Cara Download Video Di Youtube Masuk Ke Galeri

Cara Download Video Di Youtube Masuk Ke Galeri – Empat cara menyimpan video dari YouTube ke galeri (HP) atau media penyimpanan lainnya seperti harddisk PC/laptop

Tidak diragukan lagi bahwa YouTube adalah situs berbagi video nomor 1 di internet.

Cara Download Video Di Youtube Masuk Ke Galeri

Cara Download Video Di Youtube Masuk Ke Galeri

Hampir semua orang mengenal istilah youtube dan tidak sedikit yang sangat suka menonton video di youtube atau dengan kata lain youtube streaming. Youtube memiliki banyak sisi positif, juga negatif, tergantung siapa yang menggunakannya.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Go Ke Galeri Hp

Di YouTube, Anda akan menemukan berbagai kategori video, mulai dari video pendidikan, sepak bola, video trailer terbaru, video parodi, dan lainnya. Semuanya ada di YouTube, dan Anda dapat memastikan bahwa apa yang ada di TV selalu ada di YouTube, tetapi apa yang ada di YouTube belum tentu ada di TV. Ya, istilah itu benar.

Untuk mendownload video YouTube melalui HP Android, kita bisa menggunakan bantuan tools online tanpa harus menginstall aplikasi tambahan. Untuk detail tentang cara melakukan ini, Anda dapat memeriksa di bawah ini:

1. Pertama buka aplikasi Youtube di handphone kamu dan pilih video yang ingin kamu download. Di jendela video, silakan klik Bagikan.

3. Selanjutnya kunjungi situs y2mate.com untuk mendownload video yang diinginkan. Rekatkan tautan video di bidang yang disediakan.

Link Situs Download Video Youtube Di Hp Dan Pc Tanpa Aplikasi

Bagi pengguna laptop/PC, cukup menggunakan browser untuk menyimpan video YouTube yang diinginkan, tanpa harus menginstal aplikasi yang aneh-aneh. Langsung saja simak langkah-langkah cara menyimpan video dari youtube :

1. Buka video yang ingin didownload melalui browser seperti Chrome atau Mozilla, jangan menggunakan aplikasi YouTube. Kemudian tambahkan ss (seperti yang saya garis bawahi) di tautan video.

2. Anda akan dibawa ke halaman download. Secara default, resolusi video yang dipilih adalah 720p, jika Anda cocok dengan resolusinya, klik Unduh segera untuk mengunduh video. Namun jika ingin resolusi lain, pilih ikon segitiga terbalik.

Cara Download Video Di Youtube Masuk Ke Galeri

4. Berikut adalah daftar resolusi yang dapat Anda pilih. Pastikan Anda tidak memilih resolusi yang memiliki ikon derau merah, karena hal ini menunjukkan bahwa resolusi tersebut tidak memiliki derau. Masak ya, kami melihat video tanpa suara, hehehe.

Bukan Savefrom, Begini Cara Download Video Youtube Ke Mp3 Langsung Ke Galeri Hp, Praktis Dan Aman

EaseUS MobiMover tidak hanya dapat menjadi aplikasi transfer data antar perangkat iOS tetapi juga dapat digunakan untuk mengunduh video gratis dari situs video seperti YouTube, Vimeo, Metacafe, dan jejaring sosial lainnya seperti Facebook ke laptop/PC/Mac dan iPhone. / iPad.

Untuk mendownload video apapun bisa anda lakukan dengan aplikasi download video ini, anda hanya perlu mengcopy URL video yang ingin anda download pada kolom yang tersedia, lalu klik tombol Download untuk menyimpannya ke komputer anda. Mudah, bukan? Anda dapat melihat detail lebih lanjut pada langkah-langkah di bawah ini.

3. Tunggu hingga proses pengunduhan selesai. Setelah selesai, Anda dapat menemukan video di folder yang dipilih.

1. Buka video youtube yang ingin anda download melalui browser anda (Chrome atau Mozilla). Kemudian salin tautan video seperti di bawah ini:

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri Telepon, Intip Langkahnya!

2. Kunjungi situs Y2mate melalui link ini. Halaman web Y2mate kurang lebih terlihat seperti gambar di bawah ini. Anda hanya perlu menempelkan tautan video yang telah Anda salin sebelumnya, maka video akan dikonversi secara otomatis. Jika tidak, pilih Mulai untuk mengonversi.

3. Scroll sedikit ke bawah, lalu pilih resolusi video yang diinginkan, apakah 720p, 360p, 240p atau 144p. Terakhir klik tombol Unduh untuk mengunduh video.

