Aplikasi Whatsapp Yang Bisa Menyimpan Status Orang Lain

Aplikasi Whatsapp Yang Bisa Menyimpan Status Orang Lain – Seperti yang kita ketahui, status di Whatsapp kebanyakan berupa gambar atau video menarik yang dibagikan oleh pemilik status. Kondisi ini akan hilang setelah 1 jam. Jika Anda tertarik dengan status ini dan ingin menyimpan, ada beberapa cara untuk melakukannya.

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan di Whatsapp adalah dengan menggunakan fungsi screenshot untuk menyimpan status Whatsapp teman Anda. Fungsi screenshot adalah fungsi yang digunakan untuk mengambil gambar yang Anda inginkan di layar Anda.

Aplikasi Whatsapp Yang Bisa Menyimpan Status Orang Lain

Aplikasi Whatsapp Yang Bisa Menyimpan Status Orang Lain

Cara ini adalah cara tercepat dan termudah untuk menyimpan informasi yang ingin ditampilkan di status pasangan Anda.

Cara Menyimpan (mendapatkan) Status Whatsapp Orang Lain Tanpa Aplikasi

Anda hanya membutuhkan waktu sesaat untuk mengabadikan layar ponsel jika melihat informasi menarik di layar ponsel. Sayangnya, fitur ini memiliki beberapa kekurangan.

Kelemahan menggunakan fungsi screenshot ini adalah Anda hanya dapat mengambil gambar dari file yang berformat gambar. Saat ingin menyimpan gambar sebagai video, cara ini tidak bisa dilakukan.

Selain bisa disimpan sebagai gambar saja, gambar yang Anda simpan tidak bersih hasilnya. Artinya, ketika Anda menyimpan status sebagai gambar menggunakan fungsi tangkapan layar ini, Anda hanya dapat menyimpan status lengkap dengan komentar di bawah dan juga pemilik status tersebut.

Cara lain yang bisa digunakan untuk menyimpan status Whatsapp adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada banyak aplikasi pihak ketiga yang bisa digunakan untuk menyimpan status WhatsApp.

Cara Download Atau Menyimpan Foto Dan Video Status Whatsapp

Aplikasi ini sebenarnya adalah cara yang paling praktis, sederhana dan direkomendasikan. Pasalnya, cara menyimpan status WA di hp oppo menggunakan aplikasi pihak ketiga ini memiliki banyak keuntungan.

Kelebihan menggunakan aplikasi pihak ketiga ini antara lain lebih efisien karena Anda hanya perlu membuka aplikasinya tanpa melalui file manager, setelah itu Anda harus mengikuti langkah-langkahnya. Selain itu, menyimpan status Whatsapp menggunakan aplikasi pihak ketiga ini juga akan sangat berguna.

Cara terakhir yang kami rekomendasikan adalah menyimpan status Whatsapp menggunakan file manager. File Manager adalah aplikasi bawaan yang akan selalu ada di ponsel Anda.

Aplikasi Whatsapp Yang Bisa Menyimpan Status Orang Lain

Aplikasi ini adalah aplikasi yang paling mudah dan memuaskan untuk digunakan untuk menyimpan status teman Anda. Hal ini dikarenakan cara menyimpan file ini sangat mudah dan hasilnya juga mirip dengan file media pada umumnya.

Begini Cara Atur Privasi Dari Status Whatsapp, Biar Enggak Dilihat Orang Lain

Untuk menyimpan status Whatsapp menggunakan pengelola file ini, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

Cara ini adalah salah satu cara termudah untuk menyimpan status Whatsapp di ponsel Anda. Cara ini bisa dikatakan sebagai cara terbaik untuk menyimpan status di ponsel Oppo Anda. Sebab, selain mudah, cara ini juga tidak ribet dan hasilnya pun lebih menarik. Fitur yang menarik di WhatsApp adalah memungkinkan pengguna untuk berbagi status dalam bentuk teks, gambar, atau video. Ditampilkan selama 24 jam. , maka akan terhapus secara otomatis. Terkadang, kita merasa seperti status WhatsApp seseorang dan ingin menyimpannya. Sayangnya, WhatsApp sendiri tidak menyediakan fungsi untuk menyimpan status orang lain.

Solusinya anda bisa menyimpan status whatsapp orang lain melalui aplikasi tambahan. Berikut adalah beberapa tips untuk aplikasi gratis yang berfungsi dengan baik untuk menyimpan status WhatsApp.

Salah satu aplikasi penghemat status WhatsApp gratis terbaik untuk Android. Aplikasi ini memiliki banyak fitur menarik dan UI yang bersih dan sederhana.

