Cara Kirim Video Ke Status Wa Tanpa Terpotong

Cara Kirim Video Ke Status Wa Tanpa Terpotong – Tidak dapat dipungkiri bahwa konten yang diunggah ke YouTube seringkali unik dan menarik, sehingga kami ingin membagikannya ke media sosial lainnya juga. Hanya ketika kami membagikannya di YouTube dengan menekan tombol Bagikan, hanya tautan akun YouTube yang akan dibagikan. Jadi di sini adalah cara untuk berbagi video YouTube dengan status WhatsApp.

Anda tidak memerlukan aplikasi tambahan untuk berbagi video YouTube dengan status WhatsApp. Yang Anda butuhkan hanyalah browser smartphone dan ketelitian dalam melacak langkah Anda. Berikut penilaiannya.

Cara Kirim Video Ke Status Wa Tanpa Terpotong

Cara Kirim Video Ke Status Wa Tanpa Terpotong

3. Buka browser smartphone, lalu paste link yang telah disalin tersebut ke browser. Jika Anda diminta untuk membuka tautan di aplikasi YouTube, batalkan atau tekan no

Cara Upload Status Video Whatsapp Full Lebih Dari 30 Detik Tanpa Ribet

4. Lalu sorot bagian atas link dan ketik dua huruf s atau ss sebelum kata youtube.com, lalu tekan enter dan anda akan masuk ke halaman baru

5. Di halaman baru ini, Anda dapat mengunduh video dari tautan YouTube yang disalin, mengunduh video, ingat untuk memilih format MP4 dengan resolusi yang Anda inginkan

6. Jika tidak terdownload secara otomatis maka akan muncul halaman baru yang menampilkan video tersebut, tekan menu tiga titik dan download video tersebut

7. Langkah terakhir untuk membagikan video YouTube dengan status WhatsApp selanjutnya adalah buka aplikasi Whatsapp Anda, klik Status Saya dan pilih video YouTube yang diunduh dari galeri WhatsApp Anda, masukkan judul dan unggah status dari YouTube Anda.

Cara Perpanjang Status Video Whatsapp Dengan Mudah

Ini adalah bagaimana Anda dapat berbagi video YouTube dengan status WhatsApp. Sebenarnya caranya cukup panjang, jadi kamu harus mengikuti langkah-langkahnya dengan tepat. Apalagi Whatsapp hanya memungkinkan kita mengunggah status video berdurasi 30 detik. Sekarang video yang berasal dari YouTube pasti berdurasi lebih dari 30 detik.

Jadi ada satu trik terakhir untuk membuat video yang dapat diunduh berdurasi 30 detik. Video memang terpotong setiap 30 detik, tapi jangan khawatir, video akan terlihat utuh jika diunggah ke Status Whatapp kita. Pertama, Anda perlu membagi video menggunakan aplikasi video Split yang tersedia di Playstore. Anda hanya perlu memilih aplikasi berperingkat tinggi.

Penggunaannya juga sederhana, Anda hanya perlu mengunduh dan menginstal aplikasi, lalu buka video yang diunduh dan lakukan proses pemotongan yang memakan waktu 30 detik. Setelah dibagi menjadi video pendek, Anda hanya perlu membagikannya di status WhatsApp Anda dengan mengunggah video dari 0.

Cara Kirim Video Ke Status Wa Tanpa Terpotong

Aplikasi yang disarankan adalah pembagi video untuk status whatsapp. Anda juga dapat menggunakan aplikasi untuk media sosial lainnya seperti Facebook Story, Insta Story, dan lainnya. Jika durasi menghentikan Anda, Anda dapat dengan mudah menggunakan kembali trik berbagi video di atas dengan mengubah durasi video yang diizinkan.

Cara Membuat Status Video Di Whatsapp Untuk Membagikan Konten Dari Youtube

Jika masih bingung, baca artikel tentang membelah video panjang dan memangkas video yang sudah kami bahas di sini. Bagaimana mudah, bukan? Semoga artikel ini membantu Anda untuk membagikan video YouTube ke Whatsapp dan media sosial lainnya. Jangan lupa untuk membagikan tutorial ini kepada kerabat dan teman Anda di media sosial Anda. Ini juga berlaku untuk video. Pesan video memiliki durasi dan ukuran tertentu. Batasan ini perlu Anda waspadai agar video yang ingin dikirimkan tidak terganggu.

Jika Anda penasaran, Anda dapat memeriksa artikel ini sekarang. Berikut cara mengirim video panjang di WhatsApp.

