah total orang yang membagikan postingan Anda di Instagram, Anda perlu mengalihkan akun Anda ke akun bisnis atau kreator. Harap perhatikan bahwa ini adalah satu-satunya cara Anda dapat melihat jumlah total pembagian foto atau video Anda.

Cara Melihat Foto Instagram Yang Di Private Tanpa Harus Follow Paling Gampang 2022

Karena kebijakan privasi, Anda tidak dapat melihat siapa yang membagikan kiriman dengan siapa, tetapi bisnis Instagram hanya perlu melihat lalu lintas umum dan detailnya tidak terlalu penting.

Untuk melihat cerita yang dibagikan, DM, dan jumlah total interaksi Instagram, pengguna perlu mengubah jenis akunnya.

Untuk mengubah akun Anda menjadi halaman bisnis Instagram atau akun kreator: Buka profil Instagram Anda, buka pengaturan, ketuk akun, gulir ke bawah, dan ketuk ubah ke akun pribadi. Sekarang Anda dapat melihat informasi tentang semua kiriman dan berapa banyak pengguna yang membagikan kiriman Instagram Anda. Salah satu aplikasi penting untuk menambah pengetahuan Anda adalah 1394ta di mana Anda dapat mengelola pengikut, suka, dan tampilan yang diperlukan dari sana.

Cara Melihat Orang Yang Share Story Ig

Harap perhatikan bahwa mengubah jenis akun Anda secara otomatis akan membuatnya tidak lagi menjadi akun pribadi jika itu terjadi. Akun bisnis tidak dapat menjadi akun pribadi. Namun, ini adalah satu-satunya cara untuk melihat cerita yang dibagikan dan pembagian DM dari postingan Instagram dan pengguna akun pribadi tidak tertarik dengan nomor ini.

Cara Melihat Foto Profil Instagram (ig) Tanpa Aplikasi

Karena akun Anda ideal, Anda dapat melihat siapa yang membagikan kiriman di Instagram; sekali lagi, ini hanya jumlah total dan bukan orang tertentu.

Untuk melihat informasi: Buka Instagram, buka profil Anda di mana Anda dapat melihat foto Instagram Anda dan pilih postingan tertentu, tombol “Lihat Informasi” akan muncul di kiri bawah foto yang diposting.

Di sini antarmuka baru akan muncul dengan semua ide untuk dibagikan di Instagram. Ikon seperti pesawat kertas akan menunjukkan kepada Anda jumlah total saham. Prosedurnya sama di semua publikasi, publikasi bisa berupa foto atau video, dll.

Lihat postingan yang dibagikan ke cerita di jalur yang sama. Anda juga dapat melihat pengguna yang membagikan foto Anda di cerita mereka. Namun, jika akun seseorang bersifat pribadi, Anda tidak akan dapat melihat siapa mereka atau apa yang mereka posting. Jika Anda memposting ke cerita Anda, postingan orang lain juga dapat melihatnya dengan cara ini.

Cara Melihat Orang Yang Tidak Follback Di Instagram

Untuk melihat siapa yang membagikan postingan Anda di Instagram Story: Buka profil Anda, buka postingan yang baru saja Anda posting (postingan lama kemungkinan kecil akan dibagikan ke story), klik tiga titik di pojok kanan atas Postingan, Lihat Cerita Tombol “dibagikan” akan menunjukkan kepada Anda jika seseorang telah membagikan kiriman Anda ke cerita mereka dalam 24 jam terakhir.

Sekali lagi, setelah 24 jam, cerita yang diterbitkan menghilang dan Anda tidak akan dapat melihat siapa yang membagikan kiriman Anda dan jika itu adalah akun pribadi, Anda tidak akan tahu. Jadi, bertindaklah sebagaimana mestinya.

Dengan melanjutkan opsi ini, Anda akan menemukan antarmuka orang-orang yang membagikan postingan cerita Anda dalam tampilan petak. Anda dapat melihat nama pengguna Anda, membuka cerita, dan mengunjungi profil Anda dan terhubung.

Cara Melihat Orang Yang Share Story Ig

Untuk mendapatkan publisitas di dunia Instagram yang berkembang pesat, Anda memerlukan strategi yang solid. Hampir tidak ada dari mereka yang menjadi terkenal karena kepribadian atau penampilannya yang menawan. Dan profil bisnis tidak menggunakan Instagram dengan cara yang sama seperti pengguna biasa lainnya menggunakannya.

Cara Melihat Yang Stalking Tiktok Kita Viral 2022 Untuk Mengetahui Siapa Stalker

Fitur yang disebut studio kreatif Instagram sangat penting untuk profil bisnis. Studi dapat diakses tidak hanya di perangkat seluler tetapi juga di PC sehingga Anda dapat memperoleh gambaran yang lebih baik tentang profil bisnis Anda. Untuk melihat semuanya, Anda harus mengetahui studio kreatif Instagram.

Di sini Anda dapat mengakses hal penting di menu utama: pustaka konten untuk melihat semua konten Anda. Fitur kalender sehingga Anda dapat menjadwalkan posting dan tidak membuat pengikut Anda menunggu dengan membuat rutinitas. Anda juga dapat menjadwalkan posting untuk tanggal mendatang dan mempostingnya ketika saatnya tiba.

Ada juga halaman “Wawasan”, tetapi jauh lebih efektif daripada halaman yang telah kita bahas, yang hanya memungkinkan Anda melihat orang yang membagikan kiriman Anda. Di sini, Anda dapat menjelajahi informasi profil dan metrik pemirsa berdasarkan jenis kelamin, usia, lokasi, dan aktivitas mereka di Instagram.