Cara Download Status Whatsapp Dengan & Tanpa Aplikasi

Tidak hanya menyimpan status WhatsApp, Anda juga dapat mengunduh video dan gambar dari WA Business, Parallel Space, postingan Instagram, Instagram story, video Facebook, bahkan video Tik Tok. Ada juga fitur backup dan notifikasi otomatis untuk fitur status baru. Jadi, aplikasi ini adalah salah satu yang harus Anda coba.

Ini adalah aplikasi pengunduh status WhatsApp gratis terbaik untuk orang yang memiliki penyimpanan rendah. Aplikasi ini memiliki UI yang sederhana dan mampu mengunduh video dan gambar status WhatsApp dengan baik.

Aplikasi ini berukuran sangat kecil dan mudah digunakan, tetapi tidak memiliki fungsi tambahan, jadi fungsinya hanya untuk menyimpan status WhatsApp. Bisa dibilang, aplikasi ini merupakan versi lebih ringan dari WhatsApp Status Saver.

Aplikasi Whatsapp Yang Bisa Menyimpan Status Orang Lain

Ini juga merupakan aplikasi terbaik untuk Android untuk mengunduh foto dan video dari WhatsApp. Aplikasi ini memiliki ukuran yang kecil dan dapat mendownload status WhatsApp, baik berupa gambar maupun video.

Cara Agar Status Whatsapp (wa) Tidak Bisa Diskip Atau Dilewati

Salah satu kelebihan aplikasi ini adalah desain UI-nya yang sederhana namun elegan. Aplikasi ini mendukung status penyimpanan dari WhatsApp Business dan GBWhatsApp.

Penghemat Status – Unduh dan Simpan Status untuk WhatsApp (Dr. Winterfell Applab – Aplikasi Klon & Pengunduh Status)

Aplikasi ini memiliki fitur yang secara otomatis menyimpan status WhatsApp. Kekurangannya adalah aplikasi ini tidak mendukung pengunduhan status dari aplikasi seperti WhatsApp Business atau Parallel Space.

Ini adalah aplikasi terbaik lainnya untuk mengunduh status WhatsApp di smartphone Android. Aplikasi ini memiliki UI yang cukup bersih dan mudah dinavigasi.

Link Coocoo Whatsapp Mod Apk Download Terbaru 2022

Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah mengunduh gambar dan video status WhatsApp. Selain itu, Anda juga dapat mengunduh stiker gratis dari aplikasi. Satu-satunya hal yang dapat mengganggu adalah iklan yang ada di dalam aplikasi ini.

Ini adalah aplikasi yang sangat baik. Aplikasi ini menawarkan UI sederhana, tampilan video dan foto layar penuh, beberapa opsi untuk menyimpan atau menghapus konten, serta menyimpan dan berbagi status.

Kelemahan dari aplikasi ini adalah adanya iklan yang dianggap mengganggu. Inilah alasan mengapa aplikasi ini memiliki banyak iklan, lebih banyak dari aplikasi lain dalam daftar ini.

Aplikasi Whatsapp Yang Bisa Menyimpan Status Orang Lain

Aplikasi ini bekerja dengan sempurna untuk menyimpan status WhatsApp. Hanya saja aplikasi ini tidak memiliki fungsi tambahan seperti aplikasi lainnya yang ada di daftar ini.

Cara Menyimpan Status Wa Orang Lain

Selain itu, perlu beberapa detik untuk membuka aplikasi. Ada juga iklan di aplikasi yang mungkin mengganggu Anda.

Secara umum, semua aplikasi ini berfungsi dengan baik untuk mengunduh status WhatsApp. Satu-satunya perbedaan adalah ukuran dan fungsi tambahan yang ditawarkan beberapa aplikasi. Jadi, kamu bebas memilih aplikasi mana yang kamu gunakan.- Aplikasi yang saat ini banyak digunakan orang adalah WhatsApp atau disingkat WA. Aplikasi WA juga memiliki kolom “Status” yang bisa digunakan untuk mengunggah foto, video, kopi dan GIF.

Terkadang kita ingin memiliki status yang sama dengan orang lain karena status tersebut dianggap lucu atau mencerahkan. Kami dapat menggunakan kembali status ini tanpa tangkapan layar apa pun.

Berikut cara mudah menyimpan status WA orang lain tanpa menggunakan aplikasi tambahan: 1. Buka aplikasi “File Manager” di ponsel Anda.

Cara Menemukan File Status Whatsapp Di Penyimpanan Android

Nama pengelola file sendiri berbeda untuk setiap ponsel. Untuk ponsel merek Samsung, pengelola file ini mirip dengan File Saya. Selain itu, untuk ponsel Xiaomi nama file manager tidak berubah yaitu File Manager.

