Cara Edit Video Di Youtube Yang Sudah Di Upload

Cara Edit Video Di Youtube Yang Sudah Di Upload – Begini Cara Edit Video YouTube Upload – Menjadi publisher youtube atau biasa dikenal dengan youtuber profesional memang tidak mudah. Untuk menjadi terkenal di YouTube, Anda harus memiliki kreativitas atau konten yang bermanfaat untuk umum.

Tidak seperti selebritas, mengupload sesuatu tentang diri mereka di YouTube secara otomatis mendatangkan banyak penonton. Namun jika kita mulai menjadi youtuber dari nol, beda lagi, ini sangat membutuhkan perjuangan, ketekunan dan kesabaran untuk mencapai tujuan yang kita tetapkan.

Cara Edit Video Di Youtube Yang Sudah Di Upload

Cara Edit Video Di Youtube Yang Sudah Di Upload

Ketika kita berbicara tentang konten, sebuah saluran YouTube harus memiliki konten atau ceruk ceruk yang searah atau terkait satu sama lain.

Aplikasi Edit Video Pc Windows Untuk Youtuber Pemula Dan Profesional

Seorang Youtuber pemula pernah mendengar beberapa topik yang selalu membuatnya gugup saat mengunggah konten ke YouTube, karena takut videonya tetap gagal. Jadi ketika ingin mengunggah video dan deskripsi, Anda perlu mengedit berkali-kali.

Namun saat ini anda tidak perlu khawatir untuk mengupload video apalagi jika video anda sudah banyak view tentunya tidak akan bisa anda hapus dan upload ulang. Baik Anda mengedit thumbnail, musik, atau detail, pengeditan video YouTube kini tersedia dengan cara yang sangat sederhana.

Pada bagian berikut ini, saya akan mencermati cara edit video youtube yang sudah di upload, yang tentunya bisa anda lakukan dengan mudah melalui komputer atau handphone anda. Ini penjelasannya.

Cara edit video youtube upload Cara edit video youtube upload terkadang membuat kita bingung, karena jika salah klik maka tidak akan ada pilihan edit, langkah yang harus dilakukan adalah sebagai berikut :

Cara Mengganti Wajah Di Video (android/pc/laptop) Termudah

4. Di dasbor Anda akan menemukan daftar video yang dapat Anda edit ulang >> Silakan klik Edit

Cukup mudah bukan? Jika ingin menggunakan cara ini di android, bisa di gunakan di browser android atau aplikasi youtube android seperti langkah diatas.

Selesai: Inilah cara mengedit video YouTube yang diunggah yang dapat Anda lakukan dengan mudah melalui komputer. Semoga berhasil, terima kasih. Youtuber pemula wajib tahu ini! Tidak memonetisasi saluran adalah masalah umum bagi YouTuber pemula, terutama karena mereka tidak memahami aturan YouTube dan pada akhirnya tidak tahu apa yang boleh dan apa yang tidak boleh saat membuat konten konten di saluran.

Cara Edit Video Di Youtube Yang Sudah Di Upload

Sangat jelas dan terlihat bahwa minat untuk menjadi seorang YouTuber berkembang pesat. Banyak orang ingin mengikuti karir ini hanya karena ikut, mengikuti trend dan akhirnya menyerah karena kecelakaan di tengah jalan dan menurutinya.

Cara Agar Video Youtube Muncul Di Beranda ( Halaman Depan )

Bagikan Pada titik ini, saya akan membahas ringkasan Peraturan YouTube terbaru dan beberapa fitur yang diperbarui dalam waktu dekat, termasuk beberapa alasan paling umum untuk penolakan monetisasi. . Tentunya hal ini penting bagi kreator lain, khususnya para pembuat channel YouTube. Koleksi dan peraturan mana yang paling banyak menyebabkan kegagalan monetisasi?

Pedoman Komunitas YouTube telah menerapkan sejumlah perubahan dan fitur tambahan yang dapat digunakan oleh kreator. Hal ini pada intinya untuk memenuhi kebutuhan pengguna YouTube dan mengimbangi platform lain yang dipandang sebagai rival dari YouTube itu sendiri.

