Cara Ambil Uang Di Gopay Lewat Atm

Cara Ambil Uang Di Gopay Lewat Atm – Sudahkah Anda mencobanya? Apa yang dapat Anda lakukan dengan penarikan tunai? Anda dapat menarik saldo Anda saat bepergian tanpa kartu kredit di keluarga favorit Anda.

Setiap kali Anda ingin menarik uang, Anda akan mendapatkan kode tarik tunai yang dapat Anda bagikan dengan keluarga atau teman tepercaya Anda sehingga mereka dapat menggunakannya untuk menarik tunai di ATM BCA terdekat tanpa kartu.

Cara Ambil Uang Di Gopay Lewat Atm

Cara Ambil Uang Di Gopay Lewat Atm

4. Anda akan menerima kode 6 digit untuk menarik uang. Kode ini dapat digunakan di ATM hingga 1 jam sebelumnya

Transfer Dari Bank Jago Ke Bank Lain Gampang & Praktis Lewat Kirim & Bayar

. Hati-hati, rahasiakan kode ini dan jangan biarkan orang lain mengetahuinya, kecuali orang yang benar-benar Anda percayai, misalnya teman atau keluarga yang meminta Anda untuk menarik uang dari saldo Anda.

Catatan: Penarikan ATM BCA tanpa kartu akan tersedia secara bertahap di aplikasi untuk semua pengguna Gojek.

Nikmati iklan pakaian fashion untuk orang yang hemat untuk membeli pakaian modis dan trendi. Lihat selengkapnya di sini!

Nikmati promosi PayDay yang membuat pembelian makanan, belanja, dan pulsa menjadi lebih murah. Baca selengkapnya di sini!

Cara Lihat Saldo Gopay, Cara Isi Ulang Dan Upgrade Ke Gopay Plus

Klik di sini untuk memeriksa tanggal perubahan untuk membayar nanti, sehingga Anda dapat terus menikmati keuntungan dan keuntungannya! Aplikasi GoPay memudahkan semua pengguna untuk menarik uang tunai atau saldo dari GoPay tanpa harus menggunakan kartu ATM. Berbeda dengan biasanya, alih-alih withdraw atau penarikan uang GoPay kita harus mentransfer saldo ke rekening terlebih dahulu, baru kita bisa menarik uang tersebut dari rekening atau ATM tersebut.

Memiliki kemampuan untuk menarik uang GoPay dari ATM sebenarnya merupakan keuntungan yang besar, karena kita tidak perlu membawa kartu ATM untuk dapat menarik saldo GoPay. Jadi ini sangat membantu bagi yang ingin withdraw bola gopay lebih cepat tentunya.

Untuk tarik saldo GoPay di ATM BCA tanpa kartu, penarikan akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 5.000. Bisa digunakan sebagai alternatif uang tunai saat Anda tidak memiliki kartu ATM.

Cara Ambil Uang Di Gopay Lewat Atm

Nah, buat teman-teman yang ingin tahu cara tarik uang GoPay dari ATM BCA tanpa kartu, berikut caranya:

Cara Transfer Gopay Ke Akun Driver

3. Selanjutnya pilih jumlah atau jumlah uang yang ingin ditarik dari ATM ada yang 100.000 kali dan maksimal 1.200.000 misal mau ambil 200.000 lalu klik Continue

4. Periksa ulang apakah semuanya sudah benar, termasuk apakah Anda menerima biaya penarikan ATM GoPay sebesar Rp 5.000 dan klik Lanjutkan

10. Selanjutnya Anda akan diminta untuk memasukkan 6 digit kode (misal di atas 764125) yang telah didaftarkan atau gambar di atas dan pilih Benar, tunggu hingga pesanan diproses dan uang keluar dari ATM.

Setelah uang ditarik dari ATM, maka akan ada notifikasi atau notifikasi di aplikasi Gojek bahwa penjualan uang GoPay berhasil.

Tarik Tunai Gopay Di Atm Bca, Gratis Biaya Admin!

Perhatikan bahwa kode 6 digit hanya berlaku selama 1 jam jika melebihi waktu tersebut, ulangi langkah di atas.

Kami menyarankan jika Anda sudah meminta atau mengajukan kode transaksi di aplikasi Gojek, segera menuju ke ATM bank BCA terdekat dengan lokasi Anda.

Sebenarnya cara ini mirip dengan tarik tunai di ATM BCA tanpa kartu khusus pengguna ATM BCA, bedanya disini tarik saldo GoPay dari ATM BCA bisa dilakukan tanpa harus memiliki rekening BCA.

Cara Ambil Uang Di Gopay Lewat Atm

Jumlah uang tunai atau tunai yang dapat ditarik dari saldo GoPay di ATM BCA tanpa kartu adalah Rp100.000 ditambah biaya transaksi Rp5.000. Jadi pastikan saldo Anda minimal Rp 105.000 untuk tarik saldo GoPay di ATM BCA tanpa kartu ATM.

Tarik Tunai Gopay Di Atm Bca Gagal, Tetapi Saldo Terpotong

Nah buat kalian yang punya saldo GoPay tapi penarikannya tidak diproses karena tidak membawa kartu ATM, silahkan coba cara ini, semoga berhasil.

Nah berikut informasi cara tarik uang GoPay dari ATM BCA tanpa kartu ATM. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke jejaring sosial Anda agar informasi ini dapat bermanfaat bagi orang lain. Semoga beruntung. Jelas bahwa dana GoPay di aplikasi Gojek dapat dikonversi menjadi uang tunai dengan menarik dana GoPay dari Alfamart. Selain itu, Anda juga bisa menyetor uang menggunakan Indomaret atau ATM.

Sebagai layanan perbankan digital, GoPay juga dapat digunakan untuk transaksi online. Untuk menarik uang GoPay dari akun Anda, Anda perlu mengetahui beberapa hal.

Pertama, Anda memiliki langganan GoPay. Kedua, tingkatkan akun GoPay Anda menjadi GoPay Plus dan ketiga, setor biaya administrasi untuk layanan debit.

Cara Top Up Gopay Lewat Maybank 2022

Jika Anda mengecualikan produk seperti Alfamart dan Indomaret, Anda akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 5.000 per transaksi. Berikut cara tarik uang dari GoPay di Alfamart dan cara lainnya.

Cara tarik uang dari GoPay di Alfamart bisa dilakukan dengan mudah bila Anda memiliki rekening handphone CIMB Niaga. Berikut langkah-langkah yang dapat Anda lakukan:

Langkah selanjutnya ada di ATM BCA. Cara ini cukup mudah mengingat ATM BCA tersedia di berbagai kota. Anda juga tidak perlu membawa kartu ATM BCA saat menarik uang karena bank ini menawarkan layanan tarik tunai. Begini caranya:

Cara Ambil Uang Di Gopay Lewat Atm

Selain cara tarik uang GoPay di ATM Alfamart, Indomaret dan BCA tanpa kartu, kamu juga bisa tarik uang GoPay menggunakan akun apa saja.

Cara Mencairkan Insentif Prakerja Gelombang 15 Gopay Tanpa Kartu Atm Di Atm Bca Terbaru 2021

Misalnya BCA, Mandiri, BRI, BNI, CIMB, Bank Permata dan lainnya. Saldo GoPay yang ditransfer ke rekening dapat ditarik melalui ATM. Begini caranya: