Cara Agar Bisa Menonton Video Youtube Yang Dibatasi Usia

Cara Agar Bisa Menonton Video Youtube Yang Dibatasi Usia – Contoh – Bagaimana cara mengunduh video YouTube sehingga Anda dapat menontonnya secara offline? Coba 3 cara ini! (Foto: Shutterstock/)

Bagi Anda yang suka menonton YouTube, Anda dapat menikmatinya meskipun tidak terhubung ke Internet. Caranya adalah dengan mendownload video YouTube agar bisa ditonton secara offline.

Cara Agar Bisa Menonton Video Youtube Yang Dibatasi Usia

Cara Agar Bisa Menonton Video Youtube Yang Dibatasi Usia

Video YouTube dapat diunduh dengan dua cara yaitu cara resmi melalui aplikasi YouTube dan cara tidak resmi melalui situs web pihak ketiga. Namun, jika Anda ingin mengunduh video YouTube dengan kualitas terbaik, Anda harus berlangganan YouTube Premium.

Cara Nonton Video Youtube Tanpa Harus Online Dan Hemat Kuota

Sementara itu, situs web pihak ketiga gratis. Untungnya, ini benar-benar ilegal dan memiliki risiko keamanan. Selain itu, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan terkait hak cipta konten.

Streaming video melalui aplikasi YouTube diperbolehkan dan tidak melanggar syarat dan ketentuan YouTube karena video tidak dapat dilihat di luar aplikasi. Pengguna bahkan tidak dapat mengakses file.

Ingatlah bahwa mengunduh video YouTube melalui situs web atau aplikasi pihak ketiga dapat melanggar Persyaratan Layanan (ToS) YouTube. Jika Anda melanggar ToS YouTube, YouTube dapat menangguhkan atau bahkan mencekal akun Anda.

Video dilindungi oleh lisensi Creative Commons (CC). YouTube memiliki filter pencariannya sendiri untuk video yang termasuk dalam lisensi ini.

Cara Upload Video Ke Youtube Dan Tips Mengelolanya Agar Menghasilkan Uang

Cara pertama adalah mengunduh video langsung dari aplikasi YouTube. Ini adalah cara termudah karena Anda tidak perlu berpindah aplikasi untuk mengunduh video YouTube. Untungnya, video yang diunduh melalui aplikasi YouTube tidak dapat diakses di luar aplikasi.

Selain itu, tidak semua video YouTube tersedia gratis dan beberapa mungkin memiliki kualitas terbatas. Jika Anda ingin mengunduh video YouTube dengan kualitas tertinggi yang Anda inginkan, Anda harus berlangganan YouTube Premium seharga Rp 59.000 / bulan.

Cara download video youtube lainnya mudah karena tidak perlu menggunakan aplikasi. Cukup buka situs web SaveFrom di ponsel atau browser PC Anda dan ikuti petunjuk di layar.

Cara Agar Bisa Menonton Video Youtube Yang Dibatasi Usia

Cara lain untuk mendownload video YouTube tanpa aplikasi adalah dengan menambahkan ‘SS’ langsung di depan youtube.com. Anda kemudian akan diarahkan untuk mengunduh video YouTube dari situs web Savefrom.

Cara Mendapatkan Uang Dari Google Ads, Iklan Adsense Di Youtube Terbaru 2022 • Fendi Haris

Cara Download Video YouTube Cara Download Video YouTube Download Video YouTube Gratis Tips Download Video YouTube Tanpa Aplikasi Cara Download Video YouTube di Android, iOS, Komputer dan PC Download? Lihat ulasan ini.

Dengan kepopuleran situs video streaming tersebut, youtube digandrungi oleh semua kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, baik itu penonton video maupun pembuat berbagai konten video youtube, sehingga bisa disebut sebagai digital guru.

Dari tutorial, vlog pribadi, konten kreatif, informasi dan bisnis, YouTube telah dibuat untuk memposisikan dirinya sebagai situs berbagi video dan lalu lintas pengunjung lokal dan internasional. Apalagi saat ini kaum milenial sangat antusias dengan pertumbuhan ini, tidak jarang beberapa pembuat konten menjadikan YouTube sebagai bisnis terbesar mereka.

Masih belum jelas apakah mengunduh video YouTube itu legal atau tidak. Dari sudut pandang penulis, boleh sah atau tidak, kalau suka nonton acara TV seperti On the Spoo* dan lain-lain, ada. Banyak video YouTube dikumpulkan untuk mengumpulkan dan mengembalikan pemirsa.

Download Video Youtube Tanpa Aplikasi? Cari Tahu 3 Caranya Di Sini!

