Cara Melihat Orang Yang Blokir Ig Kita

Cara Melihat Orang Yang Blokir Ig Kita – Pernahkah Anda begitu marah pada orang lain sehingga Anda memblokir orang lain di ruang virtual bernama Instagram. Mungkin Anda terlalu marah atau terlalu emosional saat itu, sehingga Anda memutuskan untuk memblokir orang tersebut.

Atau sebaliknya, dia terlalu emosional dan tersinggung dengan tindakan Anda, sehingga memutuskan untuk memblokir akun Instagram Anda. Tapi biarkan saja, mungkin ini efek saling blokir, sekarang kangen dan mau buka blokir instagram saling blokir.

Cara Melihat Orang Yang Blokir Ig Kita

Cara Melihat Orang Yang Blokir Ig Kita

Oya sebelum masuk ke pembahasan, artikel ini sebenarnya adalah kelanjutan dari artikel tentang blokir akun orang lain di instagram, jadi tidak bisa di buka lagi blokirnya dari link ini. Jadi, jika Anda ingin memblokir akun Instagram dengan alasan apa pun, Anda dapat membaca artikelnya.

Instagram Blokir Pengguna Berusia Di Bawah 13 Tahun

Sebenarnya cara membuka blokir Instagram yang saling blokir ini sangat mudah, Anda mungkin menghadapi masalah ketika akun yang Anda blokir telah mengubah nama penggunanya. Namun yakinlah, ada seribu jalan menuju Roma, pada artikel kali ini kita akan membahas cara membuka blokir Instagram dengan berbagai cara.

Cara ini sangat cocok untuk kalian yang pernah saling DM sebelum ada yang memutuskan untuk memblokir akun Instagram secara bersamaan. Pasti masih DM kan? Jika demikian, itu kabar baik karena Anda dapat menyelesaikan masalah Anda dengan cara itu.

2. Buka DM orang yang Anda blokir dan ingin dibuka blokirnya (unblock), buka DM, kunjungi profilnya, lalu ketuk nama di atas DM.

Jika Anda telah memblokir orang tersebut, pemberitahuan akan ditampilkan di bawah. Ketuk nama di atas untuk membuka profilnya

Cara Untuk Memblokir Dan Membatalkan Blokir Pengguna Di Instagram

3. Anda kemudian akan masuk ke halaman profil orang tersebut, lalu ketuk Buka Blokir, saat pop-up konfirmasi muncul, ketuk Buka Blokir lagi.

Masalah muncul saat Anda berhenti menyimpan pesan langsung orang tersebut. Dengan cara ini, Anda secara otomatis tidak dapat melihat profil orang yang ingin Anda buka blokirnya di Instagram.

Jika Anda tidak memiliki riwayat membalas DM dengannya, Anda mungkin telah menghapus DM-nya. Namun, tidak perlu khawatir karena Anda masih dapat membuka blokir Instagram melalui Jelajahi jika Anda mengingat nama pengguna terakhir orang tersebut.

Cara Melihat Orang Yang Blokir Ig Kita

3. Lalu tap Unblock, jika muncul pop up konfirmasi, tap Unblock dan kamu sudah unblock Instagram orang lain.

Kepoin 6 Cara Ngintip Kalo Instagram Lo Diblokir Temen Atau Gebetan

Jika kedua cara ini tidak berhasil, coba praktikkan cara ketiga untuk membuka blokir Instagram yang saling memblokir. Anda dapat menggunakan metode ini ketika Anda tidak dapat menemukan profil orang yang ingin Anda buka blokirnya di menu Jelajahi. Juga, Anda dapat melakukan metode ini tanpa aplikasi Instagram, Anda dapat menggunakan browser default Anda.

Jika ketiga cara di atas gagal membuka blokir Instagram, Anda bisa menggunakan cara terakhir di menu pengaturan privasi akun. Dengan cara ini Anda harus dapat membuka blokir Instagram beberapa orang.

1. Buka aplikasi Instagram, lalu masuk ke halaman profil kamu dengan tap ikon avatar di pojok kanan bawah.

4. Di menu ini Anda akan menemukan akun yang telah Anda blokir, ketuk nama profil untuk membuka blokir Instagram.

Cara Blokir Akun Instagram Orang Lain Secara Permanen

Ketika kamu sudah mencoba keempat cara ini tapi tidak ada yang berhasil, mungkin saja ada orang yang tidak bisa mengendalikan emosinya, sehingga akun kamu diblokir. Dalam hal ini, tidak ada metode di atas yang akan berhasil karena Anda harus membuka halaman profil orang tersebut untuk membuka blokirnya. Tapi begitu Anda diblokir, Anda tidak akan bisa menemukan akun orang itu (seperti yang dijelaskan Instagram di halaman bantuannya tentang memblokir orang).

