Cara Melihat Google Form Yang Telah Kita Buat

Cara Melihat Google Form Yang Telah Kita Buat – Pertanyaan atau jawaban dari pengajar atau dosen di Google Form sering disertai dengan kunci jawaban. Untuk alasan ini, saya akan memberi Anda cara untuk mendapatkan jawaban di formulir Google.

Saat ini kita sering mendapat pertanyaan dari guru atau dosen dalam bentuk Google Forms. Ini karena Google Form membuat banyak tugas menjadi lebih mudah, seperti membuat pertanyaan tanpa harus menerbitkannya.

Cara Melihat Google Form Yang Telah Kita Buat

Cara Melihat Google Form Yang Telah Kita Buat

Ketika seorang pengajar atau pengajar mengajukan pertanyaan atau soal pada Google form, maka kunci jawaban atau jawaban yang benar dari pertanyaan tersebut biasanya sudah diatur pada Google form tersebut. Hal ini dilakukan untuk memudahkan guru mengoreksi jawaban siswanya.

Cara Membuka Google Form Yang Sudah Habis Waktu

Bahkan pengaturan kunci jawaban Google Form akan secara otomatis menunjukkan nilai setiap siswa yang mengerjakan soal Google Form.

Itulah mengapa kali ini kami menawarkan cara untuk melihat tanggapan Google Formulir dengan mudah dari ponsel atau laptop Anda.

Menurut website Kompiwin, cara mencari jawaban di Google Form ini bukan untuk mereka yang ingin mendapat nilai bagus, akan lebih baik jika Anda jujur ​​mengajukan pertanyaan atau pertanyaan di Google Form agar paham dengan isinya. disajikan.

Dan jika anda perlu melakukan cara mencari kunci jawaban google form ini, maka pastikan setelah itu anda harus mempelajari materi tersebut hingga anda mempelajarinya.

Cara Mengatasi Google Form Tidak Menerima Jawaban Lagi

Jika Anda mencari cara untuk melihat kunci jawaban di Google Form, Anda dapat menerapkan langkah-langkah di bawah ini:

Pada dasarnya cara mendapatkan kunci jawaban Google form ini adalah dengan submit terlebih dahulu baru kemudian melihat koreksi jawaban Google form.

Temukan jawaban di Google Formulir ini memiliki persyaratan yang harus dipenuhi. Jika salah satu syarat tidak terpenuhi, Anda tidak akan dapat melakukan prosedur yang kami tawarkan. Ini adalah persyaratannya:

Cara Melihat Google Form Yang Telah Kita Buat

Berikut ini kami akan memberikan cara yang sepertinya mustahil untuk dilakukan. Namun, Anda perlu menggunakan metode ini untuk mengetahui jawaban formulir Google secara cerdas. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengetahuinya:

Cara Mengatur Batas Waktu Di Google Form

Perhatikan bahwa Anda dapat menggunakan metode ini jika pembuat Formulir Google telah mengaktifkan Lihat Bagan Ringkasan dan Respons Teks, yang berarti bahwa pembuat Formulir Google memungkinkan Anda untuk melihat grafik tanggapan orang lain di bagan .

Jika Anda menggunakan ponsel saat mengisi formulir Google, Anda juga dapat melihat jawaban Anda di formulir Google sebagai berikut:

Proses ini sangat mudah dilakukan dan yang Anda butuhkan hanyalah smartphone dengan browser Google Chrome. Jika Anda belum memilikinya, Anda harus mengunduh Google Chrome terlebih dahulu dari Play Store atau App Store.

Metode terakhir ini adalah yang paling tidak padat karya dan merupakan metode yang paling kami rekomendasikan. Lihat langkah-langkah di bawah ini untuk informasi lebih lanjut:

Cara Membuka Google Form Yang Sudah Ditutup

Misalnya, jawaban dapat ditemukan di Google Form di HP dan PC atau Laptop. Kami harap artikel ini dapat membantu Anda. Pastikan untuk menggunakan cara ini dengan bijak.

Jika metode melihat tanggapan Google Formulir ini bermanfaat, silakan bagikan menggunakan tombol bagikan yang kami sediakan.

Atau jika ada hal-hal yang tidak Anda mengerti, jangan ragu untuk bertanya di bagian komentar di bawah. Di sini Anda akan menemukan tutorial tentang cara melihat hasil formulir Google, jawaban formulir Google, jawaban formulir pertanyaan Google, mengisi pertanyaan dan .