Melalui situs Y2mate, Anda juga dapat mengonversi dari video YouTube ke format lagu (.mp3 atau format lagu lainnya).

Cara Download Video Di Youtube Masuk Ke Galeri

2. Kunjungi situs QDownloader melalui tautan ini dan tempel tautan video yang Anda salin tadi. Selanjutnya, klik tombol Unduh (seperti yang ditunjukkan oleh panah).

Aplikasi Yang Bisa Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri

3. Gulir ke bawah sedikit dan pilih resolusi video yang Anda inginkan, semakin besar resolusinya semakin jelas videonya. Pastikan Anda berada di label Unduh Video dengan Suara, sehingga video yang Anda unduh nanti memiliki suara/audio. Setelah Anda memilih resolusi video yang Anda inginkan, yang harus Anda lakukan adalah mengklik tombol Unduh untuk mengunduh video.

Itulah tutorial cara menyimpan video dari youtube tanpa aplikasi, dan saya yakin penjelasan di atas cukup mudah dipahami bahkan untuk orang awam sekalipun.

Namun, jika Anda memiliki masalah atau masih bingung, silakan bertanya di kotak komentar di bawah. Terima kasih dan sampai jumpa!

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari Windows, aplikasi Android, driver dan sistem operasi gratis hanya di:

Cara Download Video Youtube Dengan Mudah Dan Cepat

Pendiri dan Pemimpin Redaksi di. Saya lebih suka menonton film daripada menulis, menulis ketika saya sedang mood. Senang bertemu denganmu! Cara Menyimpan Video Dari Youtube ke Galeri – Menonton YouTube adalah salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan di waktu luang. Dengan menonton YouTube, pengguna dapat menyegarkan kembali tenaga dan pikirannya. Juga, jika pengguna menyimpan video tanpa aplikasi. Namun sepertinya masih banyak orang yang belum mengetahui cara menyimpan video YouTube ke galeri tanpa aplikasi.

Pengguna dapat menggunakan situs web yang dapat mengonversi video YouTube ke format tertentu. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat memilih resolusi video yang ingin diunduh. Berikut cara menyimpan video YouTube ke galeri tanpa aplikasi:

Savefrom merupakan situs penyedia layanan konversi video YouTube yang dapat melakukan konversi ke berbagai format. Ini juga mudah digunakan. Berikut cara menggunakan savefrom untuk menyimpan video YouTube:

Cara Download Video Di Youtube Masuk Ke Galeri

Cara lain untuk menyimpan video YouTube ke galeri Anda tanpa aplikasi adalah dengan menggunakan situs web YT5. Menyimpan video dengan situs ini lebih mudah daripada Savefrom. Kelebihan dari YT5s adalah jika ingin mendownload lagu bisa memilih format MP3 yang diinginkan. Berikut langkah-langkah untuk menyimpan video YouTube dengan YT5:

Cara Download Video Youtube Ke Galeri Dengan Aplikasi

Y2mate mungkin adalah situs pengunduhan video YouTube terpopuler kedua setelah Savefrom. Fungsionalitas dan antarmuka situs web ini juga cukup bagus. Sayangnya, situs ini memiliki kelemahan yaitu banyaknya iklan yang muncul. Berikut langkah-langkah untuk mengunduh video dari Y2mate:

Situs ini memang tidak setenar tiga situs di atas, tapi Dredown bisa jadi pilihan yang bagus untuk download video. Berikut cara menyimpan video dengan Dredown:

Cara menyimpan video youtube ke galeri tanpa aplikasi yang terakhir adalah dengan menggunakan website 9 Convert. Berikut langkah-langkah untuk mendownload video dari 9 Convert:

Demikian pembahasan tentang cara menyimpan video youtube ke galeri tanpa aplikasi. Sebelum mengunduh video YouTube dari salah satu situs web di atas, pastikan jaringan internet seluler Anda bagus. Dengan demikian, proses pengunduhan video akan lebih cepat dan lancar. Ingin menyimpan video dari YouTube? Tapi tidak tahu bagaimana? Lihat cara menyimpan video Youtube ke galeri tanpa aplikasi apa pun di bawah ini!

Cara Praktis Upload Video Youtube Di Android, Komputer, Iphone Maupun Ipad

Saat ini, Youtube adalah situs web yang paling banyak digunakan untuk menonton semua jenis video secara gratis. Yang Anda butuhkan hanyalah smartphone dengan kuota internet yang cukup untuk menikmati video yang Anda inginkan.

Situs video YouTube menguntungkan pengguna, pengunggah video akan mendapatkan keuntungan dari monetisasi video, dan pemirsa dapat menonton video menarik secara gratis.

