Cara Agar Video Status Whatsapp Tidak Pecah

Cara Agar Video Status Whatsapp Tidak Pecah – – Selain mengirim video dan teks, mode Whatsapp juga dapat menampilkan video dalam waktu singkat.

Jika Anda ingin mengirim video yang diambil dengan ponsel, Anda pasti menghadapi masalah yang tidak menyenangkan seperti video yang diambil dengan ponsel baik-baik saja, tetapi video dalam format WhatsApp rusak.

Cara Agar Video Status Whatsapp Tidak Pecah

Cara Agar Video Status Whatsapp Tidak Pecah

Hal ini tentunya akan mengurangi kualitas video yang dikirim pada status WhatsApp yang tidak akan menarik untuk ditonton banyak orang. Insiden itu sendiri disebabkan oleh WhatsApp yang secara otomatis mengklik video yang kami kirim sepuluh kali.

Cara Agar Status Wa Tidak Buram Tanpa Aplikasi Work 100%

Atau, Anda dapat menyinkronkan video secara manual terlebih dahulu menggunakan aplikasi lain yang dapat diunduh dari Google Play store. Agar tidak meretas video yang diposting di WhatsApp, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Sebelum mengirim ke status WhatsApp, Anda juga dapat mengisi teks di kolom dan mengklik tombol unduh berwarna hijau di kiri atas untuk mengirim gambar ke status WhatsApp.

Setelah itu, Anda dapat langsung membandingkan video asli yang diunggah dengan video terkompresi untuk memeriksa kualitasnya. Jangan biarkan video tertutup itu sendiri bagus.

Jika semuanya berjalan dengan baik, video terkompresi akan terlihat persis seperti aslinya saat direkam di ponsel Anda. Semoga beruntung! Apakah Anda kesal ketika Anda mengirim status WA, baik itu foto atau video, tetapi hasilnya tidak berwarna atau rusak? Jika demikian, maka ada beberapa cara untuk mencegah korupsi WhatsApp, yaitu dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga yang tersedia di Play Store.

Cara Mengirimkan Foto Dan Video Lihat Sekali Di Whatsapp

Ini sebenarnya terjadi karena sistem di aplikasi Whatsapp secara otomatis memblokir gambar atau video yang dikirim. Inilah sebabnya mengapa foto atau video yang diposting di WA tampak rusak dan mungkin tidak mudah dilihat.

Whatsapp saat ini menjadi salah satu aplikasi media sosial paling populer di dunia. Saking populernya, banyak orang yang cenderung mengirimkan semua aktivitasnya, baik foto maupun video, melalui status Whatsapp, yang artinya bisa dilihat oleh pengguna lain.

Meskipun menjadi aplikasi populer, Whatsapp sendiri tidak memiliki kemampuan untuk mengirim foto atau video asli. Oleh karena itu, Anda harus terlebih dahulu melakukan trik agar status whatsapp Anda tidak corrupt dengan cara mengklik gambar atau video yang dikirimkan.

Cara Agar Video Status Whatsapp Tidak Pecah

Dengan cara ini, WhatsApp tidak akan lagi memblokir foto atau video Anda saat sedang dikirim. Jadi daripada bingung bagaimana melakukannya, lihat bagaimana Anda dapat mencegah status WhatsApp mogok menggunakan aplikasi ini.

Cara Mengirim Foto Di Whatsapp Agar Tidak Pecah, Ternyata Sangat Mudah!

Langkah pertama adalah menggunakan program bernama Photo Editor. Aplikasi ini tersedia di Google Play Store untuk perangkat Android, jadi pengguna iPhone tidak perlu mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Aplikasi ini hanya 4 MB. Tidak hanya itu, Anda dapat mengunduh dan menggunakan program ini secara gratis. Aplikasi Foto Lit ini dapat memampatkan foto Anda menjadi ukuran yang lebih kecil, membuatnya lebih bermanfaat.

Gambar yang menyala memiliki tiga fitur utama yang disebut kompresi, manipulasi gambar, dan pemotongan. Namun pada artikel kali ini, kita akan menggunakan metode Compress Image untuk mengompres gambar yang ingin Anda upload. Langkah-langkah ini adalah:

Pada langkah ini Anda telah selesai mengatur gambar agar tidak pecah saat status whatsapp disetel. Namun, jika ukuran gambar yang Anda kirim besar dan setelah diunduh akan lebih berwarna, maka ada cara lain yang bisa Anda lakukan.

