Aplikasi Perekam Suara Yang Bisa Sambil Memutar Musik

Aplikasi Perekam Suara Yang Bisa Sambil Memutar Musik – Bagi pengguna iPhone yang ingin merekam video sambil mendengarkan musik, iPhone kini dapat melakukannya dengan fitur QuickTake pada kamera.

Namun perlu diperhatikan bahwa fitur QuickTake ini tidak tersedia untuk semua iPhone, hanya untuk iPhone Xr, iPhone Xs, iPhone Xs Max, iPhone 11, iPhone 11 Pro, iPhone 11 Pro Max, iPhone SE 2020, iPhone 12, iPhone 12 Mini. , iPhone 12 Pro, iPhone 12 Pro Max atau lebih baru.

Aplikasi Perekam Suara Yang Bisa Sambil Memutar Musik

Aplikasi Perekam Suara Yang Bisa Sambil Memutar Musik

#1: Pertama, silakan putar musik yang ingin Anda dengarkan, baik dari aplikasi Musik iPhone default atau aplikasi musik lainnya

Aplikasi Pemutar Musik Untuk Smartphone, Lancar Dan Tanpa Gangguan

#2: Sekarang buka aplikasi kamera dan pastikan Anda dalam mode foto dan bukan mode video (jika Anda masuk ke mode video musik akan berhenti secara otomatis)

#3: Selanjutnya silahkan sentuh dan geser cepat ke kanan tombol bulat berwarna putih yang digunakan untuk mengambil foto, geser tombol tersebut ke kanan (lock).

#4: Sekarang Anda dapat melihat bahwa saat video sedang direkam, musik latar akan tetap menyala dan diputar.

Terakhir silahkan cek videonya dan lihat hasilnya, video yang direkam akan sesuai dengan musik saat ini 🙂

Cara Merekam Video Sambil Memutar Musik Di Iphone

Namun perlu diingat bahwa musik yang diputar tidak akan menggantikan apa yang ada di dalam video tersebut, melainkan video tersebut akan membawakan musik yang diputar langsung dari speaker iPhone TIPSANROID.ID – Assalamualaikum warohmatullahi wabarohkatuh. Halo sobat semua pengguna smartphone android. Apa kabar?? Saya harap Anda masih dalam kondisi baik. Seperti biasa setiap harinya, kami selalu membagikan tips dan informasi seputar smartphone Android terbaru. Pada…

– Kedatangan iPhone 14 Pro menarik perhatian dunia. Bagi pecinta iPhone, Anda perlu menyiapkan tas kecil untuk membeli ponsel ini. Tentunya iPhone 14 Pro memiliki banyak keunggulan dibandingkan pendahulunya. Terutama pada…

– Siapa yang tidak kenal dengan dua game Android ini?? Garena Free Fire dan Mobile Legends adalah beberapa game terlaris di smartphone Android. Garena Free Fire adalah game bergenre battle royale. Sedangkan Mobile Legends merupakan game strategi.

Aplikasi Perekam Suara Yang Bisa Sambil Memutar Musik

Assalamualaikum warohmatullahi wabarohkatuh. Halo sobat semua pengguna smartphone android. Apa kabar?? Saya harap Anda masih dalam kondisi baik. Seperti biasa setiap harinya, kami selalu membagikan tips dan informasi seputar smartphone Android terbaru. Pada…

Cara Lengkap Menggunakan Aplikasi Audacity

– Siapa yang tidak mengenal game Mobile Legends?? Mobile Legends adalah salah satu game paling populer di smartphone Android. Saat ini, hampir semua pengguna Android telah menginstal game Mobile Legends di ponsel Android mereka. Khususnya untuk…

– Bermain game merupakan salah satu aktivitas yang sering dilakukan oleh pengguna Android. Sebagai pengguna smartphone Android, Anda pasti sering bermain game. Ada banyak sekali jenis game yang bisa Anda mainkan di smartphone Android Anda. Dari game aksi, hingga petualangan, Cara Merekam Audio Saat Memutar Musik di Android – Pada dasarnya Merekam Audio atau Merekam Video sambil Memutar Musik di Android sudah bisa dilakukan, Anda hanya memerlukan aplikasi tambahan yang bernama WaveEditor.

WaveEditor adalah alat pengeditan audio yang ringan dan mudah digunakan untuk pemula. Aplikasi ini memiliki banyak fitur seperti fade in dan out lagu, trim lagu, mengatur volume audio, dll.

Dengan menggunakan alat ini, Anda tidak perlu khawatir musik yang Anda dengarkan akan berhenti saat merekam nanti.

Apa Aplikasi Streaming Musik Dengan Kualitas Audio Yang Paling Bagus Menurutmu?

Selain perekam di atas, Anda juga dapat menggunakan aplikasi lain untuk merekam audio, berikut adalah rekomendasi perangkat lunak perekaman audio terbaik.

Pertama di Audio Recorder, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi perekaman audio paling ringan dan memiliki fitur yang cukup lengkap. Banyak orang menggunakan alat ini karena mudah digunakan.

Selain ringan, aplikasi ini juga tidak mengandung iklan. Perekam dapat menjadi solusi untuk merekam audio sambil mendengarkan musik di ponsel Android.

Aplikasi Perekam Suara Yang Bisa Sambil Memutar Musik

Perekam Suara Sederhana telah diunduh lebih dari 50 juta kali di PlayStore, menjadikan aplikasi ini salah satu aplikasi perekaman suara paling populer. Untuk fitur-fiturnya seperti berikut ini.