Menurut FAQ WhatsApp, Anda hanya dapat mengirim pesan video dengan batas ukuran 16 MB dan durasi sekitar 3 menit.

Dengan cara ini, misalnya, Anda merekam video dengan kamera sendiri, yang ukurannya bisa melebihi 16 MB, meskipun hanya berdurasi 3 menit.

Tips Cara Share Video Youtube Ke Status Whatsapp

Jika Anda menemui batasan saat mengirim video berukuran besar, jangan khawatir. Karena ada beberapa cara untuk mengatasi masalah ini.

Cara pertama melalui menu WhatsApp Documents. Anda dapat mengirim file apapun (termasuk video) yang lebih besar dari 100 MB melalui menu dokumen ini.

Selain video, Anda juga dapat membagikan format lain. Misalnya format dokumen (Word, Excel, PPT), kompresi (RAR, ZIP) dan gambar (PNG, JPG, SVG).

Cara Kirim Video Ke Status Wa Tanpa Terpotong

Pada contoh di atas, saya mencoba mengirim video berukuran 36 MB. Seperti yang kita ketahui batas ukuran WhatsApp hanya 16MB tetapi kita berhasil mengirimkannya melalui menu dokumen.

Cara Posting (upload) Foto Di Ig Agar Tidak Terpotong

Anda kemudian dapat mengirim video berukuran besar ke WA melalui fitur berbagi galeri. Caranya cukup sederhana, Anda hanya perlu membuka galeri, pilih video dan klik bagikan melalui WhatsApp.

Dengan cara ini, WhatsApp dapat mengirim video dalam berbagai ukuran. Penting untuk memastikan koneksi internet yang tepat.

Demi keamanan, Anda dapat mengirim video yang disimpan di Google Drive. Selain melindungi file video di Google Drive, Anda juga dapat mengirimkannya tanpa batasan ukuran.

Karena Anda tidak membagikan seluruh video nanti, tetapi hanya sebagai tautan. Jadi penerima perlu mengunduh video untuk dibagikan melalui penyimpanan cloud.

Begini Cara Membuat Status Video Di Whatsapp Lebih Dari 30 Detik

Inilah cara Anda mengompres video yang Anda kirim. Misalnya, awalnya ukuran video Anda adalah 30 MB, mengompresnya akan memperkecil ukurannya (misalnya 15 MB).

Terakhir, Anda juga dapat mengirim video berukuran besar di WhatsApp dengan membaginya menjadi beberapa bagian. Misalnya, video yang ingin Anda kirim berukuran 30 MB.

Anda kemudian dapat membagi video menjadi dua bagian 15MB. Setelah itu baru kirim di WhatsApp.

Cara Kirim Video Ke Status Wa Tanpa Terpotong

Ini adalah beberapa cara untuk mengirim video panjang di WhatsApp. Karena ada banyak cara, Anda dapat memilih apa yang Anda inginkan.

Cara Memanjangkan Video Di Status Wa

Anda yang sering menggunakan headphone setiap hari mungkin mengalami beberapa masalah. Salah satu masalah ini adalah suara dari headphone lemah …

Masalah tidak bisa kirim SMS bisa terjadi pada semua provider, mulai dari Indosat, XL, Telkomsel, Axis, Smartfren, 3…

Headphone Bluetooth memiliki beberapa keunggulan. Diantaranya berkat adanya headset bluetooth, kita tidak perlu khawatir dengan kabel… Nah, kalo di video ini pernah ngirim video di WhatsApp tapi gagal entah kenapa? Dia:

Jika Anda mencoba mengirimkan video yang melebihi batas ukuran, Anda akan diberi opsi untuk memotong panjang video tersebut.

Cara Update Status Video Whatsapp Durasi Lebih Dari 30 Detik

Tentu saja, saudara. Memang tidak bisa langsung kirim ke WA, tapi setidaknya bisa mencoba cara berikut ini untuk mengelabui video yang sebelumnya tidak bisa kita unggah agar tetap bisa dibagikan di WA.

Nah, kita bisa menggunakan Google Drive untuk menyimpan video dan kemudian membagikannya di WhatsApp. Saya sendiri sering menggunakan cara ini.

Berikut saya berikan contoh penggunaan aplikasi Vidcompact. Hal ini dikarenakan aplikasi ini memiliki fitur cropping dan kompresi video yang cukup bagus dan berbeda dengan WhatsApp bawaan.