Cara Melihat Google Form Yang Telah Kita Buat

Dua langkah untuk melihat hasil formulir google1. Cara melihat hasil Google form dalam format Spreadsheet2. Lihat hasil dari Google Forms di Google Forms Ringkasan Lihat pertanyaan Menampilkan tampilan individual menggunakan data Google Forms untuk menutup

Cara Membuat Google Form Update

Google Formulir adalah alat yang hebat untuk pembelajaran dan pengajaran digital! Google Formulir tidak hanya mengumpulkan semua jawaban siswa Anda dan memiliki kemampuan untuk mengevaluasi jawaban secara instan; itu juga mengambil data dan mengaturnya sehingga Anda dapat menggunakannya dengan cara yang berbeda.

Langkah-langkah di bawah ini akan membantu Anda menggunakan hasil dan respons Google Formulir untuk menghasilkan lebih banyak prospek. Posting ini membahas dua cara untuk melihat dan menganalisis respons, serta panduan cetak gratis untuk merujuk kembali saat Anda melihat respons Google Formulir di masa mendatang.

Setelah semua siswa Anda memiliki waktu untuk menyelesaikan tugas Google Formulir, Anda siap untuk melihat tanggapan mereka. Untuk melihat hasil formulir Google, klik tab “Jawaban” di sebelah tab “Pertanyaan”. Angka menunjukkan berapa banyak respons yang Anda terima dari aktivitas Google Formulir.

Baru di Google Formulir dan butuh sedikit bantuan untuk mencari dan melihat hasil? Posting ini membagikan panduan langkah demi langkah untuk melihat jawaban di Google Formulir untuk membantu Anda!

Begini Cara Melihat Hasil Google Form Mudah Melalui Hp

Spreadsheet adalah jenis formulir Excel yang dibuat oleh Google yang dapat ditemukan di mana saja dan dibuka dalam versi Excel yang dibuat oleh Microsoft, seperti yang terlihat pada hasil formulir Google pertama yang dijelaskan di bawah ini.

Anda dapat mengeklik tombol hijau di sebelah kotak merah di bawah tab “Jawaban” di atas untuk membuka spreadsheet Google dengan jawabannya. Ini akan mencantumkan skor mereka terlebih dahulu, lalu setiap jawaban.

Ini adalah cara sederhana dan mudah untuk melihat jawaban dan skor (untuk Formulir Google bersertifikat mandiri). Anda bahkan dapat mengirimkan salinan lembar kerja ini ke staf pendukung siswa Anda.

Cara Melihat Google Form Yang Telah Kita Buat

Untuk melihat jawaban secara online menggunakan Microsoft Excel, klik tiga titik di kotak merah seperti gambar di atas, dan unduhan jawaban (CSV) akan muncul.

Aplikasi Google Form Melalui Hp Android, Mudah Dan Praktis

Cara melihat hasil form kedua Google. Jika Anda tidak menyukai spreadsheet dan ingin melihat jawaban atau hasil Anda dengan cara yang berbeda, Anda juga dapat melihatnya di Google Formulir.

Jika Anda melihat tab “Ringkasan” di bagian “Jawaban” formulir, Anda akan melihat grafik yang menunjukkan skor rata-rata formulir, serta pertanyaan yang paling banyak terlewatkan. Anda juga dapat melihat setiap pertanyaan di tab ini dan berapa banyak siswa yang menjawab setiap jawaban, dalam persentase.

Tab “Pertanyaan” memungkinkan Anda melihat satu pertanyaan dalam satu waktu. Anda dapat melihat berapa banyak siswa yang memilih setiap jawaban dan memilih kepada siapa umpan balik diberikan (Anda hanya dapat mengirim umpan balik kepada siswa jika Anda meminta mereka memberikan alamat email mereka).

Anda juga dapat memperluas pertanyaan untuk melihat pertanyaan, semua pilihan jawaban, dan jumlah siswa yang memilih setiap jawaban.

Cara Membuat Google Form (formulir) Dalam Bahasa Indonesia

Saat Anda memilih tab “Individu”, Anda dapat menganalisis satu siswa dalam satu waktu. Pada dasarnya Anda dapat menelusuri kuis siswa dan melihat setiap jawaban mereka. Hal terbaik tentang bagian ini adalah Anda dapat mengirim umpan balik yang dipersonalisasi kepada siswa (jika mereka sudah memasukkan alamat email mereka, sebagian besar pengaturan Formulir Google tidak secara otomatis mengharuskan siswa untuk memasukkan alamat email mereka. Pastikan untuk memeriksa pengaturan dan beralih fungsi jika Anda mau).

