Cara Melihat Aplikasi Yang Terhubung Dengan Gmail

Cara Melihat Aplikasi Yang Terhubung Dengan Gmail – Halo sobat, kali ini kita akan mencari tahu bersama aplikasi dan layanan apa saja yang terhubung dengan akun gmail kita. Nah, pertama-tama, apa persyaratannya? Aplikasi adalah perangkat lunak atau perangkat lunak yang berfungsi untuk menghubungkan fungsi-fungsi tertentu dengan cara yang tersedia untuk pengguna atau pengguna.

Saat ini, semua aplikasi yang kita gunakan harus ditautkan ke akun Gmail kita masing-masing. Selain aplikasi, ada beberapa layanan yang menggunakan akun Gmail sebagai tautan. Jadi bagaimana kita tahu aplikasi dan layanan mana yang terhubung ke akun Gmail kita? Mari kita bicara bersama.

Cara Melihat Aplikasi Yang Terhubung Dengan Gmail

Cara Melihat Aplikasi Yang Terhubung Dengan Gmail

Kami dapat meninjau jenis akses akun dan layanan Google yang dapat diakses oleh pihak ketiga.

Cara Melihat Alamat Email Sendiri Di Hp (gmail, Aol, Yahoo Hotmail)

Untuk mengetahui cara mengecek aplikasi yang terkait dengan akun Google kita, berikut langkah-langkah yang bisa Anda coba.

1 Harap buka dan masuk ke akun Google Anda di browser atau di myaccount.google.com dan pilih atau klik menu Keamanan.

2 Setelah masuk ke menu Security, pilih atau klik Manage third-party access.

3 Kemudian semua layanan dan aplikasi yang terkait dengan akun Google Anda akan ditampilkan. Jadi aplikasi dan layanan Akun Google yang muncul terkait dengan Akun Google kita, bukan akun Gmail kita.

Cara Melihat Email Sendiri Dengan Mudah

Karena Gmail juga disertakan dalam layanan yang terkait dengan akun Google kami, bagaimanapun, ini adalah layanan resmi Google itu sendiri.

4 Untuk menghapus layanan dan aplikasi yang terhubung, cukup klik layanan atau program yang ingin Anda hapus, lalu klik atau pilih Hapus Akses.

Layanan dan aplikasi pihak ketiga yang tidak lagi Anda izinkan untuk mengakses Akun Google Anda dapat dihapus, tetapi Anda mungkin perlu meminta layanan dan aplikasi tersebut untuk menghapus data yang mereka terima sebelumnya. Inilah penjelasannya.

Cara Melihat Aplikasi Yang Terhubung Dengan Gmail

Catatan Penting: Jika Anda ingin menonaktifkan akses akun ke layanan dan aplikasi pihak ketiga, layanan dan aplikasi tersebut dapat menyimpan informasi yang Anda berikan:

Aplikasi Gmail Sekarang Bisa Digunakan Untuk Panggilan Suara Dan Video

Setelah membaca di atas cara menghapus layanan dan aplikasi dari akun Google kita, mari cari tahu fitur aplikasi atau layanan apa saja yang merusak akun Google kita. Inilah penjelasannya.

Kontak Anda menerima pesan atau email dari Anda di media sosial, tetapi Anda merasa tidak mengirim pesan atau email tersebut.

Anda dapat melihat di komputer, ponsel cerdas, atau perangkat lain yang sedang atau pernah Anda gunakan untuk masuk ke Akun Google Anda. Anda dapat memeriksa di google.com/devices untuk memastikan tidak ada orang yang masuk atau masuk ke akun Google Anda. Inilah penjelasannya.

Bagaimana cara menghapus situs tertaut dari Gmail? 1. Perangkat Android: 1 Buka aplikasi Gmail di smartphone Anda. Kemudian klik ikon tiga garis horizontal di kiri atas, lalu gulir ke bawah dan klik “Pengaturan”, lalu klik akun Anda, pilih atau klik “Kelola Akun Google Anda”.

Cara Mengeluarkan Email Dari Perangkat Lain, Berikut Langkah Mudahnya

3 Kemudian gulir ke bawah ke ‘Masuk ke situs lain’, pilih atau klik ‘Masuk dengan Google’

2 Kemudian masuk ke Akun Google Anda, pilih atau klik gambar profil Anda, lalu pilih atau klik “Kelola Akun Google Anda” dan klik atau pilih “Keamanan”

3 Gulir ke bawah untuk Masuk ke situs lain dan pilih atau klik Masuk dengan Google

Cara Melihat Aplikasi Yang Terhubung Dengan Gmail

4 Anda kemudian akan melihat berbagai jenis aplikasi atau situs yang Anda izinkan untuk diakses dengan akun Google Anda. Kemudian pilih situs atau aplikasi yang ingin Anda hapus. Kemudian pilih atau klik Hapus Akses.

