Cara Ambil Uang Di Gopay Tanpa Atm

Cara Ambil Uang Di Gopay Tanpa Atm – Saldo Gopay dalam aplikasi Gojek sebenarnya dapat diuangkan dengan menerima uang tunai Gopay di Alfamart. Selain itu, Anda juga dapat menarik melalui mesin indomaret atau ATM.

Sebagai layanan dompet digital, Gopay juga dapat digunakan untuk transaksi online. Untuk menguangkan saldo Gopay Anda, Anda perlu mengetahui ketentuan yang diperlukan.

Cara Ambil Uang Di Gopay Tanpa Atm

Cara Ambil Uang Di Gopay Tanpa Atm

Pertama, Anda memiliki keseimbangan gopay. Kedua, ia telah meningkatkan akun Gopay ke Gopay Plus dan ketiga, ia telah membayar biaya administrasi untuk layanan penarikan.

Cara Tarik Tunai Gopay Di Alfamart, Indomaret, Dan Mesin Atm

Jika Anda menarik uang di outlet seperti Alfamart dan Indomaret, Anda akan dikenakan biaya administrasi IDR 5.000 per transaksi. Inilah cara menarik uang Gopay dengan Alfamart dan metode lainnya.

Cara menarik uang Gopay di Alfamart selama Anda memiliki akun seluler CIMB Niaga. Berikut adalah langkah -langkah yang dapat diambil:

Opsi berikutnya adalah ATM BCA. Metode ini sangat mudah karena ada ATM BCA di berbagai kota. Karena bank ini menawarkan layanan penarikan tanpa kartu, tidak perlu membawa kartu ATM BCA saat menarik diri. Berikut caranya:

Selain menggunakan Gopay Cash di Alfamart, Indomaret dan BCA ATM tanpa kartu, Anda dapat menguangkan saldo Gopay Anda melalui rekening bank apa pun.

Cara Transfer Saldo Gopay Ke Rekening Bank Lain

Misalnya, BCA, Mandiri, Bri, BNI, CIMB, Permata Bank dan lainnya. Saldo Gopay yang ditransfer ke akun dapat ditarik melalui mesin ATM. Begini caranya: Tersisa dengan saldo Gopay berlebih dan lupa membawa kartu ATM, tidak dapat menarik uang tunai? Sekarang Anda dapat menarik uang dengan mengikuti cara menarik uang Gopay tanpa ATM, sehingga Anda dapat menarik uang dengan mudah dan cepat.

Diluncurkan dari situs web Gojek.com, aplikasi Gojek memiliki fitur ‘penarikan’ yang memungkinkan Anda melakukan penarikan tanpa kartu melalui ATM BCA menggunakan saldo Gopay Anda.

Penarikan dari saldo Gopay dapat digunakan tidak hanya tanpa kartu ATM, tetapi juga di Alfamart dan Indomaret. Langkah ini adalah solusi jika Anda membutuhkan uang tunai tanpa membawa kartu ATM.

Cara Ambil Uang Di Gopay Tanpa Atm

Sebagai layanan dompet digital, Gopay juga dapat digunakan untuk transaksi online. Untuk menarik saldo Gopay Anda sebagai uang tunai, Anda perlu mengetahui beberapa persyaratan yang disebutkan di halaman Bantuan Gojek.

Gopay Hadirkan Fitur Tarik Tunai, Bisa Dipakai Seluruh Atm Bca

Sekarang Anda tahu Anda dapat dengan mudah menarik uang Gopay tanpa ATM. Untuk pelanggan BCA Bank, Anda dapat menikmati layanan tanpa kartu, sehingga Anda dapat bertransaksi tanpa menggunakan kartu ATM BCA.

Metode ini sangat praktis karena ATM BCA tersedia di berbagai kota dan menawarkan layanan penarikan tunai tanpa kartu. Tidak perlu membawa kartu ATM BCA saat menarik uang, transaksi dapat dilakukan bahkan jika kartu Anda hilang atau hilang.

Selain mengikuti langkah -langkah di atas, pelanggan CIMB Niaga juga dapat menguangkan Cardless di Alfamart dan Indomaret. Tutorialnya adalah sebagai berikut.

Cara menarik uang Gopay di Alfamart selama Anda memiliki akun seluler CIMB Niaga. Berikut adalah langkah -langkah yang dapat diambil:

Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu Atm, Mudah Dan Praktis!

Masukkan format SMS: Kupon (ruang) Saldo yang ingin Anda tarik. Kirim SMS ke 1418 dan tunggu balasan yang berisi kode penarikan.

Akhirnya, kunjungi Alfamart terdekat dan sebutkan kode penarikan ke kasir. Tunggu proses untuk menyelesaikan dan menerima jumlah cashback nominal. Transaksi selesai.

Cara ambil uang gopay di atm bca, cara ambil uang di atm tanpa kartu, cara ambil uang dari gopay tanpa atm, cara ambil uang gopay di atm, cara ambil uang di gopay lewat alfamart, cara ambil uang gopay di atm bri, cara ambil uang gopay di atm bca tanpa kartu, cara ambil tunai gopay, ambil uang gopay di atm, cara ambil uang gopay tanpa atm, cara ambil uang di gopay, cara ambil uang di gopay lewat atm