Penambahan fitur ini menurut saya sangat mirip dengan fitur jejaring sosial, sekarang sudah banyak penggunanya dan sama-sama bisa menghasilkan uang. Mungkin karena pengguna merasa nyaman di sana, YouTube membuat akses ke YouTube lebih nyaman, atau mungkin itu bagian dari kebutuhan yang bersaing! Berikut adalah beberapa fitur yang diperbarui dan kebijakan tambahan.

Mengaktifkan video (cuplikan kode) memungkinkan pemirsa melompat ke menit tertentu yang sesuai dengan maksud dokumen. Video dapat menggunakan berbagi video.

Aplikasi Edit Video Pc Windows 8 Terbaik

Sebelum pembaruan saat ini, akan ada beberapa langkah tambahan dalam deskripsi video dengan menambahkan detik/menit dalam format ini.

Misalnya, video saya menggunakan segmen manual yang membahas “video boleh/tidak boleh memiliki watermark (logo) monetisasi” padahal sebenarnya video tersebut memiliki 2 poin penting yaitu “bisa dan tidak bisa”. Pemirsa hanya ingin “tidak”. Agar Anda dapat langsung menuju menit yang Anda cari, tulis di deskripsi:

Dengan menulis deskripsi dalam format seperti itu, video akan memicu segmentasi dan penonton dapat melompat ke menit yang mereka cari. Ketika berhasil, itu akan muncul di bawah deskripsi.

Cara Edit Video Di Youtube Yang Sudah Di Upload

Muncul, format penulisan dimulai dari 0 (nol). Jika detik langsung lebih lama dari itu, segmen aktif tetapi tidak terlihat.

Aplikasi Edit Video Android Offline Tanpa Watermark

Untuk mendapatkan fitur bagian ini dapat diaktifkan secara manual, tidak perlu melihat bagian sebelumnya. Sebelum memperbarui…

Setelah pembaruan: Fitur ini dapat diaktifkan secara otomatis dengan mengaktifkan pengaturan video. Untuk melakukan ini, buka detail video, gulir ke bawah dan klik Tampilkan Lebih Banyak, opsi Segmen Otomatis akan muncul, centang bagian Izinkan Otomatis dan klik Simpan. YouTube akan secara otomatis membuat segmen berdasarkan konten. Tetapi jika konten dieksekusi dengan baik …

Baru-baru ini, saya telah berbagi segmen di Facebook, Twitter, blog, dan media sosial lainnya. Karena segmennya berdurasi detik dan langsung ke menit tertentu, menurut saya akan mudah menemukan poin pembicaraan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jadi ada komentar di saluran dan blog saya yang meminta solusi untuk masalah terkait YouTube dan jawabannya akan ada di video saya sebentar lagi. Terkadang video-video yang ada di channel saya ada beberapa hal yang saya bahas kan dalam satu video. Dengan fitur bagian ini, saya bisa menjawab langsung dengan referensi jawaban (menit).

Begini Cara Edit Video Youtube Yang Sudah Di Upload

Saya merasa tidak ada salahnya melihat video saya melompat keluar dari sana, dan jika penonton benar-benar ingin melihat video saya, mereka akan memutarnya terlebih dahulu. Bahkan, saya lebih mudah berbagi ilmu sesuai dengan kebutuhan audiens. Nah, semoga videonya bermanfaat dan memberikan solusi.

Juga, jika video diatur untuk bekerja berdasarkan segmen, Anda tidak perlu menulis deskripsi dalam Format Minit, saya atau teman-teman semua dapat membagikannya berdasarkan segmen.

Pembaruan terbaru YouTube adalah tab Komunitas. Sebelumnya, fitur ini hanya tersedia di channel dengan 1000 subscriber. Untuk dapat menambahkan postingan ke tab Komunitas. Saat ini Anda dapat berbagi untuk saluran dengan lebih dari 500 pelanggan, dan biasanya diperlukan waktu hingga seminggu untuk mendapatkan akses ke pos komunitas setelah 500.

Cara Edit Video Di Youtube Yang Sudah Di Upload

Keuntungan saya adalah mudah untuk mengikuti teman-teman, apakah mereka sudah mendaftar atau tidak. Biasanya yang saya posting adalah “jawaban” atas pertanyaan di video atau blog saya. Atau bisa juga postingan biasa seperti update status media sosial.

Cara Memotong, Mempercepat Dan Memperlambat Video Dengan Kinemaster

Artinya, dengan fitur ini, saluran dapat dengan mudah diperlakukan sebagai saluran yang lebih interaktif untuk memenuhi persyaratan algoritme YouTube.

