Cara Buat Status Wa Lebih Dari 30 Detik Tanpa Aplikasi

Cara Buat Status Wa Lebih Dari 30 Detik Tanpa Aplikasi – Menurut kebijakan WhatsApp, fitur Status yang dapat berisi gambar atau video yang diunduh oleh pengguna dibatasi durasinya selama 30 detik. Jika pengguna mengupload video dengan durasi lebih dari 30 detik, program akan otomatis membaginya menjadi beberapa bagian.

Namun, tampaknya kebijakan ini dapat dielakkan sehingga Anda dapat mengunggah status video berdurasi lebih dari 30 detik sekaligus. Bagaimana tentang?

Cara Buat Status Wa Lebih Dari 30 Detik Tanpa Aplikasi

Cara Buat Status Wa Lebih Dari 30 Detik Tanpa Aplikasi

Tentu saja, banyak orang berpikir bahwa Anda perlu melakukan root pada ponsel Anda atau menginstal aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi, meskipun dengan cara ini Anda tidak perlu melakukan root atau menginstal aplikasi WhatsApp yang buruk.

Cara Ambil Status Wa Terlengkap, Aman Dan Cepat!

Nah, bagi yang sedang mencari caranya, berikut rangkuman cara mudah membuat status WhatsApp dari 30 detik tanpa kendala!

Cara menambah status WhatsApp lebih dari 30 detik menggunakan program edit video bernama Video2Me. Dengan aplikasi ini, Anda dapat berbagi video berdurasi lebih dari 30 detik di WhatsApp.

Aplikasi Video2Me ini mengubah video panjang menjadi format GIF, sehingga WhatsApp tidak mengenalinya sebagai status video.

2. Setelah menginstal ponsel, buka aplikasi Video2me, lalu pilih Video2Gif dari menu di layar beranda.

Tips Menggunakan Whatsapp Mod Dengan Aman Dan Tanpa Kendala

3. Pilih video yang ingin Anda bagikan di status WhatsApp. Pilih video yang berdurasi lebih dari 30 detik.

4. Video akan diubah menjadi format GIF. Pertama pilih bagian video yang ingin dibagikan terlebih dahulu, atur kecepatan video untuk menambahkan beberapa efek seperti berputar atau bumerang.

6. Tunggu beberapa saat hingga proses konversi video ke GIF selesai, maka video siap dibagikan sebagai GIF.

Cara Buat Status Wa Lebih Dari 30 Detik Tanpa Aplikasi

7. Buka aplikasi WhatsApp dan ketuk ikon status. Tambahkan video lebih dari 30 detik yang telah diedit sebelumnya menggunakan Video2me.

Kata Kata Lucu Untuk Status Whatsapp, Melepaskan Penat

8. Upload videonya dan lihat hasilnya. Video berdurasi lebih dari 30 detik dapat dilihat oleh teman Anda melalui Status WhatsApp.

Video standar yang dapat diunggah berukuran 3 MB. Namun dengan mengubah format video menjadi GIF, ukurannya bisa diperbesar. Video yang dikonversi dapat berukuran hingga 40 MB, tetapi dapat diunggah.

Tetapi Anda harus tahu bahwa video dalam format GIF ini tidak memiliki suara. Jadi jangan heran jika video status anda tidak bisa diputar, kenapa tidak dipanjangkan durasi videonya? Semoga beruntung! Tentu saja, setiap situasi yang Anda unggah harus diingat dan menunjukkan apa yang ingin Anda katakan.

Anda mungkin khawatir untuk meningkatkan status di Whatsapp, meskipun status Anda berupa video, karena aplikasi Whatsapp dapat meningkatkan status video dengan durasi 30 detik. Jika Anda ingin memiliki posisi lebih dari 30 detik, maka Anda perlu menyesuaikan dan memotong terlebih dahulu, yang sangat sulit. Untuk mengatasinya, saya punya trik yang memudahkan untuk meningkatkan kualitas video di atas 30 detik.

Cara Post Story Instagram Sampai 30 Detik Seperti Whatsapp

Bahkan, Anda bisa meningkatkan status video di Whatsapp hingga lebih dari 30 detik. Namun, Anda harus memangkas video secara manual.