Meski nama ponselnya berbeda, namun cara menyimpan status WA hampir mirip satu sama lain. Dan untuk contoh ini, kita akan menggunakan aplikasi My Files yang biasa terdapat pada ponsel Samsung.

Untuk aplikasi My Files, kita buka menu Setting pada ikon tiga titik di kanan atas. Kemudian pilih menu pengaturan.

Aplikasi Whatsapp Yang Bisa Menyimpan Status Orang Lain

Tujuan mengaktifkan menu ini adalah agar dapat melihat banyak folder dan file tersembunyi yang terdapat pada media penyimpanan internal.

Cara Mengambil Status Wa Orang Lain Dengan Cepat Dan Mudah

Setelah kita sampai pada langkah ini, selanjutnya kita pilih menu “Internal Storage”. Menu internal storage ada di kolom telepon.

5. Kemudian jika kita klik “Internal storage” maka akan muncul daftar folder dan file yang ada pada media penyimpanan internal tersebut.

Di sini kita harus memilih folder Whatsapp. Kemudian pilih folder Status. Setelah membuka negara bagian, kita akan mendapatkan banyak gambar atau video. Gambar dan video tersebut berasal dari status WA lain yang pernah kita lihat di WhatsApp.

Dan perlu kita ketahui bahwa untuk melihat foto atau video yang ada di folder ini, kita harus melihat status ini terlebih dahulu.

Cara Melihat Status Whatsapp Orang Lain Tanpa Ketahuan

Dan jika kita sudah melihat status ini maka otomatis foto dan video akan muncul di folder status, artinya status yang belum kita lihat di WA tidak akan muncul di folder ini.

Setelah kita berada di folder tersebut, selanjutnya pilih gambar dan video Status WA yang ingin kita simpan. Salin atau pindahkan file yang kita inginkan ke folder lain yang bisa kita akses dengan mudah.

Aplikasinya bisa kita download di play store. Alasan menggunakan aplikasi ini adalah ukurannya yang kecil, yaitu tidak lebih dari 4MB, dan ratingnya yang sangat bagus yaitu 4,6.

Aplikasi Whatsapp Yang Bisa Menyimpan Status Orang Lain

Selanjutnya, aplikasi penghemat status akan meminta izin untuk mengakses perangkat saat kita membukanya pertama kali. Kemudian pilih GRANT dan klik Allow all pop-up request yang muncul.

Aplikasi Download Status Whatsapp Terbaik, Pernah Coba?

Jika kita sudah masuk ke aplikasi ini maka status whatsapp aktif otomatis akan muncul di kontak kita. Kita bisa memilih gambar dan video sesuai dengan keinginan kita.

Kemudian, setelah memilih foto dan video, pilih ikon (+) di kiri bawah layar. Klik Simpan untuk segera menyimpan.

Demikian informasi dari kami, semoga bermanfaat. Bagi Anda yang ingin mengakses WA melalui komputer, Anda dapat membaca artikel berikut Cara mengakses web WA Cara agar ponsel Xiaomi tidak lemot Cara merekam layar di ponsel Samsung A12 Cara menghidupkan ponsel. Cara Merekam Layar Ponsel Oppo Dengan Satu Sentuhan Cara Mengambil Screenshot Layar iPhone Dengan Suara Samsung A70

WA akan otomatis hilang setelah lebih dari 24 jam, terkadang Anda perlu menyimpan foto atau video yang diposting oleh orang lain.

Cara Melihat Status Whatsapp Tanpa Terlihat Teman Atau Orang Lain

Cara menyimpan atau mendownload video dan foto status WhatsApp seseorang bisa dilakukan dengan aplikasi pihak ketiga. Namun, jika menurut Anda menggunakan aplikasi tersebut agak sulit, maka kami akan membagikan cara mudah untuk mengunduhnya.

Aplikasi untuk menyimpan status whatsapp orang lain, cara menyimpan status wa orang lain ke galeri tanpa aplikasi, cara menyimpan foto status wa orang lain, whatsapp yang bisa menyimpan status orang lain, cara menyimpan video dari status wa orang lain tanpa aplikasi, download aplikasi whatsapp yang bisa menyimpan status orang lain, cara menyimpan video status wa orang lain tanpa aplikasi, cara menyimpan video status wa orang lain, whatsapp yang bisa menyimpan status, cara menyimpan status whatsapp orang lain, cara menyimpan status wa orang lain tanpa aplikasi, aplikasi menyimpan status whatsapp