Cara Download Video Di Story Wa Tanpa Aplikasi

Cara Download Video Di Story Wa Tanpa Aplikasi – Cara download status foto dan video whatsapp tanpa root dan aplikasi tambahan. WhatsApp atau yang populer dengan sebutan WA kini telah berhasil menjadi bagian terpenting bagi seluruh pengguna smartphone mulai dari pengguna remaja hingga pengguna lanjut usia. Tak heran jika WhatsApp saat ini disebut sebagai aplikasi sejuta umat.

Nah, jika kita berbicara tentang aplikasi WhatsApp, seperti yang sudah Anda ketahui, aplikasi Whatsapp telah lama meluncurkan fitur yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi video dan foto pendek dengan teman kontaknya, dan kemudian foto atau video tersebut akan hilang dalam waktu 24 jam. . Fitur ini disebut Status WhatsApp.

Cara Download Video Di Story Wa Tanpa Aplikasi

Cara Download Video Di Story Wa Tanpa Aplikasi

Dan bagi anda yang aplikasi whatsapp apk belum memiliki fitur status, jangan khawatir karena untuk mendapatkan fitur layanan status di whatsapp, anda tinggal download aplikasi whatsapp versi terbaru untuk android di google play save secara gratis. mahkota tidak berharga.

Cara Simpan Ig Story Musik Tanpa Menghilangkan Musiknya

Dengan adanya fitur status di WhatsApp apk, setiap pengguna dapat membuat status dengan fitur serupa, seperti Facebook story, Snapchat atau Instagram story yang dapat dilihat oleh semua kontak yang terhubung dengan pengguna. Jenis status alias bisa diupload ke status WA, bisa berupa gambar, video, teks dan GIF.

Namun, semua format status yang dibagikan secara pribadi melalui status WhatsApp dengan teman akan hilang dalam waktu 24 jam. Begitu konten hilang, maka konten yang dibagikan akan hancur total, seperti yang perlu Anda ketahui lagi bahwa WhatsApp menggunakan sistem enkripsi end-to-end.

Kali ini Admin Seluler mau nanya nih, pernah suka sama status foto atau video yang dibagikan temen kamu di WhatsApp? Dan akhirnya mau download tapi bingung. Bagaimana cara mengunduh gambar atau video status WhatsApp? Pertanyaan tersebut akan terjawab oleh artikel ini, karena admin akan membagikan cara yang sangat sederhana untuk mendownload status foto dan video WhatsApp tanpa menggunakan banyak aplikasi yang rumit. silahkan lihat panduan dibawah ini.

Cara download status foto dan video whatsapp ~ Download status foto dan video whatsapp tanpa aplikasi

Cara Download Video Di Whatsapp (status) Dengan 4 Metode Update !!

Padahal, untuk mengunduh status foto dan video WhatsApp, Anda tidak memerlukan akses root atau superuser, yang sangat berbahaya bagi ponsel cerdas Anda, juga tidak memerlukan aplikasi tambahan (apk) atau aplikasi pihak ketiga itu.

Untuk mendownload status foto dan video WhatsApp tadi, kamu cukup menggunakan file manager, dan mungkin kebanyakan ponsel Android sudah memiliki aplikasi ini secara default dari provider masing-masing. Jika ternyata smartphone Android Anda belum memiliki file manager, Anda bisa mendownload terlebih dahulu aplikasi file manager dari Play Store menggunakan smartphone Anda.

Yang perlu anda ketahui terlebih dahulu adalah dimana letak file status yang anda temukan. Lokasi status whatsapp yang anda temukan secara otomatis akan ditempatkan di SD CARD atau penyimpanan memori eksternal dengan nama folder Whatsapp > Media atau bisa juga terletak di memori internal dengan nama folder yang sama.

Cara Download Video Di Story Wa Tanpa Aplikasi

Di dalam folder Media ini terdapat berbagai jenis file multimedia yang dikirim oleh kontak atau grup yang Anda ikuti di WhatsApp, terdiri dari Wallpaper, Audio, Video, Animasi GIF, Dokumen, dan juga Gambar alias Gambar (JPEG, JPG, PNG, dll).

Cara Upload Video Story Wa Agar Tidak Pecah

Lantas bagaimana cara mudah download status foto dan video di whatsapp apk? Perlu anda ketahui juga, ternyata ketika anda melihat/membuka foto atau video di status teman anda, pada saat yang sama file multimedia yang anda lihat tadi sudah berhasil diunduh ke perangkat Android atau file manager anda.