Namun, jika Anda menggunakan metode ini, Anda dapat membagi dan memangkas video lalu memasukkannya. Ingin tahu bagaimana caranya? Lihat tutorial ini:

5. Jika dipilih, atur batas waktu menjadi 30 detik. Setelah itu, klik Bagikan ke Whatsapp

Cara Buat Status Wa Lebih Dari 30 Detik Tanpa Aplikasi

7. Maka otomatis whatsapp anda akan terbuka, kirim status silahkan klik status saya dan klik tanda panah hijau

Cara Ganti Suara Unik Voice Note Whatsapp Dan Status Splitter

8. Seperti yang Anda lihat, video Anda akan dipotong menjadi 30 detik, Anda perlu mengklik tombol kirim.

Ya, cara ini lebih murah untuk membagi dan memotong video yang berdurasi lebih dari 30 detik untuk status WhatsApp. Dengan menggunakan cara yang disebutkan di atas, Anda tidak akan lagi menderita sakitnya membuat video yang ingin Anda buat secara manual. Karena dengan aplikasi WhatSaga, video dipotong setiap 30 detik sekali. Anda dapat mengirim mereka pada waktu yang sama.

Jika Anda menyukai artikel lain tentang Whatsapp, jangan lupa untuk membaca artikel saya yang berjudul “Cara Mengetahui Status WhatsApp Tersembunyi Dari Kami”. Saya harap artikel saya bermanfaat bagi Anda sekarang. Terima kasih atas kunjungan Anda. Saat membuat cerita atau status video di WhatsApp hanya mengizinkan video berdurasi 30 detik. Jadi jika Anda ingin membagikan video berdurasi lebih dari 30 detik. Video harus dibagi menjadi beberapa segmen dengan durasi 30 detik di setiap video.

Jadi bagaimana Anda memotong video setiap 30 detik? Anda harus menginstal aplikasi pihak ketiga, dan berikut adalah beberapa rekomendasi aplikasi yang bagus.

Tips Cara Share Video Youtube Ke Status Whatsapp

Dengan tampilan yang dikontrol warna hijau, seperti WhatsApp, fungsi aplikasi ini dapat memotong video setiap 30 detik, dan dapat dengan cepat membagikan hasil semua pemotongan video di story WhatsApp.

Untuk ini, Anda perlu mengklik tombol “TRIM & SHARE ON WHATSAPP”. Izinkan aplikasi untuk mengakses dan membaca file di perangkat seluler Anda. Kemudian akan muncul notifikasi di aplikasi, lepaskan saja. Dikenal karena berbagi video di perangkat seluler. Pilih salah satu yang akan dipotong dan bagikan cerita WhatsApp.

Sesuaikan panjang video untuk dipotong menjadi 30 detik per segmen. Terakhir klik tombol “TRIM & SHARE ON WHATSAPP” di bawah ini. Aplikasi akan, setelah selesai, membagikannya di WhatsApp Story Anda. Itu mudah.

Cara Buat Status Wa Lebih Dari 30 Detik Tanpa Aplikasi

Lapisan ganda ini hampir identik dengan warna hitam utama. Langsung ke mode berbagi video.

Cara Buat Story Wa Lebih Dari 30 Detik, Ampuh!

Tombol “PILIH VIDEO” memungkinkan program mengakses file, memilih video untuk dibagikan. Klik tombol “Mulai Ekstraksi” dan kemudian pilih “HAPUS”. Pilih video berdurasi 30 detik untuk status WhatsApp. tunggu prosesnya, setelah proses pemotongan selesai, bagikan hasil video ke WhatsApp.

Jadi, dengan aplikasi di atas, Anda tidak perlu khawatir membagikan dan memotong video untuk cerita WhatsApp. Video dengan durasi lebih lama dapat dibagikan, asalkan video dipotong pada 30 detik. Cara menambah status WA lebih dari 30 detik otomatis gratis tersedia online di android / Video Splitter apk screenshot/

News PR Metro Lampung – Tidak perlu manual memotong status video lama di Whatsapp, kini ada cara membuat status WA di Android mulai 30 detik otomatis gratis online.

Namun sayangnya banyak website atau aplikasi yang berfungsi untuk memotong status video WA berdurasi lebih dari 30 detik yang seringkali meleset dari time delay. .

Cara Bikin Status Whatsapp Lebih Dari 30 Detik, Emang Bisa?

Bahkan, beberapa alat pengiris waktu atau time-slicing untuk status video WhatsApp menghasilkan gambar dan suara yang tidak berfungsi.

Diketahui durasi unggah status video WhatsApp di ponsel adalah setengah menit atau 30 detik untuk setiap video.

