Cara Agar Video Story Wa Tidak Terpotong

Cara Agar Video Story Wa Tidak Terpotong – Membuat cerita WhatsApp atau status video hanya memungkinkan video berdurasi 30 detik. Jadi jika Anda ingin membagikan video berdurasi lebih dari 30 detik. Video harus dibagi menjadi beberapa bagian dengan durasi 30 detik di setiap video.

Lantas, bagaimana cara memotong video setiap 30 detik? Anda perlu menginstal aplikasi pihak ketiga dan berikut adalah beberapa rekomendasi aplikasi yang bagus.

Cara Agar Video Story Wa Tidak Terpotong

Cara Agar Video Story Wa Tidak Terpotong

Dengan layar yang didominasi warna hijau seperti WhatsApp, fitur aplikasi ini dapat memangkas video secara otomatis setiap 30 detik dan dapat langsung membagikan hasil semua pemangkasan video di story WhatsApp.

Download Video Story Wa 30 Detik Gratis 2022

Untuk melakukan ini, cukup tekan tombol bertuliskan “STREAM AND SHARE ON WHATSAPP”. Izinkan aplikasi membaca akses ke file di perangkat seluler Anda. Maka akan ada iklan di aplikasi, lewati saja. Tampaknya menghosting video di perangkat seluler. Pilih mana yang akan dipotong dan dibagikan di riwayat WhatsApp.

Sesuaikan panjang video yang akan dipersingkat 30 detik di setiap bagian. Terakhir, klik tombol “STREAM AND SHARE ON WHATSAPP” di bagian bawah. Aplikasi akan memprosesnya setelah selesai, cukup bagikan di riwayat WhatsApp Anda. Ini cukup mudah.

Aplikasi kedua ini hampir sama dengan dominasi warna hijau tua. Langsung ke berbagi video.

Tab Tombol PILIH VIDEO memungkinkan aplikasi mengakses file di perangkat Anda. Pilih video untuk dibagi. Tekan tombol “MULAI SPLIT”, lalu pilih “SELESAI”. Pilih durasi video 30 detik untuk status WhatsApp. tunggu prosesnya, setelah proses pemotongan selesai, bagikan hasil videonya di whatsapp.

Thanks Whatsapp! Kini Bisa Membuat Polling Di Chat Wa

Dengan aplikasi di atas, Anda tidak perlu repot untuk membagikan dan memotong video satu per satu di story WhatsApp. Video panjang dapat dibagikan secara keseluruhan meskipun video dipersingkat 30 detik. Sebagai pengguna whatsapp tentunya sudah tidak asing lagi dengan berbagi foto atau video dalam status whatsapp, maka dari itu kami akan membeberkan bahwa durasi video yang dapat kami kirimkan hanya sampai 30 detik saja. Jadi ketika kita memiliki video yang lebih panjang, atau misalnya video 1 atau 2 menit, kelebihan video tersebut akan terpotong. Apakah ada cara upload video whatsapp lebih dari 30 detik tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

Fitur durasi status video whatsapp 30 detik diatur terkait dengan ketentuan status whatsapp yang bisa anda lihat disini. Begitu pula dengan durasi status yang akan muncul hanya sampai 24 jam saja. Lebih dari itu akan otomatis dihentikan.

Saat kita menggunakan WA, berarti kita tunduk pada aturan dari aplikasi itu sendiri. Jadi ketika kita ingin mengupload video berdurasi lebih dari 30 detik pada status whatsapp. Selanjutnya, kita perlu mengikuti langkah-langkah yang akan penulis sebutkan di artikel ini.

Cara Agar Video Story Wa Tidak Terpotong

Langkah-langkah untuk melakukannya mungkin atau mungkin tidak menggunakan aplikasi pihak ketiga. Seperti yang kita ketahui, ada banyak aplikasi yang mendukung untuk memaksimalkan penggunaan WhatsApp. Misalnya, aplikasi untuk menyalin status WhatsApp teman Anda.

Cara Mengirim Video Durasi Panjang Di Status Whatsapp Iphone

Penulis tidak mengetahui secara detail mengapa developer membatasi durasi video status hanya 30 detik saja. Tapi itu paling masuk akal atau bisa diterima. Video panjang yang kita unggah pasti akan menambah beban server.