Di mana itu disimpan? Nah, inilah pertanyaannya. Untuk mengetahui folder penyimpanan, Anda hanya perlu mengaktifkan fungsi di file manager smartphone Android Anda untuk menampilkan file yang tersembunyi. Perhatikan gambar di bawah ini.

Nah cara download status foto dan video whatsapp caranya adalah anda tinggal melihat atau membuka status whatsapp tersebut kemudian cari filenya di File Manager > SD Card / Internal > WhatsApp > Media > .Status. Untuk informasi lebih lanjut, lihat tangkapan layar di bawah ini.

Seberapa mudah itu? Demikian panduan cara download gambar dan video status WhatsApp bisa dijelaskan oleh Admin. Namun perlu ditekankan bahwa cara diatas hanya bisa dilakukan pada aplikasi WhatsApp di Android, dan tidak bisa dilakukan pada aplikasi WhatsApp di PC, Laptop, Netbook, Notebook tanpa emulator. Terima kasih, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk berkomentar! Seperti yang kita ketahui, status Whatsapp kebanyakan berupa gambar atau video menarik yang dibagikan oleh pemilik status tersebut. Status ini akan hilang setelah 1 jam. Jika Anda tertarik dengan status ini dan ingin menyimpannya, ada beberapa cara untuk melakukannya.

Cara Download Video Status Whatsapp, Mudah Dan Enggak Ribet

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk menyimpan status Whatsapp rekan Whatsapp Anda adalah dengan menggunakan fitur screenshot. Fungsi screenshot adalah fungsi yang digunakan untuk mengambil gambar dari hal-hal yang Anda inginkan di layar Anda.

Cara ini adalah cara tercepat dan termudah untuk menyimpan informasi yang ingin ditampilkan pada status pasangan Anda.

Anda hanya memerlukan beberapa saat untuk mengabadikan layar ponsel jika melihat informasi menarik di layar ponsel. Sayangnya, fitur ini merupakan salah satu yang memiliki beberapa kekurangan.

Cara Download Video Di Story Wa Tanpa Aplikasi

Kekurangan menggunakan fitur screenshot ini adalah Anda hanya bisa mengambil gambar dari file yang berbentuk gambar. Saat ingin menyimpan foto dalam bentuk video, cara ini tidak akan berhasil.

Cara Download Story Whatsapp Video Dan Foto Termudah |

Selain karena kamu hanya bisa menyimpan dalam bentuk gambar, gambar yang kamu simpan juga tidak memiliki hasil yang bersih. Artinya, ketika Anda menyimpan status Anda sebagai gambar menggunakan fitur tangkapan layar ini, Anda hanya dapat menyimpan seluruh status dengan komentar di bawah dan juga pemilik status tersebut.

Cara lain yang bisa digunakan untuk menyimpan status Whatsapp adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada banyak aplikasi pihak ketiga yang bisa digunakan untuk menyimpan status WhatsApp.

Aplikasi ini jelas merupakan metode yang paling praktis, sederhana dan direkomendasikan. Pasalnya cara menyimpan status WA di ponsel Oppo menggunakan aplikasi pihak ketiga ini memiliki banyak kelebihan.

Di antara kelebihan menggunakan aplikasi pihak ketiga ini adalah lebih efisien karena Anda hanya perlu membuka aplikasi terlebih dahulu tanpa harus mencari file manager, selanjutnya Anda harus mengikuti langkah-langkahnya. Selain itu, menyimpan status Whatsapp menggunakan aplikasi pihak ketiga ini juga akan bermanfaat.

Cara Mengambil Video Di Status Wa Dengan 4 Metode Sederhana

Cara terakhir yang kami sarankan adalah menyimpan status Whatsapp menggunakan file manager. File Manager adalah aplikasi default yang selalu menjadi milik ponsel Anda.

Aplikasi ini adalah aplikasi yang paling mudah dan menyenangkan untuk digunakan untuk menyimpan status rekan Anda. Hal ini dikarenakan cara menyimpan file ini sangat sederhana dan hasilnya mirip dengan file media pada umumnya.