Lalu bagaimana cara kita mengunggah status video di WA dengan durasi lebih dari 30 detik?

Cara Buat Status Wa Lebih Dari 30 Detik Tanpa Aplikasi

Misalnya kita ingin mengunggah status video WA berdurasi satu menit, maka yang perlu kita lakukan adalah memotong atau membagi video secara manual.

Cara Mudah Membuat/update Status Video Musik/lagu Mp3 Di Story Whatsapp

Namun terkadang tidak sesuai dengan harapan karena seringkali video yang kita buat tidak semulus video aslinya dalam slow motion.

Haruskah kami membagi atau memangkas video secara manual? Tentu ini tidak baik karena butuh waktu untuk memisahkan masing-masing.

Oleh karena itu, diperlukan cara yang efisien untuk membagikan status video yang mudah dan konsisten, otomatis, gratis, dan online, yaitu:

1. Download aplikasi Video Splitter untuk Status Whatsapp, Instagram melalui Google Play Store atau klik link dibawah ini, Klik Disini.

Kata Kata Lucu Gokil Banget Buat Story Wa, Menghibur Dan Bikin Ketawa Ngakak

13. Harap hapus judul tetap yang muncul satu per satu dan edit judul sesuai status video.

14. Kemudian klik kirim dalam mode WA, maka masing-masing video akan dipisahkan dengan durasi 30 detik.

5 Tahun Baru Imlek Twibbon 2023 untuk IG Story atau Instagram Story, WA dan status Facebook di Canva

Cara Buat Status Wa Lebih Dari 30 Detik Tanpa Aplikasi

Prediksi Skor Persebaya vs Bhayangkara FC Liga 1 BRI Lengkap dengan Skor Tim dan Head To Head

Ucapan Hari Ibu 2022 Yang Cocok Dibagikan Untuk Status Wa

Prediksi Pays de Cassel vs PSG di Coupe de France, lengkap dengan headline.

Nonton BRI Liga 1 Minggu 20 Gratis! Link live streaming Persija Vs PSM mulai jam 15:30 WIB Cara membuat video story di whatsapp lebih dari 30 detik dengan suara – Asyik banget menghabiskan waktu di medsos, walaupun kita ke suatu tempat dan di Ada saat-saat itu tidak dapat ditampilkan di media massa.

Seperti salah satunya pada WhatsApp, dimana aplikasi ini menjadi platform komunikasi dengan pengguna terbanyak saat ini. Dan kami adalah salah satunya.

Mengirim video ke story WhatsApp memang sangat mudah, namun WhatsApp membatasi panjang video yang bisa kita unggah ke story hingga 30 detik.

Berita Detik Ini Seputar Status Whatsapp

Bukan karena WhatsApp tidak membatasi panjang video yang bisa kita kirim cerita atau percakapan pribadi dan grup, melainkan untuk menjaga keutuhan permintaan agar tidak ada lag selama durasi video.

Tentu saja, ini berarti beberapa orang tidak memiliki batasan dan harus mengunggah video ke cerita secara manual satu per satu.

Tidak ada fitur video seperti Instagram di WhatsApp resmi.

Cara Buat Status Wa Lebih Dari 30 Detik Tanpa Aplikasi

Cara pertama yang bisa Anda coba untuk menambah panjang video di WhatsApp adalah dengan memotong video. Misalnya, video berdurasi 2,30 detik tidak bisa diunggah ke WA sekaligus.

Cara Menonaktifkan Status Online Di Wa, Dijamin Berhasil!

Pendekatan kami adalah membagi video menjadi 5 bagian di mana setiap video berdurasi 30 detik.

Gampang kok, tidak perlu menggunakan software edit video profesional seperti Kinemaster. Di Google Play Store, ada banyak aplikasi berbeda untuk WhatsApp, apa pun yang terjadi

Cara agar status wa lebih dari 30 detik tanpa aplikasi, aplikasi untuk membuat status wa lebih dari 30 detik, cara agar status wa lebih dari 30 detik, cara buat status di wa lebih dari 30 detik, cara buat status wa video lebih dari 30 detik, cara buat status wa lebih 30 detik, cara status wa lebih dari 30 detik, buat status wa lebih dari 30 detik, status wa lebih dari 30 detik, cara memasang status wa lebih dari 30 detik, cara buat status wa lebih dari 30 detik, cara membuat status wa lebih dari 30 detik tanpa aplikasi