Anda dapat menggunakan opsi “Monetisasi” untuk melihat bagaimana Anda dapat memonetisasi konten Anda dan seberapa banyak. Jika Anda perlu berkembang di Instagram, Anda perlu menggunakan studio kreatif Instagram di beberapa titik.

Cara Mengaktifkan Notifikasi Screenshot Instagram

Untuk melihat postingan yang dibagikan, Anda memerlukan orang yang tertarik dengan konten Anda. Berikut adalah beberapa tips tentang cara membuat postingan Instagram yang lebih baik.

Instagram memiliki mesin pencari terkemuka yang menghubungkan orang dan konten. Anda harus memanfaatkannya sebaik mungkin untuk membuat konten Anda lebih mudah ditemukan. Berikut adalah bagian utama, orang, tag, lokasi, dan audio.

Halaman atas diurutkan berdasarkan deskripsi. Oleh karena itu, tambahkan kata kunci yang relevan ke teks Anda sehingga orang dapat menemukan postingan tersebut. Di bagian audio, Anda dapat menambahkan musik populer ke reel Anda sehingga saat orang mencari lagu tertentu, video Anda akan muncul.

Cara Melihat Orang Yang Share Story Ig

Tagar yang relevan sangat penting agar postingan dapat dilihat dalam pencarian pengguna yang tertarik. Pastikan Anda menggunakan tagar yang relevan dengan niche Anda.

Cara Repost Video Instagram Jadi Ig Story Di Android Dan Ios

Pikirkan baik-baik tentang audiens Anda dan apa yang mereka sukai. Pilih nama dan bio Anda yang sesuai sehingga orang tidak kembali ke profil Anda dan ingin melihat lebih banyak barang Anda.

Pilih foto profil Anda sesuai dengan apa yang Anda posting. Senyuman dan janji kesenangan selalu menarik perhatian semua orang. Apakah Anda sudah tahu cara melihat penampil cerita Instagram di PC? Bahkan, apakah Anda bisa melihat orang melihat cerita Instagram melalui PC atau laptop? Jawabannya iya! Anda dapat melihat siapa yang melihat snapgram yang baru saja Anda buat melalui ponsel atau PC.

Cerita Instagram jelas merupakan fitur paling populer di aplikasi Instagram. Toh, lewat Instagram story kamu bisa melakukan banyak hal seperti update aktivitas harian dan ngobrol dengan teman.

Selain itu, Anda juga bisa melakukan live, bertanya kepada followers Anda, membuat polling, dan masih banyak hal lain yang bisa Anda lakukan di Instagram story yang membuat Anda lebih betah di Instagram story.

Cara Melihat Dan Download Instagram Story Tanpa Aplikasi Di Laptop Terbaru

Jika Anda telah membuat cerita di akun Instagram Anda, Anda juga dapat melihat orang atau teman Anda yang telah melihat cerita tersebut.

Juga, cerita yang Anda buat ingin dilihat seseorang, baik itu pasangan Anda, orang yang Anda cintai atau siapa pun, dan Anda harus memastikan orang itu melihatnya.

Sekarang mari kita lihat penampil cerita Instagram, biasanya Anda melihatnya di ponsel Anda, tetapi apa jadinya jika setelah membuat cerita ponsel Anda rusak dan kemudian dibawa ke ponsel Anda dan Anda harus menunggu lama untuk itu. diperbaiki. Secara default, Anda tidak dapat melihat penampil cerita Instagram.

Cara Melihat Orang Yang Share Story Ig

Mungkin tidak mungkin untuk meminjam ponsel seseorang karena Anda harus masuk ke ponsel Anda. Jadi bagaimana Anda melihat audiens untuk cerita Instagram?

Cara Melihat Insight Instagram Orang Lain, Kupas Habis!

Anda dapat melihat siapa yang melihat cerita menggunakan PC. Ya, dengan komputer atau laptop Anda.

1. Langkah pertama yang perlu Anda lakukan untuk melihat Instagram Stories di PC adalah membuka situs Instagram.com terlebih dahulu.

Anda dapat menggunakan Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera, UC Web Browser dan web browser lainnya. Anda bisa memilih mana yang sering dipakai dan nyaman saat dikenakan.

Kemudian cukup klik https://www.instagram.com/ untuk mempercepat. Masuk dengan kata sandi dan nama pengguna akun Instagram Anda yang ingin Anda lihat cerita pertunjukan.

Begini 3 Cara Mengetahui Orang Yang Melihat Facebook Kita

2. Cukup klik foto profil akun Instagram Anda untuk membuka dan melihat cerita yang Anda bagikan.

Anda juga bisa membuka profil akun Instagram terlebih dahulu, lalu klik bagian foto profil untuk membuka dan melihat story yang baru saja Anda upload.

3. Sekarang cerita yang Anda buat terbuka. Cukup klik “Dilihat oleh…” seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini untuk melihat tampilan cerita Instagram di PC.

Cara Melihat Orang Yang Share Story Ig

Nah itulah cara melihat story viewer instagram di pc. Bagaimana ternyata tidak terlalu sulit untuk melihat siapa

Cara Melihat Story Instagram Tanpa Mengikuti Dan Diketahui Pemiliknya, Tidak Perlu Follow Ig Orang Lain

Cara share link di insta story ig, cara melihat orang yang lihat story ig, cara share ig story, cara share video di ig story, cara melihat orang yang melihat story ig, cara share ke ig story, cara share youtube di ig story, cara share di ig story, cara share story ig ke wa, cara share spotify ke ig story, cara melihat orang yang share story ig kita, cara share status ig orang ke story kita