Cara Agar Bisa Melihat Video Di Youtube Tanpa Batasan Usia

Cara Agar Bisa Melihat Video Di Youtube Tanpa Batasan Usia – Youtube merupakan aplikasi streaming video yang banyak digunakan saat ini oleh berbagai tingkatan usia. Dari orang dewasa hingga anak-anak, konten video ditampilkan di Youtube. Hampir setiap aplikasi Android pasti memiliki aplikasi Youtube dan kebanyakan orang menggunakannya untuk mengakses berbagai video mulai dari konten hiburan hingga konten pendidikan. Hampir semua konten dengan berbagai kategori tersedia di platform YouTube yang memiliki jutaan video yang diunggah oleh para YouTuber.

Bagi pengguna aplikasi YouTube di Android, sering kali kaget bahkan kesal saat scrolling halaman beranda YouTube dan tiba-tiba muncul thumbnail video secara otomatis. Video secara otomatis diputar di beranda aplikasi YouTube saat menggulir, yang membuatnya tidak nyaman dan juga memenuhi riwayat video yang kita tonton. Meskipun kami tidak ingin video ini diputar dan ditonton, atau bahkan ketika kami secara tidak sengaja menjatuhkan ponsel kami saat membuka beranda YouTube. apakah itu pasti baik-baik saja?

Cara Agar Bisa Melihat Video Di Youtube Tanpa Batasan Usia

Cara Agar Bisa Melihat Video Di Youtube Tanpa Batasan Usia

Tenang, Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu. Karena kita bisa mematikan autoplay di rumah pada aplikasi Youtube Android, artinya video tidak akan tersetting secara otomatis saat kita membuka Youtube. Cara menonaktifkannya mudah, saya mencoba menonaktifkan video putar otomatis di Youtube Android versi terbaru. Lantas bagaimana cara mematikan fitur autoplay video di Android Youtube Home? Berikut tutorial cara mematikan autoplay video di halaman awal aplikasi Youtube Android.

Cara Menyimpan Video Youtube Ke Hp Gratis, Tanpa Aplikasi

Menyelesaikan! Video tidak lagi diputar otomatis di beranda YouTube Anda, fitur putar otomatis telah berhasil dinonaktifkan di aplikasi Youtube. Sekarang anda bisa mencoba lagi dengan masuk ke halaman utama youtube di hp android anda, pastikan anda melakukannya dengan benar agar video tidak lagi diputar secara otomatis.

Seberapa mudah bukan mematikan fitur autoplay di halaman muka aplikasi Youtube Android? Anda dapat mematikannya di semua ponsel Android di rumah untuk lebih menghemat banyak faktor. Jika tidak keberatan, Anda dapat membagikan artikel ini kepada saudara atau kerabat Anda yang memiliki keluhan dan pengalaman serupa. Gunakan aplikasi Youtube untuk menonton video yang bermanfaat! Jika Anda membaca posting blog saya, Anda dapat merasakan bagaimana perasaan saya ketika saya meluncurkan bisnis online pertama saya. Ada kegembiraan, ada optimisme dan ada juga ketakutan, semuanya pada saat bersamaan. Masih dalam keadaan bahagia, kita mulai berfikir untuk mencari jawaban atas pertanyaan-pertanyaan penting yang sering saya tanyakan dan mungkin anda juga akan…

Karena tidak semua orang mengetahui bisnis kami yang baru diluncurkan. Jadi saya mulai berpikir untuk menggunakan YouTube sebagai alat promosi agar banyak orang tahu tentang produk kami dan juga berbagi informasi bermanfaat dalam bentuk video dengan mencantumkan alamat situs web saya di dalam video. Saya juga telah menerapkan ini untuk beberapa situs web utama yang saya miliki dan juga untuk situs web yang sudah lama kami miliki tetapi tidak lagi “memelihara” perpustakaan online pribadi. Website ini adalah salah satu dari sekian banyak situs yang saya punya tapi jarang diupdate (karena dulu saya lebih fokus ke situs yang menghasilkan lebih banyak).

Karena kami jarang memperbarui (menyentuh) situs web ini, kami mulai berpikir bahwa mungkin ada peluang untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web dengan membantu orang melalui video tutorial atau video informatif yang menarik bagi banyak orang. Internet, salah satunya YouTube (vimeo, Dailymotion, Viddler, blip.tv)

Apakah Viu Bisa Download Dan Nonton Offline?