Cara Putus Hubungan Dari Akun Gmail Di Semua Perangkat

Di bawah ini adalah contoh cara melihat di mana akun Google didaftarkan, misalnya pada aplikasi game di perangkat Android. Lihat deskripsi.

Google adalah alat yang dapat kita gunakan untuk berbagi sesuatu. Disana kita akan dibantu dengan berbagai jenis fungsi yang bisa kita kendalikan sesuai dengan kebutuhan kita.

Hal lain yang dapat kami kendalikan adalah bagaimana kami mengetahui aplikasi dan layanan mana yang dikaitkan dengan akun Gmail kami. Semoga pembahasan ini bermanfaat. Sampai jumpa di pembahasan selanjutnya. Mengakses sumber daya online atau aplikasi tertentu bisa sangat berguna dengan menghubungkan akun Google. Saking banyaknya akun yang terhubung, saya bahkan lupa akun mana yang diberi akses. Jika ingin mengetahuinya, tidak perlu khawatir karena ada cara mudah untuk melihat akun mana saja yang terhubung dengan Gmail.

Akun yang terkait dengan Gmail dapat dilihat dengan membuka Akun Google. Akun yang masih terhubung ke Gmail dapat dikelola, dan jika tidak diperlukan lagi, akses yang diberikan dapat dicabut. Untuk mengetahui caranya, simak penjelasan berikut ini:

Cara Mengetahui Email Yang Lupa, Ini Triknya !

Dengan akses yang mudah dari akun Google, terkadang izin akses yang diberikan terlalu banyak. Akun yang masih terhubung dapat melihat informasi di Gmail. Namun Anda tidak perlu khawatir, akun tertaut Gmail dapat dikelola jika Anda mengetahui akun mana yang masih tertaut. Untuk mengetahui caranya, simak berikut ini:

Gmail adalah salah satu layanan resmi Google. Maka dari itu, untuk mengetahui akun mana saja yang menggunakan Gmail, Anda bisa mengecek melalui akun Google Anda. Cara melihat akun yang terhubung ke Gmail sangat sederhana.

Untuk melakukan ini, buka browser Google dan klik ikon profil pengguna. Jika ada lebih dari satu Gmail di Google, pilih Gmail yang ingin Anda periksa. Setelah itu, klik tulisan “Kelola Akun”.

Cara Melihat Aplikasi Yang Terhubung Dengan Gmail

Setelah berhasil masuk ke akun Google Anda, langkah selanjutnya adalah mengklik tab Keamanan. Di bagian ini, gulir ke bawah hingga Anda menemukan menu yang menampilkan aplikasi pihak ketiga yang memiliki akses ke akun. Di bagian ini, Anda dapat melihat semua akun yang memiliki akses ke Gmail.

Cara Untuk Terhubung Ke Google Chrome

Untuk melihat semua akun terkait, klik tulisan “Kelola akses pihak ketiga”. Daftar akun tertaut akan muncul. Di bagian akun tertaut, terdapat informasi lain yang dapat dilihat, termasuk kapan akun ditautkan, akses diberikan, dan kemampuan untuk menghapus akses.

Setelah Anda melihat akun mana yang terhubung ke Gmail, kelola akses ke akun tersebut saat Anda tidak membutuhkannya lagi. Dengan menghapus tautan, akun tersebut tidak lagi memiliki akses ke Akun Google. Namun, jika akun masih ditautkan, informasi yang diberikan tidak akan berubah. Untuk mengetahui cara menghapus akses ke akun, lihat metode berikut:

Untuk menghapus akses ke akun ini, caranya sama dengan melihat akun yang terkait dengan Gmail. Caranya adalah dengan membuka Akun Google terlebih dahulu dengan mengklik profil pengguna di halaman Google lalu mengklik Kelola Akun. Atau Anda juga dapat mengunjungi https://myaccount.Google.com/.

Setelah membuka akun Google Anda, klik menu Keamanan. Setelah itu, scroll ke bawah hingga Anda menemukan menu yang menampilkan aplikasi pihak ketiga yang memiliki akses ke akun tersebut. Klik tulisan “Kelola akun pihak ketiga” untuk melihat daftar akun terkait.

Cara Melihat Akun Yang Terhubung Dengan Gmail Dengan Mudah Di Bawah Ini! » Thepallas.id

Kemudian klik akun yang ingin Anda hapus. Klik pada tulisan “Hapus akses”. Jadi, akses ke Gmail dari akun ini dan akun Google pengguna hilang.

