Cara Agar Youtube Kita Banyak Yang Nonton

Cara Agar Youtube Kita Banyak Yang Nonton – Channel Youtube ini sepertinya sangat dibutuhkan oleh orang-orang yang fokus pada pembuat konten video. Meski kebijakan Youtube untuk bisa mendapatkan uang dari Youtube semakin ketat.

Video saluran Youtube sudah seperti kebutuhan sehari-hari seperti menonton televisi (TV). Perbedaannya adalah Anda dapat menonton video dari negara mana pun tanpa batasan apa pun.

Cara Agar Youtube Kita Banyak Yang Nonton

Cara Agar Youtube Kita Banyak Yang Nonton

Untuk konten kreator channel YouTube, Anda perlu memperhatikan jumlah subscriber dan penonton pada suatu waktu, terutama bagi kreator yang masih baru di YouTube. Kali ini berfokus pada jumlah penonton untuk setiap video di saluran YouTube Anda, yang berasal dari lalu lintas apa pun.

Simak 10 List Channel Youtube Yang Edukatif Untuk Anak Anak

Penulis memberikan tutorial untuk mengetahui jumlah viewer atau penonton yang telah menonton video di channel youtube anda dengan aplikasi youtube studio di hp android.

Jika Anda belum menginstal aplikasi Youtube Studio di ponsel Android Anda, Anda dapat mengunduhnya dari Google Play Store. Aplikasi YouTube Studio terbaru telah menambahkan fitur untuk menampilkan statistik aktivitas di saluran YouTube Anda.

Hal ini dilakukan agar dapat meningkatkan kualitas channel Youtube setelah melihat berapa banyak viewer atau pemirsa yang telah menonton video Anda.

Anda sekarang dapat melihat jumlah pemirsa/penonton yang telah menonton video di saluran Youtube kanan Anda berdasarkan lokasi geografis, jenis kelamin, usia, perangkat yang digunakan, dll.

Cara Upload Short Video Youtube Agar Banyak Penonton

Selain itu, Anda juga dapat melihat tampilan jumlah penonton/viewer dalam bentuk grafik grafik berdasarkan jangka waktu.

Munculnya viewer atau penonton yang telah menonton video di channel Youtube Anda bisa menandakan bahwa kualitas channel Youtube semakin meningkat dengan setiap video yang Anda publikasikan di channel Youtube tersebut.

Terutama bagi Anda yang masih baru dalam membuat konten video sendiri atau tim Anda untuk dipublikasikan di channel Youtube hanya dengan modal Android dan sedang berjuang untuk memenuhi persyaratan kebijakan Youtube agar channel Youtube Anda bisa menghasilkan uang.

Cara Agar Youtube Kita Banyak Yang Nonton

Baca juga Cara membuat aplikasi e-book Android sederhana dengan Kodular #2 – Penyimpanan Media (hosting atau VPS)

Cara Menyembunyikan Video Youtube Selain Dihapus Supaya Tidak Ditonton Orang Lain

Baca juga cara mengaktifkan akses untuk memasang aplikasi Android di luar Google Play Store di PrimeOS 0.6

Saya bukan ahli. Saya hanya ingin berbagi ilmu yang saya pelajari sebelumnya. Saya harap ini membantu. 🙂Bagi youtuber pemula yang channelnya masih dibawah 1000 subscriber pasti ingin segera mencapai 1000 subscriber. Hal ini karena mulai 18 Februari 2018, channel YouTube dengan jumlah subscriber kurang dari 1.000 dan waktu tayang kurang dari 4.000 jam tidak lagi diperbolehkan menampilkan iklan di channel tersebut. Itu berarti mereka kehilangan uang tunai dari dolar YouTube.

Cara cepat mendapatkan 1000 subscriber memang mudah karena sudah banyak orang yang memasarkannya secara online, namun cara cepat mendapatkan 1000 natural subscriber dalam waktu singkat bukanlah hal yang mudah, apalagi bagi para youtuber baru yang baru mulai terjun ke dunia. dari YouTube.

Saya sendiri adalah korban dari kebijakan YouTube yang dikeluarkan pada 20 Januari 2018. Saya membuat saluran pada 23 Agustus 2017, tetapi disetujui untuk monetisasi pada 5 November 2017. Dengan dirilisnya aturan YouTube baru, yang baru dicoba dolar lunak berisiko ditangguhkan, karena pada tanggal 20 Januari 2018, saluran saya hanya memiliki 112 pelanggan, meskipun jam tayang mencapai 4.122.