Video YouTube menjadi ilegal jika Anda tidak memiliki izin, memposting konten, atau masalah hak cipta lainnya. Bahkan, YouTube sendiri sudah menyediakan alat untuk mengunduh video di aplikasi seluler (Android dan iOS), sehingga saat YouTube sedang offline, tidak terbatas atau terkoneksi dengan Wi-Fi.

Anda masih dapat menonton video YouTube yang diunduh sebelumnya. Namun, karena alasan lain, sebagian orang lebih suka mengunduh dan menyimpan ke galeri mereka sendiri.

Apakah ada di antara kalian yang ingin mendownload video youtube untuk dikoleksi atau ditonton lagi tanpa streaming? Namun cara download atau download video youtube melalui smartphone atau PC dan laptop, simak cara download video di bawah ini.

Cara Agar Bisa Menonton Video Youtube Yang Dibatasi Usia

Bagi pengguna komputer dan laptop, cara terbaik untuk mendownload dan mengupload adalah software bernama “Internet Download Manager”, namun ingat bahwa IDM adalah aplikasi berbayar. Anda dapat membeli kunci serial dari situs web penyedia perangkat lunak atau menemukannya di pasaran.

Daftar Aplikasi Nonton Video Selain Youtube Terbaru

Dengan IDM, Anda tidak hanya dapat mengunduh video dari YouTube, tetapi semua video di Internet dan video dari Facebook, Twitter, Vimeo, Instagram, dan lainnya.

Anda juga dapat mengunduh perangkat lunak, ISO, dan lainnya menggunakan pengelola unduhan online. Tentunya dengan kecepatan yang baik juga.

Menggunakan Snaptube atau VidMate dapat menjadi cara yang nyaman bagi pengguna seluler. Penulis sendiri menggunakan kedua aplikasi ini untuk mengunduh video dari ponsel Android andalannya.

Manakah dari ketiga metode download video YouTube ke ponsel dan laptop di atas yang mudah digunakan dan aman? Semoga panduan ini bermanfaat dan dapat membantu anda – pada artikel kali ini admin akan memberikan referensi 5 aplikasi downloader video youtube terbaik, mudah dan gratis yang bisa anda install di hp android anda.

Cara Mengetahui Penonton Atau Viewers Channel Youtube Di Youtube Studio Android Terbaru

Baca artikel ini sampai selesai dan unduh alat ini untuk menemukan alat untuk mengunduh video YouTube dengan cepat, mudah, dan gratis.

YouTube adalah salah satu aplikasi streaming video terbesar dan terpopuler di dunia saat ini. Pasalnya, YouTube dimiliki oleh perusahaan raksasa Google, pengembang sistem Android yang kini banyak digunakan di berbagai perangkat, khususnya smartphone.

Juga, menonton YouTube telah menjadi sesuatu yang dilakukan di banyak tempat dari anak-anak hingga orang dewasa. Karena ada berbagai jenis konten video yang tersedia di YouTube, seperti konten musik, artis populer, kompilasi film, makanan, komedi, vlog makanan, olahraga, dan pendidikan, semuanya diinginkan dan dibutuhkan. pengguna internet.

Cara Agar Bisa Menonton Video Youtube Yang Dibatasi Usia

Karena banyaknya konten di YouTube, orang-orang melakukan berbagai hal ketika menikmati konten YouTube. Ada orang yang sengaja menonton langsung dari youtube, ada juga yang mendownload video youtube dan menontonnya nanti dan menontonnya berulang kali, misalnya pelajaran memasak dan musik.

Nonton Youtube Di Tv Begini Caranya, Pakai Smart Tv Polytron

Misalnya, Anda dapat menggunakan alat di bawah ini untuk mengunduh video YouTube ke mp3, hemat banyak sehingga Anda dapat menikmati kontennya berulang kali.

Selain itu anda bisa memilih kualitas video yang ingin anda download, resolusi yang maksimal tentunya ukuran file yang didownload, jadi baca juga : Tidak mengurangi kualitas gambar. .

Berikut adalah 5 aplikasi pengunduh video YouTube gratis terbaik untuk Android yang mungkin Anda dan teman Anda tertarik untuk mencobanya. Silakan pilih atau coba semuanya untuk memutuskan aplikasi mana yang menurut Anda terbaik untuk mengunduh video YouTube.

1. Snaptube YouTube Downloader Pengunduh video YouTube pertama adalah SnapTube YouTube Downloader. Selain mengunduh video dari YouTube, aplikasi ini memungkinkan Anda mengunduh video dari platform lain seperti Facebook, Instagram, dan lainnya.

Cara Agar Youtube Tidak Dikenai Batasan Usia Dijamin Work!