Sejak kami membuat video pertama dan mulai mengupload video tutorial ke YouTube, kami mendapatkan lebih dari 10.000 penayangan YouTube (tayangan) hanya dengan menggunakan 20 video (jika saya ingat dengan benar). Dalam posting artikel ini saya akan membantu Anda dengan memberikan Anda informasi langkah demi langkah penting yang saya gunakan untuk mendapatkan penayangan YouTube di salah satu saluran YouTube yang baru-baru ini kami sarankan untuk digunakan dan diterapkan di saluran YouTube yang Anda kelola.

Siapa di antara kita yang tidak tahu bahwa Google adalah mesin pencari terbesar di dunia. Tidak banyak orang yang tahu bahwa YouTube adalah mesin pencari terbesar kedua di dunia.

Seperti halnya Google, YouTube juga menghadirkan rangkaian hasil pencarian video berdasarkan kata kunci yang Anda cari. Hal ini membuat kata kunci yang kita masukkan dalam video youtube menjadi sangat penting untuk mendapatkan posisi terbaik di halaman pencarian youtube dan juga google.

Cara Agar Bisa Melihat Video Di Youtube Tanpa Batasan Usia

Metode pertama yang sering saya lakukan untuk membuat video penting saya adalah mencari kata kunci potensial, biasanya menggunakan saran otomatis YouTube sendiri. Ini hanya contoh, jadi ketikkan kata kunci yang ingin Anda targetkan.

Cara Menyembunyikan Video Tiktok Supaya Tidak Muncul Di Profil

Jika Anda melihat gambar, YouTube menyarankan (tips) “Cara membuat situs web”, Cara membuat situs web sendiri, Cara membuat situs web toko online dan Cara membuat situs web dengan WordPress. Jadi sekarang kita dapat memiliki 4 kata kunci dari mana kita dapat membuat video.

Jika Anda ingin melakukan penelitian lebih lanjut dan mendalam, Anda dapat menggunakan alat bernama KeywordTool.io/youtube. Kita dapat menggunakan tool ini untuk melakukan riset kata kunci seperti yang telah kami tunjukkan di atas tetapi jika Anda menggunakan tool ini Anda akan mendapatkan lebih banyak kata kunci. menggunakan Pelajari lebih lanjut tentang menggunakan KeywordTools.io di sini.

Jika Anda menggunakan versi berbayar, Anda dapat dengan cepat dan akurat melihat jumlah volume pencarian yang dihasilkan setiap bulannya. Berikut adalah contoh kata kunci yang kami buat menggunakan versi gratis (saya selalu menggunakan versi gratis):

Atau bisa juga menggunakan Google Keyword Planner. Cara menggunakannya juga cukup sederhana, cukup masukkan kata kunci utama (main keyword) Anda, kemudian Google Keyword Planner akan memberikan saran jenis kata kunci yang berbeda beserta rata-rata pencarian bulanan.

Cara Agar Video Tiktok Tidak Bisa Dilihat Orang Lain

Anda harus mengingat dan mencatat bahwa jika Anda menggunakan Google Keyword Planner, GKP (Google Keyword Planner) hanya akan menghasilkan ide kata kunci dasar dan kata kunci total berdasarkan pencarian Google (pencarian Google) daripada pencarian YouTube (pencarian YouTube). Menyediakan volume pencarian. Jadi ada baiknya jika Anda ingin menggunakan tools tersebut hanya sebagai pelengkap riset kata kunci youtube Anda. Ingatlah untuk tidak pernah berasumsi bahwa data pencarian kata kunci dari Google Keyword Planner akan cocok dengan volume pencarian YouTube. Itu saja yang ingin saya ingat dan tekankan.

Setelah Anda melakukan riset kata kunci dan menyusun daftar kata kunci yang menurut Anda menguntungkan, Anda perlu mengoptimalkan video Anda agar mudah ditemukan di mesin pencari YouTube. Proses untuk melakukan ini tidak terlalu berbeda dengan cara mengoptimalkan posting blog untuk mesin pencari Google, tetapi ada beberapa perbedaan kecil.