Ringkasan Peraturan Youtube Terbaru 2022 Yang Harus Diketahui (supaya Lolos Monetisasi)

Saya frustasi dan bingung bagaimana cara mendapatkan 1000 subscriber dengan cepat. Karena YouTube hanya memberikan waktu satu bulan untuk memenuhi persyaratan tersebut jika channel ingin melanjutkan monetisasi.

Saat itu saya berpikir untuk keluar dari YouTube dan lebih baik fokus pada blog yang Anda baca, yang jelas memberi saya penghasilan tambahan sebagai PNS. Namun, prinsip diri pantang menyerah sebelum mencoba ini saya jadikan sebagai motivasi saya untuk mendapatkan 1000 subscriber dengan cepat. Saya serius meriset berbagai referensi seperti buku, google, forum dan referensi lainnya tentang cara mendapatkan 1000 subscriber dengan cepat.

Ada banyak orang di internet yang menjual layanan instant subscription, gratis maupun berbayar, namun setelah saya tanya ke forum komunitas youtuber, cara instant subscribe itu kurang baik bahkan berbahaya untuk channel youtube yang ingin dimonetisasi. Subscriber instan (jual beli) hanya untuk iseng, bukan untuk mencari uang, walaupun suatu saat lolos verifikasi youtube akan dilempari batu, menurut komentar para youtuber ternama.

Cara Agar Youtube Kita Banyak Yang Nonton

Berbekal hasil pencarian dan berbagai referensi lainnya, akhirnya saya putuskan untuk cepat mendapatkan 1000 subscriber dengan cara saya, tepat, namun tanpa melanggar aturan Youtube dan yang terpenting aman untuk channel saya. Dan alhamdulillah, dalam waktu kurang dari dua bulan, sebuah email akhirnya sampai dari Youtube seperti di bawah ini

Praktis Banget, 3 Cara Mudah Menambah Subscribe Youtube

Walaupun email ucapan selamat 1000 subscriber baru sampai di inbox saya pada tanggal 18 Maret 2018, yang sedikit terlambat untuk dikatakan karena channel tersebut berhenti monetisasi pada tanggal 18 Februari 2018, namun saya senang karena youtuber newbie berhasil mendapatkan 1000 subscriber yang valid dalam waktu kurang dari dua bulan.

Trik Rahasia Agar Cepat 1000 Subscriber Dari sekian banyak trik dan cara mendapatkan subscriber alami, aman dan legit di youtube, sebenarnya ada 4 trik rahasia yang saya gunakan dan mungkin youtuber lain jarang atau bahkan tidak pernah menggunakan karena mungkin belum mengetahuinya. Hasil trik yang saya gunakan cukup luar biasa – 888 pelanggan dalam 56 hari.

1. Mengubah pengaturan browser. Perubahan setting browser di sini tentunya bukan hanya tentang komputer saya, tapi juga tentang komputer warnet yang biasanya tersebar di sekitar lingkungan saya. Meminta izin, dan sebagian tidak meminta izin sejak awal, saya mengubah pengaturan default dengan meluncurkan browser (Chrome) ke halaman tertentu dengan URL default, yaitu saluran video YouTube saya.

Dengan begitu, setiap pengunjung warnet yang membuka browser akan langsung masuk ke halaman channel video YouTube kita. Tentunya trik ini akan meningkatkan view video kita. Jika video kita menarik, pengunjung warnet akan menontonnya lebih lama, yang jelas menambah jumlah jam tayang. Dan jika pengunjung warnet merasa puas, mereka cenderung lebih terbuka untuk like dan subscribe.

Mau Jadi Youtuber? Pelajari Bahasa Inggris Karena Adsense Luar Negeri Nilainya Gede Banget

Saya melakukan ini hanya di tiga warnet, dan tentu saja, semakin banyak warnet yang Anda kunjungi dan bekerja sama, semakin cepat Anda mendapatkan 1000 pelanggan organik.

