Cara Edit Video Biasa Jadi Slow Motion

Cara Edit Video Biasa Jadi Slow Motion – Pertama, Anda dapat mencoba aplikasi Slow Motion Video FX dari Bizo Mobile. Aplikasi yang dirilis pada 2 Februari 2015 ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali. Memiliki FX Video Gerak Lambat

Anda juga dapat mengedit video menjadi lambat dan dramatis. Tidak hanya itu, Slow Motion Video FX juga dapat mempercepat video Anda.

Cara Edit Video Biasa Jadi Slow Motion

Cara Edit Video Biasa Jadi Slow Motion

Meskipun aplikasi ini gratis, tetapi berisi iklan. Agar bebas dari iklan dan dapatkan lebih banyak fitur

Aplikasi Edit Video Untuk Android Terbaik 2022

Lalu ada aplikasi Slow Mo dari Craigpark Limited. Aplikasi yang dirilis pada 7 Juni 2018 ini telah diunduh lebih dari 1 juta kali. Aplikasi ini menyediakan fitur

Dan kemudian ada aplikasi Effectum yang dapat Anda unduh. Seperti Slow Mo, aplikasi ini juga dikembangkan oleh Craigpark Limited.

Aplikasi ini diluncurkan pada 10 Agustus 2017 dan berhasil mengumpulkan lebih dari 10 juta unduhan di Google Play Store. Efectum memungkinkan Anda untuk mempercepat, memperlambat, dan memundurkan (

Pindah adalah FX Motion, aplikasi yang dibuat oleh Konicy Media. Aplikasi ini tergolong baru dan dirilis pada 23 Agustus 2019, namun telah mencapai lebih dari 1 juta unduhan di Google Play Store. FX Motion memungkinkan Anda memperlambat (

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Di Ponsel Yang Mudah

Untuk membuatnya lebih dramatis, Anda dapat menambahkan musik latar yang sesuai ke video Anda. Tentu saja karena gratis, aplikasi ini berisi iklan. Ini dimungkinkan dalam versi terbaru

Apa yang bisa dicoba. Salah satunya adalah Video Speed ​​yang dihadirkan oleh AndroTechMania. Aplikasi yang dirilis pada 15 Mei 2018 ini telah mencapai lebih dari 1 juta unduhan di Google Play Store. Apa saja fungsi yang ada di dalamnya?

Dengan Kecepatan Video, Anda dapat memperlambat video hingga 1/4X atau mempercepat video hingga 4X. Aplikasi ini mendukung video dalam format .mp4, .wmv, .3gp, .avi dan banyak format lainnya.

Cara Edit Video Biasa Jadi Slow Motion

Lalu ada aplikasi Slow Motion yang dikembangkan oleh Eco Mobile VN. Dirilis pada 1 Oktober 2018, aplikasi ini telah menerima lebih dari 1 juta unduhan di Google Play Store. Seperti biasa, Anda bisa membuat video slow-motion atau time-lapse yang bisa Anda simpan dan bagikan di media sosial.

Cara Memperlambat Bagian Dari Video: Proses Langkah Demi Langkah

Dimaksudkan untuk menjadi 1/2, 1/3 dan 1/4. Anda juga dapat mempercepat video hingga 4 kali. Jika Anda memutuskan untuk menggunakan versi gratis, bersiaplah dengan iklan di dalamnya.

Dan yang terakhir adalah Videoshop, aplikasi yang dikembangkan oleh Jajijujeje Inc. Aplikasi ini diluncurkan pada 10 Juni 2015 dan telah mencapai lebih dari 10 juta unduhan di Google Play Store. karakteristik

Triknya adalah mengubah kecepatan video menjadi lambat atau cepat, tetapi Anda juga dapat memotong bagian video yang diinginkan.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat menambahkan musik, baik dari koleksi pribadi Anda maupun dari koleksi video toko itu sendiri. Anda juga dapat mengubah kecerahan, kontras, saturasi, dan menambahkan efek suara yang menyenangkan. Menariknya, Anda dapat mengedit video – Menggunakan aplikasi pengeditan video sangat penting bagi YouTuber untuk menghasilkan video berkualitas tinggi. Aplikasi edit video untuk Youtuber kini sudah banyak digunakan, dari yang gratis hingga yang premium.

Youtuber Pemula Wajib Tahu, Ini 7 Aplikasi Edit Video Mudah Di Ponsel

Jika Anda penasaran, berikut adalah daftar aplikasi edit video terbaik yang digunakan YouTuber untuk membuat video yang menarik. Mari kita lihat di bawah ini:

Pengeditan video dengan Adobe Premiere Pro telah lama menjadi bagian utama dari aplikasi YouTube. Adobe Premiere Pro dirancang untuk para profesional dengan fitur pengeditan video terbaik. Tidak mengherankan bahwa program ini mendapat tempat di daftar editor video YouTube terbaik kami.