Cara Kirim Video Ke Status Wa Tanpa Terpotong

Video di media lain (misalnya Google Drive atau Youtube) atau Anda tidak ingin mengedit video terlebih dahulu, Anda dapat menggunakan cara ini.

Cara Menambah Durasi Video Di Status Whatsapp Menjadi Lebih Dari 30 Detik

Hasilnya terkadang agak acak atau tidak tahan lama. Misalnya, video pertama berdurasi 1 menit, yang kedua 58 detik, yang ketiga 43 detik, dst.

Ide saya untuk artikel ini datang dari membaca forum Quora. Tampaknya banyak orang bertanya pada diri sendiri pertanyaan ini.

Jika ada kendala, ingin bertanya atau punya tips lain untuk submit video ke WA bisa tulis di kolom komentar di bawah.

Pernahkah Anda melihat seseorang mengundang anggota grup tertentu melalui tautan? Ya, ini adalah salah satu fitur…

Cara Agar Status Whatsapp Tidak Pecah, Langsung Jernih!

Memblokir kontak adalah salah satu fitur WhatsApp yang banyak digunakan penggunanya. Berkat fitur ini… Bagaimana cara mengunggah video panjang dalam status WhatsApp? Tentunya ada trik untuk membuat status video yang tahan lama. Cara ini muncul karena WhatsApp sendiri memberikan waktu kepada pengguna WhatsApp hanya 30 detik untuk mengunggah status dalam format video. kami tidak mengetahui trik ini sehingga saat membuat status whatsapp 1 video akan terpotong yang akan membuat video anda penuh.

Bahkan, kita bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mengunggah video ke status WhatsApp agar bertahan lama, atau tanpa aplikasi, kedua metode tersebut pasti memiliki pro dan kontra.

Walaupun menggunakan aplikasi atau trik yang sudah ada untuk membuat status wa panjang tetap saja hasilnya part video lebih banyak, cuma video yang kita upload full, tanpa part, karena di crop. Atau ada penundaan atau bahkan ketidaksesuaian antara status video pertama dan Vidi berikutnya

Cara Kirim Video Ke Status Wa Tanpa Terpotong

Nah dengan adanya tips upload video whatsapp panjang ini bukan berarti durasi video yang kita upload akan lebih dari 30 detik, karena syarat durasi sudah ditentukan oleh pihak whatsapp, jadi kita tidak bisa membuat status whatsapp video panjang, cukup satu saja. status, tetapi mereka akan dibagi menjadi beberapa status dengan potongan yang tepat.

Cara Upload Video Di Whatsapp Lebih Dari 30 Detik Tanpa Aplikasi

WhatsApp adalah media perpesanan yang digunakan oleh banyak orang, jadi tidak heran jika setiap smartphone pasti memiliki aplikasi ini.

WhatsApp menawarkan banyak fitur kepada penggunanya, mulai dari fitur pengiriman video, gambar hingga fitur status seperti Facebook atau Instagram.

Jika ingin membuat status video untuk fitur status whatsapp, durasi maksimal hanya 30 detik, sedangkan banyak video yang kita upload di status ini lebih dari 30 detik. itu mencegah pengguna WhatsApp membuat status video.

Namun, masih ada beberapa cara yang bisa kita gunakan agar video yang kita upload tetap full tanpa ada yang hilang akibat cropping, yaitu tentang cara selanjutnya.

Cara Membuat Status Whatsapp Lebih Dari 30 Detik Tanpa Wa Mod

Langkah pertama adalah mengedit video yang akan kita unggah sebagai hadiah WhatsApp. Tentunya cara paling mudah untuk membuat kado adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi atau website penyedia cover video. Metodenya adalah sebagai berikut:

Jika Anda ingin membuat status WhatsApp yang berdurasi lama tanpa gangguan, Anda bisa menggunakan cara di bawah ini. Cara ini sepertinya mudah karena Anda tidak memerlukan aplikasi untuk membantu Anda karena Anda menggunakan situs web.

Pastikan untuk mengingat situs untuk situs tersebut

Cara Kirim Video Ke Status Wa Tanpa Terpotong

Cara mengirim video ke status wa tanpa terpotong, cara mengirim video di status wa tanpa terpotong, status wa panjang tanpa terpotong, cara buat status wa video tidak terpotong, cara membuat status video wa tanpa terpotong, cara agar video status wa tidak terpotong, cara membuat status wa tanpa terpotong, cara membuat status wa panjang tanpa terpotong, cara update status video wa tanpa terpotong, cara buat status video wa tanpa terpotong, cara buat status video di wa tanpa terpotong, cara update status wa tanpa terpotong