Untuk mendapatkan bonus dari YouTube Short Funds. Berdasarkan peraturan dan ketentuan yang diperbarui, secara umum, saluran harus mengupload setidaknya satu video pendek yang memenuhi syarat dalam 180 hari terakhir, mematuhi pedoman komunitas YouTube, undang-undang hak cipta, dan kebijakan monetisasi, dan Terkadang, saluran tidak diizinkan untuk memposting video dengan tanda air atau ikon jejaring sosial. dilarang. Video yang tidak asli, seperti film atau acara TV yang belum diedit, atau video yang diunggah ulang dari saluran pembuat lain, seperti platform media pihak ketiga, Tik Tok.

Baru-baru ini (2021) ada video pendek, sebelumnya, meskipun durasinya kurang dari 60 detik, itu tidak pendek. Nah jika video dalam format tetap dan durasi maksimal hanya satu menit, otomatis akan menjadi video pendek.

Jika video berdurasi hingga 60 detik memenuhi persyaratan dan mendapatkan jutaan penayangan, pembuatnya akan menerima sponsor atau pembayaran dari YouTube. Tapi ini terpisah dari menghasilkan uang secara umum. Anda tidak perlu membayar secara terpisah karena 1k pelanggan dan 4k jam tonton dan video lain yang bertahan lebih lama.

Aplikasi Edit Video Online Gratis Dan Musik

Kelebihannya, karena saat ini saya sedang tidak aktif membuat video pendek saya belum mendapatkan bountynya, namun dari beberapa video pendek yang ada di channel saya, Video Pendek efektif menambah subscriber tanpa sub4sub. Ya, jam tayang video tersebut tidak dihitung sebagai jam valid untuk monetisasi. Jadi jangan kaget!

Persyaratan monetisasi untuk konten anak-anak Mulai November 2021, tidak semua konten anak-anak akan dimonetisasi. Pembaruan peraturan terbaru YouTube menyatakan bahwa “konten anak-anak berkualitas rendah” tidak dapat dimonetisasi. Jika saluran sebelumnya dimonetisasi dengan ketentuan ini, video tersebut akan dianggap berkualitas rendah, kemudian mungkin tidak jujur.

Hei.. apakah Anda memiliki saluran cuci mobil yang kotor? Jangan hanya membuat video tapi juga harus berkualitas (mendidik) agar berdampak baik bagi anak-anak. Terutama anak-anak..

Cara Edit Video Di Youtube Yang Sudah Di Upload

Sekarang banyak saluran baru yang menyasar anak-anak. Jadi sangat penting bagi pembuat video anak-anak untuk mengetahui peraturan ini. Selain memenuhi kebutuhan mencari uang, Pasal 45 harus memperhatikan nilai-nilai lain untuk mencerdaskan anak bangsa, jangan sampai orang kreatif hanya memikirkan uang, tidak memikirkan masa depan anak bangsa. Jadi ciptakan sesuatu yang bernilai atau tujuan pendidikan.

Aplikasi Edit Video Android Terbaik

Konten video anak-anak dianggap berkualitas rendah oleh YouTube dan tidak dimonetisasi/tidak dimonetisasi karena:

Konten yang mempromosikan perilaku atau sikap negatif. Jangan membuat video anak-anak yang terlibat dalam aktivitas berbahaya atau boros, intimidasi, ketidakjujuran, video lelucon berbahaya, atau kebiasaan makan yang tidak sehat. Dari contoh-contoh tersebut, terlihat jelas bahwa YouTube sebenarnya mendukung cita-cita konstitusi negara kita, Indonesia.

Konten menghalangi pemahaman.

Cara edit ulang video tiktok yang sudah di upload, cara mengganti video youtube yang sudah di upload, cara edit video yang sudah di upload di youtube, cara edit video yang sudah di upload, cara memotong video yang sudah di upload di youtube, cara edit video yang sudah di upload ke youtube, cara mengedit feed instagram yang sudah di upload, cara mengedit video youtube yang sudah di upload, edit video yang sudah di upload di youtube, cara edit video tiktok yang sudah di upload, cara mengedit video yang sudah di upload ke youtube, cara mengatur feed instagram yang sudah di upload