Fitur pengeditannya sangat lengkap. Anda dapat mengedit video dari resolusi rendah, 8K dalam VR. Namun bagi pemula dalam mengedit video, Anda membutuhkan banyak pengalaman untuk menggunakannya.

Cara Edit Video Biasa Jadi Slow Motion

Masih dari Adobe, jika Anda mencari solusi software editing video yang lebih realistis, Anda bisa mencoba menggunakan Premiere Elements.

Aplikasi Edit Video Di Android Yang Mudah Digunakan Untuk Pemula

Dibandingkan dengan Premiere Pro, aplikasi ini jauh lebih user friendly. Meski begitu, pengeditan video Anda akan memukau.

Banyak efek visual yang tersedia, seperti B. slow motion, overlay, time lapse, bouncing dan double exposure. Saat digunakan bersama dengan fitur perekaman aksi diam kamera, ini mengkompensasi video yang goyah.

Anda bisa menggunakan aplikasi edit video Filmora untuk membuat video YouTube yang menarik. Filmora hadir dengan dua versi aplikasi yang bisa Anda gunakan.

Kelebihannya, aplikasi ini mudah untuk pemula dan gratis untuk digunakan. Meski terlihat cukup sederhana, fitur yang ditawarkan cukup lengkap.

Cara Membuat Video Slow Motion Tanpa Aplikasi, Gampang Banget!

Lebih dari 100 tema efek transisi tersedia untuk pengeditan video 4K. EasyMode di Filmora menyederhanakan penggunaan fitur pengeditan program. Menurut laporan, aplikasi ini cukup mudah untuk diunggah, sehingga kecil kemungkinannya untuk crash saat menggunakannya.

DaVinci Resolve adalah program pengeditan video gratis untuk sistem operasi Windows, Mac OS X dan Linux. Terlepas dari kenyataan bahwa aplikasi ini gratis, editor video untuk YouTuber ini ternyata memiliki semua fitur perangkat lunak premium seperti Adobe Premiere Pro!

Beberapa fitur menariknya antara lain grafis gerak, koreksi warna, efek visual, dan pencampuran audio. Pengeditan video dalam resolusi 8K dimungkinkan dengan DaVinci. Video editor ini terbukti handal untuk mengedit video pendek di film.

Cara Edit Video Biasa Jadi Slow Motion

Video editor besutan Corel ini juga banyak digunakan oleh para youtuber. Ketika datang ke pengeditan video, Corel Video Studio menyertakan beberapa fitur canggih.

Yuk Edit Video Cinematic Dengan 6 Aplikasi Ini!

Aplikasi ini cocok untuk pemula karena tampilannya lebih simpel dan user-friendly. Meskipun demikian, Corel menawarkan fitur pengeditan lanjutan seperti pelacakan gerak, pengeditan video 4k dan VR, dan berbagai efek video untuk menyempurnakan video.

Ada banyak sekali templat yang tersedia untuk fungsi pengeditan. Mulai dari model pembuka, tambahkan transisi video, musik latar, efek hingga filter. Program ini tersedia untuk diunduh di PC.

Bagi pengguna iOS, jangan lewatkan aplikasi edit video ini. iMovie adalah editor video yang diproduksi oleh Apple yang hanya dapat digunakan pada perangkat yang menjalankan sistem operasi iOS. Anda dapat dengan cepat menyinkronkan ke perangkat Apple yang Anda gunakan.

Fitur editing video lainnya yang didukung oleh aplikasi ini adalah green screen dan split screen. Anda juga dapat membuat klip video multi-tema dengan animasi yang menakjubkan.

Aplikasi Edit Video Terbaik Di Laptop Dan Android, Ringan Gratis!

Pilihan selanjutnya adalah Shotcut. Video Windows, Mac OS X dan Linux semua dapat menggunakan aplikasi pengeditan video ini untuk YouTuber.

Jika Anda sudah mengetahui dasar-dasar pengeditan video, maka aplikasi ini cocok untuk Anda. Shotcut dapat melakukan pengeditan video yang kompleks, meskipun fitur-fiturnya tidak selengkap editor video profesional seperti Premiere Pro.

Banyak fitur Shotcut termasuk alat pengeditan video dasar seperti cropping dan cropping, serta opsi kecepatan dan filter.

Cara Edit Video Biasa Jadi Slow Motion

Aplikasi ini memungkinkan pengeditan multitrack untuk pengeditan video. Untuk membuat video yang menarik secara visual, coba alat Shotcut, yang sepenuhnya gratis.

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Marketing Untuk Menyukseskan Usaha Bisnis Kecil

Layak untuk mencoba Vimeo Create jika Anda baru memulai dengan editor video online. Vimeo Create sangat ideal untuk tugas pengeditan video dasar. Antarmuka pengguna sangat sederhana dan mudah digunakan.