Cara Mengatasi Status Whatsapp Agar Tidak Pecah

Artinya, dengan mencentang gambar harus ditetapkan sebagai gambar, kemudian potong gambar secukupnya dengan mengulangi langkah-langkah di atas. Cara ini sangat efektif untuk mencegah korupsi WhatsApp.

Sama seperti langkah sebelumnya, namun opsi untuk menyimpan status WhatsApp hanya berlaku untuk status video. Software yang digunakan juga berbeda, yaitu menggunakan software Panda yang tersedia di google play store untuk pengguna android.

Dalam hal cara kerja aplikasi, aplikasi Panda tampaknya mirip dengan Foto Lit, kecuali bahwa itu didedikasikan untuk gambar. Program ini memungkinkan Anda untuk menggabungkan gambar dalam ukuran yang lebih kecil. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

Cara Agar Video Status Whatsapp Tidak Pecah

Pada langkah ini, video Anda secara otomatis diblokir dan akan lebih mudah bagi Anda untuk mengunggahnya ke WhatsApp nanti. Cara diatas memang sulit tapi langkah diatas berhasil mengatasi masalah WhatsApp dan tidak crash ketika dilihat oleh pengguna lain.

Cara Agar Foto Atau Video Di Status Whatsapp Tidak Pecah, 100% Work

Jika menurut Anda langkah di atas sulit dan tidak efektif, maka kali ini Anda bisa dengan mudah melakukan langkah lain sebelum mengirimkan status WA Anda, tidak akan putus. Langkah yang dilakukan adalah menggunakan Instagram, TikTok dan Direct WA.

Cara lain untuk menjaga status WhatsApp di tempat pertama adalah dengan menggunakan aplikasi Instagram dengan status Instagram-nya. Seperti yang kita ketahui, IG memungkinkan pengguna untuk mengunduh konten yang dibuat melalui aplikasi Instagram.

Karena itu, Anda dapat menggunakannya untuk mengirim status WA. Langkah-langkahnya sederhana, sebagai berikut:

Hampir seperti langkah pertama memilih, Anda bisa membuat program tiktok agar status whatsapp tidak putus. Meskipun sangat sulit, metode ini sepadan dengan waktu Anda. Langkah-langkah ini adalah:

Tanpa Aplikasi Tambahan, Begini Cara Download Status Wa Orang Lain

Karena Whatsapp menyediakan fitur di mana pengguna dapat membuat status secara langsung, Anda dapat menggunakan fitur ini untuk membuat status WhatsApp yang tidak akan hancur setelah dikirim. Ini dia langkah-langkahnya

Itu cara melindungi status WhatsApp agar tidak diretas, mudah bukan? Dengan cara ini Anda tidak perlu khawatir ketika ingin mengirim foto atau video di whatsapp karena tidak akan bocor lagi.

Untuk artikel kali ini semoga sangat bermanfaat untuk semuanya dan jangan lupa untuk membagikannya ke media sosial agar pengguna WhatsApp lainnya bisa mendapatkan hal yang sama yang sudah saya berikan diatas.

Cara Agar Video Status Whatsapp Tidak Pecah

Berita CoHive Luncurkan Pijat Gratis di Acara Up Market, Layanan Rumah Tangga Lebih dari 150 Orang Tertarik

Kirim Foto Di Whatsapp Tak Lagi Pecah Karena Fitur Baru

Panorama Bekasi Living Tambun Uttara, Cap. Bekasi 351, 7-584 juta, 8 juta Daru Raya Jambe, Cap. Tangerang Rp 16,8 juta – Rp 346 juta Tenjo Metropolitan City Tenjo, Cap. Bogor Rp188,9 juta – Rp682,7 juta Website Lackland Bogor, Cap. Bogor Rp 399,9 juta – Rp 507 juta Risiko Rankakek Rancakek, Cap. Bandung 283 juta rupiah – 850 juta rupiah Siputih Rumpin. Bogor Rp 395 juta – Rp 547 juta, 3 juta Rumah Wiratama 2 Setu, Cap. Bekasi Rp437,5 juta – 512 rupiah, 5 juta Rainy Yume Lagoon Sisak, Cab. Tangerang Rp595,7 juta – Rp2,4 miliar Bunga Emas Pagedangan, Cap. Tangerang Rp 396,5 juta – Rp 866 juta, Desa Mahaba Rp 8 juta Sibiru, Kota Bandung Rp 4999 juta, Rp 7 juta – Rp 699 juta

