Cara Ambil Video Di Status Wa Tanpa Aplikasi

Cara Ambil Video Di Status Wa Tanpa Aplikasi – Home / Trik WhatsApp / Cara Menyimpan Foto atau Status Video di WhatsApp di Realme Mobile Tanpa Aplikasi

Pernahkah Anda mengunduh foto dan video dari cerita WhatsApp dengan bantuan aplikasi tambahan di ponsel Realme? Jadi kalau belum, kamu harus baca artikel ini sampai habis ya sobat.

Cara Ambil Video Di Status Wa Tanpa Aplikasi

Cara Ambil Video Di Status Wa Tanpa Aplikasi

Menyimpan atau mengunduh foto dan video dari cerita WhatsApp sangat penting bagi kami. Bagaimana?

Begini Cara Mendownload Status Whatsapp Teman

Pasalnya, setiap kali kita melihat foto dan video menarik di story WhatsApp dan ingin mendownloadnya, kita perlu tahu caranya.

Terutama di ponsel Realme, karena ponsel Realme tidak secara otomatis menyimpan foto dan video status WhatsApp.

Nah, berikut ini adalah cara yang bagus untuk membagikan tutorial baru tentang cara menyimpan status foto atau video WhatsApp di ponsel Realme tanpa aplikasi, sob.

Jadi penasaran kan? Sebelum kita lanjut ke tutorialnya, disini saya akan menjelaskan terlebih dahulu tentang fitur whatsapp auto save di hp realme.

Cara Download Video Wa Sekali Lihat Tanpa Aplikasi

Realme memang tidak menyediakan fitur auto save untuk status WhatsApp berupa foto atau video, namun semuanya bisa diatasi dengan cara berikut ini.

Jika Anda memperhatikan pengelola file ponsel Realme, tidak ada folder status di WhatsApp.

Nah oleh karena itu, kamu perlu menginstall aplikasi Xiomi file manager yang bisa kamu dapatkan secara gratis dari Playstore. Atau bisa klik link yang saya berikan di bawah ini.

Cara Ambil Video Di Status Wa Tanpa Aplikasi

4. Jika Anda tidak menemukan folder “Status”, klik 3 baris di pojok kiri atas, lalu klik Pengaturan dan pilih atau aktifkan file tersembunyi.

Cara Agar Status Whatsapp Tidak Pecah (foto & Video) (updated 2022)

Dengan begitu, Anda bisa menyimpan foto atau video di status WhatsApp sebelumnya tanpa perlu bertanya kepada pemilik foto dan video tersebut.

Cara Memutar TV Ome Dengan Orang Asing Tanpa Root Cara Memperlambat Gerakan Boomerang Di Instagram Jadi Gerakan Melambat Seperti yang kita ketahui, status di Whatsapp seringkali berupa foto atau video menarik yang dibagikan oleh pemilik status. Kondisi ini akan hilang setelah 1 jam. Jika Anda tertarik dengan situasi ini dan ingin menyimpannya, ada banyak cara yang bisa Anda lakukan.

Salah satu cara untuk menyimpan status Whatsapp rekan Anda di Whatsapp adalah dengan menggunakan fitur screenshot. Fitur screenshot adalah fitur yang digunakan untuk mengambil gambar dari apa yang Anda inginkan di layar Anda.

Cara ini adalah cara tercepat dan termudah untuk menyimpan informasi yang ingin Anda lihat di status pasangan Anda.

Cara Mengambil Video Di Status Wa (download) Dengan 2 Metode Jitu

Jika Anda melihat informasi menarik di layar ponsel Anda, Anda hanya membutuhkan satu detik untuk menangkap layar ponsel Anda. Sayangnya, fitur ini memiliki beberapa kekurangan.

Kelemahan menggunakan fitur screenshot ini adalah Anda hanya dapat mengambil gambar dari file yang berformat gambar. Saat Anda ingin menyimpan gambar dalam format video, cara ini tidak memungkinkan.

Selain hanya bisa disimpan dalam mode foto, foto yang Anda simpan juga tidak ada hasil yang bersih. Artinya, ketika Anda menyimpan status Anda sebagai gambar menggunakan fitur Screenshot ini, Anda hanya dapat menyimpan seluruh status dan siapa pemilik status tersebut dengan komentar di bawah.

Cara Ambil Video Di Status Wa Tanpa Aplikasi

Cara lain yang bisa digunakan untuk menyimpan status Whatsapp adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada banyak aplikasi pihak ketiga yang bisa digunakan untuk menyimpan status WhatsApp.