Untuk lebih mengoptimalkan kinerja WhatsApp, kinerjanya telah dikurangi. Salah satunya adalah dengan membatasi durasi video status WhatsApp. Selain itu, akan mencegah penyebaran konten palsu.

Tetapi tidak ada pengguna yang dapat membagikan video panjang. Jika Anda belum tahu cara upload video WhatsApp berdurasi lebih dari 30 detik tanpa aplikasi, maka ini informasi yang layak Anda baca! Unggah video WhatsApp selama lebih dari 30 detik tanpa aplikasi

Jika Anda memiliki video menarik yang ingin Anda bagikan melalui cerita WhatsApp. Dan video, lebih dari 30 detik. Katakanlah 3 menit, maka Anda bisa menggunakan cara ini! sehingga semua video panjang dapat diunggah.

Cara Membagikan Video Youtube Ke Status Wa (whatsapp)

Dengan mengikuti langkah-langkah ini, Anda dapat memposting video apa pun yang berdurasi lebih dari 30 detik. Langkah-langkah di atas hanya efektif jika kita membagikan video berdurasi 5 menit atau kurang. Selain itu, akan sulit bagi kami untuk menentukan durasi upload video dari galeri. Jika kita ingin membagikan video berdurasi lebih dari 5 menit. Kemudian kita dapat menggunakan aplikasi Whatsapp split yang dapat kita unduh dari Playstore untuk Android atau Appstore untuk iPhone.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kita tidak perlu bersusah payah untuk menyesuaikan atau mengganti durasi. Kami hanya perlu memasukkan waktu di aplikasi terpisah. Setelah itu auto long video akan otomatis dipersingkat dan langsung terupload ke history WA.

Adalah admin yang sempat berbagi informasi cara upload video di whatsapp lebih dari 30 detik tanpa aplikasi dan tanpa perlu root. perluas pesan status di whatsapp

Cara Agar Video Story Wa Tidak Terpotong

Jika kita memposting pesan wa story atau lebih dikenal dengan Pesan Status WhatsApp, biasanya kita hanya bisa mengunggah video yang berdurasi setengah menit saja.

Cara Settings Whatsapp Agar Tak Terlihat Online Di Chat

Jika Anda membuat cerita berdurasi 5 menit, tentunya cerita tersebut harus dipotong-potong dan menjadi beberapa bagian

Nah bagi kamu yang ingin mengunggah story tanpa mengurangi durasinya menjadi 10 menit, berikut beberapa tips dan triknya

Pernahkah Anda menjumpai pesan status WhatsApp berupa video/musik yang panjang? Inilah yang dapat Anda lakukan untuk membuat cerita Anda lebih panjang tanpa memotongnya

Berikut contoh cara saya membuat pesan status hubungan di WhatsApp saya, menggunakan klip video berdurasi 5 menit yang diunggah oleh Valen

Cara Upload Foto Instagram Agar Tidak Terpotong Tanpa Aplikasi 100% Berhasil

Anda bisa melihat detail video yang saya bagikan berdurasi 5 menit 02 detik dan bisa dilakukan dalam 1 pesan status whatsapp

Pilih salah satu aplikasi diatas, download dan install seperti aplikasi biasa, disini admin anggap anda sudah memilih dan mendownload salah satu aplikasi diatas

Tinggalkan komentar jika Anda masih belum memahami sesuatu – Cara memperpanjang durasi histori status video WhatsApp tanpa mempersingkat. untuk kesempatan kali ini saya akan kembali bersama-sama membagikan tutorial yang masih berhubungan dengan WA yaitu cara membuat status atau story whatsapp dengan durasi panjang atau lebih dari 30 detik. Karena membuat story di WA hanya membutuhkan waktu 30 detik, jika lebih maka otomatis 30 detik tersebut akan terpotong.

Cara Agar Video Story Wa Tidak Terpotong

Apa itu WhatsApp? WhatsApp atau WhatsApp Messenger adalah aplikasi perpesanan dan panggilan yang dirancang khusus untuk smartphone yang memiliki fitur perpesanan dasar yang mirip dengan BlackBerry Messenger (BBM). WhatsApp kini banyak digunakan karena alasan utamanya adalah messaging atau perpesanan lintas platform tidak menggunakan biaya pulsa (SMS). Karena WhatsApp menggunakan tunjangan data internet Anda. Mirip dengan Internet atau aplikasi lain yang menggunakan batas data Internet lainnya, WhatsApp juga menggunakan koneksi Internet 3G, 4G, atau Wi-Fi untuk mentransfer data.