Anda dapat menggunakan berbagai template pengeditan video yang sudah jadi dengan aplikasi ini. Selain itu, Anda dapat menggabungkan perpustakaan gambar dan foto gratis ke dalam video Anda.

Menontonnya memudahkan Anda untuk mengedit video dengan pilihan model yang sangat beragam. Bahkan untuk editor yang belum berpengalaman pun, hasil videonya tidak kalah menarik.

Kemampuan merekam layar dari aplikasi ini membuatnya ideal untuk YouTuber gaming. Pinnacle Studio mungkin adalah salah satu program pengeditan video utama Anda di platform Windows dan macOS.

Cara Membuat Slow Motion Video Di Premiere Pro Halaman 2

Jika Anda mencari editor video yang praktis dan efisien di ponsel Anda, KineMaster adalah salah satunya. Aplikasi ini sangat banyak digunakan untuk menghasilkan video yang layak.

KineMaster tidak hanya mudah digunakan, tetapi juga menawarkan fitur seperti perangkat lunak pengeditan video di PC. Fitur drag and drop memungkinkan Anda untuk mengedit video dengan lebih mudah.

Opsi pengeditan video memungkinkan Anda mengubah suara, menambahkan animasi, teks, gambar, dan musik latar ke film Anda agar lebih menarik.

Cara Edit Video Biasa Jadi Slow Motion

Selain KineMaster, ini bisa menjadi pilihan bagi para youtuber pemula yang membutuhkan aplikasi editor video gratis dan mudah digunakan dari HP.

Aplikasi Edit Video Android Offline Tanpa Watermark

Perangkat seluler dengan Android atau iOS dapat menggunakan VivaVideo. Seperti perangkat lunak pengeditan video lainnya, fitur-fiturnya memungkinkan Anda untuk bergabung, memotong, dan mengubah kecepatan video.

Berbagai filter dan efek video tersedia di Viva Video. Anda dapat menambahkan teks, animasi, filter, dan efek gerakan lambat ke video Anda. Sangat cocok untuk Anda yang tidak ingin repot dengan pengeditan video dasar.

Dengan smartphone Android atau iOS, Anda dapat mengedit video dengan Quik. Hanya dengan beberapa klik, Anda dapat mengedit video dengan Quik dengan cepat dan mudah.

Awalnya, aplikasi besutan GoPro ini hanya ditujukan untuk mengedit video dari kamera. Kini, Quik bisa digunakan sebagai editor video, terutama bagi para YouTuber yang belum berpengalaman.

Aplikasi Slow Motion Di Android, Paling Dicari!

Anda dapat membuat video Anda lebih baik dengan menggunakan banyak fiturnya. Manfaatkan berbagai efek transisi video dan berbagai tema yang tak kalah menarik.

Itulah beberapa aplikasi edit video yang digunakan para youtuber untuk menghasilkan video yang menarik. Anda dapat memilih dan menguji salah satunya berdasarkan preferensi dan pengalaman Anda dalam industri pengeditan video yang Anda kuasai.

Jika Anda terbiasa dengan pengeditan video, Anda dapat mencoba Adobe Premiere Pro, Corel VideoStudio, ShotCut atau DaVinci Resolve.

Cara Edit Video Biasa Jadi Slow Motion

Jika Anda masih pemula, Anda bisa mencoba Filmora, KineMaster, Pinnacle Studio, Quik atau VivaVideo. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda, selamat mencoba!

Aplikasi Video Slow Motion Terbaik Di Android

Silakan tutup browser Adblock Anda untuk melanjutkan. Terima kasih / Harap matikan AdBlock Anda terlebih dahulu. Terima kasih Anda dapat menemukan efek ini di Youtube, TikTok, dan lainnya. Dari video biasa hingga video pendek/film pendek.

Beberapa orang ingin tahu cara melakukan slowmo. Jika Anda juga demikian, berikut kami jelaskan cara mengeditnya.

Mengapa menggunakan CapCut? Bukan tanpa alasan, tapi karena aplikasi ini memiliki banyak fitur menarik seperti split, speed, effect dan lain-lain.

Harap siapkan video Anda terlebih dahulu. Di sini Anda dapat menambahkan video langsung ke CapCut.

Cara Mengedit Video Di Iphone, Ipad, Ipod Touch, Atau Mac

Di sini video yang ingin Anda edit sudah masuk ke aplikasi CapCut dan siap untuk mendapatkan efek slow motion.

Anda dapat menggunakan langkah selanjutnya

Cara membuat video jadi slow motion, cara edit video biasa jadi slow motion di iphone, cara edit video tiktok jadi slow motion, cara edit video jadi slow motion, edit video jadi slow motion online, cara edit slow motion, edit video slow motion, aplikasi untuk edit video jadi slow motion, cara buat video jadi slow motion, edit video jadi slow motion iphone, cara edit video jadi slow motion di iphone, edit video jadi slow motion