Cara Melihat Foto Yang Sudah Di Backup Di Google Foto

Cara Melihat Foto Yang Sudah Di Backup Di Google Foto – Bagi yang ingin secara tidak langsung memulihkan “selamanya” foto dan video yang terhapus dari iPhone, iPad atau iPod touch, terutama karena foto dan video tersebut tergolong berharga dan tidak dapat dipulihkan, jangan berkecil hati, kirim foto dan video yang dihapus di administrator . membantu Anda sebanyak mungkin untuk pulih.

Namun, sebelum melanjutkan, administrator tidak menjamin Anda dapat memulihkan foto atau video Anda, tetapi jika Anda beruntung, Anda dapat memulihkan foto dan video yang Anda inginkan.

Cara Melihat Foto Yang Sudah Di Backup Di Google Foto

Cara Melihat Foto Yang Sudah Di Backup Di Google Foto

Satu lagi, sebelum mengikuti cara-cara di bawah ini, pastikan Anda sudah mem-backup data iPhone Anda saat ini termasuk foto untuk menghindari resiko kehilangan saat mengikuti cara-cara di bawah ini.

Cara Melihat Foto Yang Sudah Di Upload Di Blogger

Pertama, bagi yang belum tahu, foto dan video yang terhapus tidak otomatis terhapus, melainkan akan ditempatkan terlebih dahulu di album “Recently Deleted” dan bertahan selama 30 hari sebelum terhapus permanen.

Pastikan Anda tidak menyembunyikan foto atau video, bagi yang tidak peduli, silakan lewati langkah ini. Ikuti langkah-langkah ini untuk melihat foto tersembunyi:

3. Jika iya, pilih foto atau video yang ingin dikembalikan, klik menu Add dan letakkan di album yang diinginkan.

Foto dari galeri iPhone Anda akan dicadangkan secara otomatis ke penyimpanan iCloud. Sekarang Anda dapat memiliki harapan besar untuk memulihkan foto Anda dari iCloud (sayangnya bukan untuk video).

Cara Menghapus Data Backup Whatsapp Dari Google Drive

Jika ya, jika Anda menyimpan foto dan video secara otomatis ke iCloud, ikuti langkah-langkah berikut:

3. Jika Anda memilih iCloud Menu > Photos, buka menu iCloud Photos dan pilih menu Download and Save Originals.

4. Tunggu beberapa saat, mungkin sekitar 1-5 menit, maka foto iCloud akan otomatis tersalin dan disimpan ke galeri foto iPhone.

Cara Melihat Foto Yang Sudah Di Backup Di Google Foto

3. Jika Anda masuk sekarang, pilih menu Foto, dan jika Anda senang, foto atau video yang dihapus akan muncul di Foto iCloud.

Cara Melihat Google Foto Orang Lain Yang Sudah Dibagikan, Simak Panduan Mudahnya

4. Jika benar, klik menu Pilih, lalu pilih gambar yang ingin disimpan dan klik menu Unduh, dan gambar Anda akan otomatis diunduh sebagai file Zip.

Jika Anda sering menghubungkan iPhone Anda ke iTunes, selamat, iCloud iTunes akan secara otomatis mencadangkan semua data iPhone Anda saat Anda terhubung ke iTunes.

Tidak seperti iCloud, iTunes akan mencadangkan semua data di galeri foto Anda, termasuk video. Jadi, jika Anda ingin mengembalikan cadangan data ini ke iPhone Anda, Anda dapat mengikuti dua cara di bawah ini:

1

Cara Melihat Back Up Whatsapp Di Google Drive

Cara kedua adalah mendapatkan semua data yang telah Anda cadangkan ke iTunes, jadi Anda tidak perlu mengembalikannya ke iPhone Anda. Cara ini sedikit lebih praktis dan bersih, karena caranya sangat panjang, sehingga postingan ini admin taruh di tempat tersendiri, silahkan buka link berikut : Cara membuka/mengekstrak file data backup dari iPhone ke iTunes?

Jika tidak ada cara di atas yang berhasil, apakah Anda ingat foto dan video yang dihapus yang sebelumnya diunggah atau dikirim ke media sosial? Jika ya, dapatkah Anda mengambilnya dari media sosial atau jika orang lain mengirimkannya, silakan.