Untuk menyimpan status Whatsapp menggunakan pengelola file ini, Anda dapat melakukannya dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

Cara Download Video Di Story Wa Tanpa Aplikasi

Cara ini adalah salah satu cara termudah untuk menyimpan status Whatsapp di ponsel Anda. Cara ini bisa disebut sebagai cara terbaik untuk menyimpan status wa di ponsel Oppo Anda. Karena selain sederhana, cara ini tidak ada masalah dan hasilnya juga lebih menarik. Piala Dunia 2022: 4 pertandingan yang bisa dimenangkan Argentina di Piala Dunia 2022, Italia akan imbang. Klik disini!

Cara Menyimpan Status Whatsapp Di Hp Oppo Agar Tersimpan

, Jakarta WhatsApp merupakan salah satu jenis media sosial yang paling populer saat ini. Ada banyak fitur di WhatsApp, mulai dari panggilan telepon, panggilan video, obrolan pribadi dan grup.

Di WhatsApp, Anda dapat berbagi foto dan video serta membuat cerita pendek dengan fungsi cerita. WhatsApp dapat dengan cepat memfasilitasi berbagai aktivitas.

Banyaknya gambar dan video keren yang diunggah di WhatsApp membuat siapa saja ingin menyimpan atau mendownload atau mengunduhnya.

Namun bagaimana cara mengunduhnya jika foto dan video sudah diunggah ke fitur riwayat WhatsApp? Mungkin banyak orang yang tidak tahu cara mendownloadnya.

Cara Menyimpan Status Foto Atau Video Di Whatsapp Pada Hp Realme Tanpa Aplikasi

Bagi anda yang ingin mengetahui cara download video status whatsapp jangan khawatir. Prosedurnya sederhana dan tidak rumit.

7. Selanjutnya, klik file bernama Stasuses. File-file ini adalah file tersembunyi yang dapat Anda akses selama Anda mengaktifkan file tersembunyi terlebih dahulu.

8. Di dalam file berisi semua status yang Anda temukan > Salin atau salin video dan tempel di folder lain atau di kartu SD Anda.

Cara Download Video Di Story Wa Tanpa Aplikasi

Dengan sembilan langkah di atas, Anda tidak perlu repot memasang bantuan aplikasi pihak ketiga untuk mengunduhnya. Cukup gunakan aplikasi WhatsApp dan bantuan dari pengelola file bawaan dari perangkat Anda.

Cara Download Video Story Whatsapp Di Iphone

Status Saver adalah aplikasi yang berfungsi khusus untuk menyimpan status WhatsApp di galeri smartphone Anda. Cara menyimpan status WhatsApp orang lain menggunakan Status Saver:

Prediksi Persija vs Borneo FC di BRI Liga 1: Matheus Pato mengkhawatirkan lini belakang lawan yang rapuh

Indra Sjafri dan 3 Pelatih Lokal yang Bisa Gantikan Shin Tae-yong Kepengurusan Timnas U-23 Indonesia di SEA Games 2023

Gambar: Menyaksikan selebrasi gol timnas Inggris ke gawang Senegal, termasuk selebrasi tak wajar Jordan Henderson dan Jude Bellingham

Cara Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Gambar: Banjir rekor sebagai pertandingan ke-1.000 Lionel Messi di Piala Dunia 2022 menyamai rekor Ronaldo dan melewati Maradona. Mengunduh video dan cerita foto WhatsApp sangat mudah. Aplikasi dapat digunakan juga tanpa aplikasi. WhatsApp telah memperkenalkan kisah status yang dapat dilihat pengguna lain dan siaran berlangsung selama 24 jam.

Sebagai pengguna aplikasi yang mengirim dan membalas pesan ini, Anda tentu saja dapat menikmati foto dan video yang diposting teman Anda di status story mereka.

Jika Anda ingin memiliki atau menyimpannya untuk galeri ponsel Anda, Anda dapat melakukannya dengan mendengarkan beberapa ulasan berikut.

Cara Download Video Di Story Wa Tanpa Aplikasi

Saat ini

Cara Download Status Whatsapp Tanpa Aplikasi Apapun

Cara mengambil video di story wa tanpa aplikasi, cara download video story wa tanpa aplikasi, cara mengambil story di wa tanpa aplikasi, cara ambil video di story wa tanpa aplikasi, cara download story wa tanpa aplikasi, cara download story di wa tanpa aplikasi, download aplikasi story wa, cara menyimpan video story wa tanpa aplikasi, cara download story wa di iphone tanpa aplikasi, cara download story wa tanpa aplikasi di hp vivo, cara download story wa tanpa aplikasi di hp oppo, download story wa tanpa aplikasi