Ukuran Story Instagram Agar Tidak Terpotong Atau Full Screen

Tidak hanya bisa mengirim pesan, di WhatsApp kita juga bisa melakukan panggilan telepon, video call, membuat story dan voice chat. Fitur status atau story WA bisa dikatakan sangat bagus karena kita bisa membuat status ‘Story’ seperti di Instagram atau Facebook. Jadi kita bisa berbagi foto, video atau kata-kata dari story WA ke teman-teman.

Jadi membuat story WA punya aturannya sendiri, apalagi dengan film. Membuat story WA menggunakan video hanya diperbolehkan berdurasi maksimal 30 detik, jika lebih lama otomatis akan dipersingkat. Lalu bagaimana cara membuat story WA lebih dari 30 detik dengan tutorial tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Cara membuat story WA dengan video panjang 1. Pertama, ketuk “Status Saya” untuk mulai membuat dan mengunggah video.

2. Kemudian cari video yang ingin digunakan di status, otomatis akan muncul notifikasi “Video yang diunggah ke Status Saya akan dipersingkat menjadi 30 detik pertama”. Jadi di sini, gulir klip video ke awal video hingga 30 detik, lalu masukkan subtitle jika perlu. Jika sudah ketuk ikon pesawat kertas untuk melampirkan klip video.

Tips Berjualan Di Whatsapp Lewat Grup, Chat Personal, Dan Story

3. Kemudian kita tambahkan video yang sama tapi mulai dari 30. Caranya tekan icon kamera di pojok kanan bawah lalu upload video yang sama. Jadi di sini yang perlu Anda lakukan hanyalah memindahkan klip video dari 29/30 detik menjadi satu menit. Tambahkan tanda tangan jika perlu dan kirim ulang.

4. Lakukan berulang kali hingga video habis. Jadi video di history akan full walaupun dipersingkat 30 detik – 30 detik.

Karena riwayat WhatsApp memungkinkan durasi video maksimal 30 detik, sehingga mau tidak mau harus dipersingkat. Dengan cara di atas, video akan ditampilkan secara keseluruhan, meskipun dipotong 30-30 detik. Demikian artikel yang dapat saya bagikan dan semoga bermanfaat. Terkait video ini, pernahkah Anda mengirim video whatsapp tapi gagal karena suatu hal? Arti:

Cara Agar Video Story Wa Tidak Terpotong

Jika Anda mencoba mengupload video yang melebihi batas ukuran, Anda akan diberi opsi untuk mengurangi durasi video.

Cara Membuat Status Whatsapp Dengan Mudah

Tentu saja, saudara. Upload langsung ke WA sebenarnya tidak bisa, tapi setidaknya kamu bisa mencoba cara berikut ini untuk mengelabui video yang sebelumnya tidak bisa kita upload dan masih bisa di-share di WA.

Nah, kita bisa menggunakan Google Drive untuk menyimpan video dan kemudian membagikannya di WhatsApp. Saya sendiri sering menggunakan cara ini.

Disini saya akan memberikan contoh menggunakan aplikasi Vidcompact. Pasalnya, aplikasi ini memiliki fitur pemendekan dan kompresi video yang cukup bagus dan berbeda dengan Whatsapp standar.

Video di media lain (seperti Google Drive atau Youtube) atau Anda tidak ingin mengedit video terlebih dahulu, Anda dapat menggunakan cara ini.

Cara Membuat Ig Story 60 Detik Atau Story 1 Menit Tanpa Terpotong Di Fitur Instagram, Beda Reels Vs Story?

Hasilnya terkadang akan sedikit acak atau tidak dengan durasi yang sama. Misalnya, video pertama berdurasi 1 menit, yang kedua 58 detik,

Cara pasang status video di wa agar tidak terpotong, cara membuat story wa agar tidak terpotong, cara mengirim video di wa agar tidak terpotong, cara agar video ig story tidak terpotong, cara membuat status video wa agar tidak terpotong, cara agar video story instagram tidak terpotong, cara update status video di wa agar tidak terpotong, cara agar video wa tidak terpotong, aplikasi agar video status wa tidak terpotong, cara membuat story video di wa agar tidak terpotong, agar video di status wa tidak terpotong, agar video status wa tidak terpotong