Masih belum ditemukan? Pada tahap ini, Anda perlu membuang foto dan video yang dihapus oleh pemanen, karena saat ini tidak ada cara untuk memulihkan foto atau video yang dihapus di iPhone tanpa cadangan.

Cara Melihat Foto Yang Sudah Di Backup Di Google Foto

Administrator sendiri sering menemukan pertanyaan: Apakah ada perangkat lunak yang dapat memulihkan foto iPhone yang dihapus tanpa cadangan? Jawabannya tentu saja tidak.

Cara Melihat Dan Menghapus Cadangan Chat Whatsapp Di Google Drive

Tidak seperti Android, semua data di iPhone dienkripsi, jadi jika diretas, tidak mungkin dipulihkan. Jadi jujur ​​bisa menjadi jawaban yang tepat sampai akhir jalan yang bisa Anda bagikan dengan administrator. Komunikasi tampaknya menjadi salah satu pekerjaan setiap orang. Siapa pun dapat berkomunikasi dengan mudah, cepat, dan murah dengan WhatsApp.

Aplikasi ini tidak hanya berisi pesan teks, tetapi juga pesan suara, gambar, panggilan suara, dan panggilan video.

WhatsApp memiliki fitur cadangan untuk menyimpan riwayat pesan pengguna. Dengan melihat cadangan WA di Google Drive, pengguna tidak perlu khawatir riwayat WhatsApp mereka hilang.

Misalnya, jika seseorang menggunakan ponsel baru atau mengembalikan ponsel ke pengaturan pabrik. Jadi Anda tidak perlu menggunakan akun baru karena Anda dapat menggunakan akun lama yang mengingat pesan dan kontak lama.

Cara Melihat Pesan Terhapus Di Whatsapp

Karena penyimpanan di WhatsApp berbasis cloud, data cadangan akan disimpan di Google Drive. Hanya membutuhkan koneksi internet yang stabil, sehingga semua data Anda tetap aman.

Pengguna dapat memilih untuk membuat cadangan atau tidak. Anda juga dapat menentukan kapan riwayat obrolan harus dicadangkan. Itu bisa harian, mingguan atau bulanan dan program akan secara otomatis melakukan proses backup.

Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang cara melihat cadangan WA di Google Drive. Akun email dan nomor ponsel di WhatsApp dan Google Drive harus sama saat melakukan backup. Langkah-langkah backup data WhatsApp.

Cara Melihat Foto Yang Sudah Di Backup Di Google Foto

Setelah Anda mencadangkan, ada cara untuk dengan mudah melihat cadangan WA Anda di Google Drive. Caranya adalah sebagai berikut.

Cara Melihat Chat Whatsapp Yang Sudah Dihapus Di Iphone Termudah

Selain cara melihat backup WA di Google Drive, kamu juga bisa menghapus data backup. Tetapi pastikan Anda tidak membutuhkan informasi tersebut di masa mendatang.

Jadi jangan ragu untuk mem-backup data WhatsApp Anda. Karena setiap kali ada masalah dengan ponsel itu akan berguna. Kami menyarankan Anda memilih cadangan dari waktu ke waktu, karena jika Anda lupa, sistem akan melakukan pencadangan tanpa disuruh.

Namun jika koneksi internet tidak selalu stabil, bisa dibackup jika memiliki koneksi yang baik. Jangan lupa atur pengingat di ponsel Anda, itu tidak lagi disinkronkan secara otomatis. Dengan kata lain, sekarang fitur sinkronisasi otomatis antara Foto Google dan Google Drive hilang, bagaimana Anda bisa yakin akan cadangan foto dan video Anda yang aman?

Ini sebenarnya cukup sederhana. Anda dapat mencadangkan foto ke Google Foto menggunakan aplikasi seluler atau menggunakan aplikasi Google Backup & Sync untuk Windows dan macOS. Jika Anda memutuskan untuk menghapus aplikasi Foto dari ponsel Android, cadangan (

Cara Mengetahui Password Wifi Tetangga Di Laptop/pc

) dan Sinkronisasi tidak akan mati secara otomatis, jadi Anda harus mematikannya sebelum keluar dari aplikasi. (Tidak demikian pada iPhone.)