Sewa Ruko Jakarta Selatan Sewa Ruko Jakarta Barat Sewa Ruko Jakarta Pusat Sewa Ruko Jakarta Timur Sewa Ruko Jakarta Utara Sewa Ruko Depok Ruko Sewa Ruko Bekasi Sewa Ruko Bandung Sewa Ruko Semarang Sewa Ruko Malang Sewa Ruko Surabaya Sewa Ruko Aplikasi perpesanan populer yang menggunakan WhatsApp. Kami sering menggunakan WA di Android dan saya sering mengeluh bahwa antarmuka WhatsApp rusak dan tidak sesuai. Foto yang sudah lama saya edit, ketika saya mempostingnya, Peking Dong. Ini tidak bagus sama sekali.

Gara-gara komplain ini saya coba cari di forum eksternal, apakah normal atau tidak, status WhatsApp tidak terblokir saat dikirim. Setelah melihat sekeliling, dia tidak menemukannya.

Disini saya akan membaginya menjadi dua bagian yaitu cara WA kita tidak merusak foto dan video.

Ukuran Status Atau Story Whatsapp Berkualitas Hd

Caranya kirim foto/video kita dulu di WhatsApp. Saya biasanya membuat tim yang mencakup diri saya sendiri. Jadi kamu bisa posting apa saja secara gratis, karena status WA kami tidak akan pernah gagal.

Temukan ikon Google Play Store dan instal aplikasinya. Jika Anda tidak ingin mengganggu mereka, Anda dapat mengklik tautan ini.

Program ini merupakan program pengeditan video dengan tiga fungsi utama: pengeditan video, pengeditan gambar, dan pemotongan video.

Cara Agar Video Status Whatsapp Tidak Pecah

Photo Lit adalah program yang sangat sederhana, hanya berukuran 3,6 MB. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari lima juta kali di Google Play Store.

Cara Agar Gambar Status Wa Tidak Pecah Dan Menjadi Hd

Seperti kebanyakan program, program ini gratis. Tetapi versi gratisnya memiliki iklan. Jika Anda ingin kehilangan iklan, Anda harus membayar langganan.

Pertama buka aplikasi dan foto dan video akan muncul di ponsel Anda. Setelah itu pilih opsi Compress Image.

Tapi oh, tapi file yang Anda klik sangat besar dan gambarnya rusak setelah diunduh, wwkwk. Anda dapat melakukan ini langkah demi langkah. Jika tidak, tidak ada alasan.

Buka penyimpanan ponsel Anda dan temukan foto yang ingin Anda unduh. Ambil gambar di layar, potong secukupnya, dan ulangi langkah di atas. Ini adalah cara lain. Berhasil! Anda dapat melihat perbedaan antara gambar tertutup dan tidak tertutup.

Cara Membuat Status Whatsapp Tidak Buram / Pecah # Tips Dari Tiktok

Pertama, buka Google Play Store dan cari aplikasi bernama Video Panda, atau Anda dapat mengklik tautan ini.

Apa saja fitur dari program ini? Seperti Foto Lit di atas, fungsinya digunakan untuk menyinkronkan file Anda, tetapi jelas. Jadi lebih baik atur statusnya sebagai WhatsApp ya, Moms.

Kedua, jika Anda telah menginstal program ini, buka dan pilih format video yang ingin Anda transfer atau blokir.

Cara Agar Video Status Whatsapp Tidak Pecah

Keempat, Anda akan dibawa ke halaman untuk mengubah ukuran video. Lihat ukuran video yang saya potong di bawah ini, 132 MB. Sekarang saya kecilkan menjadi 720P… Klik kompres dan upsize dan ukurannya menjadi 4,5 MB dong. Adalah baik untuk mengirim status WhatsApp. Petjah!

Cara Mudah Mengatasi Gambar Atau Foto Di Status Wa Pecah

Tentunya untuk ukuran saya biasanya menggunakan 720P atau 1080P. Kedua ukuran aman

Cara agar gambar status wa tidak pecah, cara agar status video whatsapp tidak pecah, aplikasi agar status wa tidak pecah, cara agar video tidak pecah di status wa, agar video status whatsapp tidak pecah, cara status wa tidak pecah, aplikasi agar video tidak pecah di status wa, cara agar foto tidak pecah di status wa, agar foto tidak pecah di status wa, cara agar status video whatsapp tidak terpotong, status wa agar tidak pecah, apk agar status wa tidak pecah