Data yang Anda dapatkan dari Google Formulir bisa sekuat penilaian apa pun yang Anda buat. Anda dapat menggunakan ini secara formal dalam angka atau hanya sebagai cara informal untuk memandu instruksi Anda.

Hasilnya dapat digunakan untuk mengajarkan kembali keterampilan dan konsep ke seluruh kelompok, untuk merencanakan kelas ulang kelompok kecil, atau hanya untuk membantu Anda mengambil langkah selanjutnya dalam instruksi Anda dalam keterampilan itu.

Cara Melihat Google Form Yang Telah Kita Buat

Beginilah cara Anda melihat hasil Google Form yang kami buat dan berbagi kebutuhan akan kuesioner, absen atau melihat jawaban atas pertanyaan yang diajukan. Saya akan dengan senang hati membantu Anda

Cara Custom Link Google Form (4 Metode) Gratis Dan Mudah

Ia menyenangi peningkatan produk elektronik dan telah tertarik dengan dunia teknologi sejak 2010, khususnya perkembangan teknologi laptop, ponsel, dan perangkat lunak. Saat ini saya sedang mempelajari desain UI/UX.

Kami melihat Anda menggunakan ekstensi untuk mencekal iklan. Tolong dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan ini. Bagi Anda yang baru mengenal Google Forms, mungkin bingung bagaimana cara melihat hasil Google Form.

Menggunakan ponsel umumnya lebih mudah dan efisien, Anda tidak perlu lagi membawa laptop ke mana-mana.

Namun di sini kami tidak hanya menunjukkan kepada Anda cara melihat hasil umpan balik Google Form, tetapi kami juga mulai membuat formulir Google di ponsel Android. Lihat komentar di bawah

Cara Membuat Sertifikat Online Dengan Google Form Dan Autocrat

Anda dapat menggunakan formulir yang berbeda atau membuat formulir baru sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, aplikasi ini tidak berbayar atau gratis, Anda bisa mencari dan mengunduhnya di Playstore.

2 Saat Anda membuat formulir baru, Anda dapat mengklik ikon “+” di kanan bawah.

Kemudian Anda bisa memilih template tertentu yang sudah tersedia. Anda juga dapat memilih Formulir Hitam saat membuat formulir.

Cara Melihat Google Form Yang Telah Kita Buat

3 Sekarang Anda dapat membuat formulir baru secara online. Pilih ikon Plus untuk menambahkan jumlah pertanyaan dan jawaban yang diinginkan.

Cara Melihat Hasil Google Form Yang Kita Buat

4 Jika Anda telah berhasil mengisi formulir, cukup tekan “Kirim”, pop-up akan muncul dan Anda dapat memperbaikinya jika perlu. Lalu “lulus”.

Bagaimana, cara melihat hasil google form diatas sangat sederhana bukan? Jadi jika Anda ingin mencetak formulir di atas kertas, Anda dapat menyimpan jawabannya dalam file PDF.

Namun, fitur ini biasanya hanya tersedia jika Anda membeli aplikasi Formulir versi lengkap. Namun jika Anda tidak ingin membelinya, jangan khawatir.

Anda dapat mencetak sambil membuka browser. Anda bisa masuk ke halaman jawaban lalu klik ikon 3 titik di pojok kanan atas, kemudian akan muncul pilihan dan Anda bisa memilih “Cetak semua jawaban”. Setelah membuat Google form, Anda ingin memastikan hasil dari Google form yang Anda buat. Untuk melakukan ini, kami akan memberi Anda cara untuk melihat formulir Google yang dikirimkan.

Cara Melihat Laporan Google Form

Data yang Anda terima dari formulir Google adalah data yang dimasukkan oleh responden yang mengisi formulir Google yang Anda buat.

Data ini bisa berupa file, teks, angka, atau apa pun, tergantung pertanyaan yang Anda ajukan saat membuat formulir Google.

Jadi bagaimana pendapat Anda tentang hasil Google Form yang diajukan oleh responden? Pada artikel ini kita akan

Cara Melihat Google Form Yang Telah Kita Buat

Cara melihat data google form yang telah dikirim, cara melihat google form yang pernah kita buat, cara melihat hasil google form yang kita buat, cara mengulang google form yang telah dikirim, cara melihat google form yang telah dikirim, cara cek google form yang kita buat, cara melihat jawaban di google form yang kita buat, cara melihat google form yang sudah kita buat, cara melihat google form yang telah kita kirim, cara melihat link google form yang kita buat, cara melihat jawaban google form yang kita buat, cara melihat google form yang kita buat