Cara Melihat Status Wa Tanpa Diketahui Pemiliknya Dengan Mudah

Aplikasi ini sebenarnya adalah cara yang paling praktis, sederhana dan direkomendasikan. Sebab, banyak sekali keuntungan menyimpan status WA di ponsel Oppo menggunakan aplikasi pihak ketiga ini.

Kelebihan menggunakan aplikasi pihak ketiga ini antara lain lebih efektif, karena Anda hanya perlu membuka aplikasinya terlebih dahulu tanpa meraba-raba file manager, lalu ikuti langkah-langkahnya. Selain itu, menyimpan status Whatsapp menggunakan aplikasi pihak ketiga ini juga akan sangat berguna.

Cara terakhir yang kami rekomendasikan adalah menyimpan status Whatsapp menggunakan file manager. File Manager adalah aplikasi bawaan yang akan selalu ada di ponsel Anda.

Aplikasi ini adalah aplikasi termudah dan paling memuaskan untuk digunakan untuk menyimpan status rekan Anda. Hal ini dikarenakan cara menyimpan file ini sangat mudah dan hasilnya biasanya berupa file media.

Cara Membuat Status Whatsapp Lebih Dari 30 Detik Tanpa Aplikasi

Untuk menyimpan status Whatsapp menggunakan pengelola file ini, Anda dapat melakukannya dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

Cara ini adalah salah satu cara termudah untuk menyimpan status Whatsapp di ponsel Anda. Cara ini bisa disebut sebagai cara terbaik untuk menyimpan status wa di ponsel Oppo Anda. Karena selain mudah, cara ini juga tidak ribet dan hasilnya lebih menarik. Screenshot Samsung A70 Cara Mengatasi Baterai HP Mati Cara Factory Reset Xiaomi Cara Reset HP Infinix Cara Screenshot Samsung A22 5G?

Di WA akan hilang otomatis dalam waktu lebih dari 24 jam, terkadang kita mungkin perlu menyimpan foto atau video yang telah diposting orang lain.

Cara Ambil Video Di Status Wa Tanpa Aplikasi

Video dan foto status WhatsApp seseorang sebenarnya bisa disimpan atau diunduh menggunakan aplikasi pihak ketiga. Namun, jika menurut Anda menggunakan aplikasi ini agak sulit, kami membagikan cara mudah untuk mengunduh video atau foto

Cara Terbaru Download Status Wa ( Whatsapp) Tanpa Aplikasi

Setiap orang yang menggunakan akun WhatsApp atau media sosial lainnya, tentu saja suka memiliki statusnya sendiri seperti mengunggah teks berformat.

Situasi di WA sangat mudah. Buka aplikasi WhatsApp di ponsel dan kita akan melihat ikon bentuk

WA sebenarnya disimpan dalam file penyimpanan di perangkat seluler. Namun karena lokasi file biasanya tersembunyi, tidak semua orang tahu di mana file itu disimpan

Untuk mengunduh video status WhatsApp orang lain, Anda sebenarnya tidak perlu menggunakan aplikasi ini. Yang perlu Anda temukan hanyalah file video dan foto

Cara Download Status Whatsapp (wa) Pada Smartphone Android

WhatsApp orang lain di media WhatsApp, selain itu kita juga bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga sebagai solusi lainnya. Untuk cara melakukannya, kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini! Cara Mengunduh Status WhatsApp

Bagaimana cara mengunduh status WhatsApp (WA) untuk orang lain di kontak kita? Ada beberapa langkah dan langkah dalam metode yang memungkinkan untuk mengunduh status wa. Metodenya menggunakan aplikasi dan tanpa aplikasi. Cara download status whatsapp tanpa aplikasi

Cara mengunduh status WA tanpa aplikasi adalah melalui File Manager yang disertakan dengan ponsel Android kita. Bagi Anda yang tidak menyukai aplikasi yang membantu mengunduh status karena memakan banyak waktu dan ruang penyimpanan, Anda dapat memanfaatkan unduhan status wa melalui file manager.

Cara Ambil Video Di Status Wa Tanpa Aplikasi

Untuk melakukan ini, Anda perlu melihat gambar/video status orang lain. Status WA yang sudah Anda lihat kemudian otomatis tersimpan di File Manager.