Dengan aplikasi ini Anda dapat mengunduh video YouTube dalam kualitas HD hanya dengan mengklik tombol yang disediakan oleh aplikasi. Jadi, tidak perlu khawatir mengunduh aplikasi lain.

Selain itu sobat juga bisa menikmati fitur youtube tanpa iklan tentunya harus mendownload versi modifikasinya terlebih dahulu. Mod ini bisa kalian dapatkan dengan mudah karena sudah tersebar di banyak situs tinggal cari di google.

2. Tubemate YouTube Downloader Pengunduh video YouTube lainnya adalah Tubemate YouTube Downloader. TubeMate YouTube Downloader dapat digunakan untuk mengunduh banyak video YouTube sekaligus. Setelah itu, video hasil download langsung tersimpan di memori ponsel dan bisa dilihat di galeri.

Cara Agar Bisa Menonton Video Youtube Yang Dibatasi Usia

3. Videoder YouTube Downloader Pengunduh video YouTube ketiga yang bisa Anda gunakan adalah Videoder YouTube Downloader. Antarmuka pengguna aplikasi ini mirip dengan YouTube. Perbedaannya di sini adalah Anda juga dapat mengunduh dari platform lain seperti TikTok, Instagram, Facebook, Soundcloud, Hotstar, dan lainnya.

Cara Optimasi Seo Untuk Video Youtube Terbaru

Pengalaman yang ditawarkan juga sederhana, bahkan dengan iklan pop-up. Tapi itu tidak terlalu mengganggu, jadi jangan khawatir. Aplikasi ini tersedia untuk berbagai perangkat seperti Android, Windows dan Mac. Ulasan Pengunduh Videoder YouTube:

4. Dantex YouTube Video Downloader Pengunduh video YouTube keempat adalah Dantex YouTube Video Downloader. Aplikasi ini didesain sangat sederhana dan kecil, sehingga mudah untuk Anda gunakan. Desain sederhana inilah yang menjadi daya tarik Dentex, karena pengguna tidak akan bingung meski baru pertama kali menggunakan perangkat.

Selain itu, kecepatan unduh aplikasi ini juga sangat cepat karena aplikasi ini dirancang khusus untuk mengunduh video. Fitur terbaik Pengunduh Video YouTube Dantex:

5. VidMate HD Video Downloader Pengunduh YouTube kelima adalah VidMate HD Video Downloader. Aplikasi ini seperti kombinasi TubeMate dan SnapTube, menjadikannya pengunduh video tercepat dan terbaik di luar sana.

Cara Menjadwalkan Live Streaming Youtube Dengan Mudah

Selain itu, keunggulan lainnya adalah VidMate memiliki alat peramban bawaan yang mengunduh konten YouTube dari platform lain seperti Instagram, Dailymotion, Soundcloud, Tumblr, dan lainnya. Pengunduh Video VidMate HD yang disarankan:

Itulah 5 aplikasi download video youtube terbaik untuk android, dengan aplikasi ini anda bisa mendownload video youtube dengan mudah, cepat dan tentunya gratis. Semoga membantu. Berkat mimin Smart Tekno, Smart People Youtube punya banyak video yang layak ditonton, mulai dari anak-anak, dewasa hingga orang tua, semua ada di YouTube. Kita bisa menonton film, pelajaran agama, pertandingan sepak bola, resep membuat kue dan masih banyak video lainnya. Selain itu, kita bisa memilih video yang kita inginkan karena YouTube juga menyediakan kotak pencarian. Cukup ketik nama, judul, atau item terkait, dan YouTube akan mencari dan menampilkan video terkait atau YouTube akan menampilkan item terkait.

Kami sering ingin menyimpan video YouTube di galeri ponsel Android dan mengapa kami menyukainya dan ingin menontonnya lagi tanpa membuka YouTube dan menunjukkan kepada orang lain ketika kami memenuhi batas Internet dan menyimpan. Video bisa diunduh dari YouTube ke HP dengan atau tanpa aplikasi. Ada banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk mendownload video dari YouTube. Di sini kami dapat menyebutkan 5 aplikasi pengunduh video YouTube untuk perangkat Anda.

Cara Agar Bisa Menonton Video Youtube Yang Dibatasi Usia

Cara agar bisa menonton youtube tanpa batasan usia, cara menonton video youtube yang dibatasi usia, cara download video youtube yang dibatasi usia, cara menonton youtube yang dikenai batasan usia, cara menonton video di youtube yang dibatasi usia, cara menonton full video di youtube yang dibatasi usia, cara menonton video batasan usia di youtube, cara menonton youtube batasan usia, cara membuka konten youtube yang dibatasi usia, cara melihat video youtube yang dibatasi usia, cara menonton video di youtube tanpa batasan usia, cara menonton video youtube yang dikenai batasan usia