Captain Tsubasa Japan Vs Brazil Full Movie Bahasa Indonesia

Captain Tsubasa Japan Vs Brazil Full Movie Bahasa Indonesia – Captain Tsubasa (キャプテ翼,), umumnya dikenal sebagai Captain Tsubasa: The Road to 2002 in the West, adalah serial anime televisi yang ditayangkan dari 07-10-2001 hingga 06-10-2002 di Tokyo Television, Jepang.

Awalnya diluncurkan untuk mempromosikan Piala Dunia FIFA 2002 di Jepang dan Korea Selatan. Episode terakhir awalnya disiarkan pada 10 Juni 2002 sebagai bagian dari kompetisi yang sedang berlangsung. Jepang yang masuk babak penyisihan grup akan kalah dari Turki 0-1 setelah 8 hari. Di antara perumpamaan dunia nyata adalah turnamen internasional. Tim yunior dikalahkan oleh Jepang dalam episode 21–32, yang dimainkan di Prancis, seperti Piala Dunia FIFA 1998.

Captain Tsubasa Japan Vs Brazil Full Movie Bahasa Indonesia

Captain Tsubasa Japan Vs Brazil Full Movie Bahasa Indonesia

Serial ini disponsori oleh Adidas (misalnya, logonya dapat dilihat di topi Genzo, iklan stadion, atau seragam Jepang).

Captain Tsubasa Mobile Game Tsubasa+ Will Release In Europe

Di Amerika Utara, Enoki Films memproduksi sulih suara bahasa Inggris dan menamainya Flash Kicker: Hingga 2002, hingga Netflix memperoleh hak dan menayangkan serial tersebut sebagai Kapten Tsubasa: Hingga 2002. Beberapa negara melihat pemutaran perdana pada tanggal lain, secara khusus berganti nama menjadi “Super Kickers 2006” dan, seperti judulnya, sulih suara anime untuk Piala Dunia FIFA 2006 di Jerman empat tahun kemudian.

Beberapa hasil pertandingan dalam seri diberi “skor realistis”, seperti Sekolah Nankatsu kalah 10-0 bukannya 30-0; Nankatsu – Di final Toho, Tsubasa hanya bermain di babak kedua karena cedera. Namun, ada episode dimana Hamburg SW (Grunwald) datang ke Jepang bersama seorang dokter Jerman yang merawat Genzo dan Tsubasa.

Beberapa kejadian lain diubah, termasuk Sana Nakazawa yang berusia 20 tahun masih menjadi teman Tsubasa dan kepala bisnis keluarga Nakazawa, meski di manga kedua karakter tersebut sudah menikah. Juga, sementara sebagian besar pemain Jepang Zaman Keemasan memiliki kontrak di J-League, Misaki kembali ke Paris dan menandatangani kontrak dengan klub Prancis yang tidak disebutkan namanya, tidak seperti rekan manganya, tim Ishizaki. ububilo menjadi pilar tim Jepang akibat absennya Urabe di Iwata dan Tsubasa serta Hyuga yang kini menjadi pemain asing.

Ada juga cerita anime originalnya, Netherlands Arc, di mana one-shot dari Netherlands Youth World Youth Championship dimasukkan sebelum masuk ke cerita road to 2002, dimana Tsubasa dan Kojiro bermain di Spanyol. dan di Italia.

Captain Tsubasa Terbaru 2019

Beberapa seragam, logo, dan nama tim klub telah diubah dalam seri, serta nama dan penampilan beberapa pemain (khususnya, yang didasarkan pada pemain sepak bola nyata yang aktif dalam seri). Mengenai FIFA dan Shueisha yang mempresentasikan klub dengan logo, stadion, dan kaus dunia nyata mereka (ini mungkin menjadi alasan mengapa manga tidak diterbitkan di luar Asia hingga tahun 2002). Kapten Tsubasa mungkin adalah pemain sepakbola fantasi paling terkenal di dunia. . Manga Jepang ini dicintai di seluruh dunia, meski tidak selalu dikenal dengan nama yang sama. Di Amerika Latin disebut Superchampiones. Di Spanyol itu Oliver dan Benji. Di AS itu Flash Kicker. Di Prancis, Olive dan Tom, dan di Italia, Holly dan Benji. (Mengapa mereka harus mengikuti sisa karakter, saya tidak yakin).