Google mengakhiri integrasi antara Google Foto dan Drive karena tampaknya terlalu membingungkan penggunanya. Jika Anda mengunggah gambar Anda dengan apa yang disebut Google sebagai “berkualitas tinggi” (yaitu menggunakan kompresi Google), kuota penyimpanan Anda tidak masalah. Namun, jika Anda mengunduhnya tanpa kompresi (dengan apa yang disebut Google sebagai “kualitas asli”), Anda dapat mengambil foto

Besar, Anda dapat kehabisan ruang penyimpanan dengan sangat cepat. Jika ini masalahnya dan Anda tidak ingin membeli ruang ekstra, sebaiknya matikan aplikasinya.

Cara Melihat Foto Yang Sudah Di Backup Di Google Foto

Jika Anda menggunakan ponsel Android, pastikan Anda memiliki aplikasi Google Foto. Jika tidak, unduh dari Play Store atau App Store dan buka aplikasinya.

Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Hp Xiaomi

Pastikan tombol “Unduh dan Sinkronkan” disetel ke “Aktif”. Anda juga dapat menempatkan beberapa fitur lain di sini, misalnya, apakah video atau data seluler Anda dapat dicadangkan hanya melalui Wi-Fi, atau apakah folder lain (selain folder kamera) berfungsi atau tidak, tidak ada Perangkat Anda juga harus kompatibel .

Jika Anda telah mengunggah foto dari kamera ke komputer, Anda dapat mencadangkannya ke Google Foto menggunakan aplikasi khusus. :nama depan:

Pada titik ini, Anda dapat memilih dari folder mana Anda ingin menyimpan foto. Anda juga ingin gambar disimpan pada “Kualitas Tinggi” atau “Kualitas Asli”.

Dengan mengeklik “Pengaturan Lanjutan” di bagian bawah laman, Anda dapat memilih untuk menyinkronkan file dari komputer ke Google Drive. (Ini berbeda dengan penyelarasan otomatis, yang baru-baru ini terjadi dengan Foto, karena program ini bersifat sukarela dan dapat menyertakan file selain Foto.)

Cara Melihat Pesan Messenger Yang Sudah Dihapus

Klik “Mulai” atau “Mulai”. Foto Anda akan mulai dicadangkan; Setelah aplikasi selesai, Anda dapat membuka Foto Google di web dan menemukannya di sana.

Anda akan melihat ikon baru di bilah alat atas. Mengklik ikon akan menunjukkan kepada Anda file mana yang baru saja diunggah dan file mana yang ada di Foto Google atau telah dilewati karena terlalu besar (75MB ​​atau 100MP untuk foto, 10GB untuk video). sangat kecil (kurang dari 256 x 256).

Satu hal yang perlu diingat: Jika ini adalah foto penting bagi Anda, untuk alasan profesional atau pribadi, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan program pencadangan berfitur lengkap (yang akan mencadangkan detail Anda tentang cara melihat pesan WA yang dihapus) yang menarik untuk dipahami. Aplikasi WhatsApp kini hadir dengan fitur perpesanan penting. Ini adalah layanan komunikasi yang telah diperluas ke masyarakat Indonesia.

Cara Melihat Foto Yang Sudah Di Backup Di Google Foto

Meski banyak aplikasi serupa, program ini tidak kehilangan popularitasnya. Sekarang mereka menggunakan media ini untuk bekerja, bisnis, dan persahabatan.

Cara Melihat Foto Yang Sudah Di Upload Di Blogger

Tidak hanya untuk mengobrol, tetapi juga untuk saling mengirim video, foto, audio, dan file lainnya. Aplikasi ini bahkan bisa digunakan untuk panggilan suara dan panggilan video, yang menjadi kelebihan WhatsApp.

Saat Anda menggunakan WhatsApp untuk mengirim pesan, terkadang Anda menghapus pesan penting secara tidak sengaja. Jadi, Anda belum membaca pesan yang dihapus sebelumnya. Ini akan membuat Anda takut karena pesan yang belum dibaca tetapi dihapus.

Ya kamu tahu lah

Cara mengembalikan foto yang sudah di backup di google foto, cara mengembalikan chat wa yang sudah di backup, cara backup whatsapp yang sudah dihapus, cara melihat chat yang sudah di backup, cara memunculkan chat wa yang sudah di backup, cara melihat foto yang di backup di google foto, cara mengembalikan data yang sudah di backup, cara melihat backup foto di google, backup foto yang sudah terhapus, cara mengembalikan foto yang sudah di backup, cara mengembalikan data wa yang sudah di backup, cara backup gambar yang sudah dihapus