Saat Anda memblokir seseorang, mereka tidak dapat menemukan profil, postingan, atau cerita Instagram Anda. Orang tidak mendapatkan notifikasi saat Anda memblokir mereka.

Untuk meringkas dari halaman bantuan Instagram, fitur akun Anda diblokir oleh orang lain, sehingga Anda tidak dapat membuka blokir Instagram, dan keduanya diblokir seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Cara Melihat Orang Yang Blokir Ig Kita

1. Anda tidak akan menemukan akun Instagram teman meskipun Anda mengetahui nama penggunanya. Anda tentu bisa meminta teman Anda untuk membantu Anda menemukan username Instagram orang tersebut, jika Anda bertemu teman Anda dengan akun Instagramnya, berarti dia benar-benar telah memblokir Anda.

Cara Melihat Orang Yang Kita Blokir Di Instagram

2. Dengan mengubah alamat tautan di browser (di subbagian kedua), Anda dapat melihat profil orang tersebut dengan masuk ke akun Instagram Anda, tetapi Anda tidak dapat melihat jumlah pengikut, pengikut, dan kiriman.

Coba logout dari akun instagram anda, lalu masukan alamat link yang sama, jika anda melihat jumlah followers, followers dan postingan maka bisa dipastikan orang tersebut telah memblokir anda.

Tampilan akan berbeda jika akun diblokir dibandingkan jika bersifat private. Jika akun tersebut bersifat pribadi, ikon gembok akan muncul di halaman profil dan Anda masih dapat melihat akun dengan informasi pengikut, dll., tetapi Anda tidak akan dapat melihat postingan mereka. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat membaca artikel di akun Instagram pribadi di tautan ini.

3. Anda tidak bisa DM dia. Saat dia memblokir akunmu, pesan langsungmu dengannya tidak hilang, tapi saat kamu mencoba mengirim DM, selalu gagal. Oleh karena itu, Anda mungkin curiga bahwa akun Anda diblokir.

Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Blokir Instagram Kita

Jika akun Anda benar-benar memiliki fitur-fitur di atas, Anda dapat yakin bahwa itu sudah mulai memblokir akun Instagram satu sama lain. Anda mungkin hampir putus asa, tetapi ada pilihan lain yang bisa Anda coba; jika Anda benar-benar hanya ingin mengikuti, Anda dapat meminta teman Anda untuk membantu Anda membuka postingannya.

Jika Anda masih ingin menyapanya, Anda dapat membuat akun baru dengan nama dan foto samaran Anda. Jadi kamu bisa follow dia dan coba DM dia dengan kata-kata yang baik. Ajak ngobrol, siapa tahu dia luluh lagi, dia buka blokir akun pertama kamu.

Cara yang terakhir, coba chat sambil bertatap muka, diskusikan dengan tepat alasan kenapa Instagram kamu diblokir. Jika Anda melakukan kesalahan, minta maaf, jika tidak, mulai lagi dari awal.

Cara Melihat Orang Yang Blokir Ig Kita

Saya telah memberikan berbagai cara sebagai alternatif cara membuka blokir Instagram yang saling memblokir. Kami harap salah satu dari metode ini dapat membantu Anda membuka blokir atau membuka blokir akun Instagram Anda! Instagram memungkinkan penggunanya untuk saling terhubung, termasuk berkomunikasi dan berbagi aktivitas dengan teman, kerabat, keluarga, kolega, bahkan orang asing.

Cara Mengetahui Aktivitas Login Instagram Di Android

Jika terjadi masalah, pengguna Instagram dapat memblokir akun Instagram lainnya. Ketika ada pengguna yang memblokir akun Instagram Anda, Anda tidak akan langsung mengetahuinya karena tidak ada notifikasi yang muncul ketika seseorang memblokir akun pengguna lain.

Anda harus mencari tahu sendiri apakah akun Anda benar-benar diblokir oleh teman, kerabat, kolega, atau orang lain. Berikut adalah enam cara untuk memastikan akun Instagram Anda tidak diblokir, disusun oleh Reader’s Digest.

Langkah pertama untuk mengetahui apakah seseorang telah memblokir akun Anda adalah dengan melihat profilnya. Caranya sederhana, Anda tinggal masuk ke menu “Search”, lalu tuliskan username akun yang diinginkan. Saat profil seseorang muncul, beberapa skenario dapat terjadi.