Aplikasi Untuk Download Foto/video Status Whatsapp Android

Status atau Story WA dapat diunduh menggunakan program tambahan yang digunakan untuk membantu mengunduh cerita WhatsApp orang lain. Beberapa rekomendasi aplikasi untuk mengunduh status WhatsApp antara lain: 1. Penghemat status

Penghemat Status adalah salah satu dari banyak aplikasi Android yang berfungsi untuk mengunduh status atau cerita WhatsApp (WA). Aplikasi Penghemat Status ini telah diunduh oleh lebih dari 50 juta pengguna Android dan berhasil dirilis dan dibuat oleh LaZy GeNiOuZ Inc.

Siapa yang mengintai profil IG Anda? Lihat sekarang dengan panduan tentang cara melihat tur di Instagram!

Rekomendasi aplikasi kedua disebut “Status Download – Downloader for Whatsapp”. Aplikasi ini dibuat oleh Sri Ganesha Lab. Dan lebih dari 10 juta pengguna android telah menggunakan aplikasi ini untuk menyimpan status orang lain.

Cara Download Status Wa Dengan Mudah, Bisa Tanpa Aplikasi!

Rekomendasi aplikasi ketiga yang bisa digunakan untuk mendownload status WhatsApp disebut “Status Video Download – WA Story – Status Saver”. Aplikasi ini dibuat oleh AKA Apps Media dan berhasil mendapatkan lebih dari 5 juta unduhan dari pengguna Android.

Bagi pengguna WA Web yang ingin mengunduh status WhatsApp orang lain juga bisa lho. gimana caranya Gampang banget! Perhatikan langkah-langkah berikut:

Terakhir, telah diulas pembahasan cara download status whatsapp dengan berbagai cara mudah. Rekomendasi kami adalah memilih menggunakan file manager yang dapat mempercepat penyimpanan status wa. Jangan lupa untuk berbagi dengan teman-teman Anda, oke? 😉 Cara Mendapatkan Video Status Wa Tanpa Thanks App – Seperti yang kita ketahui, status WhatsApp adalah gambar atau video menarik yang dibagikan oleh pemiliknya. Jika Anda tertarik dengan status ini dan ingin mempertahankannya, status ini akan hilang setelah 1 jam, Anda bisa

Cara Ambil Video Di Status Wa Tanpa Aplikasi

Salah satu cara untuk menyimpan status WhatsApp pasangan Anda di WhatsApp adalah dengan menggunakan fitur screenshot. Fitur tangkapan layar adalah fitur yang digunakan untuk memotret hal-hal favorit Anda di layar Anda.

Aplikasi Unduh Status Wa Aman Tanpa Diketahui Pemilik, Ini Pilihannya!

Ini adalah cara cepat dan mudah untuk menyimpan informasi yang ingin Anda lihat di status pasangan Anda

Jika Anda melihat informasi menarik di layar ponsel Anda, hanya perlu satu menit untuk menangkapnya di layar ponsel Anda. Sayangnya, fitur ini memiliki beberapa kekurangan

Kelemahan dari penggunaan fitur screenshot ini adalah Anda hanya bisa mengambil screenshot dari file yang memiliki format gambar. Jika Anda ingin menyimpan gambar sebagai video, metode ini tidak memungkinkan

Selain hanya bisa disimpan sebagai gambar, gambar yang Anda simpan juga tidak memiliki hasil yang bersih, yaitu. ketika Anda menyimpan status sebagai gambar menggunakan fitur tangkapan layar ini, Anda dapat menyimpan seluruh status menggunakan komentar berikut dan siapa pemilik status tersebut? .

Cara Mudah Download / Menyimpan Status Whatsapp

Cara lain untuk menyimpan status WhatsApp adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada banyak aplikasi pihak ketiga yang bisa digunakan untuk menyimpan status WhatsApp.

Aplikasi ini adalah cara yang praktis, sederhana dan sangat direkomendasikan untuk menyimpan status di ponsel Oppo menggunakan aplikasi pihak ketiga ini karena banyak manfaatnya.

Keuntungan menggunakan aplikasi pihak ketiga adalah lebih murah karena Anda tidak perlu mencari pengelola file untuk membukanya.

Cara Ambil Video Di Status Wa Tanpa Aplikasi

Aplikasi ambil video status wa, cara ambil status wa orang tanpa aplikasi, aplikasi ambil video di status wa, cara ambil video di status wa, cara ambil video dari status wa tanpa aplikasi, cara ambil video status wa tanpa aplikasi, aplikasi ambil status di wa, cara ambil video di status wa orang, cara ambil status wa tanpa aplikasi, aplikasi cara ambil status wa, cara ambil video status wa, aplikasi untuk ambil video di status wa