Cara Ambil Uang Gopay Di Atm Bca Tanpa Kartu

Cara Ambil Uang Gopay Di Atm Bca Tanpa Kartu – Kini aplikasi GoPay telah memberikan kemudahan bagi pengguna untuk dapat menarik uang atau saldo GoPay tanpa harus menggunakan kartu ATM. Tidak seperti biasanya, di mana untuk menarik atau menarik saldo GoPay, kita harus terlebih dahulu mentransfer saldo GoPay ke rekening sebelum dapat menarik uang dari rekening atau ATM.

Kehadiran fungsi penarikan saldo GoPay di ATM sebenarnya menjadi pilihan terbaik, karena tidak perlu lagi memiliki kartu ATM untuk menarik saldo GoPay. Jadi ini sangat berguna bagi Anda yang ingin segera mencairkan saldo Gopay Anda tentunya.

Cara Ambil Uang Gopay Di Atm Bca Tanpa Kartu

Cara Ambil Uang Gopay Di Atm Bca Tanpa Kartu

Untuk penarikan saldo GoPay dari ATM BCA tanpa kartu, penarikan akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 5.000. Ini sebenarnya bisa dijadikan alternatif jika Anda terpaksa membutuhkan dana saat Anda tidak membawa kartu ATM.

Gopay Hadirkan Fitur Tarik Tunai Di Atm Bca

Nah, buat sobat yang ingin tahu cara tarik saldo GoPay dari ATM BCA tanpa kartu, ini dia:

3. Kemudian pilih nominal atau pecahan yang ingin ditarik dari ATM ada kelipatan 100.000 dan maksimal 1.200.000 misalnya jika ingin tarik 200.000 maka tap Continue.

4. Periksa kembali apakah semuanya sudah benar, termasuk jika Anda menerima biaya administrasi penarikan saldo GoPay di ATM BCA sebesar Rp. 5.000 dan ketuk Lanjutkan

10. Kemudian Anda akan diminta untuk memasukkan 6 digit kode transaksi (contoh seperti di atas 764125) yang tercatat atau screenshot di atas dan pilih Ya, tunggu transaksi diproses dan uang akan keluar dari ATM.

Tarik Tunai Saldo Gopay Di Atm Bca Tanpa Kartu, Gratis Biaya Admin

Setelah uang keluar dari ATM akan ada notifikasi atau notifikasi dari aplikasi Gojek bahwa transaksi penarikan saldo GoPay berhasil.

Harap dicatat bahwa kode 6 digit hanya berlaku selama 1 jam jika kedaluwarsa setelah waktu ini, jadi coba lagi seperti di atas.

Sebaiknya jika request atau request kode transaksi sudah keluar dari aplikasi Gojek, segera datang dan langsung ke ATM bank BCA terdekat dari lokasi Anda.

Cara Ambil Uang Gopay Di Atm Bca Tanpa Kartu

Sebenarnya cara ini hampir sama dengan tarik tunai di ATM BCA tanpa kartu khusus untuk pengguna ATM BCA, bedanya disini kamu bisa tarik saldo GoPay dari ATM BCA tanpa harus punya rekening BCA.

Fitur Tarik Tunai Dana, Linkaja, Oy!, Dan D Bank, Bagusan Mana?

Jumlah nominal atau uang tunai yang dapat ditarik dari saldo GoPay di ATM BCA tanpa kartu adalah Rp100.000 dan akan dikenakan biaya administrasi transaksi sebesar Rp5.000. Jadi pastikan saldo GoPay Anda minimal Rp 105.000 agar bisa menarik saldo GoPay di ATM BCA tanpa kartu ATM.

Nah, buat kamu yang punya saldo GoPay tapi bingung cara withdraw karena tidak punya kartu ATM, coba cara ini, semoga transaksinya berhasil.

Berikut informasi cara tarik saldo GoPay dari ATM BCA tanpa kartu ATM. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke media sosial Anda agar informasi ini dapat bermanfaat bagi orang lain. Selamat datang, apakah Anda sudah mencoba? Apa yang dapat Anda lakukan dengan fitur tarik tunai ini? Anda dapat menarik uang saat bepergian, bahkan tanpa kartu, untuk mengirim uang kepada orang yang Anda cintai.