Pertama, jika profil orang yang diduga memblokir Anda bersifat publik dan Anda masih dapat melihat postingannya, maka Anda tidak diblokir. Sebaliknya, jika profil orang yang dicurigai memblokir Anda bersifat publik, tetapi Anda tidak dapat melihat unggahan, pengikut, dan pengikut akun tersebut, berarti orang tersebut telah memblokir akun Instagram Anda.

Cara Ampuh Mengatasi Instagram Diblokir Sementara, & Cara Mencegah

Jika Anda ingin melihat unggahan orang ini, Anda dapat mengirim permintaan pertemanan. Namun, jika nama pengguna orang tersebut tidak muncul sama sekali selama pencarian, berarti akun Instagram Anda telah diblokir. Asalkan akun orang yang seharusnya memblokir Anda belum dinonaktifkan atau dihapus.

Bahkan jika seseorang memblokir Anda, Instagram tidak akan menghapus komentar atau tag lama dari profil Anda. Anda dapat membuka tag atau komentar di akun seseorang yang menurut Anda telah memblokir Anda.

Jika nama pengguna orang tersebut masih muncul di komentar atau tag, klik saja nama penggunanya. Jika ketika Anda mengklik profil, itu menunjukkan jumlah unggahan, pengikut, dan pengikut, tetapi Anda tidak melihat unggahan, itu berarti akun Instagram Anda diblokir.

Cara Melihat Orang Yang Blokir Ig Kita

Cara lain untuk memastikan seseorang telah memblokir akun Instagram Anda adalah dengan mencari nama pengguna teman Anda di browser Anda. Format pencarian nama pengguna Instagram ada di instagram.com/username. Anda hanya perlu menyalin dan mengganti “nama pengguna” dengan akun Instagram teman yang diduga memblokir Anda.

Cara Membuka Blokir Akun Instagram

Ingatlah bahwa saat menggunakan browser, Anda juga harus masuk ke akun Instagram Anda melalui browser yang sama. Jika hasil pencarian menunjukkan “Maaf, halaman ini tidak tersedia” atau “Maaf, halaman ini tidak tersedia”, berarti akun Anda telah diblokir.

Dengan cara ini, ada kemungkinan akun pilihan Anda telah dihapus atau dinonaktifkan. Untuk mengonfirmasi, Anda dapat keluar terlebih dahulu dari akun Instagram Anda di browser Anda. Kemudian, dengan menggunakan jendela alias anonim, lakukan pencarian nama pengguna dengan cara yang sama.

Jika Anda melihat profilnya, Anda dapat memastikan bahwa akun Instagram Anda telah diblokir oleh teman.

Untuk mengetahui apakah akun Anda telah diblokir, periksa riwayat DM Anda dengan pengguna yang diduga memblokir Anda. Klik pada profil. Jika menampilkan tampilan seperti gambar ini, berarti akun Anda diblokir.

Cara Mengatasi Dm Instagram (ig) Error Gagal Terkirim

Jika Anda pernah bertukar pesan melalui Direct Message (DM) Instagram dengan orang yang Anda curigai telah memblokir Anda, periksa riwayat obrolan Anda. Beberapa skenario juga bisa terjadi. Pertama, jika riwayat obrolan di DM di Instagram hilang, pengguna ini telah memblokir akun Anda.

Kedua, riwayat obrolan DM masih tersedia. Namun, ketika Anda mengklik profil pengguna, profil pengguna tidak menampilkan unggahan apa pun atau deskripsi “Akun ini bersifat pribadi”. Ini berarti bahwa pengguna ini telah memblokir akun Anda.

Cara lain untuk mengetahui apakah akun Instagram Anda telah diblokir adalah dengan mengikuti kembali. Jika Anda melihat profil pengguna yang diduga memblokir Anda, periksa apakah Anda dapat mengikuti mereka. Jika akun Anda diblokir, Anda tidak akan dapat mengikuti akun ini sama sekali.

Cara Melihat Orang Yang Blokir Ig Kita

Cara terakhir untuk menggunakannya adalah dengan memeriksanya

Kenali Ciri Ciri Whatsapp Diblokir Sementara Dan Cara Mengatasinya

Cara mengetahui siapa yang blokir ig kita, cara cek orang yang melihat ig kita, cara melihat akun ig yang kita blokir, cara mengetahui yang blokir ig kita, cara melihat orang yang stalking ig kita, cara melihat yang blokir ig kita, cara melihat siapa yang blokir ig kita, cara melihat orang yang blokir kita di ig, cara mengetahui siapa yang blokir kita di ig, cara melihat orang yg blokir kita di ig, cara mengetahui orang yang blokir ig kita, cara membuka blokir orang yang memblokir kita di ig