Jual Goldwave 6

Aplikasi Smart Recorder menawarkan rekaman audio berkualitas tinggi, aplikasi ini telah diunduh 40 juta kali di PlaySotre. Tata letak yang sederhana membuat aplikasi ini sangat populer di kalangan penggunanya.

Ini adalah cara mudah untuk merekam audio sambil mendengarkan musik di Android dengan rekomendasi aplikasi perekaman audio versi terbaik untuk Anda. Semoga artikel ini dapat membantu dan memudahkan Anda saat melakukan perekaman audio nantinya.

Halo teman-teman teknologi! Pada artikel .id ini, kami akan memberikan tutorial tentang cara menambahkan gambar ke Microsoft Word Android. Pada artikel ini, kami akan memberikan informasi tentang cara menambahkan gambar di Microsoft…

Halo rekan-rekan teknisi, apa kabar? Pada artikel ini, .id akan memberikan daftar aplikasi bawaan Samsung J2 Prime yang dapat Anda hapus. Samsung Galaxy J2 Prime merupakan salah satu ponsel yang…

Rekomendasi Aplikasi Musik Offline Gratis Terbaik Untuk Smartphone

Halo rekan-rekan teknisi, apa kabar? Pada artikel kali ini saya akan membagikan tutorial cara factory reset hp Xiaomi 6A yang dijamin 100% berhasil. Ponsel Xiaomi 6A adalah salah satu ponsel pintar yang…- Biasanya tidak mungkin merekam suara dan trek musik secara bersamaan. Anda tidak dapat menggunakan perekam default di Android saat mendengarkan atau memutar musik. Namun sebenarnya ada cara untuk merekam audio sambil mendengarkan musik di Android.

Saat Anda merekam audio saat memutar lagu di Android, perekaman audio akan berhenti secara otomatis. Untuk merekam audio sambil mendengarkan musik, Anda perlu menggunakan aplikasi tambahan.

Nah, pada episode kali ini kami akan membagikan tutorial cara merekam audio dan video sambil mendengarkan musik. Bagi yang penasaran bagaimana caranya, silahkan simak artikel berikut ini sampai selesai.

Aplikasi Perekam Suara Yang Bisa Sambil Memutar Musik

Untuk melakukan ini, Anda memerlukan perangkat lunak tambahan, misalnya, WaveEditor. Dengan aplikasi ini, Anda juga dapat merekam audio meskipun Anda sedang mendengarkan musik di Android. Langkah-langkah cara merekam sambil mendengarkan lagu di Android adalah:

Cara Memutar Youtube Di Latar Belakang Xiaomi Termudah

Selain cara merekam audio sambil mendengarkan musik di Android di atas, Anda juga bisa menggunakan aplikasi lain yang sejenis. Berikut ini, kami telah mengumpulkan beberapa alat terbaik untuk merekam audio sambil mendengarkan musik yang dapat Anda gunakan.

Aplikasi pertama yang kami rekomendasikan adalah Hi-Q MP3 Recorder. Aplikasi ini sangat sederhana dan tidak memerlukan banyak pengaturan untuk digunakan. Jika Anda ingin merekam audio sambil mendengarkan musik, aplikasi ini bisa menjadi solusinya.

SunVox adalah aplikasi perekaman suara lain yang memiliki beberapa fitur yang sangat keren. Dengan aplikasi ini Anda dapat merekam audio di Android dengan kualitas yang sama dengan studio rekaman.

Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan synth drum yang memiliki ratusan suara dan efek lainnya untuk melengkapi rekaman audio Anda. Anda juga dapat mengekspor rekaman dalam format musik MIDI.

Cara Merekam Suara Sambil Memutar Musik Di Android Terbaru

Aplikasi perekam suara berikutnya di Android yang kami rekomendasikan adalah Perekam Suara. Aplikasi ini dapat merekam audio berkualitas tinggi bahkan di ponsel dengan RAM rendah.

Perekamnya hanya 1.3MB, tetapi meskipun kecil, fitur yang ditawarkan tidak kalah dengan aplikasi perekam audio lainnya.

Seperti namanya, dengan aplikasi ini Anda dapat dengan mudah merekam audio dan menghasilkan kualitas yang baik. Aplikasi ini sangat populer dan banyak digunakan terutama oleh para Youtuber untuk membuat video subtitle, review film, dan lain-lain.

Aplikasi Perekam Suara Yang Bisa Sambil Memutar Musik

Bagi yang ingin merekam audio saat lagu di Android, Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi perekam audio.

Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik Dan Gratis 2021

Demikian tutorial cara merekam audio sambil mendengarkan musik di Android dapat ditampilkan. Jadi pada dasarnya Anda dapat merekam audio sambil memutar lagi di Android menggunakan aplikasi perekam audio tambahan.

Cara merekam suara sambil memutar musik di android tanpa aplikasi, cara memutar video sambil membuka aplikasi lain di android, cara memutar lagu di youtube sambil membuka aplikasi lain, aplikasi merekam video sambil memutar musik, aplikasi yang bisa merekam video sambil memutar musik, cara merekam suara sambil memutar musik di android, cara memutar musik di youtube sambil membuka aplikasi lain, merekam video sambil memutar musik, merekam suara sambil memutar musik, cara memutar youtube sambil membuka aplikasi lain di android, cara merekam suara sambil memutar musik, aplikasi perekam suara sambil memutar musik