Ketika kita berbicara tentang mengoptimalkan video agar mudah ditemukan di mesin pencari, tidak ada yang lebih penting dari judul dan deskripsi video. Ingat dan Anda harus tahu: YouTube sebenarnya tidak memiliki sarana atau kemampuan untuk melacak video Anda, jadi YouTube harus sangat bergantung pada judul dan deskripsi video yang Anda buat.

Cara Agar Bisa Melihat Video Di Youtube Tanpa Batasan Usia

Untuk melakukan ini, langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah membuat judul video dan pastikan kata kunci utama Anda termasuk dalam judul video dan juga dalam deskripsi video yang Anda buat, tidak selalu kami membuat artikel di entri di blog, buat saja artikel pendek yang menjelaskan secara singkat video yang Anda buat. Buat sedetail mungkin agar YouTube dapat menemukan video Anda dengan lebih mudah dan menempatkannya di halaman pertama pencarian. Tentu saja, membuat dan mengompilasi akan memakan waktu lebih lama, tetapi percayalah, Anda hanya perlu melakukannya sekali untuk setiap video yang Anda buat, dan Anda akan menikmati hasilnya dalam jangka panjang. Selain itu, ini adalah bisnis Anda, jadi lakukan apa pun yang Anda inginkan dengan bisnis yang Anda jalankan.

Aplikasi Minimize Youtube Di Hp Android (terbaru)

Anda mungkin cukup sering menggunakan HP setiap hari, bukan? Dan kemungkinan besar, Anda sering mengambil foto atau video dengan ponsel yang Anda miliki saat ini. Jika Anda membuat video menggunakan iPhone atau video dengan perangkat lunak seperti ScreenFlow, video yang dihasilkan kemungkinan besar akan diekspor dengan nama file default, misalnya “video-1.mp4”. Anda harus mengganti nama file default dengan nama file baru dengan memasukkan kata kunci utama sebelum mengupload ke YouTube.

Pengingat: Selalu sertakan kata kunci utama Anda di judul video yang Anda buat dan pisahkan dengan tanda hubung atau garis bawah. Misalnya, Anda ingin menargetkan kata kunci ‘mengapa manusia mati’, Anda dapat memberi nama file video Anda ‘mengapa manusia mati’ atau Anda dapat membuatnya seperti ‘mengapa manusia mati’.

Last but not least, pastikan Anda menutupi sebanyak mungkin tag yang relevan dengan video yang Anda buat. Tag yang Anda buat tidak akan ditampilkan secara publik, tetapi YouTube akan menggunakan tag tersebut dalam algoritmenya untuk dapat menemukan dan menentukan video yang cocok dari hasil penelusuran.

Setelah Anda mengupload video, YouTube akan menyetel thumbnail default untuk video Anda. Saran saya jangan dibiarkan begitu saja, anda harus menggantinya dengan thumbnail yang anda buat dan pilih sendiri. Buat thumbnail dengan resolusi tinggi dan foto yang menarik. Melakukan hal ini akan membantu meningkatkan rasio klik-tayang video Anda. Kami selalu membuat thumbnail kami sendiri dengan template kami. Jadi ketika saya ingin membuat thumbnail untuk video baru, saya akan menggunakan file master tersebut untuk membuat thumbnail dengan membuat beberapa perubahan pada teks, gambar, dan layout. Omong-omong kami membuat video tutorial tentang topik ini sehingga Anda dapat belajar dan Anda juga dapat mengunduh file thumbnail utama dalam format PSD yang dapat Anda gunakan untuk membuat

Cara Untuk Mengulangi Video Youtube Tanpa Henti

Cara nonton video youtube yang dikenai batasan usia tanpa aplikasi, cara nonton video di youtube tanpa batasan usia, cara mengatasi video youtube dikenai batasan usia, cara nonton youtube tanpa batasan usia, cara membuka video batasan usia di youtube, cara melihat video di youtube yang dikenai batasan usia, cara menonton video batasan usia di youtube, cara nonton video batasan usia di youtube, cara menonton film di youtube tanpa batasan usia, cara menonton video di youtube tanpa batasan usia, cara agar bisa nonton youtube batasan usia, cara melihat video batasan usia di youtube