2. Instal Software Keylogger Masih cerita terkait warnet. Dengan tujuan semata-mata untuk mendapatkan subscriber alami secara cepat dan tanpa sedikitpun niat mengacau, apalagi mencuri akun orang lain, saya memasang keyblocker di beberapa komputer di beberapa warnet.

3. Apakah Anda memiliki lebih dari satu akun Google. Kami memiliki lebih dari satu Akun Google dengan nama berbeda dan foto atau gambar akun berbeda. Selain digunakan untuk berlangganan juga digunakan untuk like dan comment pertama di setiap video yang kita upload. Hanya untuk mendorong pemirsa lain untuk menyukai dan mengomentari video kami.

Cara Agar Youtube Kita Banyak Yang Nonton

Jika memungkinkan, gunakan komputer atau ponsel yang berbeda agar lebih alami saat berlangganan, menyukai, dan mengomentari video kita sendiri.

Cara Agar Video Youtube Banyak Yang Nonton

4. Berbagi file dengan hadiah berlangganan Karena saluran YouTube saya berfokus pada tutorial PowerPoint, Word, Excel, dan aplikasi lainnya, saya selalu menawarkan file latar belakang, hasil tutorial, dan file pendukung lainnya kepada penonton di akhir dan/atau deskripsi judul setiap video . , dengan kalimat sebagai berikut: “Bagi anda yang membutuhkan file ini, tulis email anda di kolom komentar”

Keuntungan pertama sudah jelas, video kita mendapat banyak komentar, keuntungan kedua adalah mereka akan kembali menonton video kita, keuntungan ketiga adalah kemampuan like dan subscribe karena diberikan file yang mereka butuhkan.

Kita tidak perlu membagikan filenya secara langsung, cukup bagikan link download filenya dengan beberapa kalimat seperti “Download dari link ini!

Berikut adalah 4 cara cepat mendapatkan subscriber yang belum diketahui oleh youtuber lain, namun hasilnya luar biasa untuk pemula seperti saya rata-rata 16 subscriber per hari.

Cara Live Di Tiktok Gak Pake Ribet, Jamin Banyak Penonton

Tips dan Trik Mempertahankan Banyak Subscriber Setelah keempat trik di atas, masih banyak lagi cara umum lainnya untuk meningkatkan subscriber organik Anda dengan cepat. Dan tentunya yang terpenting setelah kita memiliki banyak subscriber adalah menjaga agar jumlah subscriber tidak turun, tapi tetap tumbuh dan berkembang.

Dengan jumlah pelanggan yang banyak, Anda akan memiliki peluang yang lebih baik untuk mendapatkan uang tunai yang disediakan YouTube. Ini seperti memiliki toko, semakin banyak pelanggan yang ada di toko kami, semakin banyak keuntungan yang kami dapatkan.

5. Hindari membeli dan menjual pelanggan instan. Logikanya, subscriber adalah pengguna yang menonton video kita. Jadi ketika kita mengupload video baru ke YouTube, maka para subscriber tersebut akan langsung mendapatkan notifikasi bahwa ada video baru dari channel langganannya. Jika Anda memiliki banyak pelanggan yang Anda dapatkan secara instan dengan pembelian, pelanggan instan tersebut tidak akan pernah menonton video Anda karena itu adalah perangkat lunak dan bukan individu. Saran saya adalah jangan pernah meminta atau membeli pelanggan instan karena ini akan berdampak negatif pada saluran Anda dan bahkan menjadi bencana. Berikut akibat umum jika mendapatkan subscriber instan: YouTube akan menghapus subscriber instan atau palsu karena dianggap spam. Silakan baca penjelasannya di sini: https://support.google.com/youtube. /answer/6051134?p=subscription_spam&visit_id =636804407217170750-864497996&rd=1 Jumlah pelanggan saat ini terus berkurang

Cara Agar Youtube Kita Banyak Yang Nonton

Cara agar youtube banyak yang nonton, cara agar banyak yang nonton youtube kita, cara agar tiktok kita banyak yang nonton, cara agar video kita di youtube banyak yang nonton, cara agar banyak yang nonton video youtube kita, cara agar video youtube banyak yang nonton, cara agar video youtube kita banyak yang lihat, cara agar video kita banyak yang nonton, cara agar konten youtube banyak yang nonton, cara agar video kita banyak ditonton di youtube, cara agar channel kita banyak yang nonton, agar youtube banyak yang nonton