Cara Ambil Uang Dari Gopay Di Atm Bca

Cara Ambil Uang Dari Gopay Di Atm Bca – Cara Transfer Gopay ke Rekening Bank – Gopay adalah salah satu fitur dari aplikasi Gojek. Dengan fitur GoPay ini kita bisa dengan mudah membayar atau membeli barang secara online.

Tidak hanya itu, dengan Gopay kita juga bisa menggunakannya untuk membayar semua layanan Gojek seperti Gosend, Gocar dan masih banyak lainnya.

Cara Ambil Uang Dari Gopay Di Atm Bca

Cara Ambil Uang Dari Gopay Di Atm Bca

Dengan kemudahan yang begitu banyak, tak heran jika fitur GoPay kini sangat populer di Indonesia.

Gopay Hadirkan Fitur Tarik Tunai Di Atm Bca

Dengan gopay kita bisa mengirim dan menerima uang dengan mudah dan cepat tanpa biaya admin alias gratis.

Saldo yang ada di akun gopay kita bisa kita transfer antar dompet digital seperti uang, linkaja, dan aplikasi dompet digital sejenis. Selain itu, kami juga dapat mencairkan saldo langsung dari rekening bank Anda.

Bagi Anda yang ingin mentransfer atau menarik saldo dari rekening bank tetapi masih bingung bagaimana caranya. Silakan baca seluruh prosedur di bawah ini:

Sebelum Anda mentransfer atau menarik saldo akun Gopay Anda dari rekening bank Anda, langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengaktifkan akun Gopay Anda. Cara melakukannya, Anda dapat membaca secara detail di bawah ini:

Cara Transfer Gopay Ke Akun Lain Tanpa Perlu Upgrade Dulu

Setelah Anda berhasil menambahkan rekening bank Anda dan Anda yakin bahwa akun gopay Anda memenuhi semua syarat dan ketentuan yang disebutkan di atas, maka Anda tinggal mengirimkan Gopay ke detail bank di bawah ini:

Bagaimana? mudah tidak Bagaimana cara mentransfer Gopay ke rekening bank? mungkin itu saja yang bisa admin sampaikan pada kesempatan kali ini.

Semoga ulasan singkat ini bermanfaat bagi Anda. Jika ada pertanyaan, silahkan tinggalkan komentar pada kolom yang tersedia di bawah postingan. Kini aplikasi GoPay memungkinkan setiap pengguna untuk menarik uang tunai atau saldo GoPay tanpa menggunakan kartu ATM. Berbeda dengan biasanya, dimana kita bisa withdraw atau menarik saldo GoPay, kita harus mentransfer saldo GoPay ke rekening terlebih dahulu sebelum kita bisa menarik uang dari rekening atau ATM tersebut.

Cara Ambil Uang Dari Gopay Di Atm Bca

Kehadiran fungsi penarikan ATM GoPay menjadi pilihan terbaik, karena kita tidak perlu lagi membawa kartu ATM untuk menarik uang GoPay. Jadi ini sangat berguna bagi anda yang ingin mencairkan saldo gopay anda dengan cepat tentunya.

Asyik! Sekarang Pengguna Gopay Bisa Tarik Tunai Di Atm Bca

Untuk tarik saldo GoPay dari ATM BCA tanpa kartu, akan dikenakan biaya penarikan sebesar Rp 5.000. Ini bisa dijadikan alternatif jika harus kehilangan uang tunai saat tidak memiliki kartu ATM. Anda

Nah buat sobat yang ingin tahu cara tarik uang GoPay dari ATM BCA tanpa kartu, berikut caranya dibawah ini :

3. Kemudian pilih jumlah atau denominasi yang ingin ditarik dari mesin ATM, ada kelipatan 100.000 dan maksimal 1.200.000, contoh jika ingin mengambil 200.000 klik Lanjutkan.

4. Periksa apakah semuanya sudah benar, termasuk jika Anda menyetujui biaya pengelolaan penarikan GoPay di ATM BCA sebesar Rp. 5.000 dan klik Lanjutkan

Gopay Hadirkan Fitur Tarik Tunai Di Seluruh Jaringan Atm Bca

10. Sekarang Anda akan diminta memasukkan 6 digit Kode Transaksi (contoh diatas 764125) yang tercatat atau pada layar tadi dan pilih True, tunggu hingga transaksi diproses dan uang ditarik dari mesin ATM.

Setelah uang ditarik dari mesin ATM, maka akan ada notifikasi atau notifikasi di aplikasi Gojek bahwa transaksi penarikan GoPay berhasil.

Ingat kode 6 digit hanya berlaku 1 jam jika habis setelah waktu tersebut silahkan coba lagi seperti diatas.

Cara Ambil Uang Dari Gopay Di Atm Bca

Sebaiknya jika aplikasi atau permintaan kode transaksi di luar aplikasi Gojek, langsung ke ATM bank BCA terdekat di mana Anda berada.

Cara Tarik Tunai Gopay Di Atm Bca Dengan Mudah

Memang proses ini hampir sama dengan tarik uang di ATM BCA tanpa kartu khusus pengguna ATM BCA, bedanya disini kamu bisa tarik uang GoPay dari ATM BCA tanpa harus memiliki rekening di BCA.

Nominal atau jumlah yang dapat ditarik dari saldo GoPay di ATM BCA tanpa kartu adalah Rp100.000,- dan akan dikenakan biaya pemrosesan transaksi sebesar Rp5.000,-. Jadi, pastikan saldo GoPay Anda minimal Rp 105.000 agar saldo GoPay Anda bisa ditarik di ATM BCA tanpa kartu ATM.

Nah buat kalian yang punya saldo GoPay tapi bingung cara withdraw karena gak bawa kartu ATM, silahkan coba cara ini, semoga transaksinya sukses.

Demikian informasi tarik tunai GoPay dari ATM BCA tanpa kartu ATM. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke jejaring sosial Anda agar informasi ini dapat bermanfaat bagi orang lain. Semoga beruntung.

Cara Tarik Tunai Saldo Gopay Di Atm Bca, Bni, Bri

Cara ambil uang gopay di atm bca, ambil gopay di atm bca, cara ambil uang gopay di atm, cara ambil uang di atm bca pakai gopay, cara ambil uang gopay di atm bca tanpa kartu, cara ambil uang di gopay, cara ambil uang dari gopay tanpa atm, cara ambil uang di gopay lewat alfamart, cara ambil uang di gopay lewat atm, cara ambil saldo gopay di atm bca, cara ambil uang gopay di atm bri, cara ambil uang di gopay tanpa atm