Kapanpun Anda ingin menarik uang, Anda akan mendapatkan kode transaksi Tarik Tunai yang dapat Anda bagikan kepada keluarga atau orang-orang terpercaya sehingga mereka dapat menggunakannya untuk menarik uang di ATM BCA terdekat tanpa kartu.

Cashout Gopay Via Atm Bca Gagal Tetapi Saldo Hilang

4. Anda akan menerima 6 digit kode transaksi tarik tunai. Kode ini dapat digunakan di ATM BCA terdekat dalam waktu 1 jam sebelumnya

. Hati-hati, rahasiakan kode ini dan jangan biarkan orang lain tahu kecuali orang yang benar-benar Anda percayai, seperti teman atau keluarga yang Anda minta untuk mengambil saldo Anda.

Catatan: Fungsi tarik tunai di ATM BCA paperless akan tersedia secara bertahap di aplikasi untuk semua pengguna Gojek.

Cara Ambil Uang Gopay Di Atm Bca Tanpa Kartu

Promo Alfagift ini berupa cashback di Alfagift jika kamu membayar pembelian online menggunakan Ayo, beli dari Alfagift dan gunakan!

Cara Tarik Tunai Di Atm Bca Tanpa Kartu

Nikmati promo x Vidio yang akan memberikan kamu cashback 10% dan paket diskon World Soccer Party agar lebih hemat dengan menonton Piala Dunia di Vidio!

Bayar tagihan dan beli pulsa lebih hemat di GoTagihan dengan voucher cashback. Simak selengkapnya di sini! Saldo GoPay di aplikasi Gojek sebenarnya bisa digunakan sebagai uang tunai melalui tarik tunai GoPay di Alfamart. Selanjutnya, Anda juga dapat melakukan penarikan melalui Indomaret atau ATM.

Sebagai layanan dompet digital, GoPay juga dapat digunakan untuk transaksi online. Untuk menarik saldo GoPay Anda secara tunai, Anda perlu mengetahui syarat yang diperlukan.

Pertama, Anda memiliki saldo GoPay. Kedua, dia mengupgrade akun GoPay-nya menjadi GoPay Plus, dan ketiga, dia membayar administrasi yang dibebankan oleh layanan tarik tunai.

Tarik Tunai Tanpa Kartu Atm Bsi Bisa Dilakukan Dimana Saja? Ini Cara Tarik Tunai Di Indomaret Dan Mesin Atm

Jika Anda melakukan penarikan di toko-toko seperti Alfamart dan Indomaret, Anda akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 5.000 per transaksi. Berikut cara tarik tunai GoPay di Alfamart dan cara lainnya.

Cara tarik tunai GoPay di Alfamart dapat dilakukan dengan mudah selama Anda memiliki akun mobile CIMB Niaga. Berikut langkah-langkah yang bisa Anda lakukan:

Cara selanjutnya adalah melalui ATM BCA. Cara ini cukup sederhana mengingat ATM BCA tersedia di berbagai kota. Selain itu, Anda tidak perlu membawa kartu ATM BCA saat menarik uang karena bank ini menyediakan layanan tarik tunai tanpa kartu. Begitulah:

Cara Ambil Uang Gopay Di Atm Bca Tanpa Kartu

Selain menggunakan penarikan tunai GoPay di ATM Alfamart, Indomaret dan BCA tanpa kartu, Anda juga dapat menarik saldo GoPay Anda secara tunai melalui rekening bank manapun.

Gopay Hadirkan Fitur Tarik Tunai, Bisa Dipakai Seluruh Atm Bca

Misalnya BCA, Mandiri, BRI, BNI, CIMB, Bank Permata dan lain-lain. Saldo GoPay yang ditransfer ke rekening dapat ditarik melalui ATM. Begitulah:

Cara ambil uang di gopay tanpa atm, cara ambil uang di atm bca pakai gopay, cara ambil uang di gopay lewat alfamart, cara ambil uang di atm tanpa kartu, cara ambil uang gopay di indomaret, cara ambil uang gopay di atm bca, cara ambil uang di gopay, cara ambil uang tanpa atm bca, cara ambil uang gopay tanpa atm, cara ambil uang tanpa kartu atm bca, cara ambil uang di atm bca tanpa kartu, ambil uang tanpa kartu atm bca