Ini menampilkan karakter Jepang bernama Tsubasa Ozora (dikenal sebagai Oliver Atom, Oliver Tsubasa, Majed, Andy Dai Jivey… Anda mengerti) dan telah diadaptasi menjadi berbagai anime dan video game. Itu dimulai pada 1980-an, tetapi popularitasnya (bahkan di antara pemain sepak bola profesional) menyebabkan terbitan manga baru, serta lebih banyak acara TV dan game yang dirilis hingga hari ini.

Di manga dan pertunjukan? Mari kita istirahat dari sepak bola sungguhan, menonton anime, dan memoles sejarah…

Captain Tsubasa Japan Vs Brazil Full Movie Bahasa Indonesia

Di episode sebelumnya, Jepang unggul 1-0 di babak pertama dan menghadapi Belanda sebelum Piala Dunia.

Experience Anime Like Sports With Captain Tsubasa In ‘rise Of Champions’

Episode dimulai dengan para penggemar yang khawatir dan kemudian pergi ke manajer ruang ganti Jepang. Buat perubahan di babak pertama: Gelandang Takeshi Sawada untuk tukang kunci Jun Misugi. Dia memberi tahu anak buahnya untuk membiarkan bek bertahan lebih baik dan gelandang menyerang lebih banyak. Hugh mengatakan dia akan mencetak bola dengan satu atau lain cara.

Holland mulai tidak berubah, tetapi Tsubasa langsung membawanya. Sekali lagi dia dikepung, tapi Hyuga berhasil menemukannya. Tapi penyerang itu kalah lagi dari Davy. Jepang telah melakukannya lagi, terlihat lebih baik, bergerak lebih mulus. Namun, Belanda bereaksi dengan baik, merebut bola dan melakukan serangan balik.

Lobster menemukan Kluivert (maaf, sulit mengingat nama palsu mereka) dengan umpan ofensif. Namun, mereka terkejut karena tertangkap sepenuhnya offside. Langkah bagus, Jepang.

Tim memuji June karena melakukan ini, saya yakin dia tidak bisa melakukannya sendiri, tapi oh baiklah. Dia mengambil tendangan bebas dan menemukan Hyuga bertekad untuk mencetak gol. Dia tetap tidak bergerak, tapi kemudian mengungguli beberapa pemain bertahan. Dia melihat ke arah Davey dari kejauhan dan terlihat jelas bahwa dia mencoba untuk memukulnya sekali.

How A Japanese Manga And Anime ‘blue Lock’ And ‘captain Tsubasa’ Mirror Japan’s Nice Win Over Germany On The World Cup

Saya takut akan keegoisan sesaat dari Hyuga, tapi dia memberi Tsubasa petunjuk yang bagus. Tsubasa mengembalikan bola ke Hyuga, yang setidaknya untuk sementara bebas dari David. Namun, Jaap Stam kini sedang dalam perjalanan. Hyuga mengembalikan dua game dengan Tsubasa. Kapten Jepang mengejar Davy, jadi dia memutuskan untuk melakukan tendangan voli akrobatik dengan setengah roda. Tapi Van der Sar membuatnya relatif ringan.

Sementara itu, Aoi Shingo menerima pesan dari pelatih: masuk. Dia segera mengambil bola dan mulai melompat. Dia sangat bagus dalam menguasai bola tetapi cepat di pagar dan memberikan bola. Di sisi lain, Davy menyerang ke depan. Aoi lepas landas, tapi Davy dengan mudah melewatinya. Aoi kembali dan menyerang lagi dalam animasi yang sama. Selain itu, yang mengejutkan Davy, kali ini Aoi yang menguasai bola.