Ini untuk melihat akun yang terkait dengan Gmail. Dengan cara ini, Anda dapat mengelola akses ke akun Google Anda untuk mengontrol akun mana yang terhubung ke Gmail Anda. Setelah itu, hapus akses saat Anda tidak membutuhkannya lagi atau hapus akses ke akun yang terlihat mencurigakan.

Adalah perusahaan hosting yang terjangkau dan andal. Sejak didirikan pada tahun 2016, terus berinovasi cara baru untuk mencapai misi kami. Perusahaan hosting pengusaha internet terkemuka untuk blogger Indonesia. Kami menyediakan layanan hosting, domain, server, dan SEO Cara melihat aplikasi yang ditautkan ke akun Google. Cara melihat password gmail orang lain. Dalam contoh pribadi saya ada 1 laptop, 3 handphone dan 1 tablet.

Cara Melihat Aplikasi Yang Terhubung Dengan Gmail

Klik tombol Hapus Akses. Berikut cara melihat perangkat lain mana yang masuk ke akun Google atau Gmail Anda. 2.1 Jangan membuat alamat email yang ribet, juga soal video.

Cara Melihat Aplikasi Yang Sudah Dihapus Di Android

Selain itu, Anda juga dapat menonaktifkan akses ke aplikasi/situs dari Akun Google Anda. Jika akun Google Anda ditautkan ke ponsel Anda, ikuti petunjuk di bawah ini.

Bagaimana cara menghapus akun Google dari laptop? Untuk menghapus aplikasi yang terkait dengan akun Google, setelah menu masuk Google+ (Masuk dengan Google) terbuka dan daftar aplikasi muncul, klik nama aplikasi yang ingin Anda hapus.

Masukkan kata sandi Anda sebelumnya (jika Anda mengingatnya) >> Klik Berikutnya. 2.1 Jangan membuat alamat email yang ribet, juga soal video.

Untuk menghapus aplikasi yang terkait dengan akun Google, setelah menu masuk Google+ (Masuk dengan Google) terbuka dan daftar aplikasi muncul, klik nama aplikasi yang ingin Anda hapus. Buka situs web Akun Google dan pilih tombol “Buka Akun Google” di sudut kanan atas, lalu masuk menggunakan akun Gmail Anda.

Cara Download Play Store Di Laptop, Praktis Banget

Laman ini akan menampilkan semua perangkat yang dikonfirmasi untuk digunakan dengan Akun Google. Google memudahkan untuk melihat perangkat mana—laptop, ponsel, tablet, dan lainnya—yang masuk ke akun email Google Anda.

Cara mengetahui aplikasi/situs mana yang dikaitkan dengan akun Gmail. Dengan demikian, aplikasi atau situs web tidak dapat lagi membaca data yang disimpan di Akun Google Anda.

Cara mengecek apakah akun Google Anda aktif di perangkat apa pun: Cara ini juga bisa dilakukan di smartphone Android dan iOS.

Cara Melihat Aplikasi Yang Terhubung Dengan Gmail

Dengan demikian, aplikasi atau situs web tidak dapat lagi membaca data yang disimpan di Akun Google Anda. Buka situs web Akun Google dan pilih tombol “Buka Akun Google” di sudut kanan atas, lalu masuk menggunakan akun Gmail Anda.

Cara Log Out Akun Google Di Hp Dengan Mudah Dan Cepat, Nggak Perlu Ribet

Sekarang, jika Anda merasa masuk dengan komputer publik atau pihak ketiga, atau jika orang lain telah menggunakan Akun Google Anda. 1 cara untuk melihat alamat email Anda dengan mudah.

Anda dapat melihat perangkat yang telah menggunakan akun Anda di google.com/devices. Ini adalah bagaimana Anda harus menemukan aplikasi dan layanan. Dengan demikian, aplikasi atau situs web tidak dapat lagi membaca data yang disimpan di Akun Google Anda.

Itu sebabnya kami akan memberi Anda tutorial tentang cara menghapus akun Google dari laptop tanpa menyinkronkan akun.

Perbarui perangkat yang Anda gunakan

Cara Mengatasi Tidak Bisa Masuk Akun Google Di Android

Cara menghapus akun aplikasi yang terhubung dengan gmail, cara mengetahui aplikasi dan layanan yang terhubung ke akun gmail, melihat aplikasi yang terhubung dengan gmail, cara melihat device yang terhubung dengan gmail, cara melihat game yang terhubung dengan gmail, cara mengetahui akun yang terhubung dengan gmail, cara menghapus akun yang terhubung dengan gmail, cara melihat akun yang terhubung ke gmail, cara melihat akun yang terhubung dengan gmail, cara melihat akun gmail yang terhubung, melihat akun yang terhubung dengan gmail, cara melihat perangkat yang terhubung ke gmail