Tak hanya itu, kini Google telah merilis aplikasi YouTube Go untuk memudahkan pengguna Android di berbagai negara berkembang yang infrastruktur jaringan internetnya belum merata dan masih lemot.

Cara Download Video Di Youtube Masuk Ke Galeri

Namun, video yang diunduh melalui aplikasi Youtube Go memiliki tanggal kedaluwarsa dan hanya dapat dilihat melalui aplikasi Youtube Go itu sendiri. Tapi jangan khawatir, ada cara menyimpan video dari Youtube ke galeri tanpa aplikasi apapun.

Cara Download Video Youtube Shorts Ke Galeri Hp

Bagi yang masih belum bisa menyimpan video YouTube ke galeri, Anda bisa dengan mudah menyimpan video YouTube ke galeri dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara menyimpan video dari Youtube tanpa aplikasi terlebih dahulu, gunakan situs downloader Saveform. Kita dapat dengan mudah menyimpan video YouTube di galeri.

Kita bisa menyimpan video dari Youtube ke galeri ponsel tanpa menginstal aplikasi lain. Cukup gunakan aplikasi Youtube dan browser Anda. Langkah-langkah ini tidak berbeda dengan cara menyimpan video dari Youtube. Pergi ke galeri.

Tidak bisa atau ada masalah saat membuka situs download video Saveform. Kemudian coba cara download video dari Youtube ke galeri di bawah ini menggunakan layanan Y2mate.

Cara Menyimpan Video Facebook Ke Galeri

Cara menyimpan video di Youtube dengan layanan Y2mate tidak berbeda dengan Saveform. Kita hanya perlu menyalin tautan video dan menempelkannya di situs web.

Sebenarnya ada banyak layanan download video yang bisa Anda gunakan untuk merekam video di Youtube, dan caranya tidak berbeda dengan yang sudah disebutkan di atas.

Cara simpan video youtube ke galeri selanjutnya masih menggunakan layanan download video berbasis web. Jadi kita bisa berlatih di smartphone atau browser komputer.

Cara Download Video Di Youtube Masuk Ke Galeri

Dengan menyimpan video dari YouTube ke galeri ponsel ini, kita bisa lebih mudah menyimpan video favorit kita di galeri, sehingga kita bisa menontonnya kapan saja, di mana saja tanpa terhubung kembali ke internet.

Cara Download Mudah Dan Cepat! Video Youtube Ke Galeri

Hal yang perlu diperhatikan saat menggunakan konten video yang disimpan, pengguna harus bijak karena beberapa video memiliki hak cipta atau hak cipta. Oleh karena itu, tidak disarankan untuk mengupload ulang video tersebut di media sosial atau Youtube.

Semoga artikel cara menyimpan video dari youtube ke galeri ini dapat mengatasi masalah anda yang masih mengalami masalah download video yang anda inginkan. terima kasih. Cara mendapatkan uang tanpa investasi – Meskipun Anda hanya bekerja di rumah, perusahaan memberi Anda uang setiap hari yang dapat membantu membuat keuangan Anda lebih aman dan pasti menghasilkan lebih banyak uang. Saat ini, ada banyak cara untuk mendapatkan uang, dan salah satunya adalah dengan menggunakan ponsel Android Anda. Salah satunya… baca selengkapnya

Bisnis Terbaik untuk Ibu Rumah Tangga – Potensi Bisnis Sampingan untuk 16+ Ibu Rumah Tangga Modal Rendah – Ibu rumah tangga yang ingin mendapatkan uang untuk mendukung bisnis keluarga mereka? Karena tugas wanita adalah membantu suaminya yang bekerja seharian. Sebagai seorang ibu rumah tangga dengan pekerjaan utama suami Anda, Anda dapat membantunya secara finansial, seperti memulai… read more

Cara mengganti ringtone WA dengan ringtone sendiri – Pada artikel sebelumnya sudah saya bahas cara membuat ringtone WA yang bertuliskan nama pengirimnya, misalnya jika ada yang menelpon Budi dan mengirim pesan. Nada deringnya akan

Cara Download Video Youtube Di Iphone [mudah]

Cara download video di youtube ke galeri, aplikasi download video di youtube ke galeri, cara download video youtube biar masuk galeri, cara mendownload video di youtube masuk ke galeri, cara mendownload video youtube masuk ke galeri, cara download video youtube masuk ke galeri, cara download video di youtube agar masuk galeri, cara download video dari youtube masuk ke galeri, download video di youtube ke galeri, cara download video di youtube supaya masuk galeri, download video youtube masuk galeri, cara download lagu di youtube masuk ke galeri