Aoi adalah percikan dari bangku cadangan, membantu Jepang mendapatkan kembali momentumnya. Dia dan Tsubasa saling menyerang. Tsubasa melakukan operan panjang ke Aoi, yang terbang ke udara dan entah bagaimana menahan bola di dalam. Tampak 10 kali lebih besar, Stam bisa menanganinya dengan mudah.

Captain Tsubasa Japan Vs Brazil Full Movie Bahasa Indonesia

Belanda sekarang kembali dengan kontrak. Jepang tampaknya akan kehilangan ini. Davey mengalahkan mereka semua dengan gerakan kaki yang bagus dan melakukannya satu lawan satu melawan Genzo. Aoi entah bagaimana berhasil kembali ke sisi lain dan memblokirnya dengan wajahnya. Itu menghentikannya dan Genzo menyelamatkannya. Tsubasa dan Misaki mengoper bola ke depan dan memberi tahu kami bahwa kami memiliki dua menit tersisa.

After Monumental Win Over Mexico, Japan Sets Sights On Men’s Soccer Medal

Tsubasa mengalahkan beberapa lawan, tapi sekali lagi Davy menghalangi. Kapten Jepang berbalik dan mengangkat bola melewati lawannya, ciri khas Carlos Santana (karakter Brasil, bukan gitaris).

Dia kemudian tampaknya meluncurkan gerakan khasnya ke udara. Stam mencoba untuk memblokirnya, tetapi bola menggelinding ke Hyuga yang menunggu – menyelinap lewat!

Hyuga dan Van der Sar berlari menuju bola, masih di udara. Striker melompat ke kepala dan sepertinya menembak tiang dengan sempurna. Tapi apa itu? Oh, itu Aoi, menyerang balik. Keluarkan kepalamu dan bidik! Jepang setara!

Pelatih Barcelona itu menyaksikan pertandingan tersebut dan bertanya-tanya apa peluang Tsubasa di klubnya. Dia tidak berkomentar.

Captain Tsubasa: Rise Of New Champions

Davy memberi tahu Hyuga bahwa dia menghindari konfrontasi mereka, tetapi Hyuga menyangkalnya. Davy menghormati Hugh sekarang dan memberitahunya bahwa dia lebih memilih pasangan yang bukan orang brengsek.

Tim merayakan undian, tetapi Tsubasa menunjukkan bahwa mereka masih belum bagus. Beri tahu rekan satu tim Anda bahwa mereka perlu berlatih lebih banyak dan menjadi lebih baik. Itu adalah akhir dari episode! Kapten Tsubasa mungkin adalah pemain sepakbola fantasi paling terkenal di dunia. Manga Jepang ini dicintai di seluruh dunia, meski tidak selalu dikenal dengan nama yang sama. Di Amerika Latin disebut Superchampiones. Di Spanyol itu Oliver dan Benji. Di AS itu Flash Kicker. Di Prancis, Olive dan Tom, dan di Italia, Holly dan Benji. (Mengapa mereka harus mengikuti sisa karakter, saya tidak yakin).

Ini menampilkan karakter Jepang bernama Tsubasa Ozora (dikenal sebagai Oliver Atom, Oliver Tsubasa, Majed, Andy Dai Jivey… Anda mengerti) dan telah diadaptasi menjadi berbagai anime dan video game. Itu dimulai pada tahun 80-an

Captain Tsubasa Japan Vs Brazil Full Movie Bahasa Indonesia

Komik captain tsubasa world youth bahasa indonesia, captain tsubasa movie sub indo, captain tsubasa japan vs brazil, captain tsubasa full episode, captain tsubasa road to 2002 bahasa indonesia, film captain tsubasa the movie, captain tsubasa movie, captain tsubasa subtitle indonesia, captain tsubasa the movie, tsubasa japan vs brazil, download captain tsubasa full episode, captain tsubasa japan vs brazil full movie